PERTEMUAN PERDANA SBM

Assalamu alaikum wrwb.Alhamdulillah acara pertemuan tanggal 7-8 april kemarin telah terlaksana.

Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu tenaga waktu dan biaya atas terlaksananya acara kemarin.

Acara sengaja diadakan ditempat yang serba minim fasilitas dan sangat jauh dari kekurangan.Namun semua tak jadi kendala bagi saudara yang hadir dan semua bisa memakluminya.

Dimalam sabtu sudah ada beberapa saudara yang datang.Dan absen pertama datang dari kang endang bekasi yang akan segera meluncurkan album lilin merah.Guyonan malam dibuka oleh kang endang.Dari guyonan dengan kang endang bisa mengambil hikmah dibalik bahasa iklan media massa karena kang endang telah malang melintang kesana kemari dan dibalik trik2 penipuanya.Tentunya sebagian sedulur yang hadir ketawa saja ketika kang endang membuka cerita2nya tentang perjalananya mendatangi pemasang iklan selama ini.Kesimpulan kami sangat disayangkan para pengiklan meminjam atas nama TASAWUF atau MURSYID.Semoga obrolan dengan kang endang kemarin membuat kita sadar akan bahasa iklanjuga para pelakunya juga sadar.

Sebelum acara dimulai telah hadir pula saudara anto dari sulawesi yang awalnya sangat kaget dengan tulisan FENOMENA VIRUS XN.Kebetulan mas anto mengalaminya sudah bertahun2.Dan sebelum membaca artikel tsb dia dinyatakan penyakitnya selama ini akibat KEBANYAKAN AMALAN.namun ketika semua amalan telah ditinggalkan keluhan2 yang dirasakan masih tetap jalan.Begitu mas anto tak sengaja buka internet kaget bukan main.Lho kok gejalanya persis yang dia alami selama ini.Maka mas anto jauh jauh dari sulawesi datang.Tiga hari sebelum sebelum hari H Telah ada yang mau datang dari kalsel.Namun ketika beliau telah sampai di daerah solo pilih pulang ke kalsel hanya karena merasa dimana2 ada yang membuntuti mau mencelakainya.Telah hadir pula mas kholil dari palembang yang ternyata saudara lama sejak tahun 2010 namun agak terlupakan.Ada juga mas orgib dari kerawang yang dikira ular cobra e…Kok ular jinak.
Disusul pak H eko sulthon dari lampung yang terkaget kaget wealaaah….Aku yo keno virus iki.Diartikelnya beda dengan penjelasanya pak Eko.

Kemudian saudara yang lain berdatangan baik yang telah dikenal lewat komentar maupun yg tak pernah dikenal karena tidak pernah komentar.Ada saudara dari madiun tulung agung dan temanggung yang mungkin blm kita kenal.Menjelang malam hari ada dua saudara datang dari klaten yang tak asing lagi.Dan mas agus dari kudus juga tak asing lagi didunia blog.

Acara acara ringan satu demi satu dilalui.Sebagai penutupan diadakan acara terapy yang menegangkan sekaligus bikin geeer…Karena pak zakky mengeluarkan cemethi amana rosulinya.Dilanjutkan saudara dari kaltim yang dicintai iblis yang sudah bertahun2.Yaa…begitulah resikonya jadi orang ganteng mas,iblis saja cinta….
Walau sudah menangis2 dengan nada suara cewek tolong….mas….namun cukup alot juga untuk bercerai.Sampai terapy dilanjutkan di hari senin siang.
Terapy lanjutan mas orgib yang kepanasan mendengarkan bacaan aliklas yang dibisikan ketelinga.
Selanjutnya satu persatu peserta berpamitan pulang.Tinggal 3 saudara dari sulawesi kaltim dan palembang yang yang pulang senin siang.Dihari senin siang terapy dicintai iblis kembali dilanjut dengan meminum air sirih.Ketika beberapa menit sehabis minum sirih kembali tubuh gemetar dan dari tenggorokan ada yang memberontak mau keluar lewat tenggorokan.Hal itu berlangsung sekitar setengah jam.Konon kata yang bersangkutan terasa ada yang keluar lewat kaki.Akhirnya kita harus berpisah untuk pulang ke tempat masing2.

Selamat menindak lanjuti dari pertemuan kemarin terutama saudara yang lagi bermasalah.
Dan perkara kejahatan dunia gaib tak semudah kita sangka.Semua berhikmah agar kita semakin mendekatkan diri kepadaNYA.Dan apa yang kita bahas semoga diamalkan semoga bermanfaat untuk diri keluarga dan sekitarnya.Sekali lagi mohon maaf atas segala kekuranganya..

Bersambung..

280 tanggapan untuk “PERTEMUAN PERDANA SBM”

  1. dpcanex apaan mas…? td udah pake obat dri warung,
    owh ya untk kangmasku yg tadi sore hijrah ke bogor/cileungsi muga sehat selalu juga apa2 yg jd harapan di ijabah Gusti Alloh.

    Suka

  2. Aku Punya Foto dan Video Lengkap pertemuan kemarin.. ga tau mau upload kemana…
    biar di lihat rekan rekan semua ..
    palagi Foto nya “Si Lilin Merah”.. kangen banget ama wajahnya..
    aku kena Pelet Dia nih.. hehe..
    Kangen Juga ama yg punya “Cemeti Rosul”.. gila bener….
    Sensi banget.. 🙂

    Salam paseduluran, semoga semua DIBENCI iblis..

    Anto (ga pake ki) — Sulawesi

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.