PENGASIHAN LINTANG KENCONO

Dewa tidur

ASSALAMU ALAIKUM Lwt blog songgobumi, gw pngn
berbagi amalan pengasihan yg insya Alloh manjur.
Jngn anggap ilmu ini sakti/ampuh dsb, krn ilmu ini gk
akan manjur tanpa izin Nya, tp jadikan ilmu ini sbg
sarana berdo’a kpd Alloh supaya hajat kita terkabul
“AJI AJI KU LINTANG KENCONO. GEBYAR GEBYAR
CAHYANE KOYO SELOKO. WONG SABUWONO KABEH
PADA WELAS ASIH MARANG INGSUNG. SAKING
KERSANING ALLOH.” PUASA 7 HARI. TIAP TENGAH
MALAM MANDI SELAMA 7 MALAM. MANTERA DIBACA
7X SBLM MANDI TIUP PADA AIR SUNGAI ATAU AIR DI
BAK/EMBER. STLH PUASA DIBACA 3X TIAP TENGAH
MALAM. WASSALAM.

Iklan

79 thoughts on “PENGASIHAN LINTANG KENCONO”

        1. Alhamdulillah sy Ĵчğå sehat2 ^_^ berkat doa romo denwiek dan kawan2.
          Syukurlah klau lutut romo sudah baik.
          Cukup lama sy ngak absen ∫å∂í kanget ama romo denwiek,ki risang, the war,mas nunub dan kawan2 semua.

          Suka

        2. Alhamdulillah sy Ĵчğå sehat2 ^_^ berkat doa romo denwiek dan kawan2.
          Syukurlah klau lutut romo sudah baik.
          Cukup lama sy ngak absen ∫å∂í kanget ama romo denwiek,ki risang, the war,mas nunub dan kawan2 semua.
          Semoga semuanya sehat2 åĴå.

          Suka

  1. asalamualaikum..wr-wb.
    absen pagi,
    salam salim buat
    @ romo kyai risang,ki banyugeni, ki masnunub,ki kamajaya,kigiri,ki jbk,km arief,ki zakky,ki war,ki sidomulyo,ki go kong,ki sabrang,ki maning,ki daffa,ki @joe,ki bejo ndalek,mba jagad Arasy, km mbohol, mbah denwiek, kang langlang-buwana, mbah gempleng, kang supernova, ki lilo, ki tapak sakti, ki sabrang, gus Daffa,mbah ochim, ki Belma, ki kinyan, ki sammy,ki jagar@ksa, Singo dirono, Mas Cetho, wali9puluh, Orgib, laskar jawi, mbah jambrong jpr, ki enda, ki gelung hitam, majubie, sanggu, yudha kelana, ki glondorz, km ridwan, km azis, km rahman ar, cah kinyan, suto, donjuan2000, semprul siji-pitu, kang sajjani, km watualas, km adhi k, cah kudus, gunawan, abu yahya, joko sabar, lanang jaya, itokz, tomcat, kangABR, kangglundung peringist,kang diwantoro, kang lembah manah, m@n, kancane mbah sastro, arie andrepati, wira, singadimeja, aji setiawan, wadag semu, sosropati, joko sabar, ridwan mertani, H.Eko S, abah ano 18, bolodewe,sha’i, dan BB lover lainnya mohon maaf kalo tidak di sebutkan. selamat beraktivitas semua

    Suka

  2. SEBAGIAN TANDA TANDAT ADA JIN/APALAH NAMANYA DALAM TUBUH KITA.
    (DI MANA KITA BERNIAT UNTUK BEROBAT DENGAN ORANG YG TIDAK MENGGUNAKAN JASA JIN ITU SENDIRI DALAM MENGOBATI ATAU PENYEMBUHANNYA.)
    maka ada beberapa tanda yang menunjukkan
    kita ada gangguan jin dlm tubuh…
    Tanda-tanda sebelum berjumpa yaitu
    1.Anda merasa takut tanpa sebab.

    2.Anda merasa berdebar-debar dan gelisah tanpa
    sebab.

    3.Ada bisikan” atau suara halus yang coba
    mnghasut/mnghalangi agar tak jadi datang

    4.mungkin kita mrasa pusing/letih dan mlas tiba”
    tanpa sebab

    5.mungkin kita akan merasa ga enak badan atau salah seorang
    keluarga kita terutamanya anak” kita ntah sakit perut dan sebagainya akhir’x batal ntuk datang.

    6.kita mersa takut,berdebar-debar atau gelisah tanpa
    sebab…

    7.Ada bisikan/suara halus yang coba menakut nakuti, ato merendahkan kemampuan org yg akan kita datangi.

    8. Kita mendadak sinis pada orang yang akan kita mintai pertolongan tanpa sebab.

    9. Kita mlah kesurupan jika smpai di hadapan orang yg kita mintai pertolongan.

    10. Kita merasa kepala atau tubuh kita srasa mengembang.

    11.Bulu kuduk merinding/pada semua bulu pori” kita ntah sbagian/seluruh badan.

    12.Badan srasa panas atau srasa dingin tanpa sebab.

    13. Merasa nyaman sepulang kita brtemu ga seprti lg brtemu kita merasa ga nyaman.

    Wallohu a’lam. Smga bisa jdi bhan renungan buat kita. Salam rahayu buat keluar SBM SEMUANYA TANPA TERKECUALI.

    Suka

  3. Dan saya kira dgn apa yg dah di ungkapkan oleh mbah Risang bukan isapan jenpol belaka lo bnyak sudah org yg hendak datang pda beliau mlah mengurungkan niat’x krn jin yg di tbuh’x dah tau jika bliau dlm menerepi calon pasienya tnpa menggunakan jasa dri golongan’x yaitu jin ato hodam sebangsa’x krn dia(jin) tau mana yg menggunakan jasa dri golongan’x (jin) dan yg tidak serta mereka jg tau aura yg di tebarkan dri dlm diri seseorang yg brasal dri kalam Illahi krn mereka jg dah bisa mengukur ketebalan aura trsebut yg jika mereka nda sanggup mereka akan menghindar dgn cara menghasut orang yg di tumpangi’x agar tak menemui’x, ato bisa jdi dia akan keluar trlebih dahulu dri tbuh orang trsebut di mana dia pulang dia masuk lg krn itu perlu pembentengan diri tanpa menggunakan dri golongan sebangsa’x krn di khawatirkan akan trjadi kongsi ato ikatan kerja sama di antara mereka bahkan bisa jdi justru yg awal’x menjaga kita lambat laun malah memakan kita. Wallohu’alam..

    Suka

  4. Ada benernya Ĵчğå kata2 gus cilintrik ^_^.
    Tapi itu semua kita kembalikan pd manusianya seberapa mampunya dia mengendalikan dirinya sendiri, apa dia yakin pada diri sendiri, dan seberapa percayanya dia kpd Alloh akan segalaNya.

    Suka

  5. Opo ne sing sip gus banyu, la wong cm lg ngedongeng ga tentu arah ko,brangkali ja ada orang yg bisa mengoreksi akan kekeliruan sya biar lbih faham ntuk kedepan’x.

    Suka

  6. Ya itu silahkan bisa kita kaji brsama krn yg nama’x gangguan jin itu ga bisa kita pungkiri dlm era dewasa ini wlo tanpa kita sadari atopun kita pungkiri.
    Krn mungkin yg dah kita ketahui bnyk sudah org yg brburu pendamping tnpa kita ketahui efek kedpan’x.
    Ada bbrpa hal knpa jin ada dlm tbuh kita 1. Kita sengaja mencari’x dgn merafal dgn brbagai media
    2. Dapat dri turunan wlo tnpa kita sadari. Jelas’x : dimana org tua/leluhur kita memakai pendamping di krn faktor sikon saat itu dan di mana dia dah meninggal pendamping ini akan trus menjaga keturunan tuan’x yg dah meninggal. Krn kestian mereka ga di ragukan krn merekapun mendapatkan bnyk free dri tuan’x itu di mulai makan minun, tmpt tinggal yg kesemua gratis di tmbah konpensasi yg dah di sepakati. Parah’x jika dia mpe brkembang biak besar kemungkinan dia akan cari rumah baru dri kalangan kluarga tuan’x yg ada. Dan jika dah demikian jgn heran jika bnyk hal yg kita rasakan dampak dri semua itu yg semua’x keuntungan buat si pendamping ne(jin).
    3. Tertular dri benda” yg kita simpan jika kita tak bisa membentengi diri.
    4. Jin liar/jin pendamping yg dah di buang oleh tuanya dlu maka dia akan brusaha ntuk cari tuan yg baru krn dah biasa mendapatkan gretongan.
    Maaf mungkin semua itu sya keliru jdi mhon koreksi’x dri yg lbih paham akan hal ini, dan ga brmaksud ntuk brburuk sangka pda siapapun.. Suwun

    Suka

  7. Dan mungkin masih bnyk hal hal / faktor faktor lain’x yg menyebabkan jin brsemayam dlm tubuh . Smga kita bisa trhindar dri efek manik gretongan ne(jin).. Hehehe…

    Suka

  8. sip gus cilintrik,tapi jangan keblabasan nanti seperti jemaat sawah apa2 nyangkut jin pasti pikirannya negatif he3x.
    Allah berfirman..aku ciptakan manusia dan jin hanya untuk beribadah kepadaKU.

    Suka

  9. Assalamu alaikum wrwb
    Salam salim dan sungkem untuk sesepuh dan seluruh warga Bolobumi,
    Semoga semua well well (pinjam kata2 Abah Denwiek)

    @Gus Cilintriek..Wah mangstap,tapi ngomong2 kayaknya pengalaman pribadi ya Gus…hehehehe

    Suka

  10. Hehe.. Benar gus zakky hnya brdasar apa yg di alami di mempelajari dri apa ja yg di jabarkan oleh mbah Risang namun krn sya ga bgtu paham dlm mengolah kata jdi kesan’x agak extrim maka dri itu saya minta koreksi dri dlur” yg lain, yg lbih faham akan hal ini..
    Hehe.. Gus banyu insyaAllah dlm hal ini sya jstru brtolak belakang namun knpa sya nulis seprti itu biar ada yg ngoreksi akan kekeliruan sya biar sya paham, krn bgi sya jika pengen benar jgn takut di bilang salah.

    Suka

  11. 2 makhluk yg koloni terbesar diberi keleluasaan memilih surga dan neraka ialah manusia+jin,manusia kafir,manusia muslim,jin kafir,jin muslim..jelas nyata di alquran+hadist,jumlah jin 4kali lipat lbh byk dari manusia.ada manusia sakit kalau ditelisik bisa karena medis,syetan,jin,dll semua hasil bisa tingkah manusianya,diganggu(bisa ulah sendiri bisa tidak),jin juga bisa sebaliknya mengalaminya. sesuai firman allah musuh yg nyata yaitu syetan.

    Suka

  12. Beberapa tempat yg dijadikan pintu masuk oleh parasit ketubuh kita
    1.Ubun-ubun kepala
    2. Ujung jari kaki trutama ibu jari’x.
    3. Ujung jari tangan truma ibu jari’x.
    4. Hidung atau mulut yg trhirup,trmakan ato trminum lwt makanan dan minuman yg sudah trcampur racun/najis dri parasit trsbt.
    5.Mata.
    6.Telinga.
    7.Lubang pori
    Wallohu a’lam.
    Monggo koreksi dan tambahan’x, syukur dgn cara pencegahan’x. Suwun

    Suka

  13. Pdahal sya dah coba pake treevel lo gus trus sya ikuti cara yg ada di gendis eh tau’x sebentar dah tuh langsung jebol pas buat download lngsung kere…hehe..

    Suka

    1. itu sudah mati triknya he3x blm aku update ,kalau pakai trik gratis pulsa harus minim.karena gratis ada 2,gratis no malak dan gratis bisa malak jika ada pulsa,maka kalau pakai trik pulsa harus minim.pakai kampret saja mas.

      Suka

    1. Itu semua memang dpt terjadi tapi alangkah baiknya berpikirlah positif bahwa itu semua terjadi krn kehendakNYA, maka menurut sy belajarlah bebuat kebajikan dan kasih terhadap semua mahluk selalu ingat kpd yg MAHA PENCIPTA insyallah semua itu kita akan dpt perlindunganNYA.(Kerjakan kewajibanmu maka hakmu bisa kamu dapat).
      Salam asah asih asuh ^_^

      Suka

  14. absen pagi sambil ngopi merenung ko kopi pahit
    tapi banyak yg suka,tapi aku ngopi harus pake gula dan susu.
    apalagi pake susu…………qi qiqqqqqqiqi

    Suka

  15. libur panjang kemarenlebih 20 000 pengujung wisatawan
    membanjiri pantai pelabuhan ratu,jalanan macet,karena
    jalan di depan rumahku banyak yg bolong bolong.
    walaupun bulan tue,aku engga kesana karena kere hi hi hi
    kasiha yg engga punya laut

    Suka

  16. kang Cilintrik tanghi geura tanghi
    rizky bisi kaburu di patuk ayam he he he met leleson bae
    selamat beraktifitas dan semoga lancar dan mendapatkan rizki yg barokah
    amin yaa robbalalamin mugi gusti nangtayungan
    bagi sedulur kabeh ora di wiji wiji rahayu

    Suka

  17. Assalamualaikum wr wb
    salam sungkem buat yai risang mukti
    semoga panjenengan slalu mendapatkan
    nimat sehat dan kebagyaan slalu
    tuk gus banyugeni yg slalu setia setiap waktu setiap saat
    menemani saudara bolobumi.
    semoga slalu sabar
    dan diberikan rizki yang melimpah
    selamat pagi kang ghifari semoga anda sehat slalu
    gimana kabarnya semanggi lancar,
    silahkan kang di absen wasalam

    Suka

  18. Itu semua memang dpt terjadi tapi alangkah baiknya berpikirlah positif bahwa itu semua terjadi krn kehendakNYA, maka menurut sy belajarlah bebuat kebajikan dan kasih terhadap semua mahluk selalu ingat kpd yg MAHA PENCIPTA insyallah semua itu kita akan dpt perlindunganNYA.(Kerjakan kewajibanmu maka hakmu bisa kamu dapat).segala sesuatu butuh proses, proses merupakan ujian menuju kesejatian diri.

    Salam asah asih asuh ^_^

    Selamat beraktifitas semuanya semoga sukses selalu menyertai anda semua

    Suka

  19. Amiiin.. Gus the star, abah ano… Lanjut kulo tak ndprok ja nyadong ilmu dri sesepuh.. Suatu hal ada asbab’x jdi seprti’x sunatulloh jika kita brupaya dlm mencari sebab kesembuhan dan mengetahui sebab’x penyakit. Kalo kehendak Allah semua’x pun yg trjdi di muka bumi adalh atas ijin dan kehendak’x, dan bgi kita yg awam yg msh minim akan keyakinan, tak ada salah’x bhkan mungkin di anjurkan ntuk brupaya dan brusaha krn terikat sunatulloh. Dan mudah”an dlm pencarian itu bisa menambah tingkat keyakinan kita pda Allah krn sdikit demi sedik kita mengetahui dri apa” yg trsembunyi/trtutupi akan keMahabesaran Allah dlm segala hal.
    Benar seprti apa yg dikatakan gus banyu setan adlh musuh yg nyata, dan dia akan trus brpaya ntk mnggelincirkan manusia dgn brbagai cara ntah dgn cara menyerang kbgian fisik atopun fsikis krn iblis ahli ato fakar dlm ilmu fsikologi.
    Dan yg kbtlan iblis dri golongan jin namun memang dah trbagi dlm bntuk rupa dan golongan serta tingkatan dimana yg lemah mau ga mau menuruti perintah yg lbih kuat salah satu’x dgn menjdi parasit dlm tbuh kita ntah itu krn di kendalikan oleh dukun atopun yg langsung di handel oleh kerajaan jin’x langsung ato krn keisengan’x sendiri. Yg mana rata” mereka di tempatkan / brcokol di bagian otak sbg pengendali ato di bgian” yg lain yg di kehendaki’x. Namun sprti dah di ucapkan semua itu atas ijin’x krn di dunia semua’x dah di kasih ijin mau apapun yg akan kita lakukan mau brbuat baik, brmaksiat namun hanya ridhoNyalah yg akan di berikan kepada org” yg di pilihNya.
    Dan tak ada salah’x kita mencari tau sebab dan musabab yg ada agar kita pencegahan’x dan ntuk menawarkan’x yg semoga kesemua’x dpat ijin serta ridhoNya insyAllah jika Allah ridho akan berkah tpi jika hanya sekedar ijin perlu intropeksi diri dlu… Monggo koreksi dan tambahan’x… Suwun

    Suka

  20. Ilmu pelet lintang kencono nya dihapus saja soal nya gk ada yg tertarik. maklum, yg ngeshare cuma org bodoh dan awam, bukan ustadz atau kyai terkenal.

    Suka

  21. masalahnya bukan disitu mas.asal anda ikhlas insyaallah tdk mempermasalahkan dr byk komentar atau tdk.
    Memang sangat disayangkan di sini lbh byk yg cuma mengambil,membaca,dgn demi kepentingan mereka tanpa mau mengutamakan rasa seduluran,cari teman.sy sendiri menyayangkan itu juga.

    Suka

  22. Mbah Dewa Tidur jangan berkecil hati donk
    saya juga bukan kiyai atau ustad.
    Sering-sering online aja mbah.meski cuma saling tegur sapa dan bercanda

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s