LUCU LUCU AN MALAM JUM’AT 1

Asalamualaikum,pertama mau kirim artikel.berpikir ..artikel apa ya.,akhirnya terbersit ide artikel yg mungkin pas muncul malam jum-at yg kata orang malam sakral sekaligus serem.sy yakin sebagian besar berpikir artikel apaan ini,tapi gak apa apa..yg penting kirim artikel.ini hanya kisah yg paling tidak membuat tersenyum,diawali ibu ku waktu jaman perang dulu menemukan
kelapa. karena kata beliau cari makan aja susahnya
minta ampun. nah, pas nemuin kelapa itu beliau gak
berpikiran macem2,so tanpa pikir panjang kelapa itu
dibawa pulang, waktu itu sih menjelang maghrib….
tapi begitu sampe rumah,dan kelapa itu dilihat lagi,
ternyata kelapa itu berubah menjadi kepala orang
yang lagi ketawa meringis (namanya “setan Gundul
Pringis”, kata orang2 tua). spontan aja tuh kelapa
dibuang sejauh-jauhnya ama ibu gw.:kabur: nah pas
buang itu, kepala/kelapa itu jatuh pas nimpuk kepala
bapak2 tetangga ibu gw. eh pas bapak itu mau
marah, wujud kelapa itu udah gak keliatan lagi.
walhasil bapak itu cuma terbengong-bengong…..wasalam.

dari aku pembaca setia tanpa komentar.

IJAZAH HIZIB JILANI

Asalamualaikum,salam hormat saya ke ki risang mukti,dan salam rahayu ke mas ahmadr serta sederek sederek songgobumi lainnya.ijinkan saya mengijazahkan hizib ini tapi ijazah ini cuma berlaku untuk sederek yg mengucapkan qobiltu di blog,juga ijazah ini saya batasi berlaku hanya 4 hari dimulai awal artikel ini terbit.

Amalanya:

BASMALLAH,
RABBI INNI MAGHLUUBUN FANTASHIR WAJBUR
QALBIL MUNKASIR WAJMA’ SYAMLIL MUNDATSIR
INNAKA ANTARRAHMAANUL MUQTADIR IKFINII YA
KAAFII WA ANAL ‘ABDUL MUFTAQIRU WAKAFAA
BILLAAHI WALIYYAA WAKAFAA BILLAAHI NASHIIRAA.
INNASY SYIRKA LAZHULMUN ‘AZHIIMUN WAMALLAHU
YURIIDU ZHULMAN LIL’IBAADI FAQUTHI’A DAABIRAL
QAUMIL LADZIINA ZHALAMUU WAL HAMDULILLAAHI
RABBIL ‘AALAMIIN.

Arti:
Ya Tuhanku, aku sudah kalah, maka berilah
pertolongan maka jadikanlah kemuliaan dan kesempurnaan yg
telah terselubung,
sesungguhnya engkau yang maha Pengasih dan maha
menentukan
cukupilah segala kebutuhanku dan aku adalah
hamba yg sangat membutuhkan uluran
pertolonganMu
dan cukuplah Allah sebagai yg diandalkan, dan
cukuplah Allah sebagai penolong
sungguh menduakan Allah adalah kejahatan yg
besar, dan tiadalah menginginkan kejahatan dan
kegelapan bagi hamba-hamba Nya
maka terputuslah segala tipu daya dan usaha mereka
yg berbuat kejahatan, dan segala puji bagi Tuhan
sekalian alam.

manfaat:
dihormati disukai dalam pergaulan di masyarakat,tempat kerja,beladiri,dimudahkan rejekinya,akan dipenuhi hajat keinginan,kekuatan badan, kekebalan,ketentraman keluarga krn bila dibaca rutin pagi sore akan jadi pagar kuat dari pengaruh negatif.dll.

sebelum mengamalkan doa diatas agar tawasul dulu:
1. Ilaa hadhrati nabiyyil mushthofaa muhammadin
shallallaahu ‘alaihi wasallama,Alfaatihah..baca surat
al-fatihah 1x
2. Wailaa hadhratisy syaikh muhyiddiin abdil Qodir
jilaani baghdaadii, Alfaatihah..baca surat al-fatihah
1x
3. Wailaa ruuhi man ajaazanii, Alfatihah..baca surat
alfatihah 1x.

Lakunya Puasa 3 hari bilaruhin dimulai selasa atau hari pasaran kelahiran.selama puasa hizib jailani dibaca 70x
ba’da Isyak.malam terakhir tdk boleh tidur alias melekan sampai pagi.

Setelah selesai puasa diwirid setelah sholat
maghrib dan isya dibaca sebanyak 7x saja.
dgn ilmu ini kita juga bisa latihan gerak rasa dari hizib dan ini bisa juga dijadikan beladiri.Ilmu ini juga dapat dijadikan sarana membangkitkan
dan meningkatkan ilmu gerak bela diri bathin (gerak
rasa) karomah syekh abdul qadir jailani yg belum optimal dan mampu dikembangkan jadi ghostbuster.

caranya mudah:

Setelah selesai puasa seperti diatas, maka lakukan latihan silat batin, dengan karomah
syekh abdul qodir al jilani.
cara silat karomah goib

lakukan berdiri membentuk kuda-kuda (buka kaki agak
lebar)jinjitkan naikkan tumit tanpa
nyentuh tanah, kaki yang belakang kaki kanan
kemudian satukan telapak tangan seperti menyembah. tekan sekuatnya hingga bergetar.
getaran yang muncul jangan dilawan.
Maka dengan lincah dan mahir kita akan bergerak
kesana kemari melakukan
gerakan permainan beladiri seperti layaknya pendekar
beladiri yang tangguh. Beladiri yang muncul akan
sesuai apa yang diniatkan,juga mampu
melakukan gerakan dari seluruh aliran beladiri.
Untuk menghentikannya cukup sebut dengan jelas
maupun berbisik sholawat nabi berulang
ulang hingga getaran dan gerakan berhenti
oh iya ini yang dibaca ketika merapatkan kedua
telapak tangan:

BISMILLAHHIRROHMANIRROHIM ASHADU ALLA
ILAHA ILALLAH WA ASHADU ANNA
MUHAMMADDARROSULULLOH.

Berkat aku
menyampaikan kepada guru, guru menyampaikan
kepada aulia syeh abdul qadir jilani, aulia
menyampaikan kepada malaikat, malaikat
menyampaikan kepada Allah, membangkitkan
karomah syekh, beladiri…(sebut jenis beladiri
yang diinginkan saat dilatih)..pada diriku,dengan berkat izin Allah-
Allah-Allah-Allah dst (terus berdzikir allah hingga gerak beladiri
yang diminta jalan).
saat latihan beladiri karomah syeh ini untuk yg msh taraf latihan dilarang tanding.setelah bisa lancar diwajibkan kita harus hormat memenuhi perintah agama dan
menjauhi larangannya,anti molimo,dilarang melakukan
masalah di masyarakat, dilarang durhaka
terhadap guru dan orang tua.semoga ilmu dari sy yg miskin ilmu ada manfaatnya .

cahkudus@gmail.com

BASYMAKH ISA AS

Assalamualaikum,sekedar menukil dari kitab jawahir al khomsi, Di riwayatkan oleh Syeikh Al-imam Al-Allamah Al-
Hamam Sayyyid Muhammad bin Khotiruddin bin
Bayazid bin Khowajah Di dalam kitabnya AL-
JAWAHIR AL-KHOMSI ( Lima Permata ) “ Do’a
Basymakh merupakan do’a yang di turunkan kepada
nabi Isa A.S, do’a ini anehnya terdapat juga di dalam kitab
Injil,do’a basymakh ini merupakan wirid yang di
dawamkan oleh Syeikh Muhyiddin Abdul Qodir
jailany Al-Bagdadi sehingga dgn wasilah do’a
basymakh syeikh Abdul Qodir Al-Jailani
mendapatkan karomah-karomah yang luar biasa
lebih dari 300 karomah, Do’a Basymakh tersusun 12
susunan yang berkaitan kalau dgn perbintangan nyangkut dengan Zodiak, tiap-tiap
susunan, Alloh mewakilkan seorang Khodam dari
golongan Malaikat Ruhanny, Inilah Susunan serta tata
cara dan Nama Khodam tiap susunan

1. ALLOHUMMA YA BASYMAKHU BASYMAKHU DZALA
HAMUU SAYTISUNA AS ALUKA AN TAQDIYA HAJATI
AJIB YA HAYTOYILA BIHAQQI HADZIHIL ASMAI
( Khodam nya HAYTOYIL Zodiaknya HAML ( ARIES tgl
23 maret- 20 April )

2. ALLOHUMMA YA DZA NUU MALKHUSU DAMUUSUU
DAIMUUNA AS ALUKA AN TAQDIYA HAJATI AJIB YA
TOWROYILA BIHAQQI HADZIHIL ASMAI
( Khodamnya TOWROYIL Zodiaknya TSAUR ( TAURUS
tgl 21 April- 21 Mei )
Lanjutkan membaca BASYMAKH ISA AS

MAINAN BOLA API

Assalamualaikum,bulan agustus masih jauh,ijinkan bagi amalan permainan,byk kita lihat jika saat hari kemerdekaan di kampung2 terutama dekat daerah santri banyak lomba diantaranya sepak bola dari dari kelapa yg dibakar,tapi mereka pada enjoy kaki maupun tangan tdk kepanasan.pasti ada resepnya.salah satunya ini.

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Ana dzati iman
Yaiku iman
Iman anane pangeran
Adem saking Allah
isrep songko Rosululloh
Mati saking Allah
Laa ilaaha illallaah
Muhamadurrasulullloh

Laku :

puasa mutih 3 hari.

lebih bagus mulai puasa sesuai hari lahir,misal kamis pon lahirnya ya dimulai hari itu.jika tidak tahu hari lahir awali hari rabu.

mandi keramas junub

shalat taubat, shalat hajat
tawasul pada umumnya
lalubaca amalannya sebanyak 313 x.
selesai shalat lima waktu
amalan dibaca 101 x.
setelah selesai
puasanya selesai shalat 5 waktu diamalkan 3x rutin.

cara gunakan:
Kelapa dikupas kulit luarnya.
Asma dibaca sebanyak 100x selama 3 hari
lalu kelapanya yang sudah dikupas direndam
minyak tanah.mulai deh main bola.tapi ini hanya permainan.semoga amalan untuk mainan ini paling tidak bermanfaat.

santrisirajudin.

AMALAN BISMILLAH

Rusdi Belma

orbodd@gmail.com

Amalan Bismillah
Belma
Orang bodoh dan masih tetap bodoh
Bismillahir rohmanir rohim
Segala puji kepada Allah Tuhan semesta Alam, yang selama ini telah memberikan teramat sangat banyak kenikmatan.
Sholawat serta salam marilah kita lantunkan kehariban junjungan Alam Baginda rasul Muhammad Sallaulahu ‘alihi wassalm
Izinkan saya yang bodoh ini untuk mengijazah satuamalan yang mudah-mudahn bermanfaat buat kita semua.amalan ini
Untuk hajat dan pondasi keilmuan. Dulu ada seorang sahabat dari daerah karawang yang mengeluhkan susahnya mencari
Pekerjaan. Sudah berkeliling masih gak dapat juga. ditanyakan kepada dia melamarnya kepada siapa ? jawabnya sudah
pasti kebagian HRD dong. trus diijawab gak ada hasilnya kan ? bagaimanakalau melamarnya ke Allah ? waduh, saya gak tahu
pak caranya dan juga barudenger kali ini melamar pekerjaan ke Allah. maka dijazahkan lah amalan ini kepada dia dan Alhamdulillah dia deri pekerjaan yang terbaik menjadi TKI ( perawat ) di Arab Saudi. ada juga teman saya yang kebingungan mencari kerja sementara anak danistrinya mengharapkan kiriman uang dikampung.maka dijazahkan kepada dia amalan ini trus dilaksanakan. baru 1 jam dia selesai mengamalkan ada temanya yang mencari untuk diajak kerja di EO.sampai sekarang dia masih di EO dan sudah menjadi kepercayaan sang bos. pernah ada seorang janda yang ingin punya suami lagi.ingin cepat
menikah lagi agar tidak terjerumus dalam kubangan kemaksiatan.Alhamdulillah gak ada satu bulan sudah datang lagi bersama
suami barunya.
Buat mencari kerja:niatkan untuk bisa memenuhi semua kebutuhan hidup sehingga bisa beribadah kepada Allah dengan tenang
Buat meminta jodoh : niatkan untuk terhindar dari kemaksiatan dan jangan sampai memperkosa ( baik orang lain maupun diri sendiri )
Buat Pondasi keilmuan : niatkan untuk mendapatkan ilmu yang diridhoi Allah
inilah amalannya :
Puasa mutih ( sahur dan buka hanya makan nasi putih dan air bening ) selama 3 hari dimulai hari kelahiran kita.usahakan selama puasa jangan banyak berbicara.seperlunya sajaberbicara.
lakukan wiridnya dimulai malam kelahiran kita ( misalnya lahir hari senin maka malam senin melakukan wiridnya )
Tawasul kepada :
Baginda Rasul Muhammad Sallaulahu alaihi wassalam…………………. ……..Alfatihah 3 X
nabi Khidir ( Balya Ibnu Mulkan )……………………….. ………………………… …Alfatihah 1 x
nabi Ilyas AS………………………. ………………………… ………………………… ..Afatihah 1 x
Khulafaur Rasyidin…………………. ………………………… ………………………… Alfatihah 1 x
Malaikat jibril, mikail, isrofil dan izroil…………………… ………………………… ..Alfatihah 1 x
Malaikat munkar, nakir, rakib, atid, malik dan ridwan…………………… ……….Alfatihah 1 x
Syekh Abdul qodir al jailani………………….. ………………………… ……………..Alfatihah 1 x
Imam Syafi’i, imam nawawi, syekh nawawi albantani………………….. ……….Alfatihah 1 x
Wali songo……………………. ………………………… ………………………… ……..Alfatihah 1 x
kyai Muhammad Kholil bin Adul Lathif bangkalan………………… ………………Alfatihah 1 x
Habib Abdul qodir bilfaqih malang ( sanad keilmuan dari beliau )……………..Alfatihah 1 x
Arwah kaum muslimin danmuslimat mukminin dan mukminat……………….. Alfatihah 1 x
Wali Allah yang ada dikampung kita…………………….. ………………………… .Alfatihah 1 x
Arwah leluhur kita baik dari sebelah bapak maupun sebelah ibu………………Alfatihah 1 x
mengirim alfatihah untuk yang masih hidup :
Khususon ila jasadi wa ruhi raden haji Subrata Wijaya Kusuma Nur Rohman fi barokati ‘ummul qur’an syaiul lillahum alfatehah 1 x ( sanad keilmuan dari beliau ) diharapkan dengan barokah alfatehah jasadnya sehatruh ( jiwa ) tenang
Kepada bapak kita ( kalaumasih hidup caranya seperti diatas)………………Alfatihah 1 x
Kepada ibu kita ( kalau masih hidup caranya seperti diatas)…………………. Alfatihah 1x
Fi barokatih ‘ummul qur’an syaiul lillahum Alfatihah………..1 x
kemudian membaca : Bismilahir rohmanir rohim……………………. ……….100.001 x selama 3 hari harus selesai. 1 jam maksimal sebanyak 4000x jangan lebih.kalau lebih bacaannya sudah kurang baik.
NB :
~ buat yang mencari kerja: kalau sudah kerja janganlupa bayar zakat dan menyantuni orang yang tidak mampu dan anak yatim semampu kita.
~ buat yang mencari kerjadan jodoh : setelah hajatnya tercapai habis maghrib baca bismillahir rohmanir rohim 1001 x + Sholawat apa saja ( kalausholawat pendek 100 x kalau sholawat panjang 21 x )
~ buat pondasi keilmuan setelah puasa 3 hari habis maghrib membaca Alfatehah 101x dan bismillahir rohmanir rohim1001 x dan sholawat minimal 21 x. insya Allah akan dibimbing keilmuan secara goib.
bagi yang sudah mengamalkan dan hajatnya sudah terpenuhi, tolong amalan ini di ajarkan kepada yangmembutuhkan.baik yang anda kenal maupun yang baru dikenal.
demikianlah dari sibodoh ini kalau ada kesalahan mohon dimaafkan.

HAMZAD

Assalamu alaikum wrwb.Kali ini kami tuliskan tentang ungkapan metafisika yang pernah diungkap oleh ahli metafisika masa lalu yaitu ibnu khaldun.Beliau pernah mengungkap tentang keutuhan manusia(baik dari segi jasad maupun non fisik) yang disebut HAMZAD.
Sebelum kami tuliskan lebih lanjut tentang ungkapan ibnu khaldul ada beberapa ungkapan yang sejenis yang diungkapkan para praktisi metafisika dari jenis aliran yang berbeda:

DARI ILMU JAWA KEWALIAN.
Mungkin kita pernah membaca buku2 terbitan lama tentang tata cara menggali potensi batiniah manusia dengan tehnik NGRAWUHI LINTANG,disitu disebutkan ada tata gerak yang teratur disertai bacaan tertentu maka manusia akan menemui cahaya kegaiban diri dan bila sudah ketemu dengan cahaya kegaiban diri maka pelakunya akan mempunyai kemampuan lebih sesuai dengan lintang yang ditemui.

MENURUT PRAKTISI KUNDALINI.
Akhir akhir ini para praktisi kundalini mengungkapkan bahwa lapisan tubuh halus manusia(jiwa ting
gi) bertumpuk tumpuk menjulang keangkasa tiada batas.Sampai saat ini yang diungkap sampai lapisan SHING CI.Konon diatas shing ci masih ada lagi.

MENURUT IBNU KHALDAUN.
Manusia seutuhnya bukanlah sekedar tubuh fisik,dan keberadaan sejatinya wujud manusia bukan terletak/terkurung didalam jasad.Namun wujud sejatinya manusia meliputi didalam jasad juga diluar jasad sampai sekitar 8 inci dari tubuh fisik.Manusia juga dua buah wujud yaitu wujud yang terletak dibumi dan wujud yang terletak dilangit,sesuai ungkapan hadits tentang mi’rojnya orang muslem bila sholat.
Menurut ibnu khaldul untuk memunculkan daya metafisika manusia baik untuk tujuan kiri maupun tujuan kanan,pertama manusia menyadari akan sejatinya dirinya yang bukan hanya tubuh fisik bukan pula sebuah subtansi zat yang terletak didalam jasad.Namun sejatinya wujud manusia meliputi didalam jasad dan diluar jasad.Setelah menyadari hal itu(bukan membayangkan) lalu diarahkan ke subyek.Kalau mau menempuh jalur kiri arahkan ke subjek yang kiri(black magic).Kalau menempuh jalur kanan arahkan ke TUHAN sebagai subjek.Praktek yang dilakukan secara terus menerus diri yang sejati yang meliputi luar dan dalam jasan akan memberikan sinyal2 khusus ke tubuh fisik/sensasi yang terasa ditubuh fisik.Dengan demikikan ilmu metafisika dapat mencapai taraf tajribi,irfani dan burhani.Bukan lagi metafisika khayali.
Semoga menambah wawasan.