LUCU LUCU AN MALAM JUM’AT 1

Asalamualaikum,pertama mau kirim artikel.berpikir ..artikel apa ya.,akhirnya terbersit ide artikel yg mungkin pas muncul malam jum-at yg kata orang malam sakral sekaligus serem.sy yakin sebagian besar berpikir artikel apaan ini,tapi gak apa apa..yg penting kirim artikel.ini hanya kisah yg paling tidak membuat tersenyum,diawali ibu ku waktu jaman perang dulu menemukan
kelapa. karena kata beliau cari makan aja susahnya
minta ampun. nah, pas nemuin kelapa itu beliau gak
berpikiran macem2,so tanpa pikir panjang kelapa itu
dibawa pulang, waktu itu sih menjelang maghrib….
tapi begitu sampe rumah,dan kelapa itu dilihat lagi,
ternyata kelapa itu berubah menjadi kepala orang
yang lagi ketawa meringis (namanya “setan Gundul
Pringis”, kata orang2 tua). spontan aja tuh kelapa
dibuang sejauh-jauhnya ama ibu gw.:kabur: nah pas
buang itu, kepala/kelapa itu jatuh pas nimpuk kepala
bapak2 tetangga ibu gw. eh pas bapak itu mau
marah, wujud kelapa itu udah gak keliatan lagi.
walhasil bapak itu cuma terbengong-bengong…..wasalam.

dari aku pembaca setia tanpa komentar.

Iklan

41 thoughts on “LUCU LUCU AN MALAM JUM’AT 1”

  1. selamat malam kang arief dua ka x,,gus tomcat, kang dafa, kangABR, kangglundung peringist,kang diwantoro, kang lembah manah selamat malamdan silahkan di lanjut jut isyaan dulu

    Suka

  2. ijazah ilmu yg mantab
    dulu waktu msih nakal2nya aku sering berantem tapi jarang menang yg ada babak belur hasilnya nangis deh mungkin waktu itu umurku antara 12atau 13tahun,ada tua kampung yg sayang mungkin iba anak kesayangan nya kalah mulu berabtemnya,tua kampung itu dulunya prajurit kala item kata orang
    suatu hari dia manggil,hey nak sini katanya lu berantem kalah mulu mau engga bapa kasih ilmu.mau mau aku engga pikir panjang adaorang mau kasih ilmu,ilmu apaan bah(panggilan samaorang tua sunda ) jampe caruluk (buah aren ) gimana bah cara pkenya nanti kalau kamu berantem kamu bawa buah aren terus kamu kunyah lalu semburkan ke musuh kamu,gitu cara pakai nya
    kamu ngertikan .aku mangut aja saking gembiranya mau punya ilmu paten.
    sebelum memberikan amalannya dia memberikan petatah petitih yg aku engga ngerti maksudnya.nah ini amalannya hapalin.kalo sudah tiga hari dihari akhir kamu metik buah aren yg agak muda supaya gampang dikunyahnya,pas magrib kamu kunyahya.aku jawab iya iya engga banyak tanya lagi.singkat cerita pas hari ketiga aku sudah menyediakan buahnya tinggal nunggu waktu magrib,pas beduk terdengar dari masjid aku lansung
    aja buah lansung kukunyah………???????????????????????? bersambung

    Suka

  3. Pedagang2 Yg Aneh
    1. Pedagang TAK BISA DITAWAR adlh
    tukang roti…, promosi’a roti tawar tp
    ga bsa ditawar…=D
    2. Pedagang yg PALING NEKAD tukang
    gas …,udah tw jalanan menurun msh
    aja blng gas’ gas’ bkn rem’ rem’ ..X_X
    3. Pedagang yg KURANG KERJAAN…,
    tukang nasi goreng …, nasi udh
    mateng msh aja digoreng… \=D/
    4. Pedagang yg TAK KENAL KATA
    MENYESAL…, itu tukang bubur, nasi
    udh jd bubur msh dijual jga…??:p
    5. Pedagang yg PALING ANEH
    pedagang ikan , ikan mati d’blg segar…!
    <=-PX_X
    6. Pedagang PALING ANEH, tukang
    cetak foto. Ditanyain 3X4 berapa, dia
    jawab 1500..
    Wkwkkkkk

    Suka

  4. Ass.. Salam wilujeung wayah kieu, duh nju ngadarongeng pangalaman yeuh, jnteun emut kapungkur ari aya acara dina radio nu di bawakeun ku uwak kepoh, Si Rawing…! Meni depong” ngadangukeuna… Hehe mangga ah di lajeung nu bade…??? Wilujeung ngesang wae.. Xixi…

    Suka

  5. Seorang cewe yg baru saja menikah
    bangga krn mendapatkan suami atlet
    Basket dan bertato 😀
    Di lengannya tertulis tatto “NIKE” B-)
    Di betisnya tertulis tatto “REEBOK”
    Di punggungnya tertulis tatto “PUMA”
    Saat mau melakukan hubungan
    pasutri istrinya kaget :/
    Karena di “anu”nya sang Suami tertulis
    tatto “AIDS”
    Sang suamipun berkata, “tenang syng,,
    ini kulitnya msh mengkerut nanti klo
    tegang akan terbaca “ADIDAS”

    Suka

  6. Salam salim kanggo mbah2 sadayana…
    Memang inget malam jumat pasti imej nya serem, dari dulu mpe sekarang memang serem apalagi tengah kuburan trus sendirian trus gak ada kopi yg kebangetan gak ada buhur yg nemenin kesendirian.
    Hehehe baca artikel mbah2 jadi imej serem ilang yg ada tetawa sambil terjungkal kebelakang…

    Suka

  7. penutup >sekitika itu jua bibir ku jontor wajah ku tembem,ampuuuuun gatalnya
    aku nangis lagi sekuatnya lebih kencang dari pada kalah berantem.
    siapa yg salah ya aku harusnya tiga hari itu puasa ,ini hanya diapalin aja’
    wasalam,keburu habis malam jum:atnya

    Suka

  8. asslikum…
    sdulur…absen hadir.baru buka blog lumayan dah olahraga muka.bs ktawa sndiri,hayo kan arief,kan. kamajaya,dlanjut episode crita lucunya.biar muka kisut ky sy,bs jd kenceng dan manis lg.
    mnggo dlajeng duei,sy mau gosok gigi biar nti klo ktawa tmbah maniez.(pdhl dah ompong reong)
    SBM smakin didpn.slm bt smua nya.

    Suka

  9. salamualaikum..wr-wb.
    absen pagi,
    salam hormat buat
    @ romo kyai risang,ki ahmad rock,ki banyugeni, ki masnunub,ki kamajaya,kigiri,ki jbk,ki arief,ki zakky,ki war,ki sdmulyo,ki go kong,ki sabrang,ki maning,ki daffa,ki @joe,ki bejo ndalek,mba jagad Arasy, km mbohol, mbah denwiek, kang langlang-buwana, mbah gempleng, kang supernova, ki lilo, ki tapak sakti, ki sabrang, gus Daffa, ki Belma, ki kinyan, ki sammy,ki jagar@ksa, Singo dirono, Mas Cetho, wali9puluh, Orgib, laskar jawi, mbah jambrong jpr, ki enda, ki gelung hitam, majubie, sanggu, yudha kelana, ki glondorz, km ridwan, km azis, km rahman ar, cah kinyan, suto, donjuan2000, semprul siji-pitu, kang sajjani, km watualas, km adhi k, cah kudus, gunawan, abu yahya, joko sabar, lanang jaya, itokz, tomcat, kangABR, kangglundung peringist,kang diwantoro, kang lembah manah, m@n dan BB lover lainnya mohon maaf kalo tidak di sebutkan. selamat beraktivitas semua

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s