PERTEMUAN PERDANA SBM

Assalamu alaikum wrwb.Alhamdulillah acara pertemuan tanggal 7-8 april kemarin telah terlaksana.

Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu tenaga waktu dan biaya atas terlaksananya acara kemarin.

Acara sengaja diadakan ditempat yang serba minim fasilitas dan sangat jauh dari kekurangan.Namun semua tak jadi kendala bagi saudara yang hadir dan semua bisa memakluminya.

Dimalam sabtu sudah ada beberapa saudara yang datang.Dan absen pertama datang dari kang endang bekasi yang akan segera meluncurkan album lilin merah.Guyonan malam dibuka oleh kang endang.Dari guyonan dengan kang endang bisa mengambil hikmah dibalik bahasa iklan media massa karena kang endang telah malang melintang kesana kemari dan dibalik trik2 penipuanya.Tentunya sebagian sedulur yang hadir ketawa saja ketika kang endang membuka cerita2nya tentang perjalananya mendatangi pemasang iklan selama ini.Kesimpulan kami sangat disayangkan para pengiklan meminjam atas nama TASAWUF atau MURSYID.Semoga obrolan dengan kang endang kemarin membuat kita sadar akan bahasa iklanjuga para pelakunya juga sadar.

Sebelum acara dimulai telah hadir pula saudara anto dari sulawesi yang awalnya sangat kaget dengan tulisan FENOMENA VIRUS XN.Kebetulan mas anto mengalaminya sudah bertahun2.Dan sebelum membaca artikel tsb dia dinyatakan penyakitnya selama ini akibat KEBANYAKAN AMALAN.namun ketika semua amalan telah ditinggalkan keluhan2 yang dirasakan masih tetap jalan.Begitu mas anto tak sengaja buka internet kaget bukan main.Lho kok gejalanya persis yang dia alami selama ini.Maka mas anto jauh jauh dari sulawesi datang.Tiga hari sebelum sebelum hari H Telah ada yang mau datang dari kalsel.Namun ketika beliau telah sampai di daerah solo pilih pulang ke kalsel hanya karena merasa dimana2 ada yang membuntuti mau mencelakainya.Telah hadir pula mas kholil dari palembang yang ternyata saudara lama sejak tahun 2010 namun agak terlupakan.Ada juga mas orgib dari kerawang yang dikira ular cobra e…Kok ular jinak.
Disusul pak H eko sulthon dari lampung yang terkaget kaget wealaaah….Aku yo keno virus iki.Diartikelnya beda dengan penjelasanya pak Eko.

Kemudian saudara yang lain berdatangan baik yang telah dikenal lewat komentar maupun yg tak pernah dikenal karena tidak pernah komentar.Ada saudara dari madiun tulung agung dan temanggung yang mungkin blm kita kenal.Menjelang malam hari ada dua saudara datang dari klaten yang tak asing lagi.Dan mas agus dari kudus juga tak asing lagi didunia blog.

Acara acara ringan satu demi satu dilalui.Sebagai penutupan diadakan acara terapy yang menegangkan sekaligus bikin geeer…Karena pak zakky mengeluarkan cemethi amana rosulinya.Dilanjutkan saudara dari kaltim yang dicintai iblis yang sudah bertahun2.Yaa…begitulah resikonya jadi orang ganteng mas,iblis saja cinta….
Walau sudah menangis2 dengan nada suara cewek tolong….mas….namun cukup alot juga untuk bercerai.Sampai terapy dilanjutkan di hari senin siang.
Terapy lanjutan mas orgib yang kepanasan mendengarkan bacaan aliklas yang dibisikan ketelinga.
Selanjutnya satu persatu peserta berpamitan pulang.Tinggal 3 saudara dari sulawesi kaltim dan palembang yang yang pulang senin siang.Dihari senin siang terapy dicintai iblis kembali dilanjut dengan meminum air sirih.Ketika beberapa menit sehabis minum sirih kembali tubuh gemetar dan dari tenggorokan ada yang memberontak mau keluar lewat tenggorokan.Hal itu berlangsung sekitar setengah jam.Konon kata yang bersangkutan terasa ada yang keluar lewat kaki.Akhirnya kita harus berpisah untuk pulang ke tempat masing2.

Selamat menindak lanjuti dari pertemuan kemarin terutama saudara yang lagi bermasalah.
Dan perkara kejahatan dunia gaib tak semudah kita sangka.Semua berhikmah agar kita semakin mendekatkan diri kepadaNYA.Dan apa yang kita bahas semoga diamalkan semoga bermanfaat untuk diri keluarga dan sekitarnya.Sekali lagi mohon maaf atas segala kekuranganya..

Bersambung..

280 thoughts on “PERTEMUAN PERDANA SBM”

  1. ” Assalamualaikum wr.wb,
    Salam takjim Untuk para ki sepuh…salam salim untuk bolo bumi semua ..
    Absen pagi…selamat beraktifitas dan sukses selalu…

    Like

  2. Mas Ahmad. Untuk penyelaran Nur Alif yg telah di bangkitkan Paswordnya belum di kirim. Sekalian No Hp yg hadir kemaren.

    Like

  3. Assalamu alaikum.
    Kemarin bila mungkin ada yg pulang lbh awal atau catatanya hilang coba sms ke 083865315558.Atau mungkin ada yg kurang lengkap/kurang paham/ada yg perlu ditanyakan monggo

    Like

  4. Assalaamu’alaikum wrwb. Salim sedulur smuanya… Smg sehat sejahtera slalu, amin. Nyimak dan tansah nunggu smbungannya… @Kmas Risang, ada email br…

    Like

    1. Kang @SDM, kebetulan sy lg ndak di jkt, tapi di cisarua – bogor, tapi disini, udaranya juga lg panas. semoga kang @SDM sehat wal ‘afiat … aamiiiin.

      Like

  5. maklum kulo niki namung tiang ndusun mboten nate sobo kutho dados nggeh ajreh mlaku-mlaku tebeh mundak keblasuk mengke..

    Like

  6. dulur wilayah karisidenan kediri nyuwun tulong geh yen benjing wonten pertemuan SBM malih atau kerumae kang risang…,

    Like

  7. Assalamu’alaikum wr wb..
    Syang skali kmrin ndak bsa ikt dkrnkan ad hjtan kluarga..
    Insya Alloh bsok2 tk sowan sndri mbah risang..

    Like

  8. DUH GUSTI,TINGKAH POLAH MANUSIA MEMANG TDK ADA PUASNYA,17 PEMUDA LAJANG/BERISTRI MINUM MABUK2KAN ,14 MENINGGAL.YG 4 MENINGGAL DITEMPAT,YG 10 MENINGGAL BERURUTAN,MINUMNYA CEMCEMAN(minuman oplosan)DITAMBAH OBAT NYAMUK,AUTAN,BAYGON CAIR,PASTA GIGI,+ KAMBING 1.

    Like

  9. Assalamualaikum…
    melu nyimak…alhamdulillah…

    mbah Risang…… cuma usul……dibuat jadual lagi..untuk pertemuan kedua
    insya Allah hadir……..

    Like

  10. Adanya surat ijin untuk pertemuan2 sejenis sementara baru di solo-wonogiri-semarang-jakarta dan lampung tengah.Untuk didaerah lain belum punya ijin resmi.Ya buat jaga2 kalau ada yang cari2 masalah.

    Like

  11. Assalamualaikaum wr wb selamat malam km Risang ,mau lapor dulu ah kang amalannya baru dua malam di amalin tapi belum ada apa2 dan mudah2an engga ada kejadian yg ameh2 gitu aja dulu karena belum tuntas satu malam
    lagi ,malam ini insya ALLAH.
    KM denwiek alhandulillah dan masih mengamalken wirid dari panjenengan.sawangsulna gimana lungsur langsar urusannya ?
    @ kang arief damang matur nuwun kalo damang mah amin.masih puasa kang? he he he
    @ KANG WIRA kumaha kang .damang kantong tur kabagyaan kasehatan.
    dan utuk semua warga SBM ORA DI WIJI2 SALAM RAHAYU
    ISYA DULU AH KE MASJID TINGGAL YA

    Like

  12. Alhamdulillah bs msuk lg. Salim smuanya… Mhn ma’f td sore tdk bs msuk. Dr tv one ada kbr(its sby) air dimskan alat bs jd bhn bkr msin, hrg alt mbil 800rb an , mtr 400rb an, smg bs brkmbng dan manfaat. @Kmas Risang, kl msl acr disini insya Alloh aman, ckp rt, kades. Kl msl dimslhkan, kan acrnya msl yg undang sy, jd smua tamu sy, tp kok rasanya aman2 sj ya, dr bwh smp ats bolo mlh kbnykan batih.

    Like

  13. Assalamualaikum KangMas Risang Mukti sarasehannya sukses dan manfaat sayang ga bisa hadir kesana hanya via telpon lumayan bisa mengobati kegelisahan hehe

    Like

  14. @ wadag semu baju nya bagus bagai mana kabarnya kang sehat2 aja dan gimana kemajuannya mudah2an sukses slalu ,teriring salam buat akang sekeluarga,di gampangkan dalam segala urusan dan di mudahkan dalam soal rizki amin

    Like

  15. Kng kamajaya wah…ni bajunya sabrang wìs boloten..
    Pripun kabarnya pak…

    Salam tetepangan kmasku wadak semu …

    Like

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s