ILMU ASROR

langlang buwana asror.syaahadat@gmail.com

Asalamu’alaikum wr.wb
Bismillahirohmanirrohim walhamdulillahirobbil a’lamin allohumma sholli
‘ala muhammadin ‘abdika warosulikan nabiyyil ummi.
Salam untuk semua ,dan mohon ijin nya kpada kang Risang dan kang Ahmad
R yg saya hormati. Tadinya saya mau meneruskan bab solawat tetapi
dikarenakan bnyak yg bertanya apa Asror Syahadat itu ,supaya jelas dan
tidk ada yg bertanya lagi maka saya putuskan membahasnya terlebih dlu
.ok ini jawaban untuk yg bertanya tentang ‘ilmu Asror ini pada sy baik
melalui e-mail/ telpon.
Perlu di ketahui terlebih dahulu Ilmu Asror yg saya terima ini sewaktu
nyantren di garut yg letak ponpesny itu di dekat lereng gunung, ilmu
asror ini terbagi dari 7 tingkatan yang dimana di setiap tingkatan
ada tingkatan lagi ,dan berikut tingkatan tingkatan nya :
TINGKAT 1. ASROR SYAHADAT (Meliputi pengisian ilmu oleh mursyid dan
kunci2 hajatnya,serta pembelajaran, amanat untuk slalu meng esa kan
allah s.w.t serta berserahdiri hanya terhadap –NYA saja)
TINGKAT 2. ASROR BASMALAH (pemberian “bengker ikat”oleh guru,kaifiat
dan kuncinya)
TINGKAT 3. ASROR GHOLABAH (meliputi aurod dan riyadhoh)
TINGKAT 4. PALUT ASROR ( meliputi aurod,riyadhoh,yang berisi 8 ‘ilmu)
TINGKAT 5. HIZIB YASIN DANHIZIB QOFILAH (meliputi aurod, jurus2
tenaga dalam,pernapsan dan kuncinya)
TINGKAT 6. HIZIB HUDHORI (meliputi aurod riyadhoh dan jurus hizib)
TINGKAT 7. HIZIB ANDARUN ASYADULLOHI SAY IDINA ‘ALI KAROMALLOHU
WAJHAH (meliputi riyadhoh, aurod,serta kunci2 nya)
Sekarang kita membahas terlebih dahulu tingkt pertama yaitu Asror syahadat.
Ilmu ini di gunakan untuk wasilah jalan membuka ilmu2 yg lain ,tapi
jangan salah meskipun enteng kita di wajibkan oleh mursyid/guru untuk
bisa menghayati kandungan2 dari kalimah2nya dan di amalkan dalam
perilaku sehari hari guna menuju selamat dunia akhirat. Seorang murid
yg berkeinginan mempelajari tahap pertama ini dalam pelaksanaan nya
langsung di isi keilmuan nya oleh sang mursyid dengan cara mengisinya
lewat air yg lalu di minumkan ke sang murid dengan memberikan kuncinya
lalu langsung di tes pada saat itu juga .
Berikut kunci asror syahadatnya
1.BISMILLAHIRROHMANIRROHIM 3X
2.ASYHADU ALLAILAHA ILLALLOH WA ASYHADU ANNA MUHAMMAD DARROSULULLOH 3X
3.ALLOHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ‘ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD 3X
4.ASTAGHFIRULLOHAL ‘ADZIM 3X
5.MEMBACA DOA : YA ALLOH YA ROSULULLUH YA TUAN SYEKH ABDUL QODIR
JAELANI ABDI NYUHUNGKEUN KAROMAHNA TI ANJEUN ABDI HOYONG TIASA
{….sebut hajatnya…..} ANU ASLI SAPERTOS ANJEUN..
………….AMIEN.
Sedangkan sebagian fungsinya sebagaimana yg telah di berikn pada saya
pribadi sebai berikut.
1.untuk silat karomahan : -bisa memainkan jurus apa saja yg kita mau
secara sadar lahir batin caranya bca kuncinya pada saat baca no.5 di
sebut pada hajatnya kalimat { MAEN SILAT } dandi akhirnya di sebut
jurus nya, sebagai contoh. Ya alloh ya rosululloh ya tuan syekh ‘abdul
qodir jaelani abdi nyuhungkeun karomahna ti anjeun abdi hoyong tiasa
{maen silat} anu asli sapertos anjen { sebut jurus misal jurus
cikalong,atau jurus macan aatau sesuka anda saja} amien.. lalu ikuti
saja geraknya tubuh. Dan kalau mau berhenti tinggal berhenti saja
tanpa ada doa khusus krna kita dlm keadaan sadar, berbeda dengan
sambatan pamacan dan pamonyet yg dalam keadaannya tidak sadar dan
untuk menyadarkan nya di perlukan orang yg bisa menyadarkannya .
2.pendeteksiaan, merasakan keberadaan dari mahluk halus ,jin ataupun
benda bertuah
3.untuk trawangan juga untuk mencari/menemukan barang yg hilang
4.untuk pengobatan diri sendiri ataupun orang lainatau untuk media
urut pijat caranya sama tinggal di niatkan sja lalu ikuti geraknya
tangan.
5.mediumisasi , memanggil jin
6.membuat wafaq atau isian suatu benda atau untuk berkomunikasi dngn
khodam suatu benda isian.
7.untuk mahabbah dan kewibawaan
8.untuk meminjam faidah nya suatu ilmu “tpi dengan syarat2 tertentu.
9.untuk membuka indra k 6.
Itu sebagian saja faidah yg di berikan sang guru dan untuk yg lainnya
kita di sarankan untuk mencarinya sendiri, Iinsya alloh bermanfaat,
bnyak yg sudah saya rasakan ,dan untuk mendapatkan itu semua harus
sabar dan ikhlas karena ada yng langsung di beri hidayah oleh alloh
ada juga yg perlu terus di latih..
Mudah mudahan artikel inibermanfaat khususnya bagi yg menanyakan
tentang ilmu ini. dan bgi yng berminat bisa hub saya sekalian
silaturahmi ke tempat saya Insya alloh di tempat saya akan di adakan
lagi ijazahan pengisian Asror syahadat ini pd tnggal 1 dan 8 maret
ba’da magrib silahkan dantidak dipungut biaya kecuali untuk syarat
keilmuan nya saja misalya pembelian ja’faron, dll ,itu bisa anda
membelinya/membawanya sendiri dri rumah tpi dngn catatan yg
kualitasnya baik. Mungkindi cukupkan sampai di sini dulu dan insya
alloh untuk pembahasan tingkat ke 2-7 akan menyusul nanti, terima
kasih . Akhirul kalam walhamdulillahirobbil ‘alamin wassalamu’alaikum
wr.wb.
TAMBAHAN :..
Ini sholawat nabiyyit thohir masih dari sebagian bab sholawat dibaca
11x sambil tahan nafas dilakukan setelah memakan makanan yng berbau
menyengat seperti pete,jengkol ,bawang dll.gunanya untuk
mengharumkan mulut / mengusir bau mulut, smoga manfaat….
“ALLOHUMMA SHOLLI WASALLIM ‘ALA NABIYYIT THOHIR {11X TANPA NAFAS}”
Lang_lang Buwana

Iklan

153 thoughts on “ILMU ASROR”

    1. Almatny kang : .jln.a.yani no.13 ds.suci.kec karpaw. Garut . Untk lbih jelas bs hub. Sya. Dlu d no tlpn yg sudh sy ctat d artikel yg terdahulu, mangga di antos

      Suka

  1. Qobiltu ijin mengamalkan kang langlang buwana. Dengan bersholawat semoga kita selamat dunia akhirat. Amin
    Terima kasih kang, lanjutkan terus, bumikan sholawat di indonesia.

    Suka

  2. Sholawat nabiyyit thohir sangat disarankan,karena malaikat berkah kurang suka dgn bau jengkol,bawang,pete.Bahkan dulu para aulia,wali menghindari makan bawang,jengkol kalaupun makan buruan kumur pakai minyak wangi,air melati,.

    Suka

  3. Alkhamdulillah nyimak sambil denger Mp3 terapi biar tambah mantab,
    @ Ki Banyugeni…mp3 yg 12,5 mb koq di pasword ya….hehehe bagi faswordnya dong,,,hehehhe ,nuwun

    Suka

  4. ga bisa tidur kangmas, badannya baru bisa istirahat kalo pas lg pingsan. nyuwun jangan ditutup dulu pintunya njeh kangmas hehe..

    Suka

  5. waduh mo ditutup ya kangmas majelisnya? padahal baru mo nanya sama kangmas kata asror itu sendiri maknanya apa? maklum msh buta. yo wis kalo gtu kulo tak nyimak dr luar aja, nuwun

    Suka

    1. Asror itu klo dlm ilmu tasrif atau yg pernh blajr kitab jurumiah dlm tasrif ny atau di aeraban ny brasal sm dngn kt sir/khofi yg arti dsarny rahasia ,bsa d tasrif dri asroro yur siru asror asroron .. Dst . Bs jg dr ,sir la tansir ., dst .untk bab tafsir maujunanya sy lupa kang .mf bl ada slh2 kta

      Suka

    1. haduuuh mbak..saya ini jg masih bodho loh..jd kurang mngetahui..
      mnrut saya yg bloon ini..asror adlh rahasia2 allah…yg ad tersembunyi di dalam aurod/amaln/ayat trsbut….punten bila salah..hehe..

      Suka

  6. Wa’alaikum salaam wrwb… salim smuanya… Slmt braktftas… Mas Lang2, qobiltu sholwt nabi nya, kmas Nunub, alhamdulillah sdh lpas smua smalem, mbak Jagad… Salam kenal, nwn sewu kt asror artnya bbrpa rahasia(bntk jama’ dr kt bnda “sirr”). Suwun.

    Suka

  7. “Thohir” salah satu dr sekian bnyk asma Nabi. Malaikat krng/tdk suka dg bau mulut dr mknn yg menyengat. Jd ingat “siwak” ringan tp keutamaan bsr(sblm sholat), bs pake kayu siwak, kayu apa sj bahkan dg kain(kasar) hmmm…

    Suka

  8. salam hormat buat sesepuh SBM @romo kyai risang, ki ahmad rock, gus nunub, ki banyugeni, dan bolobumi semuanya. Selamat beraktivitas semuanya.

    Suka

  9. Sehebat-hebatnya Ilmu, Setinggi-tingginya Ilmu, Sesakti-sakti Ilmu bila sudah diwedarkan. Tapi pengamalnya malas dan sering putus asa akan membuat Ilmu tersebut menjadi amalan sia-sia belaka.
    Jika salah mohon dimaafkan

    Suka

  10. asalamualaikum..wr-wb.slm salim bt para sepuh songgobumi.
    slm hangat yg dajg ol,ada kang mas nunub^-^
    km,go kong
    km,xmanjaro
    km,alghifari
    km,sdmulyo
    km,maning
    mba,jagat
    a,langlang buana,ijin nyimak.
    bt BB slmt braktifitas.
    slm asah,asih,asuh.

    Suka

  11. iya kang belma masih didawamkan alloh. digerakan alloh se-banyak2nya karna sjak kecil kulo kena hiperdrosis (dingin n keringat berlebih ditelapak tangan n kaki), badan jg suka menggigil. stiap slesai al ikhlas rasa dinginya berkurang.

    Suka

  12. salim sungkem kulo kepada @ mbahgempleng dan para sesepuh semua. @ki langlang buana terimakasih banyak ki atas pembabaranya, maklum kulo ga ngerti apa2, bukan jebolan pesantren n ga punya guru, butaaa.. banget @ki gokong nyuwun izin menyimak wejanganya njeh.

    Suka

  13. Sugeng siang kanggo sesepuh SBM @ romo kyai risang, ki ahmadr, ki banyugeni, gus nunub, kang langlang buwana, ki gokong, mba jagad arasy, mbahgempleng, ki belma lan BB lovers sekabehe. Inyonge melu nyimak. Monggo di teruske

    Suka

  14. kangmas banyugeni n ki war, luccuu.. jd ktawa kulonya hehehe.. ada2 aja. @akang kamajaya. haturnuhun akang, sawangsulna salam kenal kembali @kangmas Alghifari sugeng siang jg kangmas

    Suka

    1. INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN…turup berduka cita atas meninggalnya anaknya kang OJIBUA…smoga diterima amalnya dan diampuni dosanya dan kang OJIBUA sekluarga diberi ketabahan.

      Suka

  15. INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN
    Turut berbela sungkawa atas berpulangnya anak mas ojibua
    smoga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan ke iklasan
    dan yg berpulang dikarunia tempat yg mulia
    Amin

    Suka

  16. Innalilahi wainna ilaihi roji’un…
    Turut berduka cita atas berpulangnya anak dr saudara kita kang@ojibua..
    Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kelapangan dan kesabaran

    Suka

  17. ya alloh sedihnya dg berita duka ini, smoga kangmas ojibua n mbakyu skluarga diberi alloh kekuatan dan kelapangan dada dlm menerima cobaan ini amin ya alloh

    Suka

  18. innalillahi wa inna ilaihi roji’un
    sy turut berduka untuk anaknya km ojibua smoga amal dan arwahnya diterima alloh swt dan diampuni sgala dosa”nya..amiin

    Suka

    1. turut berbela sungkawa bt sdaraku kang mas ojibau,atas brpulang ananda tercintanya.mari kt doakan smoga amal baik almarhum/mah.mndapat bls an pahala,dan mndpt tempat disyurgaNya.amin
      @kangmas ojibau,smga ditabahkan hati mmdapat musibah ini.
      yg trut brduka cita.
      (mbahglempeng&kluarga)

      Suka

  19. Innalilahi wainna ilaihi roji’un…
    Turut berduka cita atas
    berpulangnya anak
    sedulur kita mas ojibua semarang..
    Semoga keluarga yang
    ditinggalkan diberi kelapangan
    dan kesabaran,segala sesuatu hal yg ditetapkanNya walau duka pasti yg terbaik untuk umatnya.

    Sambil coba opmin handler next 7.

    Suka

    1. Innalilahi wainna ilaihi roji’un…
      Turut berduka cita atas
      berpulangnya anak
      sedulur kita mas ojibua semarang..
      Semoga keluarga yang
      ditinggalkan diberi kelapangan
      dan kesabaran,segala sesuatu hal yg ditetapkanNya walau duka pasti yg terbaik untuk umatnya.

      Suka

  20. Inna lillaahi wa inna ilaihi rooji’uun… Ndherek belosungkowo ing sedane kang putro saking kmas Ojibua… Mugi2 kang putro tansah den welasi, aringi lan ridhoni gusti Alloh. Kagem kmas Ojibua sak wargi… Mugi2 pinaringan sabar, sehat, kuat, tentrem, slamet lan ugi bahagia, amin. Mgk ada yg th arti “ti anjeun hoyong tiasa” dipost ini, mklum tdk ngerti. Suwun.

    Suka

  21. INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN
    Turut berbela sungkawa atas berpulangnya anak mas ojibua
    smoga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan ke iklasan
    dan yg berpulang dikarunia tempat yg mulia
    Amin

    SLMT SORE ,MENUNGGU MAGRIB

    Suka

  22. Inna lillah wa inna Illah ro’jiun..turut berduka cita atas meninggalnya ananda dr sedulur ojibua…smoga di berikan ketabahan & kesabaran … Ya rab…jadikanlah surga kuburnya..dan berikan tempat yg mulia di sisi Mu…amin

    Suka

  23. INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN
    Turut berbela sungkawa atas berpulangnya anak mas ojibua
    smoga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan ke iklasan
    dan yg berpulang dikarunia tempat yg mulia
    Amin

    Suka

  24. Nderek belo sungkowo om Ojibua….. mugi kulowargo diparingi sabar lan tabah….
    Bilih Gusti Allah Kagungan Kerso ingkang katutup ing warana dukito

    Suka

  25. Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun…
    Turut bela sungkawa yg sedalam2nya
    utk Kang Ojibua dan keluarga
    semoga diberi kekuatan dan ketabahan

    Suka

  26. kang ojibua turut berduka cita ya kang, semoga tabah insya Allah diganti yang lebih baik ……..Aamin

    untuk mbak jagad.arsy :
    mohon maaf para sesepuh, para kyai, permisi saya mau sharing aja dengan mbak jagad arsy bukan pamer karena saya orang bodoh,sekali lagi mohon maaf ya ……………..
    mbak jagad arsy :
    kalau sudah punya suami minta izin sama suaminya untuk mendawamkan setelah sholat maghrib :
    1. kalau bisa basmalah 786 x atau 2500 x ( kalau sudah terbiasa 2500x tiap malam cuma 25-30 menit ) pilih yang paling mbak suka..kalau bisa….he..he
    2.alihklas 1000x setiap baca dimulai bismillahir rohmanir rohim ( kalau sudah terbiasa dan wirid dalam keadaan tidak ngantuk kurang lebih 50-60 menit
    3.Sholawat apa saja yang mbak suka hitungan ganjil 3-101x pilih yang tidak memberatkan
    4. kalau belum selesai jangan ngomong sepatah pun dan jangan sholat isya.jadi kalau sudah beres semua baru sholat isya……….
    5. dalam keaadan wudhu jadikan setiap saat mulut kita baca alihklas ( kalau ini saya yakin mbak sudah terbiasa )

    manfaat :
    no 1 : untuk tauhid dan rezeki kalau sudah dawam ini biasanya Allah kasih tanda kalu kita dicintai olehNYA.kalau saya dawamnya 2500x ( ada lafadz Allah disajadah dan anggota tubuh saya.tadinya tidak ada ) maaf bukan pamer atau riya……..
    no 2 : untuk tauhid,rezeki dan buuanyak lagi manfaat yang lainnya
    orang yang dawam alihklas 1000x dijamin tidak bakalan kekurangan harta. kalau saya menyebutnya amalan anti miskin. alhamdulillah ekonomi saya cukup mbak.setiap ada kebutuhan besar oleh Allah selalu disediakan he..he..he.. trus orang yang dawam alihklas ini insya Allah kalau sudah meninggal mayitnya ( jasadnya menghilang ) oleh Alah tidak dibiarkan sendiri………kalau ini saya belum membuktikan …ha..ha..ha..ha..ha..ha
    no 3 : ini ajib banget mbak…bukti cinta kita kepada beliau….saya pernah bermimpi diajak berjalan sama beliau, para sahabat lagi ada seperti syukuran ramainya minta ampun saya diambilkan makanan oleh beliau yang sedang dimasak oleh para sahabat.saya bertanya ” ini makanan apa ya rosul ? ” beliau menjawab : ” makan lah ini makanan inti ” saya pun makan dengan lahapnya. ajip kan mbak ??? he..he..he

    sekali lagi mbak : kalau sudah punya suami harus minta izin sama suaminya. kalau diperbolehkan amalan tersebut HALAL buat mbak.kalau tidak dizinkan saya HARAM kan.
    udah dulu mbak ah capek ngetiknya…………..
    salam paseduluran ngantos pati… ( saya suka slogan ini )

    Suka

    1. ya alloh kang belma terimakasih banyak atas bimbingannya, insyaalloh saya akan coba jalankan. maaf kang saya blum bersuami, izinnya boleh diganti sama ibu ga? waktu dikasih ki risang wirid dan stiap mau melakukan apapun saya nya mohon izinnya kepada ibu dan mencuci kaki ibu. maafkan saya ya kang sudah merepotkan kang belma. oh iya saya bikinin minum ya kang biar capek ngetiknya hilang hehehe..

      Suka

      1. boleh mbak,malah bagus izin aja sama bundanya.keramat hidup itu. saya nyimpan 1 galon air cucian kaki ibu saya.trus kalau bundanya wudhu tetesan air yang ada ditangannya minta dikucurkan kemulut mbak.itu obat manjur loh kata kanjeng rosul.banyak-banyak puasa sunnah ya mbak. tiap hari malah bagus kalau kuat. waduh sudah azan subuh mbak airnya belum diminum. buat buka puasa aja ntar ya…..

        Suka

        1. iya kang belma bahkan seluruh air wudhu ibu hingga air dari telapak kaki ibu sering saya minum slama ini, ga tau knapa. baik insyaalloh. makasih banyak ya kang belma. kalo buka ntar, jangan lupa airnya diminum ya kang belma hehehe

          Suka

  27. turut berbela sungkawa atas meninggalnya anak dari kang ojibua…semoga jenengan sekeluarga diberikan ketabahan, umur panjang, banyak rejeki.oleh Alloh SWT. amiin

    Suka

  28. INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN
    Turut berbela sungkawa atas berpulangnya anak mas ojibua
    smoga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan ke iklasan
    serta kekuatan lahir batin amjn yaa ALLAH YAA ROBBALALAMIN
    @Bang belma eni amalam khusus untuk wanita ya,Kalo laki sholatnya harus di masjid ato bisa di robah ngamalinnya bada ISYA kalo boleh,SAYA ikut qobiltu jadi murid abang ya,Tapi janga di suruh suruh maklum murid sekarang agak kolokan
    boleh engga ikutan ngamalin,Ikutan teh /mbak jagatarasy hi hi hi kolokan
    wasalam

    Suka

  29. Assalamualaikum ustad… Maaf saya juga mengamalkan Asror Banten… Tapi yang saya dapat bacaannya adalah…
    1. Bismillahirohmannirohim 1x
    2. Istigfar 3x
    3. Syahadat 1x
    4. Sholawat 1x
    5. Lahawlawalaquwatailabilahilaliyilazim 1x
    Apakah ada perbedaannya… Saya mohon penjelasannya… Terima kasih
    Wassalam

    Suka

  30. Salam ..almarhum kyai abdullah fakih juga wirid lakoq jaakum ( asror ) setiap hari selama 40 tahun…rasa nya gitu kata beliau…allahualam bisawab…

    Suka

  31. Assalamu’alaikum… Kumaha kabarna kang? Nepangkeun Abdi Fiqar ti garut. Punten abdi hoyong terang nami pesantren sareng alamat na anu di garut, sareng no hp, alamat KANG langlang buwana. Haturnuhun…

    Suka

  32. mhon’ijin’menjadi’anggota’songgobumi..nama=aji.kota=nganjuk.jatim.alamat’email.priyajiaji@gmail.com.semoga’diperkenankan’menjadi’anggota’diblog’songgobumi.

    Suka

  33. saya pernah beberapa kali ikut untuk pengisian ilmu asror, tapi gak pernah beres/mentok di tengah2 😀 soalnya ya karena sibuk dengan aktivitas kerja..!!
    itu gmna yahh, bisa di lanjut atau ulang dari awal.???
    mohon bantuannya 🙂

    Suka

  34. Ki Saya Jg Punya Amalan Sm Ki Tp Nama’a Budi Suci Apa Sm Ki Amalan’a
    1,Ta’ud
    2,bismilah
    3,istigfar
    4,sahadat
    5,solwat
    6,haukolah
    Gmn Mnrut Aki….

    Suka

  35. Di pesantren 6 tahun yang lalu,saya di ijazah asror syahadat dan diberi air teh pahit yang sudah di doain,saya pernah coba sekali namun tidak pernah mencobanya lagi sampai sekarang,apakah asror saya bisa bangkit lagi sekarang?

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s