ALAM TARO

Asalamualaikum wr wb,.sejenak mau share amalan hizb alam taro,walau cuma mengambil dari surat yg setiap muslim umumnya pada tahu.dibalik surat itu punya daya besar.
Langsung saja cara penguasaanya sbb.

Puasa bilaruh 7 hari dipaskan neptu hari kelahiran.

Dibaca 11x habis maghrib,setiap malam sholat tahajud mohon allah agar daya goib amalan masuk dan berguna dunia akhirat.

Bismillahirrohmaanirrohiim.

Alam taro kayfa fa’ala robbuka bi ashhaabil fiil.
alam yaj’al kaydahum fi tadhliil.
wa arsala ‘alaihim thoyron abaabiil.
(tarmiihim 11x) bihijaarotin min sijjiil.
(faj’alahum ka’ashfin ma’kuul 11x)

bismillahirrohmanirrohiim.
alhamdulillahirobbil ‘alamiin wassholatu wassalaamu ‘ala sayyidina muhammadin asyrofil mursaliin wa ‘alaaalihi wa shahbihi ajma’iin.
allahumma bihaqqi alam taro kayfa fa’ala robbuka bi ashhaabil fiil if’al bi a’dainaa kamaa fa’alta bi ashhaabil fiil.
waj’al kaydahum kakaydi ashhabil fiil wa arsil ‘alaihim thoyron kathoyri ashhabil fiil wa anzil ‘alayhim hijaarotan kahijaaroti ashhaabil fiil.
wa shoyyirhum ashfan ka ashfi ashhaabil fiil.
hadza duu’auna kamaa amartana fastajib lanaa kamaa wa ‘adtana innaka laa tukhliful mii’aad yaa arhamaarrohimin.wa shallallahu ala sayyidina muhammadin wa ‘ala aalihi wa shohbihi ajma’in walhamdulillahi robbil ‘alamiin.

Setelah selesai puasa di istikomahkan habis maghrib 3x.

Jika ada keperluan misal menghancurkan lawan yg dzolim,menundukkan,dsb. Di baca 7x disertai niat tujuan.gunakan sebaik baiknya.silahkan dilengkapi kegunaan manfaat nya oleh para sedulur sbm,tapi ingat jgn terpaku manfaat utamakan ridhoNYA.
bila disalahgunakan akan berakibat tidak baik bagi pengamal. Wasalamualaikum

Ki ageng jambrong

Iklan

228 thoughts on “ALAM TARO”

  1. hehe… baru smlm diobrolin sm teman Thorikoh, eee pagi ini dah keluar………..
    hmmmm….. mggo yg mau amalkan, tp ingat.. semua ilmu amalan ada khodamnya shg pengamal harus tahu perjanjian2 tdk tertulis alias maintenance alias konsekwensi alias syarat dan ketentuan yg berlaku…. hmmm…..
    rata2 org akan kejar suatu amalan, stlh dapet n selesai diamalkan trus dilupakan n ditimbun digudang, padahal dr waktu ke waktu nambah nambah dan nambah terus… mkn lama makin banyak… trus mau dikasih makan apa padahal mrk jg butuh makan… ya akhirnyaa makan apa saja yg bs dimakan…. hmmmmm……
    pada suatu saat mereka yg mengatur kita…..

    Suka

  2. Salam rahayu Ki laskar jawi jangan bgt ahh… Itu cuma kebetulan dewifortuna lg berserta sy jd dpt no.1 tapi klau dr segi spiritual sy kalah dg ki laskar jawi wong sampai sekarang ngak iso opo2,dan tdk punya kemampuan apapun.Cuma bs berebut dan jadi peramai diartikel no. 1 ha…Ha…Ha ya berikut laskar jawi yg number one ^_^

    Suka

  3. betul itu mas udin.miliki ilmu bisa diibaratkan seperti memelihara macan kalau kita tetap baik,lurus dijalan NYA..akan berkah,kalau kita tidak istikhomah,bahkan pakem maupun norma agama kita tabrak,akan ada konsekwensi beban efek balik tambah berat.

    Suka

    1. Ki The Stars.. omg2 mslh org yg kekurangan, menurut pendapat sy yg msh cetek, setiap org terlahir sdh membawa catatan2 yg tertulis diBatu Bertulis (alias LM) yg mengatur seberapa besar keberuntungan dan keimanan dlm kehidupannya.
      Mgkn yg perlu kita pikirkan adalah bgmn menciptakan Lapangan Pekerjaan, yg mana nanti akan bs menolong org2 sekitar utk bs memelihara kehidupannya n keluarganya, dan sesuai dg JATAHNYA.. klo jatahnya besar akan peroleh hasil yg besar, yg jatahnya kecil akan peroleh hasil kecil..
      tp diluar itu kita tetep diharuskan Ikhtiar sebaik2-nya…
      Salam dr Negri Nun Jauh diDasar Bumi yg Panas.

      Suka

  4. Cucok.. setuja.. mbah Laskar Jawi memang okeh..
    Ki The Stars sebenarnya jg msk jajaran sesepuh yg mumpuni (diperhitungkan) tapi sayang.. selalu sembunyi dibalik Batu Kerikil dan lum pernah kirim Postingan….

    Suka

    1. hadehh… mslh amalan sy nggak tahu apa2 mbah Laskar, yg sy pelajari cuma ilmu Ekonomi, ilmu Statistik sama ilmu Sosiologi…
      klo yg sy sampaikan td ya cuma copy paste ucapan teman sy semalem..

      Suka

  5. Ha…Ha…Ha bener jg tuh ki udin ttg kekurangan manusia tapi klau ttg sebunyi dibatu kerikil yah ngak mungkinlah wong awakku gede sembunyi dibalik kerikil pasti ketok wong kwkwkw….. ^_^ itu menujukkan sy memang ngak bs opo2 dan cuma peramai aja.Monggo ki udin klau tahu lbh detil lg dibabarkan lbh lanjut lg?
    ki laskar jawi salam rahayu

    Suka

    1. kwkwk.. yaitulah kelebihan orang2 Timur Ki Daaar Stars, kt omg Sembunyi Dibalik Batu Kerikil, maunya sembunyi tp ya jelas kliatan dunk.. kwkwkwk…..
      mggo dilanjut, td sekedar Copy Paste dan Resume pendapat Sedulur2 yg tersebar di Nusantara..
      mslh praktek sih sy masih jauuuuhhhh….
      makanya temen2 sering menjuluki sy:
      …MUKE LU JAUH…
      …..kwkwkwk…..

      Met aktivitas sedulur2 semuanya saja tanpa terkecuali, diberikan Kemudahan dan Lancar semua urusan…

      Suka

  6. Asslmkm wr wb
    salim sedulur semua
    Tetaplah sabar dan tegakkan shalat, semoga kita semua tetap mendapat hidayah, n bisa berkumpul bersama di surga kelak.
    amin.

    Suka

  7. Ki udin bs aja ha…Ha… Biasanya klau bs tahu itu biasanya lbh tinggi loh ibarat gunung lihat bukit jelas gunung tahu betul gambaran dan bentuk dr bukit sedangkan bukit belum tentu tahu gambaran gunung dan bentuknya krn dia lbh tinggi
    ^_^
    Jangan pesimis bgt ki udin dan jangan merendah bgt,
    salam rahayu sun go kong dan ki sabrang wong (agak aneh bukan biasa wong sabrang???)

    Suka

  8. Ki The Stars Gunung Kembar saja ya… diganjel Silikon lagi, jadi….. lebiiiiihhh besar hehehehe….
    mbah Laskar Jawi.. saya dari laut Selatan hehehe…
    Salam salim wat semuanya ja

    Suka

  9. Ya spt Burung Ababil yg membawa Batu Pijar mbah Laskar hihi…
    klo dilaut Selatan ya:
    “Ireng podo ireng kadya Dandang Hareraton”
    (Dandang: burung Kuntul tapi hitam).

    Suka

  10. Weleh2 tampaknya sebutan gunung sensitif bgt siang2 bgt ono wong error otaknya besok2 sy ngak pakai kata2 gunung ha…Ha…Ha… ^_^
    ki udin dr pantai selatan berarti sy dr pantai timur pantes ngak sejalan ^_^ ta pulang mule dulu…

    Suka

  11. weleh.. weleh.. Ki Daaar Stars nggak bisa diajak becanda ya? ya wis maaf saja, sy cuma orang jalanan jd ya klo omg asal sj (tanda orang tak ber-ilmu apapun apalagi ilmu agama) hehe…
    pis ah…

    Suka

  12. Ki udin guyon boleh2 aja kok sy jg suka kok bercanda ^_^.
    Ya sama2 sy jg minta maaf yo wis kita bahas sing laine ojo gunung kembar ha…Ha…Ha…
    Ada yg tahu ngak cr mengunakan akar bahar yg warna putih susu dan merah selain dipakai bgt2 ?Mohon pencerahannya para sesepuh monggo sy tunggu.^_~

    Suka

  13. star..Akar bahar kuwi opo to…
    Sisan tanya kayu walisongo itu kayu apa ya kemarin ada orang tanya..ada yg tahu..?
    Go kong…setengah niyat kuwi.la admin nya lagi sibuk yo jarang online.
    Mas ojibua..kalau komentar sitik..hi.hi.hi.

    Suka

  14. Heik heik heik
    Awal niat Go Kong gitu
    Bila ingin kirim posting akan Go Kong susupkan diposting lawas.
    Maaf ya bila tidak berkenan
    Uhk uhk uhk uhk

    Suka

  15. @km laskar jawi setahuku pohon walisongo itu punya ciri2 khas tulang daunnya jumlahnya 9…menjari om bentuk daunnya agak bulat. Daun karo diremas mengeluarkan aroma. Dulu temanku pernah punya…tp entah sekarang masih apa ga? Coba besuk aku liat…

    Suka

  16. @km the stars…setahuku akar bahar selain dipake buat gelang… Dapat menetralisir orang keracunan atau kena bisa beracun.
    Rendam akar bahar dalam gelas berisi air kurang lebih 15 menit. Tyus diminumkan pasien yg keracunan, dengan seizin Allah sembuh.

    Suka

  17. Wah keluar juga alam taronya,hizib penghancur kt sepuh2 bilang..
    Ad jg tehnik pengamalannya tnpa puasa,dbca ba’da ashar slma 40 hari..

    Suka

  18. Daun walisongo sempat jd tren tnaman hias,aplagi yg putih kehijauan.
    Rt2 daunnya brjmlah 8
    Sngat jrang yg brjmlah 9,klo ad ktnya ad khasiatnya(wallohualam)

    Suka

  19. Terimakasih mas cetho atas masukkannya.
    Bagi sesepuh yg memakai atau tahu apa manfaatnya akar bahar mohon pencerahannya jika berkenan sekaligus cara pakainya,terima kasih sebelumnya ^_^.

    Suka

  20. Mbahe risang pucang kalak, dulu bapak saya punya tp skrg dah dibuang, klo ngak salah bs buat sabdo dadi, klo tdk suka ama orang trus sabdo untuk celaka mk orang tsb celaka.

    Suka

  21. Amiin…salam juga buat @cah kinyan dll,hehehehehe
    Ngmong2 soal kayu dlu wktu sering naik gunung,d gnung slamet prnh nemu kayu,baunya spt kratindaeng,kayunya spt albasia,tp anehnya dst tdk dtmukan pohonnya

    Suka

  22. asalamualaikum,
    Ketahuan ini go kong siapa..he3x,monggo dikirim saja
    Udin juga ketahuan.he3x
    Antok j..bertapa apaan mas he3x.
    Boemi..td di fb eh sekarang sudah ngeblog..he3x
    Salam rahayu sedoyo songgobumi tanpa terkecuali.

    Suka

  23. Masya alloh, keluar juga ini aurod, semoga hati2 dalam penggunaannya. karena aurod ini jarang lawannya … insya alloh kalo lawan sudah kena …. semoga dengan mengamalkan ayat kursy 313x selama 41 hari baru bisa ternetralisir …. semoga alloh memberkahi pengijazah dan pengamal …. aamiiin.

    Suka

  24. kalo boleh urunan …. sebelum membaca surah al-fiil beserta do’anya …. baca dua kalimah syahadat 3x dan baca bi ridhoillahi ta’ala … al-fatihah 3x … mohon maap kalo lancang

    Suka

  25. Salam salim abah@denwiek..wah ngeri jg y bah,hmpir mrip dg perontok sukma..
    Dlu sy dsruh ngmalin dg laku dbca ba’da ashar slma 40 hari,kta simbah lbih maknyus dr yg puasa,kbtlan sja sy trmsuk kategori badung,jd ndak mw ngamalin,hihihihihi

    Suka

  26. Om @Boemi … aurod di atas memang untuk tarung dan lain-lain … tapi ya tergantung masing-masing pengijazahnya om. kebetulan aurod di atas masih sy dawamkan (walaupun ada beda dikit di do’anya (shalawat), mungkin dah lebih dari 8 tahun tahun. tapi hanya untuk sekedar wiridan kog. kecuali kalo dlm kondisi genting, ya apa boleh buat. tapi mudah2an selalu dalam lindungan alloh aja lah. jadi, ndak perlu perang … insya alloh.

    Mas @wira, apa kabare?

    Suka

    1. alhamdulilah sehat romo berkat doa romo dan para sedulur SB semua…walau lagi bingung berat…ya namanya pilihan terkadang sangat sulit dipilih…

      Suka

  27. Om @BOEMI, saya kebetulan ngamalin aurod supaya bisa deket dengan alloh, jadi soal maunah dan sebagainya ndak terlalu dipikirkan

    Om @Wira, semoga kebingungannya segera teratasi, dan semoga alloh ridho … aamiiin.

    Suka

  28. salam kenal mas santososereh.wah babarannya om denwiek dan mas bumi maknyus disambung lagi dong.
    @mas wira..semangat.
    @mas go kong ditunggu lo tapi lengkap jgn tanggung.

    Suka

  29. Kenapa gw berthn thn berdoa minta jodoh, percuma.. tetap saja yg dpt jodoh cowok lain yg gk prnh berdoa? gw capek capek berdoa minta jodoh tp kalau ada kesempatan dpt jodoh selalu gagal trs. cowok lain yg gk prnh berdoa malah gampang dpt jodoh. Gw kalau nyari jodoh bagaikan masuk ke dlm awan gelap, gk ada kebahagiaan sama sekali. Bnyk hal buruk yg dialami. Kalau cowok lain enak, bsa jalan jalan dg cewek, meski gk sampai nikah. kalau gw pngn jalan jalan dg cewek saja susah, apalagi nikah dg cewek. Solusi nya bgmana?

    Suka

  30. absen pagi jelang siang . . .
    weh .. weh.. mas Giri koq absen-e neng tengah laut kuwi lg renang po mas hehehe . . .
    Salam salim buat semuanya saja tanpa terkecuali Lurrr . . .

    Suka

    1. weh..weh.. mbah Daffa panen Gurameh to?
      wingi mari nggedekke karo gawe kolam anyar, wah mantap tenaaan.
      panen terussssss…. jok leli sodakoh-e mbah…
      jok leli barek pegawene mbah…..
      salam super n sukses wae lah…..

      Suka

  31. Assalamu’alaikum wbr
    salaam kagem sedulur sedoyo
    mas risang tanya pucang kalak kagem nopo??
    Saya punya dr sesepuh pacitan sebasar 2ros jari kelingking
    ada wadah batu cekung dodos koyo lumpang kalian alu,,
    dulu pas dipinjem upma kemahalan naik bis di geruk lgsung macet bisnya..
    Nuwun sedoyo kalepatan

    Suka

  32. Wa alaikum salam.Klenting pucang kalak khasiatnya sangar.Bila digoreskan silang pd kendaraan bisa macet tanpa adanya kerusakan. Umpama digoreskan silang dihalaman dukun sakti ilmunya tawar.Direndam air kelapa hijau agak banyak/secukupnya lalu disiramkan rata keliling rumah bila ada teror santet diayomi.Masih bnyk khasiatnya tp yg lain tdk usah disebutkan kwatir buat coba2.Lbh banyak ke unsur merusaknya.

    Suka

  33. Almarhum bpk dl herbalis kayu mas tp entah knp tdk bisa ditiru.Padahal sy tahu racikanya.Gagal ginjal,batu ginjal,stroke dl cuma direbuskan potongan2 kayu bnyk yg sembuh.Stlh bpk tdk ada sy coba2 meracik sesuai catatan tp tdk bisa.

    Suka

  34. Sugeng dalu…..
    Yang saya dengar juga bgtu ki risang..
    Bkas ban aja klo niat jahat juga bisa meletus
    tggal mau yg marah ban mana katanya,,,
    alhamdulillah blm prnh nyoba2 bgtu2
    takut panennya besook…
    Mas war itu kayu tenggelam di air wlo kecil..
    Katanya musuh jimat2 yg khodam jin pd lari
    saya cm skdar punya saja,,

    Suka

  35. tasbih saya dulu saya dapat dari almarhum Bapaknya ki risang…tp saya gak tau itu tasbih terbuat dari apa….sekarang jga sudah gak ada….di minta sedulur ya tak kasihkan…semoga beliau yg telah berpulang senantiasa mulia di sisiNYA..amin

    Suka

  36. walaikum salam wr wb yang bru hadir dan salam kenal yg belum kenal…hihi…hihi…
    Lo..malm jumat ini kok murah seyum sy…jangan2..hihi..

    Suka

  37. Naik delman ja mbah biar kebawa bnyak, biar saya yg jdi kusirnya di jamin….??? Hehe.. Gmana kbrnya mbah war dan jika brkenan saya pengen tau resep herbal mbah. Hehe.ngarep.com

    Suka

  38. Adalagi mbah war yg namanya kayu kaboa yg ada di sancang garut, katanya pnya daya mistik jg tpi ga tau jg cm dgr” ja. Krn menurut info tmpat moksanya prabu siliwangi.. Tolong di babar bgi yg tahu biar tmbah wawasan..

    Suka

  39. Saya jg lom pernah liat ada jg dlu almrhum kakek punya 1 jengkal, cm sayang saya masih blm bisa di baju sndiri..katanya kemanapun pergi sllu di bawa dan sllu di kawal ma siloreng di blakang, cm ya tu tdi musti ngasih makan daging mentah.

    Suka

  40. maaf bin punten he he he sdh jam 00:00 wayahna istirahat mata dan jasad.supaya bisa bangun awal mhn maaf jika ada salah kata
    was salamu’alaikum wr wb

    Suka

  41. Ya…dhe bener tongkat ali…galihnya mungkin ada kegunaan yg lain.dulu waktu ìseng2 belah akar p.bumi didalamnya ada kayu lagi sebesar jari jadi kayu didalam kayu…trus diminta temen ya takasih aja…mmg ada manfaatnya gitu apa ya…

    Suka

  42. Emang iya mbah makanya dlu di buang lo adik kakek mpe di bakar pusakanya yg 1 peti sblm dia meninggal dan batu alinya mpe satu meter di rangkai kaya tsbih cm lo itu ga di bakar katanya dah di ambil lg ma kluarga dan abdi dalem krajaan sumedang larang yg dah gaib wujudnya. Wallohualam.. Cm sblm trjdinya grakan 30 s pki adik kakek menerima wangsit harus menancapkan keris pusaka di dpn istana bogor skrg yg tpatnya di bawah tiang bendera. Yg katanya supaya bisa teratasi huru hara yg akan trjadi.

    Suka

  43. Metune kebengen dadi gak kebagian… Wah kayaknya seru td pembahasannya..ada yg ronda gak ya tak ingak inguk..di pendopo sepi,di pintu gerbang jg sepi.

    Suka

  44. Monggooo sedoyoooo
    sak temene sholat luwih sae katimbang
    sareeeeeee……………..
    Laa makbudaa ilalloh,,,,,,,,
    laa ya nafsii ilalloh..,,,,,
    nuwun sewu dongo menopo menika ki risang kulo angsal wonten saklebeting impen,,,,rumiyiiin.
    Padahal kulo dereng natos mangertosii do’a meniko sak derengiipun,,,,
    nuwun lepat nyuwun pangapunten,,,,
    mugi Gusti ALLOH ngrahmati kita sedoyo,,,

    Suka

  45. sgeng karaharjan to sesepuh SBM..
    almukirom @mbah risang..@ahmadr..
    lan to @ki ageng j.. izin nyimak mwon
    tk lupa to sdulur2 Bolo Bumi smua..

    Suka

  46. absen siang
    @km risang…dan km ahmed..terimakasih therapy dzikirnya sudah saya download…..dan ijin memberikan kepada orang lain…semoga bermanfaat fiddunya wal akhiroh…aamiin

    @buat sedulur lain yang belum kenal salam kenal…..yang sudah kenal salam sayang…..tak kenal maka tak sayang….jangan ada uang abang di sayang…tak ada uang abang melayang…he..he..

    amalan diatas jangan gampangan dipakai…kecuali benar-benar dizalimi oleh musuh yang dzalim….dan waktu amalin jangan fokus ke karomahnya…ntar banyak yang nyusup……tapi benar-benar fokus ke ridho ALLAH ….dan tetap perlu bimbingan dari guru/pengijazah…..silakan sering kontak dengan Beliau karena beliaulah guru Anda……supaya tambah berkah…wah kebanyakan tulisanya nih….jadi artikel malahan he he he….pokoknya salam silaturohim dari saya….dan mhn maaf jika ada yang kurang berkenan…..nuwun

    Suka

  47. maaf mau nanya,,,
    ada yg ngasih nasehat ke saya.
    kata nya klaw bca surah alam taro kaifafa ala robbuka 100 kali tiap abis sholat bsa nglancarin saat persalinan.
    itu bner ga sih ???
    mhon infon nya.
    makasih.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s