PERKEMBANGAN SPIRITUAL 2(membuka daya tulang ekor)

Assalamu alaikum wrwb.
diddalam tulisan yang lalukami tuliskan bahwa ilmu pengetahuan yang berkembang jaman sekarang baik ilmu alam maupun ilmu spiritual telah diungkapkan oleh rosululloh saw.
Sebelum membahas tentang tehnik membuka daya tulang ekor kami tuliskan sekelumit tentang tulang ekor yang kami ambilkan dari beberapa referensi:
Tiada bagian dari tubuh manusia kecuali akan hancur (dimakan tanah) kecuali satu tulang, yaitutulang ekor, darinya manusia dirakit kembali pada hari kiamat ( HR. Al Bukhari , Nomor : 4935 )
Berabad abad lamanya hadits tersebut menjadi hal yang gaib yang tidak mungkin bisa dijelaskan dengan logika. Seiring berjalannya waktu beberapa penelitian ilmiah mampu menjelaskan kebenaran hadits tersebut dikemudian hari.
“Dan dia membuat perumpamaan bagi Kami; dan dia lupa kepada kejadiannya; ia berkata: “Siapakah yang dapat menghidupkan tulang belulang, yang telah hancur luluh?” Katakanlah: “Ia akan dihidupkan oleh Tuhan yang menciptakannya kali yang pertama. Dan Dia Maha Mengetahui tentang segala makhluk” (QS. Yasin : 78-79).
Adalah Han Spemann, Ilmuwan Jerman yang berhasil mendapatkan hadiah nobel bidang kedokteran pada tahun 1935. Dalam penelitiannya ia dapat membuktikan bahwa asalmula kehidupan adalah tulang ekor. Darinyalah makhluk hidup bermula. Dalam penelitiannya ia memotong tulang ekor dari sejumlah hewan melata, lalu mengimplantasikan ke dalam embrio Organizer atau pengorganisir pertama . 4.pada saat sperma membuahi ovum (sel telur), maka pembentukan janin dimulai. Ketika ovum telah terbuahi (zigot), ia terbelah menjadi dua sel dan terus berkembang biak. Sehingga terbentuklah embryonic disk (lempengan embrio) yang memiliki dua lapisan.
Pertama, External Epiblast yang terdiri dari cytotrophoblasts, berfungsi menyuplai makanan embrio pada dinding uterus, dan menyalurkan nutrisi dari darah dan cairan kelenjar pada dinding uterus.
5.Pertama, External Epiblast yang terdiri dari cytotrophoblasts, berfungsi menyuplai makanan embrio pada dinding uterus, dan menyalurkan nutrisi dari darah dan cairan kelenjar pada dinding uterus.
Sedangkan lapisan kedua,Internal Hypoblast yang telah ada sejak pembentukan janin pertama kalinya. Pada hari ke-15, lapisan sederhana muncul pada bagian belakang embrio dengan bagian belakang yang disebut primitive node (gumpalan sederhana).
Dari sinilah beberapa unsure dan jaringan, seperti ectoderm, mesoderm, dan endoderm terbentuk.
– Ectoderm, membentuk kulit dan sistem syaraf pusat.
– Mesoderm, membentuk otot halus sistim digestive (pencernaan), otot skeletal (kerangka), sistem sirkulasi, jantung,tulang pada bagian kelamin, dan sistem urine(selain kandung kemih), jaringan subcutaneous, sistem limpa, limpa dan kulit luar.
– Sedangkan, Endoderm, membentuk lapisan pada sistim digestive, sistem pernafasan, organ- orang yang berhubungan dengansistem digestive (sepertihati dan pancreas), kandung kemih, kelenjar thyroid (gondok), dan saluran pendengaran. Gumpalan sederhana inilah yang mereka sebut sebagai TULANG EKOR.
Pada penelitian lain, Han mencoba menghancurkan tulang ekor tersebut. Ia menumbuknya dan merebusnya dengan suhu panas yang tinggi dan dalam waktu yang sangatlama. Setelah menjadi serpihan halus, ia mencoba mengimplantasikan tulang itu pada janin lain yang masih dalam tahap permulaan embrio. Hasilnya, tulang ekor itu tetap tumbuh dan membentuk janin sekunder pada guest body (organ tamu). Meskipun telah ditumbuk dan dipanaskan sedemikian rupa, tulang ini tidak ‘hancur’.
Dr. Othman al Djilani dan Syaikh Abdul Majid juga melakukan penelitian serupa. Pada bulan Ramadhan 1423 H, mereka berdua memanggang tulang ekor dengan suhu tinggi selama 10 menit. Tulang pun berubah, menjadi hitam pekat. Kemudian, keduanya membawa tulang itu ke al Olaki Laboratory, Sana’a, Yaman, untuk dianalisis. Setelah diteliti oleh Dr. al Olaki, pfofesor bidang histology dan pathologi diSana’a University, ditemukanlah bahwa sel-sel pada jaringan tulang ekor tidak terpengaruh. Bahkan sel-sel itu dapat bertahan walau dilakukanpembakaran lebih lama.
Lebih dari itu berdasarkan penelitian mutakhir, sebagaimana yang disampaikan oleh Jamil Zaini, Trainer Asia Tenggara Kubik Jakarta ketika mengisi acara buka puasa bersama di al Azhar-Solo Baru dengan tajuk, “Inspiring Day; Inspiring The Spirit of Life”, tulang ekor ini merekam semua perbuatan anak Adam, dari sejak lahir hingga meninggal dunia. Ia merekam semua perbuatan baik-buruk mereka. Dan perbuatan mereka ini akan berpengaruh pada kondisi tulang ekornya. Putih bersih atau hitam kotor. Semakin banyak energy positif atau kebaikan seseorang maka semakin bersih tulang ekornya, dan semakin banyak energy negative atau keburukan seseorang maka semakin hitamlah tulang ekornya.
Untuk membuka daya yang tersimpan ditulang ekor tidaklah sesulit seperti yang ditulis dibuku2. atau diblog blog.Yang diperlukan hanyalah keseriusan dan intensif.
Garis besarnya siapapun yang lebih besarperhatian dalam keseharianya ke arah dalam/bathin daripada kearah lahir maka daya tulang ekornya akan terbuka,walaupun orang tersebut tidak ada niat untuk membukanya dan tidak ada pengertian sedikitpun tentang daya tulang ekor.
Memulai dari dasar lebih banyak perhatian tertuju ke dalam batin,dengan cara menyadari diri bahwa diri ini adalah makluk ruhani,bukanlah hanya sekedar makluk fisik.dengan hanya seringmenyadari dan merasakan hal tersebut secara intensif daya ditulang ekor sudah terasa bergerak gerak.
Tahap dasar menyadari diri dan mengamati,merasakan jantung sebagai central bathin bila terus menerus dilakukan maka maka akan merasakan tanda2 yang belum pernah dirasakan sebelumnya.
Setelah hal tsb terjadi maka tahap selanjutnya adalah memperluas wilayah dada secara bathin tanpa harus memperhatikan /konsentrsi lagi di jantung untunk membuka tutupan yg menyelimuti wajah(bukan mata ke tiga).Bagi mereka yg belum terbuka tutupan wajahnya terasa disekitar dahi spt ada yg terasa berat.
Bersambung…

Iklan

176 thoughts on “PERKEMBANGAN SPIRITUAL 2(membuka daya tulang ekor)”

  1. namun biasanya to the poin spt itu agak sulit.kl mmg sulit diawali dl dg melakukan dzikir asmaul husna(bukan melafalkan asmaul husna).

    pejamkan mata dg rilex niat membuka dan melihat dg batin bahwa alloh itu arrohman,arrohmanya alloh tak terdifinisi,lalu dilanjutkan arrohiim bgt terus selanjutnya al malik dst…

    Suka

  2. Semangat menjelang malam, kang Risang, kang Banyu, kang Agus, dan kakang sedulur sbm semua, semoga masih semangat ngampus dan beraktifitas…

    Menerima pembabaran kang Risang begitu mengena dengan apa yang sya rasakan dan niatkan, jdi tambah pingin ketemu sama beliau… akang2 semoga tgl 7 besok sya bisa berkunjung bertatapmuka, sekaligus bersilaturahmi, Aamiin…

    Suka

  3. Ass,wr,wb.salam tadzim kpd sesepuh lan pinisepuh,dn tak sedulur sedoyo.smg mlm nisfu sya’ban ni qt smua dpt magfiroh,kselamatn,dn keberkahanNYA.AMIEN.

    Suka

  4. Assalaamu’alaikum, salim semuanya… Menyimak wedaran kmas Risang, mas Banyugeni dan dulur2 semuanya jd tmbh2 mudeng, tmbh kawruh… Suwun kmas dan sedoyo…

    Suka

  5. waalaikumsalam mas sdm,mas bkn gaib sugeng ndalu…all songgobumi di malam nisfu syaban mohon maaf lahir bathin jika banyak salah,khilaf,dan komentar yg tdk berkenan kesempurnaan hanya milik allah kesalahan hanya milik saya.nuwun

    Suka

    1. Salim salaman sdulur sdoyo, kmas Banyugeni, kmas Risang ugi sdoyo wrg SBM… Demikian jg sy kmas, mhn ma’af atas sgala salah, kekurangn dlm hal adab dsb dhohir dan bathin dlm kita bersama, brtegursapa, bergaul slma ini. Salam kenal katur kagem yg blm kenal, salam peseduluran…

      Suka

  6. assalamualaikum wr wb.
    Wilujeng wengi…
    Salam salim kagem kangmas aki risang,
    kangmas gus banyugeni,
    akang”, mbak, sepuh, semuanya saja di kum…
    Mundut di hapunten bila saya ada khilaf, semoga tetap semangat selalu…
    Nuwun…

    Suka

  7. Assalammualaikum…….dimalama Nifsu Sya’ban……sugeng dalu, mohon maaf bila ada kekhilafan dalam comment2 yang lalu…………..
    buat poro sepuh dan poro bolo bumi semuanya…………………..

    Suka

  8. Mas Bangkit………………selamat malam di malam Nifsu Sya’ban……
    makasih atas sapaanya………nggih

    Suka

  9. Assalaamualaikum wr.wb.
    Salamsalim sedulur sedoyo…
    Alhamdulillah tambah wawasan…suwon ki risang
    Skalian ucapkan mohon maaf atas kekhilafan yg pernah saya lakukan….semoga Allah ridho dan memberikan ampunan atas sgl dosa….amiiin

    Suka

  10. Bagi yg lg gk punya pulsa.. pngn sms gratis ke semua opsel bahkan ke luar negeri, bsa pkai krtu TRI. krm sms nya kira kira jam 18:00 sampai 23:00 wib atau jam 04:00 sampai 08:00 wib, kalau gagal, coba diulang beberapa kali biasa nya berhasil. kalau intrnt gratis, bsa pkai krtu AXIS pkai kartu pulsa minim, jangan pkai yg pulsa nya bnyk, takut tersedot pulsa nya, lbh baik lg pkai yg masa tenggang.
    set di hp standard, di opmin handler pkai host 0.facebook.com SEMOGA BERMANFAAT!

    Suka

  11. Kalau setahu yg lalu TSEL mantap! pkai krtu kadaluarsa yg msh ada sinyal nya, bsa telp dan sms gratis ke semua opsel bahkan ke luar negeri selama kira kira 2 minggu lama nya. kalau 7 thn yg lalu XL keren! pkai krtu masa tenggang bsa telp, sms, ikut kuis, beli nada tunggu dll gratis hampir sebulan lama nya tp kalau menjelang malam hari.

    Suka

  12. Salam salim, semangat pagi. Ngopi+234, sambil nunggu meeting pgi.
    @kang Risang, sya coba perlahan dulu. Sejauh ini yg baru terasa cuma denyutnya sja, misal AR-RAHMAN denyutnya terasa d perut bag. Kanan, klo AR-RAHIM denyutnya d perut sebelah kiri.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s