SAEFI MUGNI JELASNYA GIMANA

raditya
raditya77@gmail.com

asalamualaikum salam hormat ki risang dan mas admin,salam kenal.sebelum minta maaf mungkin lancang,sy mau tanya akan saefi mugni .saya sudah dgr akan saefi mugni.tidak tahunya nemu artikel saefi mugni di salah satu micro blog.krn ditempat itu tdk ada keterangan lanjut atau tempat konsultasi.saya beranikan tanya disini.
mungkin ada yg bantu pertanyaan saya.
pertama lihat amalan itu tdk tahu kenapa mau menjalaninya tapi ragu,
apakah lakunya cuma itu saja.dan apa ada pantangan yg krusial.mohon diberi tahu jika ada yg mengetahuinya.terimakasih banyak sebelum dan sesudahnya.
ini amalan yg saya dapat.

ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴﻢِ
SAEFI MUGHNI
KHASIAT SAEFI MUGHNI
1. Barang siapa yang
menginginkan kekayaan
sempurna baik Dunia maupun
Akhirat, Maka berpuasalah
selama 9 Bulan, dengan
berbuka tidak boleh kenyang,
sesudah berbuka bacalah saefi
Mughni di bawah ini 40 x , dan
di saat tengah malam ( Yaitu
jam 2 Malam ) di baca 47 x,
insya Alloh anda akan Kaya
baik Dunia maupun Akhirat.
2. Apabila anda mendapatkan
kesusahan yang sangat, maka
bacalah Saefi di bawah ini
sebanyak-banyaknya .
3. Apabila anda mau berangkat
ke peperangan, Maka Sholat
lah dahulu 2 roka’at, Kemudian
bacalah saefi di bawah ini 7 x
Maka Insya Alloh Para musuh
akan menyerang dengan tidak
menemui sasaran atau musuh
nenjadi kabur, Atau anda tidak
akan terlihat oleh musuh, atau
tubuh anda tidak akan
mempan dengan segala macam
jenis senjata.
4. Apabila anda rajin ( Dawam/
Rutin ) mengamalkan Saefi
mughni di bawah ini, tentulah
Alloh S.W.T akan membalasnya
dengan sekehendaknya tanpa
batas.
5. Apabila anda akan memulai
dengan pekerjaan di sawah,
baik membajak, Menanam
bibit, Panen, bacalah Saefi ini
sebelumnya dengan bilangan
semampunya anda, Maka tentu
lading sawah anda akan
barokah ( sedikit cukup,
banyak ada sisa ).
6. Bagi anda yang berprofesi
sebagai pengobat, Ahli hikmah
atau dokter, jika ingin di
datangi oleh semua mahluk,
maka perbanyaklah membaca
saefi Mughni di bawah ini tiap-
tiap jam 12 malam.
7. Apabila barang dagangan
anda laku keras & habis, Maka
anda di haruskan berpuasa
Mati geni sehari semalam
berbuka biasa pada waktu
magrib, malamnya tidak tidur,
mulainya anda berpuasa
haruslah dari hari Kamis.
Selesai anda berbuka dan
sholat Magrib, anda sholat 2
Roka’at, setelah sholat bacalah
Saefi Mughni di bawah ini 6 x,
Khasiat dari Ajian Saefi Mughni
ini tidak dapat di tulis
semuanya, mudah-mudahan
Alloh S.W.T mengabulkan
semua keinginan anda, inilah
Ajian Saefi yang di maksud :
SAEFI MUGHNI
ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴﻢِ
ALLOHUMMA MA QODDARTA
LII MIN AMRIKA WA SYARO’TA
LII BI TAUFIQIKA WA
NASIIRIKA WA TAMIMHU BII BI
AHSANIL WUJUHI KULLIHA WA
ASLIHIHA WA AFDOLIHA FA
INNAKA ‘ALA KULLI SAY IN
QODIR BI ROHMATIKA YA
ARHAMAR ROHIMIN.

Iklan

41 thoughts on “SAEFI MUGNI JELASNYA GIMANA”

  1. mhon bantuan y para sedulur & sesepuh,tlong d scan ada power/energi ya tdak

    kunci pembuka
    – syahadat
    – shalawat
    – ( …. )
    ALAHUMA LA FATA ILA ALI WALA SYAIFA ILA DJULFIKAR
    WALLAHU MI WAROIHIM MUHIT BALHUWA QUR’ANUM MAJID FI LAUHIM MAHBUD
    INAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN AN YAQULA LAHU KUN FAYAKUN

    kunci penggunaan
    SIMPANG AING SIMPA ALLAH
    DIBELIT KU SYAIDINA ALI
    LEBUR ANCUR JADI CAI
    PERUK TULANG JADI LEMAH
    (di rahasiakan 1 kalimat )
    lailahailallah muhadar rosululallah
    kunci penutup
    – alhamdllah
    – lahaula

    mhon maaf bla slah penulisan ya !

    Suka

  2. Buat dulur2 yg mendalami ilmu hikmah ada beberapa hal yg perlu diperhatikan.Mintalah bimbingan pd alloh pasti alloh akan membimbing.Cobalah kreatif unt mengolah,maka kemungkinan yg didapatkan melebihi dr pengijazahnya.

    Suka

  3. Assalamu’alaikum,,,

    [Bila ndak kuat berpuasa 9 bulan, maka berpuasalah 9 hari saja spt Puasa Ramadhan dgn membaca Doa Saefi Mughni (isinya ttg Kaya yg Zhohir dan Kaya yg Bathin) 40x setiap bada Maghrib dan 47x setiap bada Sholat Hajat Malam. Biasanya telapak tangan akan terasa getaran Energinya d.l.l. Sbg tanda Pekerjaan apapun (tentunya yg halal) yg anda lakukan insya Alloh diberkahi. Setelah tirakat boleh didawamkan 3x setiap bada Shubuh dan Maghrib… Monggo ditambahkan sharing Saefi Mughni-nya agar lebih sempurna].
    Nuwun.

    Suka

  4. asalamualaikum penjelasan ki masdangqow jos,bukannya dalam amalan sudah ada pakem pakem sendiri seperti puasa yg 9 bulan .takutnya kalau diganti 9 hari jadi gak yakin pengamalnya pripun ki masdanqow..?

    Suka

  5. PERHATIAN.PERHATIAN..

    Gimana kabar neeh.?
    Udah pada mandi bukan ?
    Laa kq bukan ?
    Haaha
    Neeh siank” gni gue pengen
    nge-review sebuah situs
    yang wajib di ketahui oleh
    seorang blogger.
    Hehee
    Yuk akkh karena waktu gue
    sedikit, lagsunga ja k TKP !!
    SEKILAS INFO PELUANG
    PENGHASILAN, SEUMUR
    HIDUP DARI
    ” WAZZUB ”
    JIKA INTERNET MASIH
    BERLAKU SAMPAI ANDA
    MATI.
    ” WAZZUB ”
    MERUPAKAN CALON
    PESAING BARU ” GOOGLE ”
    YANG AKAN MEMBERIKAN
    SEBAGIAN KEUNTUNGAN
    YANG DIDAPATKAN OLEH
    PERUSAHAAN.
    WAZZUB baru yang akan
    launching pada tgl 9
    April 2012.
    Baca narasi tentang ”
    WAZZUB ” ini biar lebih
    paham :
    1 – Google
    Anda pasti tahu perusahaan
    seperti Google atau
    Yahoo !
    Dan Anda pasti tahu juga
    berapa banyak
    yang mereka peroleh.
    Tidak tahu ?
    Berikut adalah jawabannya:
    Mereka mendapatkan
    miliaran Dollar setiap
    tahunnya (Google mendapat
    $ 29.000.000.000 HANYA
    pada tahun 2010) itu berkat
    KITA yang menggunakan
    layanan mereka.
    Google menawarkan banyak
    layanan.
    Tapi 95% dari
    pendapatannya ($
    27.550.000.000) berasal dari
    hanya SATU layanan saja:
    mesin pencari milik mereka
    yang
    terkenal, Google Search.
    Setiap user yang
    menggunakan Google
    Search membuat Google
    mendapatkan sekitar 1 $ /
    hari.
    Bayangkan jika Anda bisa
    mendapatkan hanya 0.001%
    dari penghasilan Google
    Search: $ 275.000/Tahun
    (sekitar $ 23.000/bulan).
    Masalahnya adalah: Anda
    tidak akan mendapatkannya
    karena Google menyimpan
    SEMUA penghasilannya
    untuk dirinya sendiri.
    II – Wazzub, “Revolusi
    Pengguna”
    Pada tahun 2007, seseorang
    berpikir: “Kami,
    para pengguna membuat
    mereka mendapatkan
    miliaran dan kami tidak
    mendapatkan satu sen-
    pun.
    Itu sangat menjijikkan “.
    Maka Lahirlah WAZZUB.
    Wazzub adalah mesin
    pencari, seperti Google,
    yang akan memberikan
    Anda uang untuk merujuk
    orang ikut bergabung
    menjadi
    Membernya.
    Anda akan mendapatkan $
    1/bulan, SEUMUR HIDUP,
    untuk setiap user yang
    bergabung dengan Wazzub
    menggunakan link referral
    Anda. Dan Anda juga
    mendapatkan $ 1/ bulan,
    SEUMUR HIDUP, setiap kali
    seseorang bergabung
    dengan kelompok Anda
    (misalnya:
    Anda akan mendapatkan $ 1
    jika teman Anda
    mengundang seseorang
    untuk bergabung, tetapi
    Anda juga akan
    mendapatkan $ 1 jika teman
    dari teman Anda itu
    mengajak seseorang untuk
    ikut bergabung juga, dst….
    Anda dapat mencoba
    kalkulator mereka untuk
    melihat bagaimana hal itu
    dapat dengan mudah
    untuk mendapatkan $ 4000/
    bulan tanpa usaha
    apapun.
    Anda hanya perlu mengajak
    5 orang untuk melakukan
    hal yang sama dalam 5
    tingkatan.
    Hal ini dapat dilakukan
    dengan cepat & mudah
    hanya dengan memberitahu
    teman-teman Anda dan
    dengan mem-posting di
    forumdi Internet seperti
    yang saya lakukan saat ini.
    4000 $ / bulan, SEUMUR
    HIDUP, hanya untuk
    memberitahu teman Anda
    untuk bergabung sebuah
    website.
    Kedengarannya luar biasa,
    bukan ?
    Dan itu kenyataan.
    III-Mengapa Wazzub
    membayar begitu banyak
    untuk penggunanya ?
    Anda mungkin bertanya-
    tanya mengapa Wazzub
    membayar Anda untuk
    mengajak orang untuk
    bergabung.
    Sebenarnya, jawabannya
    cukup sederhana: semakin
    banyak pengunjung yang
    mereka dapatkan, semakin
    banyak mereka dibayar.
    Ingat, Google mendapat $ 1
    per pengguna PER HARI.
    Wazzub akan membayar
    Anda $ 1 per pengguna PER
    BULAN.
    Jadi masih menguntungkan
    untuk Wazzub.
    Anda harus mengambil
    keputusan dengan sangat
    cepat: bergabung sekarang,
    mulai memberitahu
    teman-teman Anda dan
    dapatkan $ 50, $ 1000, $
    4000 atau bahkan lebih per
    bulan selama seluruh hidup
    Anda.
    Atau menunggu dan melihat
    apakah
    WAZZUB itu benar-benar
    legit …
    Tapi hati-hati:
    Wazzub tidak akan membagi
    hasil
    pendapatannya untuk
    anggota yang bergabung
    setelah April, 9, 2012.
    Sebenarnya, mereka
    menganggap bahwa setelah
    3 bulan ini mereka akan
    memiliki cukup anggota
    dan mereka tidak harus
    membayar untuk
    mendapatkan lagi
    anggotanya secara lebih dan
    lebih.
    Jadi bergabung SEKARANG,
    GRATIS, dan
    ajaklah orang-orang
    yanglebih banyak sebelum
    April, 9 2012. Setelah itu,
    akan terlambat.
    MASUK DAFTARNYA

    Suka

  6. asalamuikum..wr-wb.
    slm hormat dan cium tangan bt sesepuh bolobumi,..slm kangen trs bt habib,kyai,ustad,mbah,ki,kakang,mas,abang..apa lg ya.kum z smua nya.
    slm psodaraan dan tetep saling asah,asih,asuh.

    (mbahglempengrinduorder)

    Suka

  7. Ass..wr.wb….. Salamat ba’da fazar aja pada sadayana yah, salamat bakarja, saya harap bapak”,anda”,mbah” mas” dapat akan hazat’x…amaaan eh amiin… Cag ah dadaaah…….

    Suka

  8. sekedar share doa yang biasa q baca bis sholat.

    Al Fatiha 1x
    Ayat Kursy 7x
    At Taubah 128 -128 7x
    Al Ikhlas 7x

    bis itu baca Al Fatiha 1x
    Al Anbiya;87 3x
    Robbana atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hassanah wa qina adza bannar 3x
    doa duduk di antara dua sujud 3x
    Allahumma anta salam wa minka salam tabarakta ya dzal jalali wal ikhram 3x
    doa tahyat awal+akhir 3x
    Ya Allah kabulkanlah doa2 ku baik yang telah ku utarakn padamu maupun yang belum ku utarakan padamu 3x

    sering2 sholat tahajud+sodakoh+banyak2 bersyukur+jangan maksiat/nonton bokep yang ada ntar pintu rejeki nutup/agak di sempitin.

    n allhamdulilah untuk urusan dapur lebih dari cukup
    jangan nanya ni ijazah dr kyai sapa yax
    krn ini cuma rangkuman doa yang biasa q baca bis sholat.hehehe

    n jangan lupa juga sering2 training belajar jd orang kaya.ikut training nya gmn? sering ngasih sodakoh g pake ngrundel alias ikhlas.dikit g papa syukur2 banyak.wlpun asli nya bokek.hehehe

    n klo ntar proposal dah di acc ma yang di Atas godaan nya biasa nya ntar msalah selangkangan ma sodakoh.maksud nya gini pas lom di kasih rejeki ngasih gope lah tar pas dah di kasih rejeki kira2 masih tetep ngasih gope pa goban.aty2 tar kena review ulang klo pelit mbetitil.hehehe

    n klo masalah selangkangan.yang perlu di inget istri ma anak di rumah.klo nurutin nafsu rumput tetangga bakalan selalu lebih hijau.banyak2 di syukuri ajadah dapet istri yang di rumah
    nafsu 1x cret tp dosa nya crot.
    tp benerkan yang nama nya nafsu klo lom di turuti hadeh bikin senat senut.tp klo udah keluar ya udah.hehehe

    n met pagi semua sorry ngaggu dikit.;)

    Suka

  9. Assalamu’alaikum,,,

    Yth. Mas LJ : [Puasa Saefi Mughni yg Saya tahu ada 2 cara, yakni : yang 9 bulan bagi yg kuat dan yg 9 hari bagi yg lemah, Amalan inipun hampir sama pengerjaannya dgn Amalan 4 Kalima Pancer versi Arab yg Saya dapatkan dari Abah Jenggot Mukhtar Alif (120th lebih) dimana puasanya ada yg 9 bulan dan ada yg 9 hari, hanya saja puasanya ndak spt Puasa Ramadhan tetapi hanya Puasa Sirr saja jadi tentunya lebih mudah dalam pengerjaannya… Mohon maaf atas segala kekurangannya].
    Nuwun.

    Suka

  10. Assalamualaikum Wr Wb.
    salam kenal sedulur semua
    mbah RISANG MUKTI…….. ikut berteduh di blok panjenengan mugi tambah sedulur tambah kaweruh dan kerkahan.
    mbah DANGOW salam kenal, dibabar keilmuannya mbah………….
    biar saya dan sedulur yang lain ikut mencicipi ilmunya gusti allah yang dititipkan panjenengan…….

    Suka

  11. ALLOHUMMA MA QODDARTA LII MIN AMRIKA WA SYARO’TA LII BI TAUFIQIKA WA NASIIRIKA WA TAMIMHU BII BI AHSANIL WUJUHI KULLIHA WA ASLIHIHA WA AFDOLIHA FA INNAKA ‘ALA KULLI SAY IN QODIR BI ROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN.
    ALAHUMA LA FATA ILA ALI WALA SYAIFA ILA DJULFIKAR WALLAHU MI WAROIHIM MUHIT BALHUWA QUR’ANUM MAJID FI LAUHIM MAHBUD INAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN AN YAQULA LAHU KUN FAYAKUN

    mohon penjelasan ayat ini artinya apa ya???
    biar tau dlu sblm mengamalkn

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s