PERTEMUAN SBM KE-2

Asalamualaikum,alhamdullilah wa syukurillah acara pertemuan ke 2 sekaligus pembangkitan ilmu nur alif berjalan lancar walaupun sederhana tapi cukup membuat terharu dgn semangat sedulur sbm yg justru sebelumnya kami kurang/tidak kenal mereka rela jauh jauh datang bahkan ada yg muter2 kecapaian cari tempat dgn silaturahmi ini kami jadi kenal.ada juga sedulur dari bandung yg saat acara pertama datang ikut datang dari makasar langsung,untuk pertemuan ke dua sedulur ini juga menyempatkan hadir demi silaturahmi bahkan sampai naik turun kendaraan juga nginap di pom bensin karena kemalaman..nasib kali he3x,minggu pagi baru sampai di tempat,bahkan sampai akhirnya kehilangan camera digital kesayangannya saat ziarah semoga dapat gantinya.walau begitu tetap semangat itulah yg membuat kami kagum dgn semangat silaturahminya.
acara dimulai sehabis isya’,.dgn perbincangan santai,saling sharing,konsultasi,tehnik penyembuhan,begitu juga sedulur yg dari jawa timur yaitu surabaya dan banyuwangi semangat untuk bertanya.ada juga sedulur sbm dari karawang yg malu malu.minggu pagi kira kira jam 8 dilanjut acaranya,ada juga sedulur yg ngaku belajar macam2 ilmu minta di cek walau begitu ternyata tdk jaminan yg masuk ke tubuh nya baik akhirnya di sarankan untuk bersihkan dgn wirid,ada juga yg minta di cek/terapy saat di terapy merasakan kepanasan dan dilanjut ngobrol banyak hal.
Mendekati siang waktunya perpisahan dikarenakan waktu, jarak,kerjaan dan tempat tinggal yg tdk memungkinkan untuk lama bersama.dgn berat hati kami berpisah.jika ada pelayanan,sambutan yg jika kurang berkenan kami mohon dimaafkan karena kesempurnaan milikNYA dan kekhilafan milik kami.besar harapan kami sbm mencetak spiritual yg lurus dan semoga sedulur semua yg hadir maupun ikut jarak jauh berhasil dgn apa yg diraih dan dicitakan ,pesan kami tetap lurus istikomah. insyaallah semoga kedepannya kami bisa mengadakan acara lagi yg lbh sempurna,terima kasih tak terhingga ke illahi robbi Allah swt dan malaikatnya yg telah menjaga acara sederhana kami,terima kasih sedulur semua yg datang demi silaturahmi.salam rahayu semuanya.Nuwun

Billahitaufik walhidayah wasalamualaikum wrwb .

Iklan

114 thoughts on “PERTEMUAN SBM KE-2”

  1. Assalamualaikum wrwb,,salam hormat buat @ romo kyai risang,ki banyugeni, ki Gus nunub,ki kamajaya,kigiri,ki jbk,km arief,ki alghifari,ki war,ki sidomulyo,ki go kong,ki sabrang,ki maning,ki daffa,ki @joe,ki bejo ndalek,mba jagad Arasy, km mbohol, mbah denwiek, kang langlang-buwana, mbah gempleng, kang supernova, ki lilo, ki tapak sakti, ki sabrang, gus Daffa,mbah ochim, ki Belma, ki kinyan, ki sammy,ki jagar@ksa, Singo dirono, Mas Cetho, wali9puluh, Orgib, laskar jawi, mbah jambrong jpr, ki enda, ki gelung hitam, majubie, sanggu, yudha kelana, ki glondorz, km ridwan, km azis, km rahman ar, cah kinyan, suto, donjuan2000, semprul siji-pitu, kang sajjani, km watualas, km adhi k, cah kudus, gunawan, abu yahya, joko sabar, lanang jaya, itokz, tomcat, kangABR, kangglundung peringist,kang diwantoro, kang lembah manah, m@n, kancane mbah sastro, arie andrepati, wira, singadimeja, aji setiawan, wadag semu, sosropati, joko sabar, ridwan mertani, H.Eko S, abah ano 18, bolodewe,sha’i, Bambang permadi, Astokinaryojopo, Anto makassar, star, yusuf, bangkit, anto makassar, pak agus balung, val young wicaksono, anugerah, JAVAS, ucup dan BB lover lainnya mohon maaf kalo tidak di sebutkan. selamat beraktivitas semua

    Suka

  2. Hadir malam, salam salim sedulur semua, smga masih semangat di bulan Romadhon ini… Semangat terus… Semangat ’45…

    Waalaikum salam kang Zakky. makin mantap absennya kang… Smga makin bertambah daftar hadirnya… Di share tips wirid nur alif nya dong kang, masih kesulitan dalam mengarahkan ke jantungnya nih, kadang terasa kadang engga…

    Suka

  3. Hehehe…Mas Bangkit,,,kalau pengalaman saya memang juga kesulitan mas,tapi di niatkan dlm hati saja seolah2 pas di jantung,terus di biarkan mengalir saja/ yg di ingat hanya Alloh semata, jangan merhatikan jantung kita ,pasrah saja Mas sama yg kuasa.
    Ingat harus iklas karena Alloh,jangan terlalu ngebet kepingin bisa.

    Hehehehe……nyuwun ngapunten poro sesepuh kalau salah dlm kasih jawaban.mohon di betulkan

    Suka

    1. wih, mantap tipsnya kang Zakky, terima kasih sudah diingatkan mengenai ilmu pasrahnya kang…

      sya pamit dulu, rasanya mata sudah 5 watts…

      Suka

  4. innalillahi wa inna ilaihi
    roji’un…
    Turut berbela sungkawa,
    semoga untuk nenek
    Tumijem keluarga kang
    Cilintrik di terima gusti
    Alloh, dan diberi
    ketabahan lan kesabaran
    untk keluarga yg di
    tinggalkan, amin.
    Al fatikhah. . . .

    Suka

  5. Sebetulnya yg pengalaman terapi nuralif yg paling berbaya kemaren yg terapi jarak jauh ke ibu saya di palembang,,alkhamdulillah berkat pertolongan Alloh SWT, 2x terapi bisa sembuh,walaupun sampai ada ledakan keras di atas rumah saya,,
    Sampai saya gemetar juga karena pertama kali pengalaman perang ghaib dgn kiriman orang….

    Ayo….semangat..semangat..dan lebih istikomah…

    Suka

  6. Assalammualaikum……absen parak esuk…dini hari….kmas Banyugeni, mas Arief@, mas Zaky, mas Ucup, mbah war………………Sahuuur…..sahuuuurrr……….

    Suka

  7. assalamu’alaikum
    saur,saur sedoyo mawon?
    Imsak jam 4.33 untk karawang dan sekitarnya?
    Slim salm sedoyo sedulur SBM,ki risang,kang ahmad,kang zakky,kang arir,kang ucup,kang agus,,dan sdulur kbh yg blm disebutkan,,,

    Suka

  8. REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW– Warga desa di pegunungan Ural selatan rusia dikejutkan dengan sebuah penemuan mengerikan. Mereka menemukan empat tong berisi 248 janin manusia di dalam hutan di wilayah tersebut.
    Polisi di wilayah Sverdlovsk mengatakan, janin yang ditemukan tersebut diawetkan dengan formalin. Mayat janin-janin tersebut kemudian disimpan di dalam tong-tong bertuliskan nama keluarga dan angka-angka.
    Polisi mencuriga, salah satu dari empat rumah sakit di sekitar wilayah Sverdlovsk bertanggung jawab atas kasus ini. Tong berisi janin-janin tersebut ditemukan beberapa kilometer dari jalan raya, yang menghubungkan daerah Yekaterinburg dengan kota Nizhny Tagil. Hingga saat ini, kepolisian masih terus menyelidiki kasus penemuan mayat bayi tersebut.

    Suka

  9. Masjid Ini Berdiri Kokoh Tanpa Semen dan Besi

    TEMPO.CO – Sen, 23 Jul 2012

    TEMPO.CO, Pinrang – Secara teori arsitektur, rasanya mustahil bangunan ini bisa berdiri selama 55 tahun. Tapi fakta membuktikannya.
    Bangunan utama Masjid Al Muhajirin yang terletak di Desa Ujung Lero, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan, bergaya arsitektur Timur Tengah ini tidak menggunakan sedikit pun besi sebagai rangka bangunan.

    Ketua pembangunan Masjid Al-Muhajirin, Andi Patarai Nuur, 65 tahun, mengatakan sejak dibangun tahun 1957 masjid ini tidak menggunakan sebatang besi sebagai rangkanya, termasuk lantai dua sebagai tempat bertenggernya 25 menara.

    “Sedikit pun tidak ada besi yang menjadi bagian utama bangunan ini,” katanya kepada Tempo, Senin, 23 Juli 2012. Patarai yang mengaku terlibat langsung dalam pembangunan masjid tersebut mengatakan tempat ibadah itu dibangun oleh K.H. Sayyed Hasan Alwi.

    Awalnya lokasi tersebut merupakan tempat masjid yang berukuran kecil. Namun setelah K.H. Sayyed Hasan alwi kembali ke Ujung Lero, setelah 10 tahun bermukim di Madinah, ia pun merombak masjid tersebut dengan berukuran 50 x 40 meter di atas lokasi 1 hektare.
    Masjid itu dan mampu menampung 1.500 jemaah dan sejak dibangun belum pernah dipugar.

    Menurut Patarai, bangunan pada masjid ini, termasuk bagian kubah yang bertengger di atas lantai dua, hanya terdiri dari susunan batu bata, tanpa semen dan besi sebagai tulang. Batu bata itu disusun di atas bilahan bambu.
    Setelah kering, bambu tipis itu kemudian dilepas. “Hanya, bata yang telah dilangkahi atau dikencingi anjing tidak dipasang pada bagian masjid tersebut,” kata Patarai.

    Saat gempa bumi melanda daerah Pinrang tahun 1990-an, bangunan ini tetap kokoh. Padahal ada beberapa gedung di Kota Pinrang yang runtuh akibat guncangan gempa.

    Seorang arsitek Jepang, kata dia, pernah mengunjungi masjid ini. Setelah melihat-lihat, ia tak percaya karena dianggap bertentangan dengan teori konstruksi bangunan.

    Arsitek itu kemudian memprediksi 5 tahun yang akan datang masjid ini akan runtuh. “Tapi hingga 12 tahun setelah diprediksi, masjid ini tetap kokoh,” ujarnya.

    Suka

  10. Absen siang……masKraton, mas Arief. mas Ucup, mas Banglit, kangmas Banyugeni, Yudha kelana…….dan sepuh Ki AhmadR Sbm, Ki Risang…..dan yang lain2…..mohon maaf bila lalai belum disebut………….

    Suka

  11. Hadir, salam salim sedulur semua. Semangat beraktifitas yang beraktifitas, yang beristirahat mangga lajengkeun…

    salim kang Agus, kang Javas… Sepi nih kmpsnya klo siang2…

    Suka

      1. Aamiin… Rasanya masih belum bangun dari tidur sepenuhnya, cuma kyknya msh setia memberi tanda non vocal jka ada kesalahan dalam amalannya. Resep di bulan Romadhon, habis sholat subuh tawasulan khusus buat orang tua, dzuhur+asar khatam wirid 1, maghrib tm 1,2,4+doa terapi ke 3, isya khatam wirid 2, lalu istirahat tidur. Alhamdulillah terasa tambah enteng+seger badan.

        Suka

  12. Ass.. Salam salim buat semua’x tnpa trkecuali, dan sya ucpkan trmakash atas do’anya dri para sdlur smga Allah swt membalas akan keikhlasan dri para sdlur. Amiin….
    Km bangkit jika ga keliru jika kita mau jikir yg mengarah kejantung di saat mata trpejam arahkan pandangan lurus kedpan namun dgn rilek biasa’x rasa akan mengikuti niat yaitu kejantung kiri. Jika pandangan brubah ubah usahakan ttp santai dan nikmati kalimah jikir yg kita lantunkan dgn bgtu scra tdk langsung akan melatih rasa. Alhamdllah wlo baru dua kali melakukan zikir nuralif maklum bnyk itu dan ini’x, tpi dah bisa mengarahkan rasa energi yg kita salurkan sesuai dgn niat.. Smga bisa menambah reperensi buat km bangkit…

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s