PERTEMUAN PERDANA SBM

Assalamu alaikum wrwb.Alhamdulillah acara pertemuan tanggal 7-8 april kemarin telah terlaksana.

Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu tenaga waktu dan biaya atas terlaksananya acara kemarin.

Acara sengaja diadakan ditempat yang serba minim fasilitas dan sangat jauh dari kekurangan.Namun semua tak jadi kendala bagi saudara yang hadir dan semua bisa memakluminya.

Dimalam sabtu sudah ada beberapa saudara yang datang.Dan absen pertama datang dari kang endang bekasi yang akan segera meluncurkan album lilin merah.Guyonan malam dibuka oleh kang endang.Dari guyonan dengan kang endang bisa mengambil hikmah dibalik bahasa iklan media massa karena kang endang telah malang melintang kesana kemari dan dibalik trik2 penipuanya.Tentunya sebagian sedulur yang hadir ketawa saja ketika kang endang membuka cerita2nya tentang perjalananya mendatangi pemasang iklan selama ini.Kesimpulan kami sangat disayangkan para pengiklan meminjam atas nama TASAWUF atau MURSYID.Semoga obrolan dengan kang endang kemarin membuat kita sadar akan bahasa iklanjuga para pelakunya juga sadar.

Sebelum acara dimulai telah hadir pula saudara anto dari sulawesi yang awalnya sangat kaget dengan tulisan FENOMENA VIRUS XN.Kebetulan mas anto mengalaminya sudah bertahun2.Dan sebelum membaca artikel tsb dia dinyatakan penyakitnya selama ini akibat KEBANYAKAN AMALAN.namun ketika semua amalan telah ditinggalkan keluhan2 yang dirasakan masih tetap jalan.Begitu mas anto tak sengaja buka internet kaget bukan main.Lho kok gejalanya persis yang dia alami selama ini.Maka mas anto jauh jauh dari sulawesi datang.Tiga hari sebelum sebelum hari H Telah ada yang mau datang dari kalsel.Namun ketika beliau telah sampai di daerah solo pilih pulang ke kalsel hanya karena merasa dimana2 ada yang membuntuti mau mencelakainya.Telah hadir pula mas kholil dari palembang yang ternyata saudara lama sejak tahun 2010 namun agak terlupakan.Ada juga mas orgib dari kerawang yang dikira ular cobra e…Kok ular jinak.
Disusul pak H eko sulthon dari lampung yang terkaget kaget wealaaah….Aku yo keno virus iki.Diartikelnya beda dengan penjelasanya pak Eko.

Kemudian saudara yang lain berdatangan baik yang telah dikenal lewat komentar maupun yg tak pernah dikenal karena tidak pernah komentar.Ada saudara dari madiun tulung agung dan temanggung yang mungkin blm kita kenal.Menjelang malam hari ada dua saudara datang dari klaten yang tak asing lagi.Dan mas agus dari kudus juga tak asing lagi didunia blog.

Acara acara ringan satu demi satu dilalui.Sebagai penutupan diadakan acara terapy yang menegangkan sekaligus bikin geeer…Karena pak zakky mengeluarkan cemethi amana rosulinya.Dilanjutkan saudara dari kaltim yang dicintai iblis yang sudah bertahun2.Yaa…begitulah resikonya jadi orang ganteng mas,iblis saja cinta….
Walau sudah menangis2 dengan nada suara cewek tolong….mas….namun cukup alot juga untuk bercerai.Sampai terapy dilanjutkan di hari senin siang.
Terapy lanjutan mas orgib yang kepanasan mendengarkan bacaan aliklas yang dibisikan ketelinga.
Selanjutnya satu persatu peserta berpamitan pulang.Tinggal 3 saudara dari sulawesi kaltim dan palembang yang yang pulang senin siang.Dihari senin siang terapy dicintai iblis kembali dilanjut dengan meminum air sirih.Ketika beberapa menit sehabis minum sirih kembali tubuh gemetar dan dari tenggorokan ada yang memberontak mau keluar lewat tenggorokan.Hal itu berlangsung sekitar setengah jam.Konon kata yang bersangkutan terasa ada yang keluar lewat kaki.Akhirnya kita harus berpisah untuk pulang ke tempat masing2.

Selamat menindak lanjuti dari pertemuan kemarin terutama saudara yang lagi bermasalah.
Dan perkara kejahatan dunia gaib tak semudah kita sangka.Semua berhikmah agar kita semakin mendekatkan diri kepadaNYA.Dan apa yang kita bahas semoga diamalkan semoga bermanfaat untuk diri keluarga dan sekitarnya.Sekali lagi mohon maaf atas segala kekuranganya..

Bersambung..

Iklan

280 thoughts on “PERTEMUAN PERDANA SBM”

  1. ” Assalamualaikum wr.wb,
    Salam takjim Untuk para ki sepuh…salam salim untuk bolo bumi semua ..
    Absen pagi…selamat beraktifitas dan sukses selalu…

    Suka

  2. Mas Ahmad. Untuk penyelaran Nur Alif yg telah di bangkitkan Paswordnya belum di kirim. Sekalian No Hp yg hadir kemaren.

    Suka

  3. Assalaamu’alaikum wrwb. Salim sedulur smuanya… Smg sehat sejahtera slalu, amin. Nyimak dan tansah nunggu smbungannya… @Kmas Risang, ada email br…

    Suka

    1. Kang @SDM, kebetulan sy lg ndak di jkt, tapi di cisarua – bogor, tapi disini, udaranya juga lg panas. semoga kang @SDM sehat wal ‘afiat … aamiiiin.

      Suka

  4. Assalamu’alaikum wr wb..
    Syang skali kmrin ndak bsa ikt dkrnkan ad hjtan kluarga..
    Insya Alloh bsok2 tk sowan sndri mbah risang..

    Suka

  5. DUH GUSTI,TINGKAH POLAH MANUSIA MEMANG TDK ADA PUASNYA,17 PEMUDA LAJANG/BERISTRI MINUM MABUK2KAN ,14 MENINGGAL.YG 4 MENINGGAL DITEMPAT,YG 10 MENINGGAL BERURUTAN,MINUMNYA CEMCEMAN(minuman oplosan)DITAMBAH OBAT NYAMUK,AUTAN,BAYGON CAIR,PASTA GIGI,+ KAMBING 1.

    Suka

  6. Adanya surat ijin untuk pertemuan2 sejenis sementara baru di solo-wonogiri-semarang-jakarta dan lampung tengah.Untuk didaerah lain belum punya ijin resmi.Ya buat jaga2 kalau ada yang cari2 masalah.

    Suka

  7. Assalamualaikaum wr wb selamat malam km Risang ,mau lapor dulu ah kang amalannya baru dua malam di amalin tapi belum ada apa2 dan mudah2an engga ada kejadian yg ameh2 gitu aja dulu karena belum tuntas satu malam
    lagi ,malam ini insya ALLAH.
    KM denwiek alhandulillah dan masih mengamalken wirid dari panjenengan.sawangsulna gimana lungsur langsar urusannya ?
    @ kang arief damang matur nuwun kalo damang mah amin.masih puasa kang? he he he
    @ KANG WIRA kumaha kang .damang kantong tur kabagyaan kasehatan.
    dan utuk semua warga SBM ORA DI WIJI2 SALAM RAHAYU
    ISYA DULU AH KE MASJID TINGGAL YA

    Suka

  8. Alhamdulillah bs msuk lg. Salim smuanya… Mhn ma’f td sore tdk bs msuk. Dr tv one ada kbr(its sby) air dimskan alat bs jd bhn bkr msin, hrg alt mbil 800rb an , mtr 400rb an, smg bs brkmbng dan manfaat. @Kmas Risang, kl msl acr disini insya Alloh aman, ckp rt, kades. Kl msl dimslhkan, kan acrnya msl yg undang sy, jd smua tamu sy, tp kok rasanya aman2 sj ya, dr bwh smp ats bolo mlh kbnykan batih.

    Suka

  9. Assalamualaikum KangMas Risang Mukti sarasehannya sukses dan manfaat sayang ga bisa hadir kesana hanya via telpon lumayan bisa mengobati kegelisahan hehe

    Suka

  10. @ wadag semu baju nya bagus bagai mana kabarnya kang sehat2 aja dan gimana kemajuannya mudah2an sukses slalu ,teriring salam buat akang sekeluarga,di gampangkan dalam segala urusan dan di mudahkan dalam soal rizki amin

    Suka

  11. Absen malam ach
    Salam S4 (salam salim sesepuh semua)
    Mas Banyu fotonya bagus2 tuh,ada yg tanganya naik keatas sagala, ngapain itu kang…hi3x

    Suka

  12. selamat malam gus banyugeni potonya polos engga ada keterangannya
    kasih keterangan gus photo satu sapah gitu disini aja engga usah di di gambarnya di komen ini ya gus, supaya engga repot

    Suka

  13. alhamdulillah …. sama mbah, kebetulan baru sampe rumah …. trus kemringet …. mau ngapa2in masih terlalu capek, jadi lihat blog deh

    Suka

  14. hehehehe … tau deh sy ini, kehidupannya banyak yg terbalik, di siang hari ngantuk, tapi kalau mlm mata melotot aja. jadi senengnya jln kalau dah mlm, di atas jam 12 mlm lebih enak lg. krn jln ndak macet.

    Suka

  15. lhaa … itu kan anak2 muda …. kalau di jln pramuka tuh … tiap mlm selalu pada ngetrack, walaupun dah banyak korban yg modar …. sepertinya enak aja di atas motor. se olah2 nyawanya ada 9.

    Suka

    1. sudah ku bongkar2 mbah tetap error ya akhirnya tak taruh di tempat service..katanya motherboard.makanya td aku sempet pusing gimana ngisi gambar banyak diartikel diatas pakai hp e la kok pakai trik tertentu bisa.kalau masukin gambar byk kan biasanya pada pakai pc .

      Suka

  16. bisa juga, copot dulu batere motherboard …. biarkan +/- 5 menit baru pasang lagi. trus on-kan pc …. trus perhatikan ada suara beep ndak, kalau ada bunyinya brapa kali?

    Suka

  17. Wa’alaikumsalaam… Salim smuanya… Nah ini tmbh sip… M’af yg ditowel kmas Risang (bwh) ini siapa ya, klhtanya “ngrasakke” hehehe… Kpn2 sy jg pingin ditowel, biar ngrasakke jg itunya… Salaam.

    Suka

    1. salim kang itoks…sbenerna abdi ti pebayuran,paling timur kta bekasi..mun nu terkenal H M YASIN anu putrina jd BUPATI BKS ayena..kpungkur msuk ka daerah krwng..jd tos jd kabiasaan mun aya nu naros timana kang,ti karawang..

      Suka

  18. kang itokz ari ka abdi hoyong tepang teu ,daerah abdi rada adem kang he he
    @ arief memang mantab tapi engga ada kang arief pan sami sareng kuring lapur lah teu kabagean di jembel kang risang

    Suka

  19. Meni kawis nu muringis kitu geuning kang, komo pami mun nu nowelna istri nu bahenol nelkom saperti saur om banyugeni kayana mah lain muringis deui, teu mun ngageurem…?? Haha.. Ningalina oge aya meni ku meuredeuy komo mun sok ku eunyana halah teu kiaat…..

    Suka

  20. Mas Orgib hehehe… Yg atasnya pas yg matek aji siapa ya ? Klhtnya mau keluarkan pengeram2an hehehe…kl msl sy hdr didktnya mgkn sy lari trbirit2 takuuu…t… Guyon lho…

    Suka

    1. Kang SDM,,,itu kalau ada yg melayani dg tenaga dalam pasti tambah seru,,soalnya kayaknya kodamnya kuat kayaknya kayak kodam diponegoro+kodam brawijaya+kodam siliwngi gitu….qiqiqiqi

      Suka

  21. Kr2 jd pd main pencak dhor, hehehe… Lha iya, dibisiki kmas Risang, grandhong2 pd ngamuk… hehehe mknya kl nnt sy ke sana sndirian sj, kl grandhongnya ngamuk biar gak bnyk tahu… Uuuisiiin sy…

    Suka

  22. met sore km banyu,poko e.wat sedulur yg lom ktm kang risang past kaget he he he..aq kr 0rang nya dah sepuh,ternyata msih muda..poko e mantap lah..
    Salim sungkem ki risang…

    Suka

  23. Walah kerja berat nih tampilan hp jadi biki naik turun kalo month komen, salam dan salim buat sedulur semua
    Salam hangat buat ki risang, gus banyu, mbah sdmulyo, mbah zakky, mbah cilintrik, mbah war, mbah sabrang, romo dan sedulur semua selamat malming…

    Suka

  24. Absen sore … Semoga sedulur sekalian dalam kondisi sehat wal ‘afiat, dimurahkan rejekinya, dimudahkan segala urusannya, serta selalu dalam lindungan Allah Ta’ala …. aamiiin.

    Suka

    1. amien doanya romo, semoga romo juga dalam kondisi sehat wal ‘afiat, dimurahkan rejekinya, dimudahkan segala urusannya, serta selalu dalam lindungan Allah Ta’ala …. aamiiin.

      Suka

  25. Assalamu’alaikum wr.wb. Absen malam,salam sedulur BB semuanya ….maknyoz fhotonya euy ….siapa dlu juru fhotonya mbah ahmadr he ….salam sungkem tuk Ki Risang …

    Suka

  26. xixixixi….jgn ngumpet di blkngh saya kang kamajaya
    saya lg kembung loh….hihihihi.
    salam kang kamajaya dan kang cilintrik…

    Suka

  27. hadi absen menjelang tengah malam…
    salim kang kamajaya,
    kang cilintrik
    kang iko… kembung kena angin kipas apa angin malam…
    hadeh… bnyk sekali abg bubulucun malam minggu ini… apa ortunya tdk memperhatikannya ya…? kalau cowok sih nda masalah ini mah cewek lg..! dgn pakaian serba minim… hmm…

    Suka

  28. Pdahal org tua dlu suka ngasih petuah jika anak perawan pulang lewat jm 12mlm perawan’x ilang. Kaya satu cerita ada anak perawan pengen nnton layar tancep kata ibu’x jgn tpi krn maksa akhir’x si ibu mngijinkn, namun jgn pulang lwt jm 12mlm krn nanti prawan km ilang kata ibu’x. Akhir’x si anak perawan ne prgi nnton krn keasikan dia mpe lupa pda pesan ibu’x dan bru pulang jm 2mlm. Di tngah perjlanan pulng ada laki” nanya dan menawarkan jasa ntuk ngantar mpe kerumah’x, dan si anak perawan ne stju krn dia takut jika plg sndiri.
    Di tengah perjlanan si anak perawan nanya pda laki” yg ngantr, kata’x, kang apa benar jika anak perawan plg lwt jm 12mlm perawan’x ilang.? Jwb si laki” : ya biar jls gmana jika abg periksa ada ato tidak’x.!
    Si anak perawan setju akhir’x si laki” meriksa di pematang sawah, saat di periksa si anak perawan nanya, gmana kang apa perawan saya msh ada.? Mbil aktivitas jwb laki” ne ada neeng msh perawan ko.
    Stlah beberes kedua’x pulang smpai di dpn rumah ibu’x langsung marah mbil bilang, ibu bilang jika anak perawan plg lwt jm 12mlm perawan’x ilang, tpi dgn sntai’x si anak perawan menjawab, tenang bu wlo sya plng lwt jm 12mlm tpi perawan sya msh ada ko, si ibu heran trus nanya,! tau dri mana kamu.? Jwb anak perawan.! KAN TADI DAH DI JAJAL DI PEMATANG SAWAH MA ABANG YANG NGANTAR SAYA… Hehehe…

    Suka

  29. Kaya ada lg kata orang tua kata’x jika anak perawan jgn duduk di dgn pintu ntar suka ngegantung jodoh/ kta org sunda nongtot jodo.. Pdahal maksud orang tua krn takut ketahuan, sebab jman dlu blm ada yg nama’x CD, di tambah rumah jmn dlu rmah” biasa’x tinggi” ato panggung jdi jika anak perawan duduk dpn pintu trus pake rok agak ngangkang di takutkan keliatan jerami’x sama org yg lewat… Hehe…

    Suka

  30. assalamu’alaikum.. salim sungkem kpd para sesepuh semua. alhamdulillah trimakasih ya alloh, bisa liat foto2 ini aja udah sneng… bgt rasanya. kangmas banyugeni matur sembah nuwun njeh. kang cilintrik boleh ga bintangnya buat arasy aja? kang itokz hapunten nya akang waktos eta teh abdi telat walerna, sumuhun akang leres eta namina abdi, kok akang tau ya? salim sungkem jg buat ki singadimeja

    Suka

    1. teu sawios-wios ‘mba… sy juga minta maaf,
      sumuhun… dulu… hmm… kapan ya… owh… dari kangmas Nunub,
      pamugi mba jagad.arasy selalu dalam sehat wal afiat ya mba.
      @all Sedulur SBM wilujeng enjing…

      Suka

      1. hmmmm… janten mikir… kang itokz ieu teh saha nya? kang sanggu, kang ajoe, kang sajjani sanes nya? kalo di lihat dari karakter tulisan na sigana akang teh kang sanggu/kang ajoe/kang sajjani, mung abdi oge teu nyaho leres atanapi salah ieu teh. hapunten nya akang lamun abdina salah

        Suka

  31. asslm,,,
    salam ta’dzim hurmat menjura to Mbah Ki Risang,, Lan Kgmas Ahmad,r,,
    salam buat BB semua,,
    @ KM,Clintrik @KM,Itokz @KM,Singadimeja KM,Jagad arasy,, Salam Rahayu buat smua,,

    waduh ssii,,p acaranya,, wa insya allah kpn2 wlw gk ada acara pengen sowan tg ndaleme mbah risang,,, nyuwun doane mbh,, lan ssepuh yg lain,,

    Suka

  32. selamat sore kang it ok z wilujeng leleson.
    salam rahayu kang its good.
    cemeti pake rosul engga nih
    dan salam salim untuk siapa aja pokoke kum .
    Ilahi Anta Maqsudi Wa Ridloka Mathlubi.

    Suka

  33. assalaamu’alaikum…….. salim semuanya… smg seger kwarasan selalu semuanya… amiiin… Gambarnya kl lht di PC ketok jelas, warga SBM wonge bagus2, gantheng2 semua…hehehe… @Mas JBK, skrg lg di wrnet ngeprint yg dl itu, kl di latin jd duooooooowo… tp mhn wkt lg ya, alon2 biar pas… monggo dilajengaken dulur smua…

    Suka

  34. makanya di jkt ada istilah … Mas Janda …. Wah Janda …. hihihihihi … orang2 dah pada keblinger …. alhamdulillah sy sehat wal ‘afiat … cuma sakit dengkulnya kumat … kebanyakan ngacang (makan kacang)

    Suka

  35. mbah @Banyu, iya nih, saya suka banget dengan kacang+kopi … kalau dah makan kacang sering susah brenti kalau blm habis. tapi sesudahnya, langsung dengkul cenut2 …. boleh2 … nanti tak uncal-ke kacangnya

    Suka

  36. dpcanex apaan mas…? td udah pake obat dri warung,
    owh ya untk kangmasku yg tadi sore hijrah ke bogor/cileungsi muga sehat selalu juga apa2 yg jd harapan di ijabah Gusti Alloh.

    Suka

  37. Aku Punya Foto dan Video Lengkap pertemuan kemarin.. ga tau mau upload kemana…
    biar di lihat rekan rekan semua ..
    palagi Foto nya “Si Lilin Merah”.. kangen banget ama wajahnya..
    aku kena Pelet Dia nih.. hehe..
    Kangen Juga ama yg punya “Cemeti Rosul”.. gila bener….
    Sensi banget.. 🙂

    Salam paseduluran, semoga semua DIBENCI iblis..

    Anto (ga pake ki) — Sulawesi

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s