RAMUAN SAKIT DIABETES(GULA).

Assalamu alaikum wrwb.Penyakit gula termasuk jenis penyakit yang agak sulit dituntaskan.
Sebelum membahas ramuan untuk diabetes ada baiknya kita amati sejenak timbulnya penyakit.Timbulnya penyakit ada beberapa faktor diantaranya:

KESALAHAN DIRI SENDIRI.
Dalam hal ini manusia menyalahi kodrat/ada yang kurang harmonis hubunganya antara sesama manusia/kurang harmonis hubunganya dg tuhan.
Yang dimaksud MENYALAHI KODRAT adalah manusia diciptakan dengan buku petunjuk cara aturan pakai dan perawatan.Seperti sebuah kendaraan baru yang ada buku petunjuknya.Kalau manusia mengikuti cara aturan pakai yang telah ditentukan oleh pabrik manusia maka awetlah dan tidak mudah rusak/sakit.
Berikut ini tabel beberapa sikap dan penyakit yang ditimbulkanya:

1.KEMARAHAN,KEPAHITAN DAN KEBENCIAN:Penyakitnya:ruam pada kulit,bisul,alergi,masalah jantung,kaku tulang sendi,gangguan darah.

2.KEBINGUNGAN FRUSTASI DAN KEMARAHAN penyakitnya:pneumonia,TBC,gangguan nafas, hidung dan kerongkongan.

3.KECEMASAN,TAMAK,TIDAK SABAR.Penyakitnya:darah tinggi,rabun,pendengaran,jantung,alergi.

4.SINIS,PESIMIS,MUDAH MENYERAH Penyakitnya:darah rendah,anemia,diabetes,ginjal,kusta.

5.PERUBAHAN PERASAAN BURUK MENDADAK,KETAKUTAN,PERASAAN BERSALAH Penyakitnya:kecelakaan,darah kotor,gangguan seksual.

6.ANTAGONIS,RENDAH DIRI,TERTUTUP penyakitnya:alergi,sakit kepala,kurang teman,ded-degan.
Namun tidak semua penyakit diakibatkan karena faktor kesalahan diri sendiri.Ada juga penyakit yang disebabkan faktor x(santet,ain,gangguan jin).

SAKIT KARENA FAKTOR X.
hal ini memang jarang diungkap sehingga masyarakat sering bingung.Saya sakit apa?Kenapa diobati tak sembuh2?
Bertanya kesana kemari namun jawabanya berbeda2 yang malah membuat tambah bingung.Puji syukur kehadirat alloh yang telah memberi petunjuk, sehingga kebingungan2 yang terjadi di masyarakat mulai ada titik terang.Untuk mengetahui sakit apa saya?Tidaklah harus bertanya kesana kemari.Sekarang anda sudah bisa menemukan jawabnya.Silahkan buka tulisan EENOMENA MISTIS dan MENDETEKSI ENERGI NEGATIF.Bagaimana keakuratan tentang tulisan tsb?Dikembalikan pada masing2 pribadi.Yang jelas kami sebagai penulis sudah menganalisa dan mempraktekanya selama puluhan tahun.

SIKAP MASYARAKAT DALAM MENGHADAPI PENYAKIT X.
Kebanyakan masyarakat tidak segera bertindak walau sudah merasakan gejala2/tanda2 adanya faktor x.Mereka kebanyakan pilih menunggu sampai adanya penyakit yg berat.Perlu diingat bahwa koloni kekuatan gaib begitu masuk kedalam jiwa manusia tidak langsung bikin ulah/menimbulkan penyakit namun menunggu saat yg tepat.Bisa 2 tahun atau 25 tahun setelah bercokol barulah BIKIN ULAH.Setelah sekian lama bercokol dlm jiwa manusia maka koloni gaib tsb semakin kuat.Namun biasanya masyarakat menilai dari kejadian terdekat tanpa menengok masa lalu tanpa memperhatikan apa yang dia alami sehari2.
Contoh:si A misalnya dalam usia muda jatuh kepleset ringan yang mengakibatkan kelumpuhan total.Biasanya orang disekitarnya menilai ooo si A lumpuh karena diganggu penunggu halaman.Atau kalau mungkin si A lg cekcok dg seseorang,ooo si A kena santet.Belum tentu si A diganggu penunggu halaman atau kena santet. Padahal kalau dikilas balik kebelakang ternyata sebelum si A jatuh dihalaman sudah puluhan tahun koloni gaib menempel di jiwanya tapi ibarat anak blm bikin ulah.

R AMUAN DIABETES
ramuan ini hanya berlaku maksimal bagi penderita sakit diabetes dg syarat sipenderita dalam keseharianya tidak mengalami FENOMENA MISTIS seperti yang kami tulis sebelumnya.
-3 sendok ketan hitam
– direndam dg segelas air sekitar 5-6 jam.Lalu disaring diminum airnya sehari sekali.
-tiap hari memperbarui rendaman ketan yang mau diminum.
Hati2 bila beli ketan dipasaran karena banyak yang palsu alias diberi pewarna.
Diminum tiap hari insya alloh memberi kesembuhan secara total/tidak kambuh lagi.Dan insya alloh tidak ada efeknya seperti kopi lamtoro dan buah juwet/duwet.
Sedangkan bg penderita diabetes yg mengalami FENOMENA MISTIS bertahap dg teliti jiwanya dibersihkan dulu dari pengaruh2 tsb.

178 tanggapan untuk “RAMUAN SAKIT DIABETES(GULA).”

  1. weleh sampe lupa ama mbah Rizang…Assalamu’alaikum wr wb mbah Rizang..nyuwun pangapunten niki baru njedul mak bedundhuk salm ta’dzim …dan buat bolo bumi salam salim selalu @ mas giritirto…kg pakuwojo ..kang laskar jawi end sedoyo sedulur semua semangat malam

    Suka

  2. Gini lo mas temen saya baca alkafi ayat 10 terakir.temen bilang baru baca 1x udah ngantuk.cuma kuat baca 1x.saja. dan sore tadi dia bilang ulu hati sakit/keras gitu mas.

    Suka

  3. Aih kalah maning kalah maning son piye iki son… Emang ada hbnganya ya dgn tidak di trimanya pemimpin oleh leluhur,shingga timnas u23 kalah.. Maklum ra mudeng dlm keterkaitanya.. Mbah risang apa hnya do’a dlm bntuk apirmasi aja ato emang di tmbah dgn suatu zikiran dlm menghimpun dan penyaluranya..

    Suka

  4. udah baca surah almaidah n surah alkahfi…

    Isix tentang org kafir n beriman.tentang anjuran spya tidak mengingkari ayat alquran.
    N resep untuk bertemu dg allah.

    Hubunganx dg gangguan makhluk goib pa ki…
    Mhon penjelasanx…

    Suka

  5. Kang Abdullah.Coba pahami/minta petunjuk alloh dlm surat almaidah 51 siapa yg dimaksud orang kafir disitu?.Itu kan dalilnya hanya sebatas tulisan.Tp dalil itu nyata bukan hanya katanya.Termasuk hanya KATANYA TULISAN.Apa bentuk NYATA dari dalil almaidah 51.Bukti nyatanya adalah coba tanya pd istri anda yg sering mengalami fenomena mistis/tanya kpd siapa sj yg mengalami gejala spt itu.Coba ingat masa lalu dia pernahkah dia mengangkat seorang sahabat /dekat dg orang yg disebut dlm surat almaidah tsb?.Itulah jawabnya knp istri anda mengalami fenomena mistis.Logika tdk akan nyambung tp ayat tsb bgt nyata.Kalau akal tetap membantah dg bukti nyata ayat tsb maka dilanjutkan dg pembuktian surat alkahfi.Tanya dl pd istri anda benar tdk?

    Disukai oleh 1 orang

  6. saya ingin sedikit memberi masukan tambahan untuk menangani penyakit diabetes
    sumber utama penyakit diabet adalah karena sebagian sel2 pankreas sdh mati , hal ini menyebabkan pankreas tidak dpt scr maksimal mengurai gula yg masuk kedalam tubuh utk diurai menjadi energi, akibatnya kadar gula meningkat. dan akan membawa komplikasi penyakit, (bila penderita tidak mampu mengatur pola makanny )
    kalo kita bijak mestinya yg kita tangani bgmn kita mencari obat yg dpt menghidupkan kembali sel2 pankreas yg sbgan mati tsb, agar pankreasnya dpt berfungsi normal utk mengurai makanan yg masuk menjadi energi sehingga mengurangi ketergantungan obat2an (bersambung)

    Suka

  7. Kang abdulah satu ayat sudah terbukti nyata.Semoga menambah keyakinan bwh ayat alquran benar2 nyata tdk sekedar katanya tulisan atau katanya pak ustadz.Kita lanjut dg surat alkahfi.
    Dalam hadits diterangkan surat alkahfi adalah benteng dajjal.Mayoritas umat muslem menduga dajjal belum muncul.Dalam hadits lain disebut Nanti umat muslem yang selamat dari dajjal hanya sedikit.Dalam hadits lain DAJJAL bermata satu dan ada tulisan kafaro dikeningnya.Lantas apa hubunganya dg surat kahfi?.Baik coba saya urai tp sekali lg maaf sy tdk menafsiri ayat karena saya bukan ahli tafsir.Itu hanya petunjuk yg saya terima ketika dl saya ragu dlm beragama.Alloh tdk memberi petunjuk lwt wangsit namun memberi petunjuk dg suatu peristiwa nyata shg menjadikan hilanglah keraguanku dlm beragama islam.
    Ini lanjutan pesan dari surat alkahfi:

    sepuluh ayat pertama menerangkan ketauhidan(menurut hadits 10 ayat pertama juga benteng dajjal).Siapakah dajjal?Dan dimana dia sekarang?
    Diayat tengah mengisahkan tentang pemuda kahfi yang tidur lelap selama ratusan tahun.Hikmahnya dr kisah tsb umat muslem sekarang lg tidur terlelap rebutan dalil rebutan pendapat benar.Pendapat sumbernya dr mana?Pendapat sumbernya dari akal.Padahal agama islam bukan agama akal.Contoh kita kumpulkan 6 org yg berbeda lalu org tsb kita sodori satu ayat saja maka ke 6 org tsb memberi pendapat yg berbeda2 seketika hasil dr pendapat pemikiran mereka masing2 tanpa mentafakuri ttg ayat tsb lbh dulu.Seandainya mau mentafakurinya terlebih dahulu maka allah akan menunjukan kebenaranya scr nyata.Maka tak ayal ketika diungkapkan ketauhidan dihadapan org2 yg tak bertuhan tauhid mrk menanggapi ITUKAN KATANYA KITABMU.KATANYA AGAMAMU.ya memang benar krn umat muslem hanya menunjukan tulisan/bunyi dari tulisan(dalil) belum menunjukan bukti nyatanya dr dalil tsb.Karena blm bisa menunjukan bukti maka umat muslem semakin dilelapkan dinina bobokan aneka pendapat bukan dari sumber alquran dan hadits.Maka semakin hari kita diperalat oleh permainan logika/akal.Sedangkan akal letaknya dikepala.Sama halnya tulisan KAFARO dajjal yg letaknya jg dikepala.Dajjal artinya yang menutupi.Bisa kita lihat sesuatu yang tak masuk akal jaman sekarang dianggap kebohongan/tahayul/apalah sebutanya.Budaya mengedepankan logika bukan anjuran dlm agama islam.Pesan orang jawa pun saat dipamiti anaknya ketika mau pergi HATI-HATI YA NAK.Tidak MIKIR-MIKIR YA NAK atau AKAL-AKAL YA NAK.dari situ agar kita lebih banyak menggunakan hati agar kita selamat.Namun kita telah ikut2an mengedepankan akal drpd hati.Sehingga orang yang dominan menggunakan akalnya dlm keseharian dia telah ikut2an mengikuti kebiasaan dr org2 yang MENUTUPI(DAJJAL).Maka dajjal matanya satu karena tdk punya matahati.Bersambung ke pembuktian kenapa saya berani2nya menyebut dajjal.Sedangkan para ahli agama tdk menyebutkan bgt.Insya alloh ada cara membuktikanya bersambung

    Suka

  8. Kang musafir kl dlm agama dg sholat semua syaraf dan sel diperbaiki.Syaraf yg tak pas dibenahi sel yg rusak dan mati jg dibenahi dg syarat sholatnya tuma’ninah.Benarkah???Bisa diuji dan dibuktikan dg mata telanjang kok.

    Suka

  9. absen pgi ki…
    Mantap ki pembabranx…
    Monggo dilanjut ki…
    Saya tak ndeprok dipojok sambil menyimak pelajaran baru…

    Suka

  10. salam persaudaraan
    salam takzim buat ki Risang
    mohon petunjuknya ki, adalah doa atau amalan yg berfungsi untuk membantu Mempercepat regenerasi sel pankreas pada penderita diabet, ,
    krn sampai saat dunia medis masih belum menemukan, (masih mengandalkan suntk insulin)
    bila pankreas pd penderita diabet dpt normal maka pankreasnya dpt memproduksi insulin kembali hal ini menghilangkan ketergantungan pd obat medis, trims ats balasannya (ditunggu krn saat ini sy sdng menangani kasus penyakit ini)

    Suka

  11. Meneruskan MEMBUKTIKAN DIMANA DAJJAL.pembuktian tentu lbh jelas kpd si korban keganasan dajjal(misal istri sdr.Abdulah s).
    CARANYA:
    -PILIH AYAT APA SAJA KECUALI ALIKLAS ALBURUUJ ALMAIDAH.Boleh ayat kursi atau apapun.Setelah dipilih bebas coba bc 11x.Dan rasakan apa yg terasa?
    -baca pula surat alkahfi supuluh ayat terakhir 11x apa yg terasa?
    -samakan yg terasa saat membc ayat lain dg bacaan alkahfi?Kalau terasa beda itulah jawaban dimana dajjal sekarang.Sayang pencegahan beda dg pengeluaran.Kl mmg saat membaca alkahfi terasa lain dg membaya ayat2 lain karena rosululloh bersabda:surat alkahfi 10 ayat terakhir adalah benteng dajjal.Maka saat dibaca berulang2 orang yg telah mjd mangsa dajjal akan terasa sekali reaksinya.Dlm 10 ayat terakhir tsb bnyk menerangkan ketauhidan.Jadi unt mengusir dajjal yg diperlukan adalah praktek ketauhidan plus membaca ayat2 yg menerangkan ttng ketauhidan misal al.Iklas alburuuj dll.
    Silahkan dipraktekan.Khususnya buat istri kang abdullah.
    Kalau sy mengatakan istri kang abdulah telah menyalahi buku petunjung dr pembuatan pabrik manusia khususnya almaidah 51.Maka tentu ada akibatnya.Sama halnya spt orang memodif sepeda motor.Wl motor nampak terasa lbh maju,keren dll namun buku petunjuk dr pabrik motor tsb telah memberi peringatan.Lambat laun motor tsb cepat rusak.Jadi yg dimodif skrng bkn hanya motor ayat2pun bnyk yg dimodif sesuai selera pola pikir.

    Suka

  12. salam persahabatan all pengunjung songgobumi
    salim, salim sungkem tuk ki risang
    trim’s dah ngasih solusinya
    tapi bgmn mengolah ikan kutuk tsb apakah di rebus atau digoreng atau dibakar
    setengah matang ataukah matang, dan brp dosisny ,

    Suka

  13. Kang musafir silahkan dimasak sesuai selera.Makan dlm jumlah bnyk jg gak masalah.Kapsulnya jg ada tp bAgus makan langsung.Banyak khasiatnya mas.Yg pernah dirasakan istri ketika patah tulang cepat sekali pulihnya,membunuh kuman TBC,DIABETES,MEMULIHKAN LUKA BAIK LUAR/DALAM.

    Suka

  14. Terima kasih ki risang atas masukannya
    semoga mendapat balasan dari allah
    dan memberi banyak manfaat buat semua
    saudara kita
    salam hangat

    Suka

  15. assalammualaikum…
    Maaf ki risang saya bru bca petunjukx…
    Insyaallah istri kan saya beritahu…

    Ni saya sdah 2 hari coba dg terapi air bekas wudlu ki.

    Makasih saranx ki…

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s