60% PENYAKIT GAIB

Assalamu alaikum wrwb.
Alhamdulillah atas kehendak alloh swt dikit demi sedikit tabir yang menyelimuti selama ini mulai dikuak oleh alloh.Memang itu menjadi tujuan utama penulis untuk menyebarkan info tersebut (maraknya penyakit gaib).

Penulis mengenal internet tahun 2005.Sejak mengenal internet mulai mencari info tentang penyakit gaib namun sepertinya belum banyak ditulis di dunia maya.Maka penulis tahun 2008 mencoba menulis di blogspot.com.Diblogspot banyak komentar rata2 menanyakan tulisanya disadur dari mana?.Karena faktor malas menanggapi komentar yang tak serius maka blog diblogspot kami hapus.

Nampaknya judul diatas nampak janggal,benarkah 60% penyakit jaman sekarang penyakit non medis/gaib? Dibagian bawah nanti kami coba tuliskan tehnik pendeteksian.

Ada sebuah kebiasaan masyarakat di indonesi menjadi pengekor.Pengekor pendapat maupun pengekor perilaku.Masing2 pribadi menjadi pengekor karena faktor cocok dg pola pikirnya atau karena hanya trend yang sedang IN saja.Ingat ketika BOOMING mahkota dewa penyakit apapun dirujuk ke ramuan mahkota dewa.Lalu mahkota dewa tenggelam.Lalu beberapa tahun kemudian BOOMING sebuah aksesoris yang berbentuk kalung atau gelang yang dipercaya menetralisir dan mengurai penyakit dengan energi bio.saat itu kalau diperhatikan dimana2 banyak orang yang memakai aksesoris tersebut.Namun sekarang juga tenggelam begitu saja.Lalu muncul trend timbulnya penyakit dikarenakan akibat pola pikir dan hati.Maka tempat2 pelatihan pikiran menggeser booming mahkota dewa dan aksesoris bio.Selanjutnya muncul ramuan dari luar negri yg beberapa waktu yang lalu menjadi booming juga namun sekarang mulai perlahan pamor boomingnya mulai pudar.
Dari trend boom menjadi surut tentunya ada faktor penyebabnya.Suatu barang atau produk atau ide muncul pertama dipermukaan biasanya dicover dengan sesuatu yang hebat tentang khasiatnya apalagi hal tsb disampaikan oleh orang yang punya cover luar maka masyarakat begitu yakin.Namun kenapa hal tersebut tidak bertahan lama? Tentu lama kelamaan masyarakat tahu sendiri akan khasiatnya.Seandanya khasiat barang atau ide tersebut permanen maka maka akan bertahan lama juga boom barang atau ide tsb.

Rumor yang lain maraknya penyakit jaman sekarang karena faktor makanan dan kimia serta berpacunya pikiran dipacu unt aktifitas berlebihan.

TENTANG PENYAKIT GAIB.
Jaman sekarang dan jaman dulu berbeda.Kalu jaman dahulu bila ada orang mulai mencari jalur alternatif ketika mereka telah mengadakan pengecekan medis dinyatakan tidak diketemukan penyakitnya.Namun jaman sekarang penyakit gaib bila di cek medis diketemukan penyakitnya namun sulit sembuh total alias sekedar reda yang mengharuskan si sakit chek up terus atau minum obat selama hidup.Disini dapat diambil kesimpulan bahwa penyakit tsb tidak sembuh tapi reda rasa nyerinya.

KEBIASAAN MASYARAKAT.
Kebiasaan masyarakat dalam menghadapi penyakit gaib sering dihubungkan dg kejadian terdekat.Misal si A bertahun2 dia mengalami FENOMENA MISTIS namun karena waktu itu si A Merasa tidak ada keluhan yg akut maka dia mengabaikan bgt saja.Namun bila suatu saat sia A Jatuh ringan dihalaman rumah yg menyebabkan kelumpuhan mayoritas mereka berpendapat hal itu karena diganggu gaib dari halaman.Apabila kebetulan dia habis bertengkar maka diambil kesimpulan disantet orang.Atau kebetulan dia mengamalkan amalan dinilai efek keberatan amalan.Bisa ditanyakan cobalah tanyakan pd mereka jauh jauh hari sebelum dia sakit,apakah dia sudah bertahun2 mengalami gejala2 kemasukan gaib pengganggu yang pernah kami tulis? Mayoritas mereka akan menjawab ya.

CONTOH PENDETEKSIAN.
Coba kami tuliskan contoh pendeteksian.Khushusnya bila ada yang terkena penyakit darah tinggi yang tak kunjung sembuh alias harus minum obat atau ramuan dalam jangka panjang yang kunjung sembuh total.
Caranya:
suruh sisakit berbaring.Lalu pencet pangkal jempol kakinya yang kanan.Apakah dari raut wajah atau gerakanya nampak kesakitan? Kalau ya lepaskan pijatanya.Sekarang tempelkan telapak tangan kanan kanan anda ke lutut kanan si sakit sambil baca ayat kursi 21x dan anaas 11x.Setelah itu tanya si sakit apa yg dia rasakan?Kalau yg melakukan adalah dalam keseharianya sering melakukan dzikir maka akan terjadi kejanggalan pada si sakit.Justru kejanggalan terjadi pada kaki kiri yang sama sekali tidak kita sentuh.Terasa getaran2 aneh dikaki kiri.Untuk kasus lain silahkan dicoba.Walau secara medis penyakit si sakit jelas tensi darahnya tinggi misalnya.Dari praktek yang berulang2 nanti akan tahu dengan nyata 60% penyakit jaman sekarang penyakit gaib.Namun bila tulisan diatas hanya menjadi wacana sedang kita blm mempraktekanya 60% penyakit gaib adalah judul tulisan yang aneh tak masuk nalar.
Pendapat terjadinya proses kesembuhan dalam bidang penyembuhan karena faktor sugesti si sakit sendiri termasuk mitos.Percaya atau tidak percaya bila formulanya tepat akan bekerja.Percaya 100% kalau formulanya tidak tepat hanya akan reda sementara.Artinya bila melakukan proses sugesti akan hilang keluhan namun ketika dibuat aktifitas lain akan terasa lagi.

Iklan

83 thoughts on “60% PENYAKIT GAIB”

  1. assalamualaikum wr wb,
    selamat pagi para sesepuh sedonyo pak dhe2 .pak le2 lan poro sedulur
    bolo bumi ,rahayu sentosa,

    Suka

  2. Assalamualaikum wrwb

    ABSEN PAGI,,,
    Salam salim untuk semua sesepuh dan seluruh warga bolo bumi,,semoga kita semua senantiasa mendapatkan kesehatan,kesejahteraan,kedamaian,ketenangan serta barokah serta perlindungan dari Allah SWT…AMIEN..

    Suka

  3. wilujeng sonten kang zakky semog sapu 2 nya cepat bersih amiin
    kang banyu geni ,dulu majikan saya mondoknya di jombang kalo engga salah di tebu ireng,sekarang perguruannya cukup komplit dari tk sampai pg ,tapi sekarang sudah tiada,waktu pulang dari pondokan beliau jalan kakidari jomgang ke sukabumi hanya seminggu .

    Suka

  4. assalamualaikum wr wb
    Kang zakky saya pake baju ini aja
    kang SDM kalo saya malah kantong kalo bulan muda penuh dgn tagihan he he he ,tengah bulan sing ludes .utang lagi he he he
    salam aja ah rahayu rahayu

    Suka

  5. Ass.. sejak kecil fisik saya lemah, saya kalau nyari jodoh dan rejeki sering dijahati org dsb. tp saya tdk tau sebab nya. apa saya kena penyakit ghaib?

    Suka

  6. kang SDM gimana atuh memang saya begitu adanya
    tapi alhamdulilah engga nombok juga
    di nimati aja kang ujian kesabaran kita
    salam rahayu

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s