RDR NAGA PUTIH

RDR NAGA PUTIH
Hakiem bawazier
Assalamualaikum wr wb.
salam ta’ziem pada sesepuh di blog yg mulia ini, semoga rizki selalu tercurahkan pada saudara saudara di blog yg besar ini, puji syukur kehadirat ALLAH SWT yg telah menunjukanku BLOGyg megah ini, sholawat serta salam taklupa kita curahkan pada junjungan Nabi besar SAW, saya baru pertama mengirim artikel karna saya baru tau bahwa di internet juga ada BLOG yg mengajarkan tentang ilmu gaib, maka dari itu saya sangat tertarik untuk memasuki BLOG ini, dan alhamdulillah ternyata banyak teman teman yg satu agama dg saya baik di dalam negeri dan diluar negeri, pada kesempatan ini saya izin mengijasahkan asma’ kebanggaan saya yaitu RAJA DI RAJEH NAGA PUTIH kepada saudara saudara di sini. dan semoga RDR ygsaya dapat dr GURU saya ini bermanfaat dan berguna bagi saudara saudara semua. amieennnn,,,,,,
”INNA JAHARA HUJAHUNA LIKATABASSARUM LAKATABAN HUSSAJIN HUSAJANI.
QUL HU ALLOHU AHAD WALLOOHUSSHOMAD, HASBIYALLOHU WA NI’MAL WAKIEL, A-UDZUBIKALIMATILLAAHI TAAMMAATI MINSYARRI MAA KHOLAQ,LAA HAULAA WA LAA QUWWATAA ILAABILLAAH”
FUNGSI:
1. dibaca 3x usapkan pada wajah = pengasian
2. dibaca 3x usapkan keseluruh tubuh/rumah = pagar ghaib
3. baca 3x usapkan ke mata = meliat alam ghaib
4. baca 3x kemudian berdo’a = hajat
5. baca 111x tiupkan ke air lalu di minum = membuka cakra
6. baca 222x tiupkan ke air = mengaktifkan tenaga dalam
7. baca 333x tiupkan ke air lalu di minum = membuka aura ghaib / membuka hijab
8. baca 555x sambil terpejam = trawangan alam ghaib
9. baca 666x mata terpejam sambil membayangkan wajah orang = trawangan alam nyata
10. baca 3x tahan nafas lalu tiupkan ke air = pengobatan
11. baca7x dengan yakin= melawan musuh
12. baca 7x tahan nafas tiupkan ke tangan = memberatkan pukulan tangan
13. baca 7x dengan yakin dan pasrah = melawan segrombolan jin
14. baca 7x sambil telapak tangan di tempelkan di tanah = menarik benda pusaka dr alam ghaib
15. baca 999x sambil mata terpejam dg membayangkan diri kita sendiri duduk = meraga sukma
16. baca 1x sambil tahan nafas lalu jin di tarik dg tenaga dalam = memasukan jin ke tubuh seseorang agar bisa di ajak komunikasi ( mediumi sasi)
17. dan masih banyak karomah yg lain
NB; untuk mendapatkan karomah RDR tersebut , orang yg mengamalkan haruslah di selaraskan/di serasikan dg RDR tsb. agar RDR bisa digunakan dg baik. dan setelah di selaraskan ASMA RDR harus di dawamkan setelah sholat FARDHU sebanyak banyaknya (hitungan ganjil)
untuk penyelarasan harapSMS kan NAMA, ALAMAT, NAMA ORANG TUA, EMAIL, NOHP YG AKTIF dan PEKERJAAN SAUDARA,
karna kalau saya selaraskan di sini, saya belum ada waktu luang, dan saya tidak bisa ke WARNET setiap hari untuk menyelaraskan saudara saudara semua. mohon maaf ya, kalau saudara saudara niat ingin mengamalkan, silakan sms sy dg biodata yg tadi. insyaalloh akan sy selaraskan.
TAWASUL: NABI SAW, MALAIKATUL MUQORROBIN, SUNAN BONANG, SYECH ABDUL QODIR , SYECH AHMAD , KH. ABDULLAH, KH. ZAM RONI, UST. HAMZAH, UST. IMRON AL JISSIM , UST.SIDIQ, UST. UST. AMIRUL AHAD, HAKIEM BAWAZIER, IBU SAUDARA, SAUDARA SENDIRI, HAJAT SAUDARA UNTUK MENDAPAT KAN KAROMAH RDR.
SANAD = dari SUNAN BONANG, kemudian SYECH ABDUL QODIR, di teruskan oleh SYECH AHMAD, kemudian KH. ABDULLAH, KH. ZAM RONI, diteruskan UST. HAMZAH, kemudian UST. IMRON AL JISSIM, kemudian UST.SIDIQ, UST. UST. AMIRUL AHAD,yang terakhir saya sendiri HAKIEM BAWAZIER,
silahkan saudara saudara semua, kita renungi perbuatan kita di dunia inidg mengamalkan ilmu yg bermanfaat.
semoga kita senantiasa di ridhoi ALLAH,, amiin……….
Wassalamualaikum Wr Wb..

/////////////////

ASALAMUALAIKUM ..UNTUK PEMBACA SEMUA ..AGAR TIDAK
TERJADI KESALAHPAHAMAN ..SETELAH SAYA SELIDIKI
ARTIKEL INI SAYA SIMPULKAN KURANG JELAS
KEBENARANNYA APAKAH DARI HAKIM BAWASIER ASLI ATAU
HAKIM BAWASIER LAINNYA .KARENA NAMA MANUSIA DI
MANA MANA BANYAK KESAMAAN.ARTIKEL INI KIRIMAN DARI
PENGUNJUNG. KAMI HANYA MEMBERI TEMPAT SIAPAPUN
BOLEH MENGIRIMKAN ARTIKEL DAN KHUSUS KIRIMAN DARI
PENGUNJUNG BUKAN TANGGUNG JAWAB KAMI.SEMOGA LEBIH BIJAK DAN PANDAI MEMILAH.SEMUA ILMU TENTU ATAS IJINNYA ALLAH.

admin.

352 thoughts on “RDR NAGA PUTIH”

      1. assalamu’alaikum ustad hakim bawazier,,,ustad tolong dong di beri wirid RDR NAGA PUTIH dg bnar dan untuk pnyelarasannya ini ustad,,,
        Nama :Nofi Diyanto
        Alamat :Tegalan kd nggaleh, Bareng,Jombang
        Nama Orang Tua:Siti Rofi’ah
        E-mail :nofidiyanto@ymail.com
        No.hp :085733217837
        Pekerjaan :karyawan
        Tolong untuk meridhoi amalan wirid RDR NAGA PUTIH,,,trim kasih

        Wassalm

        Suka

      2. maAf bukannya suudzon..
        nomor yang tertera d atas itu salah..
        apakah ilmu ini benar adanya????
        dn bgaimana ilmu sepenting itu dpat mudah d sebar luaskan.??

        Suka

  1. absen pagi..salam salim mbah ki ringsang mukhti, serta sedulur2 semua yang di berkati Allah SWT. qobiltu untuk RDR NAGA PUTIH nya km Hakim semoga bermanfaat dunia akhirat.amin…

    Suka

  2. sugeng enjang sedulur semua..dah lama g main inet niih..jadi banyak ketinggalan pelajaran..kagem sesepuh Mbah Risang salam takzim.nderek sinau malih..kagem gus hakim nderek qobiltu..nuwun

    Suka

  3. Ass.wrwb. Pak Ust. hakim bawazir..saya yang doif ini mohon keikhlasannya/ijazah dan perkenannya mengamalkan keilmuan yang bpk share di blog ini..semoga Alloh meridhoi amin

    Suka

  4. asalmualaikum wr-wb.
    slm hormat smbil cium tangan bt ustd,kbetulan sy pnggemar acara dua dunia,slm jg bt umi-(istri pa ustd).ksmpatan ini jg sy mhn krhidoan pa ustd untuk menyertakan sy
    dlm penyelarasan.ini biodata sy.
    nama-KUTOARYO
    D/A-bojong menteng,bekasi.jabar.
    nama ibu-ENIS
    no-hp.085719502632
    Email-aryo.sancang@yahoo.com
    karyawan swasta.
    atas sgala keiklasanya,sy haturkan trmksh.untuk pa ustadz hakiem bawazier&istri al-fateha..sent

    Suka

  5. Selaku admin blog,sy ucapkan selamat bergabung ustadz hakiem bawasier di blog seduluran sbm ini.sumonggo ikut membimbing kami yg msh ingusan ini.jenengan sangat pantas jadi salah satu sesepuh di blog ini yg penuh warna.nuwun

    Suka

  6. Algamdullah..pa ustd bawazir hakim yng terhormat dan admin km,risang mukti,lan sedulur sbm yng d rahmati alloh,
    Saya haturkan salim sungkem sedoyo dan izinkan saya menyapa dngan hormat islam,assalammualaikum…sungguh nuansa penuh religi,..dan amalan2 yang mumpuni,saya terharu.dan terkesan dngan hadirnya ustd kita bawazir hakim,.yng sudi memberi wejangan untuk kita semua dalam dunia metafisika,zazakummuloh pa ustad,.. banyak hal yng ingin saya tanyakan namu keterbatasan wktulah,kita harap maklum…
    Poro sedulur yng d rahmati alloh..dalam hal ke tauhidan atau ke ilahian di wacana ini ,amalan,bukan asma karna sudah di gabung yng bpa spritual
    Nya abdul ghofar alias lhem alias noah alisalam,rupanya sudah banyak
    Di kembangkan oleh ahli2 spritual dan ahli tafsir jaman sekarang,sangat hebat…ada pepatah,tiada orang pintar selagi ia bertanya dan tiada orang bodoh selagi ia tau,.di karnakan saya sering mengkaji kitab2 di luar islam ,dari sudut ke ilahian,di situ ada allah bapa,allah anak,allah yesua,jadi tri tunggal,tapi dalam perjanjian lama dan esaya sudah di hilangkan sekarang..lalu saya lihat di kita,.knapa sama allah atau tuhan bukan alloh..pikir saya itu mungkin salah tulis..tapi dalam kajian saya,kalau alloh sudah pasti tuhan tapi kalo tuhan belum tentu alloh..ini hanya sdikit merespon topik wacana ini,besar harapan saya agar terarah ke ilahian saya,melalui amalan2,asma2,atau hizib2 yang pa ustad izazahkan.,..matur newun….wasalam…

    Suka

  7. AMALAN TUNTAS HUTANG

    (Dengan ikhlas, jujur dengan prinsip saling membantu sesama umat tanpa melihat setatus sosial)

    Oleh: Ki Ageng Jembar Jumantoro (Padepokan Jumantoro Banten)

    Assalamu’ alikum wr.wb.

    Utuk saudara- saudaraku rahayu semuanya dimanapun berada.
    Saya akan mengijazahkan suatu amalan.

    Yg insya Allah dalam waktu dekat kalau istikomah insya Allah,
    Bagi yg punya hutang akan tuntas dan.
    Ini sdh di buktikan secara nyata,

    Dan mohon maaf sy tdk bisa ajarkan di coment ini nanti pasti ada pro dan kontra,
    Silahkan bagi yg minat bisa menghubungi saya di email maupun di hp saya,
    Gratis tidak bayar,

    Hanya syarat harus py alamat email utk memudahkan informasi dan punya No Rekening.
    Silahkan nanti dijalankan dengan ikhlas, jujur dengan prinsip saling membantu sesama umat.
    Yakinlah dulur-dulur akan memperoleh hasil sesuai yg dulur-dulur inginkan, dan asli tidak pakai tumbal.

    File nanti saya kirim berupa Pdf silahkan nanti di prin di baca kanti menepi ati, nyuwun kepada Gusti Allah supaya di mudahkan dan di beri kepahaman utk menjalankannya.
    Semoga bermanfaat terutama utk menuntaskan hutang sedulur-sedulur semua di manapun berada.

    Selamat mengamalkan.

    Nuwun

    Ki Ageng JJ
    (081381139135)
    Email : kiagengjembarjumantoro@yahoo.co.id
    CC: ahmadmasrukan@gmail.com

    Suka

  8. aslkm…hadir menyapa sedulur semua…salim dan salam buat para sesepuh SB…
    salim kenal buat pa ustad…wah saya gak pernah lewat tuh acaranya…
    insyaalloh nanti kalau sudah mantaf hati ini, saya akan hubungi pa ustad…
    krn RDR biasa terkenal karena keras dan panas…

    Suka

  9. Assalamu’alaikum,,,
    Salam Hormat dan Ta’zhim tuk semua Sahabat SBM yg tercinta ini.

    [Mohon di-Kroscek kembali ”Silsilah Sanad RDR Naga Putih”-nya, sepertinya ada yg terputus dan ada yg terbalik ya. Apa mungkin Saya yg masih belum mengetahuinya ttg hal ini.. Mohon maaf bila kurang berkenan].
    Nuwun.

    Suka

  10. waduh ..kalau diterawang tidak mas he3x…artikel2x yg diposting dari sedulur untuk sedulur ya kita tampilkan pakai hushnudzon saja mas.masalah bisa atau palsu,asli,nanti juga teruji sendiri.

    Suka

  11. @ki masdanqow…mungkin yg syeh abdul qodir nama lain bukan syeh abdul qodir al jilani.
    @the vievies..ada jg pemosting artikel yg minta nickname atau juga nama aslinya yg sering di pakai minta dirahasiakan minta diganti namanya tdk mau kelihatan.

    Suka

  12. ust. hakim bawazir, sya ingin bertanyaa apakah RDR yg antum miliki hawanya panas atau dingin??? truz apa RDR itu menghambat rizki, setahu sya RDR itu menghambat rizki alias susah rizki, klaupun dpt rezki cpt habisnya??? syukron…

    Suka

    1. setahu saya gak mas ,la itu para kyai byk yg punya asr,rdr,amr,tapi duitnya banyak juga.la ada kyai yg lumayan jauh kira2 6 km dr tempat sy setahu sy dia byk kuasai sempurna ilmu2 rajeh orangnya kaya raya mas.he3x.

      Suka

  13. Bismillahirahmanirrohiiim,
    Alhamdulillahhirobbil’alamiiin.
    Qobiltu lillahi ta’ala
    Bang Hakiem yth., Mohon ijin mengamalkan
    semoga kebaikan Abang untuk berbagi keilmuan ini dibalas dengan rahmat dan kasih sayang dari Allah SWT. Amiin.
    Salam sayang dan kangen untuk semua Bolobumi
    Salam hormat dan kangen untuk Ki Risang Mukhti

    Suka

  14. Ass.. Kalau menurut saya jngn mengamalkan amalan yg diijazahkan oleh org yg blm jelas latar belakang nya atau blm kita kenal. Kalau saya mending mengamalkan amalan yg diijazahkan mas Risang, Ki Ageng JJ, Jatiraga dll krn mrk sdh kita kenal meski cuma via intrnt.

    Suka

  15. Ass Wr Wb, Pak Hakim Bawazier …
    Pada tanggal 22 Jan 2012 saya mencoba mengirimkan email dan sms ke Bpk untuk memohon kesediaannya mengijasahkan dan menyelaraskan ASR Pamungkas / RDR Naga Putih. Tapi sampe skg kok blm dibalas ya ?

    Suka

  16. Assalamualaikum wr.wb. Ustd Hakiem Bawazier,

    Salam sungkem dan persaudaraan selalu.
    QOBILTU ijin mengamalkan RDR Naga Putih Tersebut.
    InsyaAllah berguna bagi saya, saudara dan orang lain.

    Aamieen.

    Wassalam.

    Suka

  17. banyumili: benar sperti y, tetapi slh satu tman sya melarang sya tk meminta RDR, dg alsan msi trlalu muda n ktnyaa jg mebghambat rizki, mksdnya rizki seret lmbt datangnyaa. tp kl asr nggak masalah, bgtu penuturanx. Kbtulan sya juga pengamal asr madura, yg didapat dr mursid sya, kyai keturunan langsung buju tumpeng pmekasan maduraaa.. tp mnrtq trgntung amal perbuatan n yg jlz umur jg pngaruhh. …

    Suka

  18. ass slam paseduluran?saya tertarik ingin mengamalkan tetapi sekarang utk penyelarasan nmr hpny gabs di sms ya? tong gmn pak gus hakim bahrawie.ni nmr sy 083871531202.

    Suka

  19. nyuwun nderek nyimak lan ngamalken fa insya alloh pak ustztast hakim saya degn hormat mohon maaf saya mau minta tolong diselaraskan ijazahnya asma rdr naga putih&asma rdr pamungkas nya adapun data saya sbb. nama ali mustofa lahir kediri 15.5.1955.bin.syukur ibusyaropah.almat skrg lamaru rt 15 no 15.Balikpapan Kaltim.pkrjan swasta.sblm nya saya ucpkn trmksih .slm perseduluran dr jauh .wsslmkm

    Suka

  20. askum mas… dan para sesepuh iang ada di sini…..
    itu RDR nxa,,,,, apa langsung bisa d gunakan…. misal—apakah lgsung bisa kita baca 3x dan d tiupkan ke air untuk pengobatan???????
    apa rdr tersebut tidak perlu xt wiridKan seperti cara ASR mas/sesepuh ??????? dan kenapa juga tak ada tawasul terlebih dulu untuk mebaca asma rdr naga putih tsb..

    mohon di koreksi,, dan mohon maaf atas kesalahan serta ucapan saya. wasaalam

    Suka

  21. assalamu alaikum para sepuh..bismillahi qabiltu saya terima ijazahnya mas hakiem bawazier RDR Naga Putih semoga manfaat dunia akhirat.. terimakasih send al fatihah buat mas sekeluarga juga para sepuh..

    Suka

  22. Assalamu’alaikum ‘
    Bismilahi Qobiltu saya terima ijazahnya RDR Naga Putih dari mas Hakim Bawazier. Trimakasih, send al fatihah, salam

    Suka

  23. Assalamualaikum,wr,wb
    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma RDR Naga Putih dr Mas Hakim Bawazier…- Al Fatihah send….wasalam

    Suka

  24. assalamu’alaikum.wr.wb
    qobiltu…saya terima ijazahnya dengan baik dan sempurna,mohon ijin untuk mengamalkanya,semoga bermanfaat didunia dan akhirat..
    wassalam

    Suka

  25. assalamu’alaikum,,,kpd pimpinan RDR NAGA PUTIH sy minta amalannya yg di miliki oleh ustad hakim bawazier donk,,,soalx sya ingin skali mempelajari ilmunya,,,yang awal wiridnya sperti ini”INNA JAHARA HUJAHUNA…….tolong cara dzikirnya kyak gmna ya,,,trus di selraskan juga wiridnya,,,,trim kasih

    Nofi

    Suka

  26. Ass…
    Saya terima ijazah secara lengkap dan sempurna
    Smgo bank hakim dan keluarga dan tidak lupa para sesepuh dalam lindung dan barokah sang maha kuasa
    Alfatihah 7X sendt .

    Suka

  27. ass wr.wb ustad
    saya mau berguru kepada ustad hakim saya siap untuk mengikuti apa yang ustad sarankan..trimah kasih
    semoga hidup sya berguna bagi manusia lainnya.amin

    Suka

  28. Assalamu alaikum wr.wb

    terima kasih atas amalan’nya semoga bermanpaat dan di gunakan untuk kebaikan
    wassalam ….

    Suka

  29. Assalamualaikum..wrwb..salam ta’zim buat ustd Hakim bawazier..smg tetap dlm rahmat dn lindungan alloh swt dunia sampai akhiroh..bismillahirrohmanirrohiim sy mhn ijazah dn penyelarasan ASR pamungkas dn RDR bags putih secara sempurna dg mengharap ridho alloh swt..dn ijin jg diijazahkn pd istri sy…sedikit cerita…syuku allhamdulillah akhirnya perjalanan riyadho kami membuahkan hasil shg bs bersilaturrahmi dn ta’aruf dn tabaruk pd ustd..sbnrnya kami ingin bnyk tau tp untk kesempatan kali ini kami bersyukur dpt pencerahan ilmu pd kami jujur amalan ini tingkat tinggi sangat liar biasa powernya..dn kmi ingin mengamlknya..krn ditempt kami kebetulan bnyk masyarakat uh dtng untk sekedar mencari solusi dr permaslhn dunia akhiroh..krn alhmdlh kami pnya pondok dn majelis kecil2an yg dibantu dg istri dn kelg..serta beberapa ustd untk membantu..alhamdulillah berjalan dg baik..untk itu kami mhn kiranya berkenan ustd menjalin silaturrahmi pd kami..dn berkenan membrikan ijazahnya pd kami shg sbg wadah dlm da’wah ilalloh..dn membantu sesama..
    Mama :ibnu roji bin Tony thamrin
    Mama istri :siti nurjanah binti Abdul khamid
    Alamat :jl diponegoro tanjungpinang kepri
    Notelp:081270059991/085666501991
    Email:pasha_muhammad071@yahoo.co.id.
    Demikian yg dpt sy sampaikan afwan ustd jk ada kesalahan jk ada yh kurang berkenan smg alloh swt mengampuni sy yh dhoif ini..jazakumullohu ahsanul jaza’…waslm

    Suka

  30. bismillahir rahman nirrahim.. assalamualaikum wr wb pak ustad hakim mohon izin amalkan ilmu nya dan ijazahnya sy ingin bljar dg smpurna moga bermanfaat dunia akhirat.wass wr wb.?

    Suka

  31. syaeful iman almt:japura kidul,astanajapura,cirebon nama org tua:hasanah bnt siraj email:syaefuliman17@yahoo.com nmr hp:087829997959 pekerj'an:swasta berkata:

    ass.pak ustd hakim…smga pak ustd sklrga ttp dlm lindungn-Ny . brsma sy lmpirkn biodata sy agr pak hakim brkenan m’nyelaraskn doa INNAJAHARA trsbt buat sy:

    Suka

  32. ass.wr.wb
    maaf pa ustad,no.hpnya yg aktif brp ya..
    Saya mhon izin untuk d selaraskan, guna menambh iman dan taqwa trhdp Allah swt,,kurg lbhnya sya mhon maaf,,
    wass.wr.wb..

    Suka

  33. Assalamu’alaikum , saudara2 sekalian jangan mempercayai bahwa ilmu itu dari Uztad Hakim Bawazier, karena setelah saya konfirmasi dengan beliau, beliau tidak membenarkan telah mengijazahkan ilmu RDR naga Putih kepada orang2 melalui Blog ini.
    Wassalam, smoga yg menjual nama Uztad Hakim Bawazier mendapat hidayah dari Allah S.W.T aminnn yaa rabbal alamnin

    Suka

  34. as’salamu alaikum.
    qobiltu. saya trima ijazah dari ki hakiem bawazier dgn ikhlas se ikhlas. dan saya hanya ingin mencari ridho di jalan allah swt. dan semoga keluarga ki hakiem, krbt”y dan saudara’y selalu di lindungi oleh allah swt. smpi akhir kiamat nanti amiiin. alfath…

    Suka

    1. Maaf saya tidak bisa menyebarkan no hp beliau, saya sudah konfirmasi kalau beliau tidak pernah mengijasahkan ilmu seperti ini lewat blog, saya bukan cuma kenal sama Uztad Hakim, tapi dengan host dua dunia sendiri,

      Suka

  35. Rdr itu ada kuncinya. Jangan hanya di amalkan saja. Percuma. Tidak akan ada hasil. Apalagi gak ada tata lakunya. Mending langsung temui ust hakiem bawazier.

    Suka

  36. assalamualaikum..pak ustadz izinkan saya mencoba amalan tersebut..
    mama saya:emin rahminah
    mama istri saya:asiyah
    alamat:kemanggisan ilir 3slipi
    pekerjaan:Security

    Suka

  37. assalamualaikum…pak ustadz izinkan saya mencoba amalan tersebut…
    mama saya:emin rahminah
    mama istri saya: Hj Asiyah
    alamat:jl kemanggisan ilir 3slipi rt4/13
    pekerjaan: security
    notlp:085716775431

    Suka

  38. Hakim Bawazier yang mana ?
    Usulan : Jangan sampai menyaru nama orang, karena orang tersebut belum tentu suka namanya dicantumkan seperti ini apalagi mengenai ke ilmuan seperti ini.
    Jadi Hati-hatilah memakai nama orang.
    HAKIM BAWAZIER yang mana, yang di Acara DUA DUNIA bukan ????????

    Suka

  39. kok rdr di tambah-tambah,ngak percaya aku,lain dgn sesepuh yang ijazah di kwa rdr ,tak pernah dengar rdr naga putih,dulu banyak manusia memutar belit kan fakta agama,tapi sekarang manusia memutarbelitkan ilmu,berdosa ..

    Suka

  40. ass… ustad hakim bawazier oiya salam kenal minta izin blh gk sy di ijazahkan ilmu untuk memasukan jin ke jasad orng yg sprti ust. di acara dua dunia mksih…

    Suka

  41. asalamuallaikumwr wb…
    saya adlah org awam…tpi bknkan amalan itu ga boleh ditulis?
    kpd tman2 yg ingin bljr ilmu hikmah lbih baik mencari guru spiritual d skitar anda…jngn lewat blog atau dumay…berarti anda smua nggak ada nyali minta lngsung kpd org yg tahu…

    kalo nr2 blajar jangn malu,,takut minta pda or trdkat yg kiranya pintar…
    mungkin td bsa buat prtimbangn saudara2,,, ada kurang lbhnya minta maaf… wslm

    Suka

  42. Assalamu’alaikum wr wb
    Salam ta’zim p’ustad….minta ijin & restunya utk mengamalkan rdr Naga putihnya…wassalamu’alaikum wr wb

    Suka

  43. Assalamualaikum Wrt Wbt
    sekedar mengingatkan saja.. saya memank bukanlah ahli tafsir dan lain sebagaiNya..
    tapi.., apa yang anda lakukan ini telah melampaui batas..
    janganlah anda membuat sebuah artikel yang tidak pernah ada sebelumNya…
    anda jangan pernah mengarang-ngarang Asma-asma ALLAH SWT .
    .
    ALLAH swt mengetahui apa yang anda lakukan ini..segeralah bertaubat sebelum terlambat.. Makasih.
    Assalamualaikum Wrt Wbt

    Suka

  44. Assalamualaikum wr wb
    saya sendiri salah satu penggemar pak Hakim.
    tidak semua orang diberi kelebihan oleh Allah SWT seperti pak hakim.
    itu juga salah satu amanat Allah untuk pak Hakim, yg saya pikir pak hakim menerima takdir Allah dan menerima amanatNya.
    Tidak semua manusia mempunyai kelebihan walau hanya kebetulan ini sudah digariskan.
    selama baik insya Allah bermanfaat bagi diri & semuanya, saya berdoa semoga pak hakim dengan ilmunya bisa bermanfaat bagi semuanya.
    Amin….

    Suka

  45. Subhanallah,, saya kira artikel ini sudah dihapus, eh malah beranak.
    Hati” buat saudara semua, sudah lama saya mengonfirmasi artikel ini kpada beliau dan ternyata beliau(ust hakim bawazier) tidak pernah menulis artikel tersebut.
    Buat penulis, smoga mendapatkan hidayah.

    Suka

  46. assalamualaikum wr, wb
    maaf sebelumnya.jangan mengatas nama kan orang yang sholeh mengaku2 ustadz hakim,
    untuk mengelabui orang yang awam,..mawu terkenal y usaha mas brooo.jgan pikirin diri sendiri,,donkk,,,,
    sesungguhnya ALLAH SWT, mengetahui apa yang kita perbuat..dn rsakan kamu akibatnya kelak,,
    (perhatian)ilmu tidak akan benar,jika tidak ada guru yang mengajarkannya..

    Suka

  47. apakah ini memang dri pak hakim? Kalw iya knpa nmrnya pke gk aktf. Siapa yang bhong suka iseng ahirnya merugikan bgi org awam akan mendpt blsan dr allah

    Suka

  48. Ass… Yang komentar miring silahkan saja, tidak dipungut biaya, kalau tidak suka ya jangan ngamalin. Bagi penggemar ilmu hikmah cukup dengan melihat sanadnya jelas, asmanya sreg di hati, meningkatkan takwa , dan semua proses zdikirnya tidak ada yang aneh2 dan bertentangan.
    Itu sudah cukup. Segala komentar miring “akhli bid’ah” tidak akan ada pengaruhnya. Terima kasih usthad ingin ikut mengawalkan bila nanti ada kesempatan, mohon rdhonya. Wass…

    Suka

  49. Astagfirullohhal’adzim
    sadarlah siapapun yang mengaku ustadz hakim.hapus artikel kamu. dan juga akun2 pendukung artikelmu .aku bisa bedakan antara yang asli dan yang palsu.
    atau kubantu sadarkan!
    biar agak benar isi kepalamu.

    Suka

  50. assalamualaikum wr,wb.
    ustad,saya ingin mengamalkan hikmah tersebut,insya Allah jika ustad berkenan…
    wassalamualaikum wr,wb.

    Suka

    1. Silahkan hub email di artikel .tapi mrnurut saya itu bkn hakim bawasir yg di tv,nama hakim bawasir itu banyak..teman smp ku dulu saja namanya hakim bawasir.

      Suka

    2. Silahkan hub email di artikel .tapi mrnurut saya itu bkn hakim bawasir yg di tv,nama hakim bawasir itu banyak..teman smp ku dulu saja namanya hakim bawasir..hehehe

      Suka

  51. assalamualaikum,,wr.wb
    sebaikny kita buktikan dulu, kebenaran dari amalan itu..??? selama tidak menentang dari agama,, apa salahnya..??? toh agama kita (ISLAM) menyuruh agar kita mencari ilmu sebanyak-banyaknya..
    wassalamualikum,,,wr,,,wb..

    Suka

  52. ASALAMUALAIKUM ..UNTUK PEMBACA SEMUA ..AGAR TIDAK TERJADI KESALAHPAHAMAN ..SETELAH SAYA SELIDIKI ARTIKEL INI SAYA SIMPULKAN KURANG JELAS KEBENARANNYA APAKAH DARI HAKIM BAWASIER ASLI ATAU HAKIM BAWASIER LAINNYA .KARENA NAMA MANUSIA DI MANA MANA BANYAK KESAMAAN.ARTIKEL INI KIRIMAN DARI PENGUNJUNG. KAMI HANYA MEMBERI TEMPAT SIAPAPUN BOLEH MENGIRIMKAN ARTIKEL DAN KHUSUS KIRIMAN DARI PENGUNJUNG BUKAN TANGGUNG JAWAB KAMI.SEMOGA BISA LEBIH BIJAK DAN MAMPU MEMILAH MILAH.JIKA ADA HAL YG MEMBUAT ANDA SEMUA RESAH SILAHKAN BERBAGI DGN KAMI INSYAALLAH USTAD RISANG MUKTI YG INSYAALLAH KEILMUAN BELIAU JAUH DI ATAS HAKIM BAWASIER DAN JUGA AKAN DI BANTU SEDULUR LAIN YG MAU MERINGANKAN DAN MEMBERI PETUNJUK..NUWUN

    Suka

  53. assalamualaikum, bagi para saudara seiman, mungkin yg di maksud di blog ini bukanLah pak hakimBawazier yg ada d acra 2 dunia tran7. sayaPUN tdk prcaya kalau bliau yg menulisNya. Harap hati2 bila ingn mempelajari ASR dan Rdr.. Baiknya tanyakan dulu pada yg ahli, para kiayi misalnya,trmksh mohon maaf skdar saran.

    Suka

  54. asalamualaekum saya ijin untuk mengamalkannya embah tolong untuk di serereskan
    nohp085794807773

    Suka

  55. assalamu alaikum.mohon ijin y untuk mengamalkan rdr naga putih.kepada ustad hakim bawazier.dan mohon d selaras .terima kasih.semoga alloh swt memberi ke berkahan slalu amiin.balaz

    Suka

  56. Smua ilmu Tu ilmuny allah…beliau cm mnympaikn,skirny mau diamlkn sumonggo,kalo g jg g papa,nyantai kan…kok rbut…maturnwun bs tukr kaweruh..

    Suka

  57. assalamualaikum wbrk,ustad kalau boleh ajarkan kepda sya,berhubung saya ada di kalimantan timur ada nggak solusi nya.mhon petunjuk?

    Suka

    1. salam,mas hady…ijinkan saya mengamal ayat ayat ini,,saya cukup berpuas hati jika mas hady meijazahkan pda saya rdr naga putih ini …sebetulnya sya banyak telah di uji tuhan hidup ini…mintaklah mas doakan supaya saya kembali seperti asal…allahuakbar..tk

      Suka

  58. Sy trima RDR nya dg lengkap dan sempurna , ‘Mohon izin utk mengamalkanya dan mohon penyelarasanya ust ‘ ini biodata sy MAGHfURI bin Sulaiaman di bengkalis riau , pekerjaan mengajar hp 082169602020

    Suka

  59. assalamualaikum,,mohon izin dan doanya untuk mengamalkannya agar bermanpaat ,,Qobiltu ,,,amin wasalam,,,
    nama; ridwan binti rini
    mohon di selaraskan,,,terimakasih,,

    Suka

      1. salam! mohon diselaraskan,nama saya khalid salman bin jamilah,tinggal di teluk intan,perak,malaysia.saya seorang peniaga. no.handphone 0194666604, jazakallah..

        Suka

  60. qobiltu, mhon penyelarasan ilmu RDR. nama ENDI SUTOPO, PENGKOK 16/03,PENGKOK,PATUK,GUNUNGKIDUL, SWASTA, ORANG TUA NGADIYO. TELP 087738614115

    Suka

  61. Assalamu’alaikum.. Ki knapa ya setelah saya baca barusan asma RDR naga putih ini tangan kiri saya jadi panas. Dan punggung saya panas dingin.. Sekarang pun saya masih merasakanya.
    Mohon penjelasannya.. Trimakasi.
    Wassalamu’alaikum..

    Suka

  62. Assalamu’alaikum. Ki knapa ya stelah saya baca asma ini, tangan kiri saya jadi panas dan punggung saya panas dingin..
    Mhon penjelasanya

    Suka

    1. kan sudah jelas to mas.di atas sudah ada penjelasan dalam beljar ilmu harus ada pembimbing yg memberi ijazah dan dari kami artikel ini kiriman teman dan hanya share tidak ijazah.

      Suka

  63. Ia maaf ki saya juga sngat ngerti itu tdak brikut ijajah. Tapi yang saya pengen tau efek apa yang saya rasakan itu. Dan apa artinya.
    Padahal saya hanya membaca saja.
    Trim…
    Wassalam.

    Suka

  64. Ia ki saya juga sngat mengerti klo ini tdak bsrta ijajah. Tapi saya mau tanya, efek apa yang saya rasakan dan apa artinya.
    Karna saya hanya membacanya saja.
    Trimakasih.
    Wassalam.

    Suka

  65. menurut pak hakim,
    ( hakiem bawazir )
    tdk ada yg nama nya RdR naga putih,
    saya tanya langsung ama pak hakim sndiri, krna emg sering brsama, walau smpe ke luar kota.

    Para senior, mohon di koreksi
    amalan yg ada. Agar tdk bikin
    fitnah ada nya

    sekian terima kasi.
    Saya : qiswoyo ( pak engkis )

    Suka

    1. Ya makasih udah dikasih tau kebenarannya pak
      Saya ingn curhat sedikit pak, banyak dosa Ỳª♌g salah perbuat didunia ini,stiap malam hati saya sll berkata lo saya harus kembali kejalan اَللّهُ, tapi ªkυ͡ G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ bisa melawan diri saya,bagaimana atw amalan apa Ỳª♌g harus saya baca biar saya bisa membuat saya kembali kejalan اَللّهُ. Tlg bantu saya pak, ªkυ͡ G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ tau harus mnt petunjuk ke siapa

      Suka

  66. Pak gimana cara menyelaraskan ilmu itu,
    Saya ingin menggunakan amaln itu dengan sebaik2nya
    Banyak dosa Ỳª♌g saya perbuat pak,saya ingin tobat dan saya ingin bapak menuntun saya kejalan اَللّهُ pak
    081290740683 ini no telp saya,

    Suka

  67. RDR campuran hati2 dgn asma RDR campuran sy udh buktikan asma tsb sngt hebat dgn skali niat bc 2-3x smbiL than nfas langsung kejadian .

    Suka

  68. mohon ijin untuk mengamal kan nya..mohon di selaras kan dengan bismillah saya terima dengan ikhlar amin..nama saya norjani.bin kudirin?alamat.banjar masin? nmr hp.085249143653

    Suka

  69. Assalamualaikum
    Bissmillahirrahmanirrahim…..
    Saya Abdul Kadir Zailanie dari Muara Teweh, Barito Utara, Kalimantan Tengah. Maksud saya mau bertanya kepada Ustad Hakim Bawazier tentang Masalah yang kami hadapi disini apakah ada solusi atau penerangan yang tepat dari Ustad Hakim sendiri.
    Kurang lebih 3 bulan ini paman saya sakit keras sampai kotorannya sendiripun dipegang kadang dimakannya sendiri, sampai suatu malam kakak saya yang perempuan menginap ditempat paman untuk menjaganya. Pada saat tidur menyamping, kakak saya merasa ada tangan melewati tubuhnya serasa tangan itu ingin memegang dan menyentuh tubuh paman saya yang sedang sakit.
    kadang paman saya bisamarah sendiri dan suka bertingkah laku aneh seperti ada makhluk yang sedang mengerumuninya. kadang dia bisa meraum-raum seperti apanya ?, pokoknya serem gitu.
    Kata orang sini si paman saya itu pernah memakai ilmu kebal yang namanya “Baju Berantai” atau kata lain “Baju Besi”. Kata Orang, Apabila ilmu itu tidak dilepas pada saat meninggalnya nanti jasadnya akan jadi hantu dan bertaring. semua keluarga saya takut akan sikap paman.
    Hampir semua orang pintar didaerah saya tidak bisa menyembuhkan dan apabila dibacakan yasin kadang dia bisa berisik sendiri.
    apabila ustad berkenan menolong, tolong kasih tau cara agar amalan itu bisa dilepaskan.
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.
    dan
    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

    Suka

    1. saudara saya pernah sakit seperti itu sepulang dari riau..dulu yang mendo’akan teman saya namanya mas semin kuliah di univet bantara sukoharjo jawa tengah, mungkin saudara bisa menghubungi nya..

      Suka

  70. as.wr.wb nama : muhamad sofyan hasibuan, alamat :jln.limbungan perumahan citra sari blog j no 6 kota pekanbaru provinsi riau,no:082283302938,email:m.sofyanhasibuan@yahoo.co.id nama ortu : rahmadsyah hasibuan dan irwaningsih,besar harapan saya pada ust untuk penyelarasan saya, demi jalan yang benar.

    Suka

  71. assalamu’alaikum wr wb…………….
    nama muklis nur khakim
    alamt nganjuk,jawa timur,
    mhon tuk izinnya tuk bergabung mengamalkannya,
    do’a n dukungannya saya harapkan,
    terima kasih
    no hp 085203104003,
    jaza kumullah ahsanal jaza koiron kastiir……………..

    Suka

  72. Assalamu’alaikum wb.wb…
    Ustad mhon diseleraskan saya mau mengamalkannya..
    Nama saya ihsan alamat saya mending lwat sms aj ni ustad mnr saya:085799717978
    wassalamu’alaikum wr.wb

    Suka

  73. askum pak ustad saya mau tanya,,apa pengamalan rdr itu pake puasa,,,,karna dulu saya di beri amalan rdr ini katanya gk pake puasa hanya d amlkan sesudah sholat fardhu aja,apa bisa pak ustad kalo g pake puasa,,,

    Suka

  74. nama;imam sayuti
    alamat;dusun jatisari desa punung kecamatan punung kab pacitan
    nama ortu: pandoyo
    rasmi
    no hp ;087758953025
    saya masih sekolah smk kls 3
    mohon untuk di selaraskan ustad

    Suka

  75. assalamualaikum saya
    nama bambang widiyanto
    alamat dusun simbang tengah rejosari wonoboyo temanggung
    nama ortu, tuyem
    no hp: 085643090288, 085640215982
    email: widiyanto021@gmail.com
    pekerjaan,pegawai swata
    mohon diselaraskan ustadz, terima kasih

    Suka

  76. Nama mursal bin mustapa
    Alamat sulawesi selatan / palopo .hp 081296723336
    Assalam alaikum wr . Wb.
    Bismillahi rhomani rhahim..
    Saya mohon ijin untuk mengamal kan di jalan yg benar , kyai. Mohon di selaras kan. Terima kasih sebelum nya. Wassalam

    Suka

  77. Assalamualaikum poro sesepuh Songgobumi, salam rahayu kagem sedulur sedoyo, mudah-mudahan yg pada mau mengamalkan RDR Naga Putih ini sudah konsultasi dulu dg ahlinya/kiai, krn ternyata ada bermacam-macam/versi. Mohon maaf bukan maksud saya untuk menggurui, cuma sekedar sharing kebaikan saja. Maturnuwun

    Suka

  78. Mohon di selaraskan dan ijazah kah.Mohon ridho semoga bermanfaat bagi saya …

    Dari : Sekumpul,Martapura,Kab Banjar
    No HP : 081952803368
    PIN BBM : 2932D756

    Suka

  79. mohon di selaraskan agar sya bisa menuju jalan yg benar
    nama:kholilul arifin
    alamat: jl asem jajar.jatim.bojonegoro
    nama ortu: bpk.maduri. Ibu. Lasmi .
    Email@ g punya
    n0 hp 08563370416
    pekerjaan: pelajar

    Suka

  80. saya ikhlas mengamalkan’a saya pengin dapet khodam naga..mohon di selaraskan
    Nama:yuniarto eko pramono
    Alamat: ketanggungan,brebes
    imel:tidak punya
    no hp:081902528547
    pekerjaan:Dagang

    Suka

  81. mohon ijin untuk mengamalkannya di selaraskan dngn alfatiha dan saya terima dngn ikhlas amin.
    Saya aco irfan alamat lapeo nama orang tuan nachsan. Asia 081998394121

    Suka

  82. Assalamualaikum wr.wb
    Nma saya aditia dwi anggara
    Saya tinggal di jember
    Saya mohon ijin untuk mengamal kan amalan anda uztad..mohon ke iklasan hati nya nomer saya 081332984643
    Dan saya sendiri sebenar nya sudah mempunyai tenaga dalam uztad tp saya ingin menyempurnakan nya mohon ijin
    Wasalam wr.wb

    Suka

  83. Assalamualaikum Wr. Wb.

    Saya indra asal jember,
    alhamdulilah di blog ini saya menemukan amalan yg bermanfaat, mohon ijin untuk mengamalkanya ki. . .
    dan agar diselaraskan, ini nmer hp saya 081221826279. . .
    semoga Allah selalu memberikan barokahnya untuk kita semua, trima kasih Wassalamualaikum Wr. Wb.

    Suka

  84. assalamu’alaikum ustad.. perkenankanlah saya mndalami ilmu allah yg pnuh dgn berkah ini..tolong saya di selaraskan ustad.. nama: muhammad akbar tgl lhr:jum’at ,11 mei 1988 dumai-riau nama ibu:mameriah. pekerjaan buruh. email:Kelana_salju@yahoo.com(yoga kelana) no.hp:085356512405 trimaksih sebelumnya ustad..wassalamu’alaikum wr.wb

    Suka

  85. assalamu’alaikum W.r.wb Ustad…. perkenankanlah saya mendalami ilmu allah yang penuh berkah ini .. tolong saya diselaraskan ustad kalau diizinkan…. nama : syapru zikrillah dan Frizi miftahul haq kami berdua adalah saudara kandung yang ingin mempelajari ilmu ini ustad

    Suka

  86. Tolong di selaraskan ya ustadz, nama agung seno aji. Semoga amalan ini bermanfaat bagi saya beserta orang orang yang membutuhkannya.

    Suka

  87. Ass wrwb,Aku ricky mohon sangan untuk izin,Mau mohon diselaraskan amalan yg akan dijalani pak ustad,saya mohon bantuan Đari allah melalui ustad,No 02191114799,jl kp gusti010 penjaringan jakut 14450,nama ibu Sunarsih ayah Hermansyah,mohon selaraskan pak,makasih

    Suka

  88. assalamu’alaikum W.r.wb Ustad…. perkenankanlah
    saya mendalami ilmu allah yang penuh berkah ini ..
    tolong saya diselaraskan ustad kalau diizinkan…. Nama saya Nurul Anwar
    No. Hp. 082298560759
    Semoga bisa bermanfaat bagi saya ustad,
    Terima kasih banyak.

    Suka

  89. assalamu’alaiku wr.wb
    mhon di selaraskan ya ustad..
    nama sy:nurul musthofa bin muhamad kosim
    almt:desa tutul krajan kec. balung jember jatim
    nophone:082386830614
    pkrjaan:pengrajin
    trma ksih,smga mjd amalan jariyah untk anda
    wassalamu’alaikum wr.wb

    Suka

  90. Assalamualaikum wr. Wb
    mohon di selaraskan ya ustad.
    nama saya muhammad april.
    alamat : kendari, sulawesi tenggara.
    nama orang tua : abdul azis
    mahasiswa.
    082227180252

    Suka

  91. Assalammu’allaikum
    Nama : Makinun Amin
    Alamat : Kauman, mojosari, mojokerto, jawa timur
    Nama ortu : Tawilan / mukhayati
    No Hp : 085730100548

    Mohon ijin untuk mengamalkan dan untk diselaraskan,,terima kasih
    Wassalammu’allaikum

    Suka

  92. Assalammu’allaikum
    qobiltu saya terima ijazahan Asma’ RDR Naga Putih dengan iklhas dan sempurna. Semoga bermanfaat dan berkah.Amiiin
    Nama : Nuryanto Tri Nugroho bin Hadisuyanto
    Alamat : Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah
    No Hp. 082326715010
    Pek : Kary. Swasta
    Mohon diselaraskan.
    Wassalammu’allaikum

    Suka

  93. ustadz hakim salam ta’dzim saya trima ijazahx mhon urtadz slaraskan arif pantoro singkut 7 sarolangun jambi,hp,085210201511mhn konfirmasix lwat sms ustdz, syukrőn jazilan

    Suka

  94. Nama;rismadani sering dpanggil aris nma orang tua bpk:samliansyah ibu:almarhumah janariah alamat:jl,gerbang dayaku loa duri kalimantan timur pekerjaan:pelajar hp;085347781325 mohon pak hakim diselaraskan kalau sudah saya mohon harap sms ke nmor hp saya:D email:aris_putra30@yahoo.Com apabila sdah saya doakan pak hakim panjang umur dan diperbanyak rezeki yg halal dari allah swt

    Suka

  95. Nama;rismadani nma orang tua bpk:samliansyah ibu:almarhumah janariah alamat:jl,gerbang dayaku loa duri kalimantan timur pekerjaan:pelajar hp;085347781325 mohon pak hakim diselaraskan kalau sudah saya mohon harap sms ke nmor hp saya:D email:aris_putra30@yahoo.Com apabila sdah saya doakan pak hakim panjang umur dan diperbanyak rezeki yg halal dari allah swt

    Suka

  96. Ass.wr.wb………….
    Nama :vendy bin sugito
    Alamat :gresik
    Pekerjaan :koki
    Hp :083823767313
    Email :vendybudiprastiyo77@gmail.com

    Mohon di selaraskan RDRnya supaya saya bisa mngamalkanya buat kebaikan biyar barokah…amien

    Mksih

    Suka

  97. Ass pak hakim mohon ijin di selaraskan sya sangat berminat dgn ilmu ini smoga bermanfaat buat sya pribadi dan kita smua. nama: suardin / nama ibu: surtini/ nama ayah: alm Abubakar. Alamat. jln moh hatta kec pasangkayu. kab mamuju utara. prof sulawesi barar. nope ( 085256611635) mohon diselaraskan. Mkasih sbelumnya

    Suka

  98. assalamu’alaikum mohon diselaraskan pak hakim dan mohon doanya supaya d berikan ridho oleh allah swt,,,nama saya bayu kamiswara saya seoran santri di pondok pesantren an-nuroby

    Suka

  99. mohon_ijin_ki_untuk_mengamalkannya_dengan_iklas.mohon_diselaraskan_ki.nama_saya_redhoaryasutamabinmustakim.namaorangtuamustakim.ni_no_hp_089674997187saya_berniat_sekali_ki_untuk_mengamalkanya_saya_mintak_tolong_dgn_iklas.”salam”.terimakasih_ki_wassalam.

    Suka

  100. assalammualaikum,mohon ijin ki untuk mengamalkannya dan mohon untuk diselaraskan ki, nama: rifky zulfikar pasha alamat;ciracas,jakarta timur saya seorang pelajar,maaf saya tidak punya handphone

    Suka

  101. amalan utk menghindari musuh dlm selimut, ada gk? yaitu teman yg kelihatan nya baik, pngn membantu gw. tp menusuk dari belakang. gw di perantauan atau di kampung halaman sering mengalami nya. sakit bngt hati gw. gw sngt benci musuh dlm selimut krn sngt membahayakan dan merugikan gw. di perantauan org2 yg jahat kpd gw, org2 yg suka maksiat. tapi di kampung halaman gw, org2 yg jahat kpd org, org2 yg rajin ibadah.

    Suka

  102. assalammualaikum ki…………,mohon ijin ki untuk mengamalkannya dan mohon untuk diselaraskan ki, mudah-mudahan di ijabai oleh Alloh swt, amin……………
    nama sara: Sumarkul
    alamat; Padang,
    nama orang tua : Mursinah,
    Email :bambang_sumarkul@yahoo.co.id,
    No. Hp: 0813 6344 2143,
    pekerjaan : Karyawan Swasta

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

