PENGASIHAN LINTANG KENCONO

Dewa tidur

ASSALAMU ALAIKUM Lwt blog songgobumi, gw pngn
berbagi amalan pengasihan yg insya Alloh manjur.
Jngn anggap ilmu ini sakti/ampuh dsb, krn ilmu ini gk
akan manjur tanpa izin Nya, tp jadikan ilmu ini sbg
sarana berdo’a kpd Alloh supaya hajat kita terkabul
“AJI AJI KU LINTANG KENCONO. GEBYAR GEBYAR
CAHYANE KOYO SELOKO. WONG SABUWONO KABEH
PADA WELAS ASIH MARANG INGSUNG. SAKING
KERSANING ALLOH.” PUASA 7 HARI. TIAP TENGAH
MALAM MANDI SELAMA 7 MALAM. MANTERA DIBACA
7X SBLM MANDI TIUP PADA AIR SUNGAI ATAU AIR DI
BAK/EMBER. STLH PUASA DIBACA 3X TIAP TENGAH
MALAM. WASSALAM.

80 tanggapan untuk “PENGASIHAN LINTANG KENCONO”

  1. Itu semua memang dpt terjadi tapi alangkah baiknya berpikirlah positif bahwa itu semua terjadi krn kehendakNYA, maka menurut sy belajarlah bebuat kebajikan dan kasih terhadap semua mahluk selalu ingat kpd yg MAHA PENCIPTA insyallah semua itu kita akan dpt perlindunganNYA.(Kerjakan kewajibanmu maka hakmu bisa kamu dapat).segala sesuatu butuh proses, proses merupakan ujian menuju kesejatian diri.

    Salam asah asih asuh ^_^

    Selamat beraktifitas semuanya semoga sukses selalu menyertai anda semua

    Suka

  2. Amiiin.. Gus the star, abah ano… Lanjut kulo tak ndprok ja nyadong ilmu dri sesepuh.. Suatu hal ada asbab’x jdi seprti’x sunatulloh jika kita brupaya dlm mencari sebab kesembuhan dan mengetahui sebab’x penyakit. Kalo kehendak Allah semua’x pun yg trjdi di muka bumi adalh atas ijin dan kehendak’x, dan bgi kita yg awam yg msh minim akan keyakinan, tak ada salah’x bhkan mungkin di anjurkan ntuk brupaya dan brusaha krn terikat sunatulloh. Dan mudah”an dlm pencarian itu bisa menambah tingkat keyakinan kita pda Allah krn sdikit demi sedik kita mengetahui dri apa” yg trsembunyi/trtutupi akan keMahabesaran Allah dlm segala hal.
    Benar seprti apa yg dikatakan gus banyu setan adlh musuh yg nyata, dan dia akan trus brpaya ntk mnggelincirkan manusia dgn brbagai cara ntah dgn cara menyerang kbgian fisik atopun fsikis krn iblis ahli ato fakar dlm ilmu fsikologi.
    Dan yg kbtlan iblis dri golongan jin namun memang dah trbagi dlm bntuk rupa dan golongan serta tingkatan dimana yg lemah mau ga mau menuruti perintah yg lbih kuat salah satu’x dgn menjdi parasit dlm tbuh kita ntah itu krn di kendalikan oleh dukun atopun yg langsung di handel oleh kerajaan jin’x langsung ato krn keisengan’x sendiri. Yg mana rata” mereka di tempatkan / brcokol di bagian otak sbg pengendali ato di bgian” yg lain yg di kehendaki’x. Namun sprti dah di ucapkan semua itu atas ijin’x krn di dunia semua’x dah di kasih ijin mau apapun yg akan kita lakukan mau brbuat baik, brmaksiat namun hanya ridhoNyalah yg akan di berikan kepada org” yg di pilihNya.
    Dan tak ada salah’x kita mencari tau sebab dan musabab yg ada agar kita pencegahan’x dan ntuk menawarkan’x yg semoga kesemua’x dpat ijin serta ridhoNya insyAllah jika Allah ridho akan berkah tpi jika hanya sekedar ijin perlu intropeksi diri dlu… Monggo koreksi dan tambahan’x… Suwun

    Suka

  3. Ilmu pelet lintang kencono nya dihapus saja soal nya gk ada yg tertarik. maklum, yg ngeshare cuma org bodoh dan awam, bukan ustadz atau kyai terkenal.

    Suka

  4. masalahnya bukan disitu mas.asal anda ikhlas insyaallah tdk mempermasalahkan dr byk komentar atau tdk.
    Memang sangat disayangkan di sini lbh byk yg cuma mengambil,membaca,dgn demi kepentingan mereka tanpa mau mengutamakan rasa seduluran,cari teman.sy sendiri menyayangkan itu juga.

    Suka

  5. Mbah Dewa Tidur jangan berkecil hati donk
    saya juga bukan kiyai atau ustad.
    Sering-sering online aja mbah.meski cuma saling tegur sapa dan bercanda

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.