TANYA JAWAB

Assalamu alaikum wrwb.
Tanya jawab sedulur2 seputar pertemuan pertama dan ke dua kami rangkum dalam postingan kali ini.

Apa nanti tidak ada bahaya efek syndrom kundalini saat mengaktifkan kundalini?
jawaban:insya alloh tidak asal
benar tata caranya,syndrom
kundini terjadi karena sebelum belajar kundalini sudah ada faktor external dlm diri mereka namun kebanyakan tidak menduga dan menyadarinya.

KENAPA SAYA TIDAK MERASAKAN APAPUN SEPERTI TEMAN2 YANG LAIN,APAKAH KARENA SAYA KURANG PEKA ATAU HIJAB SAYA TERLALU TEBAL?
jawab:bukan karena faktor itu semua,pertama anda pernah pakai susuk dan sejenisnya,dan belum anda hilangkan.
kedua anda kurang menaruh perhatian pada sisi batin anda sendiri atau anda tidak menyadari bahwa diri anda yg sebenarnya bknlah sebatas jasad fisik.namun hakekat diri adalah tubuh ruhani.

APAKAH DENGAN MENGAKTIFKAN KUNDALINI SEKALIGUS MEMBENTENGI BAHAYA VIRUS XN?

jawab:tidak.namun membantu mengeluarkan dan membentenginya.ilmu nur alif itu anginya ibarat senapan tp pelurunya bkn itu.bila anginya kuat maka daya lontar peluru semakin kuat.

KENAPA SAAT DZIKR NUR ALIF PINGGANG SAYA MAU PATAH DAN BERAT RASANYA SPT DITARIK PAKSA KEBELAKANG?

Jawab:anda sedang kena kasus dicintai iblis,sebaiknya hentikan dl mengamalkan dan fokus unt pembersihan.

KENAPA SAAT DZIKIR NUR ALIF SELURUH TUBUH CLEKIT2?

Jawab:karena anda sering dzikir asmaul husna lbh bnyk dibanding kalimah lain.antara kalimah yg satu dg kalimah yg lain punya dimensi yg berbeda maka sensasinya tak sama.laa ilaha illalloh hangat,sholawat jg sensasinya berbeda beda.sholawat nuridzat spt gelembung yg menggumpal,sholawat paling pendek clekit2 hangat,sholawa munjiat kulit menebal spt ada daya dorong dll.

APAKAH WIRID NUR ALIF HARUS DIWIRIDKAN TERUS?

jawab:tidak. bila tiap saat anda sdh merasakan getaranya dimana saja kapan saja tdk hanya pas wirid saja maka wirid blh berhenti blh jg tetap dijalankan.namun tetap dijaga wirid dan dzikirnya wl pun yg diwiridkan kalimah lain.sensasi sbg tanda aktifnya masih tetap terasa.

KENAPA KENING SAYA MENEBAL AGAK BERAT SAAT WIRID NUR ALIF?

Jawab:sebelum wirid cukup niat membuka tutupan diwajah tak perlu dipikir bgm caranya cukup niat saja,lalu saat mulai wirid niatkan yg wirid adalah hakekat diri anda bukanlah badan anda yg wirid.
niatkan pula unt membuka mata batin lalu diarahkan ke sesuatu yg tak terdifinisi misal kemaha rokhmanya alloh,kemaha rohimNYA dan seterusnya.ingat mata fisik kita tak akan melihat apa apa namun mata batin kita mulai mengetahui(bukan cakra ajna pula yg bekerja).

APAKAH NUR ALIF MEMBUKA CAKRA?

jawab :ya. terutama cakra mahkota,sekaligus menaikan cakra mahkota semakin naik ke atas.itulah sebabnya kami menganjurkan unt tdk melakukan penyerapan energi alam.dalam penyerapan energi alam apalagi proses visualisasi menyebabkan energi masuk namun menyebabkan cakra mahkota tertekan kebawah.Pada kodratnya sejak lahir manusia cakra mahkotanya cenderung unt naik keatas dg ditandai berdenyutnya ubun2 bayi.pada taraf tertentu wl ubun ubun kita tdk lunak lg spt ubun2 bayi namun ubun2 kita berdenyut kencang spt ubun2 bayi.bila mengalami spt itu dlm ritual ibadah pakailah tutup kepala atau kopiah.bahasa non vokal disampaikan kpd kita agar kira menutupi rahasia yang terletetak dikepala.
jadi aliran energinya dari bawah naik keatas menembus ubun2.tdk spt tehnik lain yg memasukan energi agar turun masuk melalui cakra mahkota.

Insya alloh dilanjutkan pada seputar penggunaany untuk diri dan orang lain…..

Iklan

177 thoughts on “TANYA JAWAB”

  1. absen mlm,,
    kang yuda@mantep bgt puisinya kang?
    Sami sami kang yuda,,kulo nywn ngampunten sblm hr ramadhan dtng,,wlaupn kita blm ktemu,,,,smg kita lain hri bs ktmu

    Suka

  2. assalamualaikum ki ustadz risang and BB lover lainnya
    saya sudah mandi pelebur susuk dan wirid doa pelebur susuk.dan pernah diaktifkan kundalini,juga telah mengamalkan asma songe rajeh, dan mencoba mengamalkan nur alif tapi setelah hitungan nurullah ke 700 badan saya bergoncang hebat dan saya sudah tak tahan lagi, akhirnya saya hentikan.
    sekarang badan saya terasa linu2 dan sakit di ulu hati juga pusing darah rendah 90/60.
    apakah saya kena virus xn? bisakah ilmu nur alif di transfer jarak jauh, soalnya saya tidak bisa sowan ke demak..
    mohon pencerahannya ki risang…
    terima kasih sebelum dan sesudahnya…
    klo telp ato sms ke nomer berapa nggih ki?

    Suka

  3. wa alaikum salam.
    sdr caem,anda bertanya apakah anda kena virus xn? coba kita simak ini:

    Semua kejadian sekecil apapun itu ada pelajaran bg orang yg mau mengindranya.dlm alquran dijelaskan :diantara pergantian siang dan malam adalah pelajaran bg orang yg mau mengindranya(berpikir).

    jadi didinia ini ada sesuatu PEMBEDA yg fungsinya unt membedakan.

    PEMBEDA:
    kasus virus xn adalah kasus yg sngt halus sgh kita tdk dpt membedakan mana kasus virus xn dan kasus sakit /keluhan biasa.kita tak dpt membedakan krn kita terbiasa jadi PENGIKUT,maksudnya kita jarang MENGINDRA sebuah kejadian,kita lbh sering mengikuti kesimpulan orang lain.boleh boleh saja mengikuti orang lain asal itu terbukti,namun bila sebuah kesimpulan,ceramah,pendapat orang lain itu blm pasti alangkah baiknya kita selidiki, teliti dan buktikan,kl tdk terbukti alangkah baiknya kita tinggalkan.

    tanda PEMBEDA antara orang kena virus xn dan kasus lainya,apapun keluhan sakitnya,apapun keluhan problemnya,jauh jauh hari sebelum dia merasa sakit/kena problem mereka sering punya keluhan dikepala migren misalnya,dan punya keluhan sakit perut kembung misalnya(dlm kapasitas sering).

    TAK MASUK AKAL
    memang tak masuk akal,krn ketika wahyu alquran diturunkan,lalu didakwahkan rosululloh saw,kebanyakan orang orang waktu itu mengatakan bahwa muhamad adalah gila,bisa kita batangkan diera itu zaman rosululloh tehnologi masih minim,namun rosul sdh menceritakan keadaan langit beserta planet planetnya,menceritakan asal kejadian manusia dimulai dr segumpal darah sampai sedetail2nya,..
    wajar saat itu orang2 mengatakan rosululloh saw gila krn menerangkan sesuatu yg tal masuk akal.
    namun ungkapan2 bahasa alquran yg dl dianggap gila zaman skrng menjadi ilmu nyata.

    sehubungan dg virus xn bukanlah hanyalah sekedar pengalaman perjalanan hidup,namun realita yg amat sulit dilogika di zaman skrng,mungkin smkin kedepan semakin jelas,tentang virus xn jg telah tertulis dlm alquran surat almaidah ayat 51,
    kl hak ini tdk nyata saya pribadi menilai alquran bukanlah wahyu,namun krn krn hal ini bgt nyata maka saya haqul yaqin alquran adalah wahyu karena isinya benar nyata menerangkan ilmu pengetahuan yg nyata.

    Suka

  4. sdr caem dr urain diatas anda dpt menyimpulkan apakah anda kena virus xn atau tdk.
    caranya lihat gejalanya spt yg sy tulis diatas,lalu bukalah surat almaidah ayat 51 baca artinya saja,stlh itu croscek masa lalu anda,apakah anda pernah dlm keadaan spt yg diterangkan dlm ayat tsb.

    Suka

    1. terima kasih banyak atas uraiannya ki, memang saya tidak bisa menjaga wudhu maksudnya sebelum berwudhu saya sudah berusaha buang air besar maupun kecil (maaf) dan setelah selesai berwudhu saya selalu merasa kebelet kentut (maaf).
      semoga Allah mengijinkan saya ingin sowan ke rumah panjenengan. biar lebih afdol klo bertemu langsung.

      Suka

  5. ass.. beberapa waktu yg lalu saya wirid bismillah ribuan kali, sehari kemudiam kepala pusing seminggu lebih. knp ya?

    Suka

  6. Assalamu alaikum wrwb,,,absen dini hari,,,
    Salam salim Romo Risang….pencerahan yg mantap …..
    Lanjut mancal sarung lagi…….

    Dingin……………!!!!!!!!

    Suka

  7. assalamua’alaikum wr.wb
    selamt pagi semuanya,salim kang risang,kang zakky,kang javas,kang timur,all sedlur kbeh,?seblm beraktiftas berdoa dlu.selamat beraktifitas

    Suka

  8. dewa tidur yang diprintahkan alloh adalah berdoalah pasti alloh mengabulkan(mutlak dikabulkan) krn alloh tak pernah bohong,alloh tidak memerintahkan membaca doa.antara membaca doa dan berdoa maknanya lain.

    yang diperintshkan alloh berdzikirlah,bukan membaca dzikir,antara berdzikir dan membaca dzikir bermakna lain

    Suka

  9. sdr dewa tidur.
    kadang kita mengatakan saya sudah beriman kpd allo,sy sdh berdoa,BENARKAH?
    kadang kita masih sebatas mengimani kata kata kata pak kyai, kata2 orang tus kita,kata lingkungan kita namun kita merasa sdh beriman kpd alloh.

    alloh berjanji (bukan janji kosong,bukan pula iming2)
    siapa yang taqwa kpd alloh akan diberi jalan keluar dan rejeki yg tak disangka2,dari situ kita jd kan tolak ukur,bila kita blm ada jalan keluar dan rejeki yg tak disangka2 jangan2 kita blm taqwa kpd alloh namun sdh merasa bertaqwa,mungkin saja kita msh bertaqwa kpd yg lain kpd selain alloh.

    kl memakai susuk kira2 lbh percaya kpd alloh atau kpd susuk?.

    kl kita beriman kpd alloh tdk ada lagi mungkin….mungkin A-Z. jadi kadang kita msh sebatas mengimani kata pak kyai,kata guru kata ortu dll kita sdh merasa beriman kpd alloh.maka bila tdk ada jalan keluar yg dikoreksi adalah keimanan kita,sdhkah kita beriman kpd alloh?
    sudahkah kita bertaqwa?
    sudahkah kita beroa? bukan mengucapkan doa.

    Suka

  10. Assalammualaikum….mas guru Ki Risang, sugeng siang…nderek nyimak…..pingin banget segera sowan mas Risang, nyecep ilmu Nur Alif……………..
    Sekalian absen pagi…………..salam buat sedulur bolo bumi semuanya……………..

    Suka

  11. dan…..salam pesaduluran buat para bolo bumi ydng berada dikawasan Jabodetabek…..mas CATRIK, mas Orgib, mas Bangkit, mbak Sri……dan lain lainya…yang saya belum tahu………….met beraktivitas…………

    Suka

  12. Assalamualaikum, Semangat pagi, semangat beraktifitas sedulur SBM semua… Salim kang JAVAS, kang yudha, kang Kraton, kang Risang, dan semua yang sudah hadir diperkuliahan hari ini…

    Mantap, pagi2 sudah dapat pelajaran ketauhidan… monggo dilanjut…

    Renungan setelah mendengarkan pertunjukan wayang golek dengan lelakon “Cepot Kembar” mengenai salah satu isi “Layang Jamus Kalimusada” yaitu Kemanusiaan.

    Siapakah manusia itu? jika saya acungkan jari, itu jarinya, jika saya menepuk dada, itu dadanya, telinganya, hidungnya, jantungnya, hatinya, saya sebutkan semuanya, itu wujudnya… lalu yang mana manusianya?

    Suka

  13. hakekat manusia ada titik pusatnya.titik pusatnya ada dipusar.tp bukan pusar itu sendiri,aktitkan titik jantung dl sblm mengaktifkan titik pusar.
    titik itulah yg diolah nabi ibrahim ketika bosan mengamati matahari yg dianggap tuhan,ketika bosan mengamati bulan yg dianggap tuhan.shg nabi ibrahim menemukan tauhid,

    titik itulah yg menjawab kebimbangan nabi muhamad ketika orag2 disekitarnya yaitu yahudi dan nasrani menganggap nazaret dan isa putra tuhan.
    shg nabi muhamad mendapat wahyu.
    coba tanyakan kpd beberapa alim ulama apa yg dilakukan rosululoh ketika bertahanus?
    apakah rosululloh melakukan wiridan?
    istri rosululloh waktu itu adalah khotijah,dimana khotijah sebelum menerima ajaran nabi muhamad adalah keturunan khawarij,siti khotijah menyimpan injil kwarij,dan paman khotijah jg pendeta kwarij,shg apapun yg terjadi pd suaminya diawal awal menerima wahyu dikonsultasikan pd pamanya,dan pamanya membenarkan krn kedatangan muhamad telah dimuat di injilnya kaum kwarij yg berbahasa ibrani.
    nabi yg umi sering sharing istrinya, istrinya sering membukakan kitab injil khawarij.di kitab tsb menjelaskan tata cara pencarian nabi2 terdahulu.
    apa tehnik pencarianya yaitu bertahanus/iktikaf.
    maka iktikaf sangat dianjurkan oleh nabi.
    iktikaf beda dg wirid atau baca alquran.melantunkan kata kata suci berdiri sendiri,baca alquran berdiri sendiri,iktikaf berdiri sendiri,tentang iktikaf kadang disetarakan dg wirid atau bc alquran.tentang iktikaf dpt dipelajari lbh lanjut di hadits2 untuk ibadah dibulan puasa sekaligus melejitkan potensi diri sesuai bidangnya masing2.
    jangankan persoalan duniawi para pendahulu kita persoalan ketuhanan pun beliau2 menemukan jawabanya.walaupun terkadang beliau tanpa guru,siapakah guru nabi ibrahim ketika mcr tuhan?

    tentang tata cara tahanus pilihlah tata cara yg dpt membuahkan hasil,krn hasilnya adalah jawaban yg terang jelas tanpa filosofi yg berbelit2,tanpa keraguan sedikitpun shg membuahkan iman.salah satu target puasa adalah agar kamu beriman,tentu beriman kpd alloh bukan beriman kpd kata tukang kultum tarawih.
    target kedua puasa adalah kembalu fitri,yg identik dg bayi,seorang bayi ingin minum diberi,ingin makan diberi,berarti kl kita fitri semua sudah ada yg mencukupi.
    coba kita tengok diri kita sudahkah keinginan kita selalu ada yg mecukupi?

    Suka

  14. Pembabaran yg sangat dalam……………..

    Mampukah setiap orang menjadi seperti apa yg di terangkan Mbah Risang…….semoga kita semakin
    Instropeksi diri masing masing……….semoga bisa menjadi cambuk bagi kesadaran kita yg selama ini tenggelam dalam kekhilafan yg tidak kita sadari….

    Suka

  15. Ada pengalaman menarik ketika dzikir nuralif, saat dzikir sholawat, terdengar dibatin, aku hancurkan usaha fotocopymu, saya cuman diem dgn melanjutkan dzikir. Esok harinya pegawai saya tlp kalo ke 2 mesin fc gak bisa, satunya kertas gak mau keluar, macet ditengah, satunya menujukan status error. akhirnya saya utak atik, gak ada yg mau. terpaksa panggil teknisi.
    teknisinya heran kok bisa ya rusaknya sama, malah dia mengira aku memindah bagian dr mesin fc 1 ke mesin ke 2 atau sebaliknya. saya bilang aku gak mindah2. ini tadi pagi2 pegawi dah bukak, tp aku sempat liat dia mengeluarkan pemanas mesin. ternyata setelah saya bongkar antara web(pendingin) dan pemanas atas lengket, dan pemanas atas dan bawah juga lengket. gear mesin ke2nya pecah. 2 hr teknisinya memperbaiki, dan ada yg hrs kanibal dr mesin lain.

    Suka

  16. namanya juga usaha…mesti aja ada kalanya untung, lancar atau kadang harus rugi, macet, dll…diterima dan dijalani saja sesuai alur nya …..

    Suka

  17. Absen siang………….. Subhanallah….mas JAVAS……disyukuri aja mas, radar batinnya “joss”………sugeng siang, sukses selalu…nggih ?

    Suka

  18. absen mlm,,,
    walaupun ketinggalan gk pa2,,yg penting ikut menyimak,,?matur nwun sanget kang risang atas pembabarannya.
    Salim sedoyo sdulur,,maaf gak aku sebutkan satu persatu

    Suka

  19. assalamualikum wr wb,,, saya mau nanya khususnya buat ki risang,,, tapi maaf yg saya tanyakan bukan mengenai ilmu nur alif,,, saya mau tanya tentang di cintai setan(iblis),,, ayat apa saja yg di gunakan untuk pembersihan diri kita ki terus tata cara nya bagaimana supaya kita tidak di cintai setan lagi ki,,, sebab saya merasa ada ciri ciri di cintai setan kayak kalau wiridan sering ngantuk menguap nguap sampe ketiduran ki,,,mohon di jawab ki,,, sebelum dan sesudahnya Terima kasih ki

    Suka

  20. Ass.. pdhl saya tdk belajar, entah knp saya tiba tiba bisa tau masa dpan, komunikasi dg arwah, jin dll lwt mimpi. tp skrng sdh jarang.

    Suka

  21. ASSALAMUALAIKUM

    Perkenalkan nama saya muhayar pengelola sebuah hotel di bandung saya akan mengamalkan ajian penarik tamu tapi belum jelas dan mengerti secara gamblang masih bingung kok ada penyebutan nomer telp hp dll mohon ada yang bantu saya ? wasalam muhayar

    Suka

    1. saya coba bantu jawab pertanyaan @ Muhayar… maksudnya .ketika bacaan …….ro aituhun lii…..(sebutkan nama, alamat, telp hotel secara lengkap)..sajidin…..

      Suka

  22. Asallamualaikum..Dari berpuluh puluh bahkan ratusan artikel yg ditulis kyai risang sangat menyejukan…dan tergambar sosok linuwih …..bijak dan sangat sabar dan penuh keihklasan dalam menolong orang…ingin rasanya bisa ketemu langsung sama beliau…kalau ada yg berkenan sy mau minta alamat beliau….wasalam

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s