PERJALANAN KE PERTAPAAN KAYANGAN

Assalamu alaikum wrwb.Malam minggu kemarin bersama2 sedulur sedulur solo raya untuk tirakatan melek di kayangan dlepih wonogiri.Alhamdulillah walau cuaca gerimis bisa datang juga malah dapat absen pertama hadir.Disusul beberapa saat rombongan mas syamsul,mas maeso jenar,mas aryo penangsang dan mas bajul beserta rombongan.Lima tahun tidak ke pertapan kayangan rasanya tidak banyak perubahan.

Ada kejadian mistis yang tidak saya ceritakan pada teman2 karena saya masih tanda tanya ada apa ini?Sehingga tetap saya simpan dalam benak sambil batin tetap WASPODO.Alhamdulillah akhirnya tanda tanya tersebut akhirnya terjawab juga.

Berawal dari kejadian mistik yang terjadi ketika dipertigaan ngadirojo menjelang magrib diiringi gerimis saya mencium aroma bunga kantil.Awalnya saya menduga paling aroma tsb datang dari tanaman kantil yang tumbuh dihalaman penduduk.Namun ketika sampai di gunung pegat juga sampai dilokasi kayangan aroma tsb tidak juga hilang.Saya tidak berani bercerita kepada sedulur2 yang lain karena sayapun masih belum paham.

Ketika pagi hari sedulur2 berpamitan pulang,hati ini merasa masih kangen dipertapaan kayangan.Sehingga setelah mengantar sedulur2 sampai dipintu gerbang untuk pulang,saya kembali naik ke tempat pesholatan yang letaknya agak diatas bukit.Melakukan sholat dhuha 4 rokaat.Sehabis salam aroma kantil muncul lagi.Setelah turun dari pesholatan yang lumayan terjal,saya bertemu seseorang dan kami berdua ngobrol tak terasa dari jam 10 pagi sampai jam 4 sore.Obrolan berhenti hanya diselingi saat kami sholat.Dan kamipun sampai lupa tak sarapan dan tak makan siang.Dari obrolan tersebut diwedarkan ilmu2 jawa kewalian diantaranya riyadhoh kunyit untuk memperoleh ilmu laduni,ilmu mujahadah roh,meramu ramuan benda alam dijadikan piandel anti tembak untuk dimaharkan apabila membutuhkan dana unt kepentingan sosial asal jangan buat gemblingan.Boleh di test boleh dimaharkan asal tidak unt gemblingan.Dan dibuka ilmu gravitasi bumi dan keseimbangan tarikan langit.Tapi maaf semua belum dapat kami tuliskan karena semua perlu dibuktikan dulu secara nyata.

Satu laku untuk menarik pancaran kasih sayang terutama ke arah perjodohan coba kami tuliskan
caranya:mencari air sungai(bukan selokan bukan parit).Setelah ketemu aliran sungai besar carilah air disitu yang membentuk busa/buih.Lalu basuhlah wajah kita dg membaca bismillahirrohmanirrohim 11x tahan nafas.Jadi sambil tahan nafas batin membaca basmallah 11x sambil membasuh wajah.
Setelah perjalanan pulang benak ini barulah berkata o…ini jawaban aroma kantil kemarin.

Iklan

98 thoughts on “PERJALANAN KE PERTAPAAN KAYANGAN”

  1. Asalamualaikum.wr.wb
    sugeng dalu poro sesepuh & bolo bumi semua.saya mau minta doa sedulur2 semua untuk kesembuhan bpk saya “slamet raharjo” yg sedang kritis di RS.
    Wasalam.wr.wb

    Suka

    1. Terimakasih untuk doa sesepuh & sedulur2 bolo bumi semua.td malem jam 9 bpk saya menghembuskan nafas yg terakhir di RS.dr.moewardi,..

      Suka

  2. Saya cari jodoh sendiri tdk becus, tp saya minta bantuan teman, saya ditipu teman, krna saya org nya lugu dan klemar klemer, saya rawan ditipu org. Pucinx!

    Suka

  3. Salam rahayu, ki risang,km ahmadr,salam hangat jabat erat mas cetho, ki war, mbah shaun..mbah giritirto..mbah singo dimejo dan smua bolo SBM.sugeng ndalu

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s