Pengalaman mengamalkan amalan yang di berikan oleh orang-orang sholeh.

riswo24@gmail.com riswo24@gmail.com

Assalamualaikum wr wb
Salam hormat dari saya buat romo kyai risang mukti, Abi kyai alrasyid maghrobi, kang langlang buwana dan sesepuh SBM. Saya sebelumnya tidakkenal dengan beliau2 bertiga hanya allah swt yang mengenalkanwalaupun lewat telepon dan email. Ini adalah pengalaman saya menjalankan amanah dari beliau yaitu:
1. Pengalaman dengan romo kyai risang mukti
Setelah saya membacaartikel2 beliau, saya berfikir bahwa kejadian apa yang saya alami sangat mirip dengan artikel tersebut. Kemudian saya menghubungi beliau lewat telpon. Atas anjuran beliau saya disuruh mendengar terapy setiap habis salat maghrib. Walaupun sebenarnya saya takut namun keinginan untuk sembuh membuat tekadku melakukannya. Pertama kali mendengarnya saya merinding, kemudian merasakan kegelisahan yang sangat mendalam, kepenginnya teriak sekeras2nya, dan seperti ada sesuatu aliran yang melewati punggung hingga bagian bagian belakang kepala. Dan setelah mengmalkan beberapa kali hati ini sudah mulai tenang dan bersemangat bekerja. Walaupun saya masih melanggar pantangannya (virus xn) karena lingkungan kerja saya, banyak yang menjadi pembawavirus tersebut.
2. Pengalaman dengan Abi kyai alrasyid maghrobi
Saya juga berkonsultasi lewat email dengan ABI, kemudian saya di beri amanat oleh beliau untuk selalu bersedekah. Saya jugatelah melaksanakan amanat tersebut dan saya akan selalu istiqomah menjalankanamanat tersebut.
3. Kang langlang buwana
Saya juga berkonsultasi dengan kang langlang buwana lewat telpon dan di ijazahkan amalan oleh beliau.Saya juga telah mengamalkannya.
Dan Alhamdulillah dengan mengamalkan amanat yang di berikan oleh beliau2, Allah SWT telah memudahkan saya dalam mencari pekerjaan, menjadi lebih tenang, tidak was-was. Saya sekarang di terima bekerja kembali. Semoga Allah SWT senantiasa membalas amal beliau2. Saya juga yakin sekali apabila kita dekat dengan orang2 sholeh maka kita juga bisa kecipratan bau wanginya.
Best Regards,
Riswo
Riswo24@gmail.com
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…

Iklan

102 thoughts on “Pengalaman mengamalkan amalan yang di berikan oleh orang-orang sholeh.”

  1. Aih ko mbah jembrang mlah manggil yai, tpi jika di sunda bru sya ngerasa krn pengertian yai adalah adik… Hehe.. Salam karahayoan mbah mugi murah sndang pangan lan berkah mbah..

    Suka

  2. dialihkan aj mbah..ga usah di sadrkan..arahkan kmbali hati dn sadar ke zikir..hingga fdk mrsakn apa2 hanya kenikmatn zikir aza.. ^_^

    Suka

  3. selamat pagi
    kang dt . itukan sudah berubah mungkin yg asalnya engga melakukan
    tahajud sekarang melakukan, itukan perubahan yg sangat luar biasa kang
    inikan bukan amalan sulap, tapi amalan ibadah.
    wasalam

    Suka

  4. assalamualaikum
    saya mau tanya bagaimana caranya menyebar tanah,,karna saya sama suami saya selalu bertengkar sampai mau cerai,mungkin karna tanggal lahir kami dan nama kami
    terimakasih

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s