AJI GAJAH SENO

Ki Ageng Jembar Jumantoro

kiagengjembarjumantoro@yahoo.co.id

AJI GAJAH SENO
Ki Ageng Jembar Jumantoro
Dengan mengucap BISMILLAHIROHMANIRROHIM dan dengan mengharap ridho dan barokah Allah SWT dengan ini kami ijazahkan kepada mereka yang berminat serius mengamalkan Ajian tidak hanya sekedar Aji . Sebuah Ajian yang di namakan ‘AJI GAJAH SENO ‘(SILAHKAN YANG MAU MENERIMA IJAZAHNYA KIRIMAL FATIHAH KE MBAH JOYO)
Ajian ini merupakan ajian tua dan langka karena jarang di wedar di kalangan umum juga jumlah yang menguasai minim atau sedikit karena tempat bergurunya sangat jauh dilereng gunung lawu, untuk menepuh kesana harus berjalan kaki karena terjalnya gunung lawu, amanah dari mbah Joyo, bahwa saya boleh menurunkan ilmu ini setelah Mbah Joyo wafat,sekarang sudah 15 tahun meninggalnya mbah Joyo.Ajian ini saya peroleh dari lereng gunung lawu dari Mbah Joyo.
Dulu cara pengijazahanya setelah ritual puasa kemudian selamatan setelah itu baru di suruh menirukan mantra yang diucapkan mbah Joyo dan tidak boleh di tulis.
Cara mengamalkan ajian ini sebagai berikut: Puasangrowot: boleh makan di siang hari juga malam tapi ngrowot : 7 malam 7 hari dan hari terakhir puasa patigeni 1 malam 1 hari. Mulai puasa pada hariMinggu sore habis magrib. Setelah ritual puasa selesai . hari minggu habis magrib selamatan nasi tumpeng ,ayam kampongnya di ingkung boleh tambahanya urapan,tempe goreng&telur godok.
Mantra sebagai berikut:
AJI GAJAH SENO
SHOLOLLAHU ‘ALAIHI WASALAM ,
BISMILLAA HIRROHMAA NIRROHIIMI
NIAT INGSUN MATEK AJIKU GAJAH SENO
GAJAH SENO KANG MERTOPOING PUSERE BUMI SIRO METUO
SAKWANCI WANCI KULO NYUWUN PORO DAMEL
KULO NYUWUN TAMBAHE DOYO LAN KEKIATAN.
RON PUTIH LIDE PUTIH KANGONO EPEK-EPEK KIWO TENGEN KULO
KULO ATURI LENGGAH SAKSAMPUNIPUN LENGGAH
SAKWANCI WANCI KULO NYUWUN PORO DAMEL
KULO NYUWUN TAMBAHE DOYO LAN KEKIATAN
SELAMA PUASA Mantra di baca 7 X DI MALAM HARI SAJA HABIS SHOLAT ISYA’
Cara menggunakanya, mantra di atas di baca 1x sambil kedua tangan mengepal kemudian kaki kiri di hentakan (gedrug ) ke tanah tiga kali. Nanti rasakan energy masuk ke dalam tubuh biasanya tubuh terasa kaku dan memiliki kekuatan yang sangat besar .Kalau Allah mengijinkan mampu mengankat mobil , Apabila tangan di pukulkan ke tembok dengan ijin Allah tembok akan hancur. Apa bila badan di hantam benda tajam atau benda tumpul terasa seperti kapuk. Jadi ilmu ini selain buat kekebalan tajam juga bisa buat kekebalan tumpul, buat kekuatan, pukulan dan tendangan, semoga bermanfaat.
Semoga apa yang saya sampaikan ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan seluruh alam supaya semakin bertambah iman serta makin yakin dekat diri kepada Allah.dan semoga semua makhluk hidup damai dan sejahtera. Amin. @@@
Salam Rahayu
“KI AGENG JEMBAR JUMANTORO

48 tanggapan untuk “AJI GAJAH SENO”

  1. Wah akhirnya sesepuh blog sebelah mampir ke SBM, semoga bisa meramaikan khasanah spiritual di SBM. Yang terpenting salam persaudaraan jangan ada permusuhan, saling ejek atau saling merendahkan satu sama lain. Silahkan di lanjut, saya mau kembali cari sesuap nasi. Hehe…

    Suka

  2. Ada cerita lucu orang nglakoni aji gajah sewu.
    Ditempatku sepanjang jalan banyak kayu jati glondong dipinggir jalan Solo-purwodadi.Ada orang yg punya niat jelek yaitu ingin mencuri kayu2 tsb dg mudah dg jalan menguasai aji gajah sewu.Lalu dia cari guru.Oleh gurunya dia disuruh puasa 3 hr dan pati geni ditempat gelap tak ada sinar 1hr 1malam.Setelah puasa 3hr dia menjalankan pati geninya dimulai magrib dg cara sembunyi di GROBOG/Kotak kayu besar unt menyimpan padi.Setelah semedhi dlm grobog ia mengira waktu semedhinya telah lulus 24 jam.Maka dia menyudahi semedhinya ketika mendengar adzan.Namun betapa kagetnya dia ketika keluar.Adzan yg dia dengar yg dikira adzan magrib ternyata adzan dzuhur.Jadi gagal deh…patigeni 24 jamnya.

    Suka

  3. Mbah Glempeng,,salam paseduluran ugi Mbah,
    Mbah Tukimin,,,nderek tepang Mbah salam paseduluran.
    Mudah2an kita semua di lapangkan rejeki,di tetapkan iman dan islam kita serta di mudahkan segala urusan ….Amin

    Suka

  4. Asalamu alaikum wr wb
    Salim ugi sugeng siang kagem
    Kang risang
    Ki ageng jj
    Ki lj
    Mbah glempeng
    Mas zaky
    Mbahe tukimin
    Mas alghifari
    Sedoyo kabeh

    Ikut nyimak…

    Suka

  5. salam tepung pasederekan mas Zaky… tlg pggl mas opo om mawon nggih..
    pripun kbre Kalasan?

    kang Bejo salam nggih, nembe rehat nggih?
    mbok gae mas nopo om ae opo’o. . . . met ngongkek2 handle-e mbak Hitachi. . . .

    Suka

  6. Mbah Tukimin@….nggeh mbah,ehh…OM.tapi kulo remen manggil Romo Tukimin mawon nggeh…….salim mbah.,kalasan panas sekali skg dah mau musim kemarau kayaknya

    Suka

    1. halah. . . opo maneh romo. . . abot sanggane mas Zakky. . .
      knds terakhir mmg suhu meningkat mas, omg2 gempa Yk 4,x bln ini disitu berasa nggak mas? sy blm cek ke pos mBatur Cangkringan utk bantu bikin estimasi mapping pergerakan magma- kegiatan anak2 geologi.

      Suka

  7. OM Tukimin

    Memang yg terakhir kemaren agak kerasa getaranya,,tapi gempa yg paling dahsyat terjadi kemaren malam OM, gempa lokall terjadi di t4 tidur ….hehehehehe….QiqiqiQiiQiiiQiiqiqiQii

    Suka

  8. met malam kang ij enih tampilannya di maenin bocah sayanya gaptek hhehehe
    ada gempa malam jumat bakalan laku deh sampo ame sabun tes ilmu ALUGORO
    dasyat pake tenaganya gajah sena rubuh dah tempat tidur,yang sial pilot
    nyempil dirumah kolot (pondok mertua indah) nunggu sepi dulu hihihi
    kenapa kang manah jangan musim gempa lokal

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.