AJI WARAS

Assalamualaikum wr.wb sekedar share amalan yg ku dapat dari kyai daerah pati lama kusimpan dr pada nganggur aku share saja.tapi sampai sekarang juga blm aku tirakati.siapa tahu bermanfaat.

Bismillahir rohman nir rohim
inna anna amanna laa haula
wala quwata illa billahil ‘aliyyil‘adhim laa yuhib bullaahul
jahra bis suu’i minal qauli illa
man zhulima wa kaanallaahu
samii’an ‘aliima. Waqul ja al
haqqu wazaahaqol batilu
innal bathila kaana
zahuqoo.
waidz qotaltum
nafsan faddara’tum fiihaa
wallaahu mukhrijum maa
kuntum tak tumuun.
Innama amruhu idza aroda syaian ay ya qullallohu kun faya kun

tata cara lakunya:

puasa 7 hari billaruhin.mulai jum’at.

baca 111x habis sholat maktubah
habis sholat hajat sebanyak2nya minimal 1001x
kunci munggunakan
air putih 1/2 gelas
khususkan dulu bac
fateha 1x untuk orang yg mau
di obati
lalu baca amalan diatas 3x lalu baca
alfatikah.

Sebutkn nama yg akan
diobati.lalu tiupkan 3x ke air.
silahkan diamalkan bagi yg mau silahkan dilewati bagi yg tdk mau.semoga ada manfaatnya.

Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Iklan

54 thoughts on “AJI WARAS”

  1. innallillahi wainnaillaihi rojiun.80 bus rombongan ziarah wali9 walau sdh dikawal 4 pjr kok ya salah satu bus masih menabrak 2 pejalan kaki pengembara/musafir hingga meninggal di lamongan.

    Suka

  2. A’udzu Bi-Llahi Minas-Syaithonirrajim Bismillahirrahmanirrahim
    Allahumma Shalli Ala Sayyidina Muhammad al-Fatihi Lima Ughliq Wal Khotimi Lima Sabaq Nashiril Haqqi Bil Haqq Wal Haadi Ila Shirotikal Mustaqim Wa Ala Aalihi Haqqo Qodrihi Wa Miqdarihil Azhim.
    ILAHI BIKA ASTAGHISU FA AGHISNI.
    WA ALAIKA TAWAKKALTU FAKFINI YAKAFI

    IKFINIL MUHIMMATI MIN AMRI-D-DUNYA WAL AKHIROT.
    ( dibaca 3 kali)
    YA ROHMANA-D-DUNYA WAL AKHIROTI WA ROHIMAHUMA.
    INNI ABDU-KA BI-BAB-I-KA DZALILU-KA BI-BAB-I-KA. ASIRU-KA BI-BAB-I-KA MISKINU-KA BI-BAB-I-KA.
    SHONI’UKA BI-BAB-I-KA YA ROBBAL ALAMIN.

    AT-THOLIHU BIBABIKA.
    YA GHIYASAL MUSTAGHISIN.
    MAMHUMUKA BI-BAB-I-KA.
    YA KASHIFAL KARBI KULLIL MAKRUBIN.
    WA ANA ASHIKA YA THOLIBAL MUSTAGFIRIN.

    AL-MUQIRRU BI-BABIKA YA GHOFIRON LIL MUDZNIBIN.
    AL-MU’TARIFU BIBABIKA YA ARHAMARROHIMIN.
    AL-KHOTI’U BI-BAB-I-KA YAA ROBBALALAMIN ADZ-DZOLIMU BI-BAB-I-KA.

    AL-BAISUL KHOSYIU BI-BAB-I-KA IRHAMNI YA MAULAYA.
    (dibaca 3 kali)
    ILAHI ANTAL GHOFIRU WA ANAL MUSIU WA HAL YARHAMUL MUSIA ILLAL GHOFIRU MAULAYA MAULAYA.
    ILAHI ANTAR-ROBBU WA ANAL ABDUWA HAL YARHAMUL ABDA ILLA ROBBU MAULAYA MAULAYA.
    ILAHI ANTAL QOWIYYU WA ANA-D-DHOIFU WA HAL YARHAMUD-DHOIFA ILLAL QOWIYYU MAULAYA MAULAYA.
    ILAHI ANTAL AZIZU WA ANA-D-DZALILU WA HAL YARHAMUD-DZALILA ILLAL AZIZU MAULAYA MAULAYA.
    ILAHI ANTAL KARIMU WA ANA-L-LAIMU WA HAL YARHAMU-L-LAIMA ILLAL KARIMU MAULAYA MAULAYA.
    ILAHI ANTAR-ROZZAQU WA ANA-L MARZUQU WA HAL YARHAMUL MARZUQO ILLAL ROZZAQU MAULAYA MAULAYA.
    ILAHI ANA DHOIFU ANA DZALILU ANAL HAQIRU ANTAL ALIYYU ANTAL AFUWWU ANTAL GHAFUR ANTAL GHOFFAR .
    ANTAL HANNAN ANTAL MANNAN ANAL MUDZNIBU ANAL KHOIFU ANA-D-DHOIFU.
    ILAHI AL-AMANA AL-AMANA FI DZULMATIL QOBRI WA DHIQOTIHI.
    ILAHI AL-AMANA AL-AMANA INDA SUALI MUNKARIN WA NAKIRIN WA HAIATIHIMA.
    ILAHI AL-AMANA AL-AMANA INDA WAHSYATIL QOBRI WA SYIDDATIHI.
    ILAHI AL-AMANA AL-AMANA FI YAUMIN KANA MIQDARUHU HOMSINA ALFA SANATIN.
    ILAHI AL-AMANA AL-AMANA YAUMA YUNFAHU FIS-SHUWARI FA-FAZI’A MAN FISSAMAWATI WA MAN FIL ARDHI ILLA MASYA ALLAH.
    ILAHI AL-AMANA AL-AMANA YAUMA DZUL ZILATIL ARDHU ZILZALAHA.
    ILAHI AL-AMANA AL-AMANA YAUMA TASYAQQOQU-S-SAMA-U BIL GHOMAM.
    ILAHI AL-AMANA AL-AMANA YAUMA TUTWAS-SAMA-U KATHOYYIS-SIJILLILIL KITAB.
    ILAHI AL-AMANA-AL-AMANA YAUMA TUBADDALUL ARDHU GHOIRUL ARDHIWAS-SAMAWATU WA BAROZU LIL-LAHIL WAHIDIL QOHHAR.
    ILAHI AL-AMANA AL-AMANA YAUMA YANDZURUL MAR’U MA QODDAMAT YADAAHU WA YAQULUL KAFIRU YA LAITANI KUNTU TUROBA.
    ILAHI AL-AMANA AL-AMANA YAUMA YUNADIL MUNADI MIN BUTNANIL ARSYI AINAL ASHUNA WA AINAL MUDZNIBUN WA AINAL KHOSIRUN HALUMMU ILAL HISABI.
    WA ANTA TA’LAMU SIRRI WA ALA NIYATI FAQBAL MA’DZIROTI. .
    ILAHI AH MIN KATSROTI-D-DZUNUBI WAL ISHYANI.ILAIHI
    AH MIN KATSROTI-D-DZULMI WAL JAFA’I.
    AH MIN NAFSIL MATRUDI AH MIN NAFSIL MATBU’I BIL HAWA MINAL HAWA.
    AGHISNI YA GHIYASAL MUSTAGHISIN AGHISNI INDA TAGHOYYURI HAALI.
    ALLAHUMMA INNI ABDUKAL MUDZNIBU AL-MUJRIMU AL-MUHTI’U.
    AJIRNI MINAN-NAR YA MUJIR YA MUJIR YA MUJIR.
    ALLAHUMA IN-TARHAMNI FA ANTA AHLUN WA IN TU’ADZIBNI FA ANA AHLUN.
    FARHAMNI YA AHLAT-TAQWA WA YAAHLAL MAGHFIROH WA YA ARHAMARROHIMIN WA YA KHOIRUN-NASHIRIN WA YA KHOIROL-GHOFIRIN
    HASBIYALLAH WAHDAH BIROHMATIKAYA ARHAMARROHIMIN.
    WA SHOLLALOHU ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALIHI WA SHOHBIHI AJMAIN WA SALLAMA TASLIMAN
    WALHAMDULILLAHI ROBBIL ALAMIN.

    Suka

  3. Itu doanya waliyulloh yg hidup pd zaman rosululloh saw.Seorang wali yg hidup dlm kemiskinan shg tdk pnh diketahui oleh orang lain bwh beliau kekasih alloh.Justru dlm kenestapaan kemiskinanya beliau mjd orang mulia melebihi kemulyaan abu bakar.

    Suka

  4. Sempitnya dada entah karena problem apa saja menjadikan hidup tdk nyaman dan tdk tenang.Dada selalu bergolak resah gelisah krn terasa kejepit kebutuhan dunia misalnya.Walaupun sdh kaya msh saja terasa blm cukup dan kurang.Semoga dulur2 diberi kelapangan dlm segala hal dunia dan akherot.

    Suka

  5. waalaikumsalam.nitip penarik harta karun Azimah Qowiyyah :
    ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴﻢِ
    AQSAMTU BIL ASMAI
    ASSURYANIYYATI ‘ALA
    QOBAILIL JINNI WA ‘AMARIL
    MAKANI LILADZI
    ﻓَﺠَﻌَﻠَﻪُ ﻏُﺜَﺎﺀ ﺃَﺣْﻮَﻯ ﻭَﺍﻟَّﺬِﻱ ﺃَﺧْﺮَﺝَ
    ﺍﻟْﻤَﺮْﻋَﻯﻮَﺍﻟَّﺬِﻱ ﻗَﺪَّﺭَ ﻓَﻬَﺪَﻯ ﺍﻟَّﺬِﻱ ﺧَﻠَﻖَ
    ﻓَﺴَﻮَّﻯ
    ( Membaca surat Al-A’laa ayat
    2-5 ) AN YAHDURUU BAINA
    YADAYYA BIS SAM’I WAT
    TO’ATI WA YANHADU ILA MA
    AMARTAHUM BIL QUWWATI
    WAL ISTITO’ATI WA YAFTAHUU
    HADZAL KUNZA AINA
    SYAYWAROODIN WA
    ‘ARUURODIN AINA SOHIBU
    JABALID DUKHONI ARROKIBU
    ‘ALAL FIILIL MUTA’AMMIMI BIS
    SU’BANI AINA ROUDAYAILAL
    ‘IFRITIL HARIBI MIN
    QOMQOMI SULAIMANI FA BI
    HAQQIMAN ‘ALLAMA MINAL
    ‘ILMIL MAKNUNI WAS SIRRIL
    MASUNI ASIFU BIN BARKHOYA
    WAZIRU NABIYYULLOHI
    SULAIMANA IBNI DAWUDA
    ALAIHIS SALAM AQBIL YA
    ROUDAYAILA WAHDUR
    MAJLISII HADZA AINA MA
    YA’RIFU MINKA MINAL
    QUWWATI WAS SAJA’ATI WAL
    BATSI WAL ISTITO’ATI IFTAH
    HADZAS SOKHRO BIHAQQI
    FALIQIL BAHRI WAL HUBBI
    WAN NAWA BI HAQQI AHYAN
    SAROHIYAN ASBAUTI ALI
    SYADAYA INNAMA AMRUHU
    IDZA ARODA SAY AN AN
    YAQULA LAHU KUN FAYAKUN
    FA SUBHANL LADZI BIYADIHI
    MALAKUTU KULLI SAY IN WA
    ILAHI TURJA’UN WA
    SOLLALLOHU ‘ALA SAYYIDINA
    MUHAMMADIN WA ‘ALA ALIHI
    WA SOHBIHI WA BARIK WA
    SALLIM WAL HAMDULILLAHI
    ROBBIL ‘ALAMINA

    Suka

  6. ada amalan yg mencuri cara goib ,di
    ddalam kitab-kitab hikmah di
    sebut Ilmu Khotif
    ( Menyambar )
    Ilmu ini biasanya menggunakan
    para Khodam dari golongan
    ‘Ifrit seperti MaimunAl-aswadi,
    Maimun At-Toyyari, Maimun
    As-Sahabi, ‘Ifrit Dahmusy, ‘Ifrit
    Dahmasy, Barqosy, Maimun
    Azraq,Ahmar dan lain lain.
    Ilmu ini tidak boleh di
    pergunakan kepada Kaum
    muslimin kecuali Muslim tsb
    Ahli perbuatan yang tercela
    seperti Ahlir Riba’ ( rentenir ),
    Pedagang Minuman keras dsb
    berikut di bawah ini Azimah
    Ilmu Khotif dengan
    menggunakan Khodam
    Maimun
    DAHMALIN WA DAYBUSYIN
    WA SUGHIN WA LUGHIN WA
    FAGUGHIN WA TOYFUGHIN AL
    ‘AZALU YA MAIMUNA
    SOHIBAS SILSILATI WAKHTIF
    MA AMARTUKA BIHI
    Asma di atas di baca 7000 x
    tiap dapat 1000 x bacalah do’a
    dibawah ini 1x
    ALUHAN AL ‘AZALU YA
    MAIMUNA BIL KHITFI MIN
    ……………( Titik titik di isi nama
    orang yg mau di curi dan
    tentukan jumlah uang nya
    berapa, Contoh Min Budi
    Marzuqi bin sudarmo 100 juta )
    Orang yang di tentukan dalam
    do’anya haruslah kenal dengan
    anda
    Uang yang anda tentukan
    jumlahnya haruslah tidak di
    simpan di Bank
    Mengamalkannya sebaiknya
    Ba’da isya di tempat yg sepi
    dengan tanpa puasa pada siang
    harinya
    Demikian Ilmu Khotif ini yang
    saya ambil dari kitab Ghoroib
    wa ‘Ajaibul Jinn hal 274 zuj II di
    dalam bab Fil Khitfi, peringatan
    janganlah ilmu ini di
    pergunakan kecuali dalam
    saat-saat terdesak mudah
    mudahan bermanfaat bagi para
    pengunjung Blog

    Suka

    1. Asslmlkm sdlr kabeh..sy mmpr k blog ini tnpa sngja krna sy brwsing nyari2 amalan biar cpt bs byr utang.sy lg kpepet bngt.maaf nnya nih,untuk ilmu khotif ada resiko tumbalnya ga?ato resiko gila bg pengamalnya?sekian.trma ksh.wsslm.

      Suka

  7. Diatas kepala manusia ada 12 semacam antena.Bila ke 12 macam antena tsb aktif maka mudahlah segala urusan dunia.Hal ini blm pnh dikaji baik para ahli kebaninan/spiritual/metafisika di timur maupun barat.Diblog ini sdh sy tulis tp perlu pendalaman dan praktek yg cukup lama tdk bisa instan.Kalau diamalkan akan ketemu diri sendiri dg wujud transparan jantungnya kelihatan paru2nya kelihatan lambungnya gerakan ususnya semua transparan.Entah apa namanya yg jelas wajahnya mirip kita tp serba transparan.

    Suka

    1. eits, mbah risang mau mbuka rahasia nih, sambil deleg2 mojok ah. sapa tau kecipratan rejeki dari mbah risang.

      caranya gimana mbah, apa salah satunya dengan cara mengamalkan basmalah apa ya, atau pakai nur alif?

      Suka

  8. ayuk kita tingkatkan kesabaran kita, podo kang, pancene awal th 2012, kondisi serba berat …. banyak temennya kog …. termasuk saya …. hihihihihihi ….

    mudah2an ndak ada yg marah nih ….

    dari dulu juga dah sabar ….. sampe pak sabar dah pindah ke mojokerto.

    dari dulu juga dah kencangkan ikat pinggang, mau diiket seperti gimana lagi.

    tingkatkan pengawasan melekat, eh …. tapi golongan yang lebih rendah susah makan, dan anak-e podo putus sekolah. lhaaa … kog ndilalah, banyak yang korupsi di level atas. jadinya kog seperti dagelan.

    sepertinya kog akan semakin terpuruk, korupsi di tahun 2012 akan semakin meningkat. kemungkinan korupsi untuk golongan menengah kebawah, hanyalah sekedar untuk membiayai anak sekolah serta untuk bertahan hidup. sedangkan untuk golongan atas, akan semakin gila2an, jadinya jurang pemisah antara antara si kaya dan si miskin semakin lebar. pantesan, banyak ilmu keras mulai timbul kembali …. apakah fenomena tersebut untuk jaga2 ketidak-keruan?

    Suka

    1. =giri..kalau mas giri percaya sy la wong dompetnya ada berlapis lapis he3x.
      =mbah denwiek..apa perlu kita buat acara bareng2x gempur para koruptor pakai saifi izroil,tampar yasin dsb nya.he3x.

      Suka

      1. Alhamdulillah, selama ini sy dah melakukannya. dengan tindakan yang dimulai dari diri sendiri, lingkungan kecil di staf, terus melebar ke lain unit. cara sy agak sedikit berbeda, yaitu, cara yg saya tempuh adalah dengan membuatkan sistem (aplikasi komputer). alhamdulillah, lumayanlah, sedikit atau banyak dapat meredam hal2 yg negatif.

        Namun memang sayang, aplikasi komputer tidak mau diajak kompromi; dalam arti tidak mau diajak berbohong dan sama2 melakukan korupsi (kecuali kalau programnya dibuat untuk berbohong/korupsi).

        Walaupun sy dengan temen2 se-ide babak belur, sering dicaci-maki (lantaran lapak orang2 tsb pada ketutup dengan sistem), sampe dengan disantet orang yg membenci keberadaan sy …. yaa … ndak masalah-lah) … yang terpenting alloh ta’ala tidak membenci sy.

        Sy pribadi sangat selalu mengharapkan ampunan alloh, dimudahkan rejeki dan segala urusan, selalu dalam lindungan alloh ta’ala, para koruptor bisa sadar diri (tapi kalo ndak sadar2 juga, apa perlu ditelanjangi, terus dikasih semut rangrang aja apa ya) dan mudah2an pada suatu saat nanti, masyarakat kita bisa makmur sesuai dengan amanat UUD’45.

        Wah dah kepanjangan …. sori ngelantur.

        Suka

  9. Wuih ngeri ah mbah bayugeni, sya ga ikutan di tamparkan col’x saya ga korupsi, adapun korupsi cm kecil”an ko itupun cm korupsi waktu ja. Hehehe…… Salam rahayu semua, romo denwiek selera’x ok jg tuh…xixi

    Suka

    1. kang @clintrik, ada2 aja nih. padahal kalo korupsi uang/benda masih bisa diganti. trus kalo waktu menggantinya gimana? …. hihihihihihhi …..

      Suka

      1. Hehe.. Untung’x ga ada yg minta ganti romo, maklum PT ANGIN RIBUT’x milik pribadi, cm omset ja kadang turun. Cahyo romo sya acung 2 jempol atas sistem manajemen penjegalan’x… Pokok’x siiiiip daah..xixi

        Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s