CARA SIMPEL MENGETAHUI BENDA SANTET YG DIPENDAM

Assalamualaikum wrwb,
Sebelum tidur di malam hari lakukan wudhu dengan
konsentrasi penuh dan lakukan 2 rokaat 2 kali salam
sholat sunah(total 4x rokaat) dengan maksud mencari
bantuan dan bimbingan Allah untuk mengetahui benda/sarana
sihir/santet yg dipendam. Saat sholat lebih baik membaca Surah Kautsar 3 kali dalam setiap
rokaat. Setelah melakukan sholat duduk di
tikar membaca doa berikut

• ‘Audzubillaahi Minash Shyataanirrajiim Bismillahirrahmaan irrahiim-3x

•Astaghfirullaaha rabbi, Lailaaha illallaahu
Muhammadur Rasulullaah shallallahu `alaihi wa
Sallam-10x

• Subhaanal-laahi Walhamdu-Lillaahi, wa laa ilaahaillaahu wallahu Akbar-10x

• ALLAH humma Sali’ala sayidina
Muhammad shallallahu `alaihi wa Sallam-11x

• Surat Fatihah 7x [setiap kali ketika Anda sampai ke
ayat “Ihdinas sirataal Mustaqiim ‘membacanya 7x dan
kemudian lanjutkan lengkap surah fatikah dan mengatakan
Amiin ], Surah Al iqlas 3x

• Aliimu Ya ‘Al-limni, Ya Khabiru Akhbirni-101x

• Angkat tangan dan melafalkan doa berikut:
Ya Allah hanya engkau yg saya sembah dan Hanya kepada engkau saya meminta pertolongan,
Ya Allah hanya engkau yg mengetahui segalanya dan hanya engkau yg punya pengetahuan yang tak terlihat, oleh
karena itu melalui kekuatan daya engkau dan kekuasaanMu, hamba mohon tunjukkanlah penyembunyian semua
benda/barang sihir yg digunakan terhadap (saya,keluarga,nama yg sakit)

Ya Allah
berilah hambamu petunjuk dan bantuan untuk
menghancurkan mereka(penyihir dan yg menyuruh) sehingga kebenaran
menang atas dusta. “-7x

• ALLAHhumma Saliala sayidina
Muhammad shallallahu `alaihi wa Sallam-11x

• Meniup diri Anda 3x dan ke dalam beberapa air
mawar atau minyak non-alkohol. Setelah ini diam
tidak berbicara dengan siapapun tapi langsung pergi
tidur setelah berdoa akan tidur dan tetap membaca sholawat
sampai Anda tertidur, yg perlu diingat anda juga harus memberi minyak dari doa diatas yg dibacakan ke baju anda sebelum tidur.

Catatan: amal ini mungkin harus dibaca setiap
malam sampai bimbingan dari Allah datang, Insya Allah,
dalam beberapa hari akan mengenal tempat
persembunyian dari benda/pendaman sihir. Hanya dengan mengubah niat dan doa, insya Allah, amal ini juga dapat
digunakan untuk menemukan rahasia tersembunyi.Nuwun.

@banyugeni

Iklan

159 thoughts on “CARA SIMPEL MENGETAHUI BENDA SANTET YG DIPENDAM”

  1. Salim kang Banyugeni, kang Javas… Mantap, semangat liburan buat yg libur, semangat beraktifitas. Ngantuk, obatnya apa ya? Tidurkah?

    Suka

  2. Subhanallah……………mantuabs kang Banyugeni…………..ijin nyimak…..dan insya Allah……ngamailn juga, insya Allah………….
    Sugeng siang…………..

    Suka

    1. assalamu’alaikum nyuwun izin nyimak dibelakang kanjeng gus banyugeni n kanjeng gusti hanif. trimakasih banyak kanjeng gus banyugeni artikelnya jadi menambah wawasan kulo tentang dunia persantetan.ya alloh ya ghoffar..

      Suka

  3. enak bngt jd ustadz. dihormati masyarakat, punya isteri cntik dll spt ustadz solmet dan gntur bumi. beda dg saya, hdup penuh dg cacian dan hinaan, tertindas dan teraniaya. saya boro2 nikah, saya pngn ngbrol atau kenalan dg cewek saja susah.

    Suka

  4. Assalamualaikum wrwb,,,,,,

    Absen mlm,,,,,,,,,,salam salim untuk seluruh sesepuh,,dan seluruh warga SBM,,,

    Semoga tetap sehat sehingga bisa melaksanakan shaum Ramadan dengan lancar……Amien……

    Lanjut nyimak,,,,nunggu sesepuh semua memberikan petuah…..

    Suka

  5. Huaduh……..Praktek I’tikaf…..diprotect…..pripiun nggih yen ngersaaken……????
    Kangmas Banyugeni…..mbah guru Risang, mas Ahmadr……ada saran…..????

    Suka

  6. ikut absen mas kraton..sy lg kerja masuk malam..OL mumpung fasilitas gratis..salam super buat kang Ahmad..artikelnya mangstaff..xixixixixi

    Suka

  7. Assalammualaikum … Salim sungkem mas risang,mas banyugeni,mas kraton,mas ucup…artikel mangtaps suwun mas banyugeni

    Suka

  8. beda tipis koq mas Kraton..hehe..gmn nur alifnya??sy masih bersih2..benar kata ustad Risang..ternyata ilmu yg bnr itu tdk instan..butuh proses, ditata n sabar..shg bs “manjing” alias merasuk dlm diri.yg pada akhirnya bs merubah perilaku hidup qta sehari-hari.

    Suka

  9. Alhamdulillah……..ngapunten mas Banyugeni….nembe saged bales………….sugeng dalu…………m et malem juga buat sedulur2 semua…… monggo ampun supen….nambah2 qiyamul lail….mumpung bulan romadhon…..

    Suka

    1. iya km banyu, wong kerja sambil ol..mw sms njenengan minta password pratek i’tikaf kuatir ganggu istirahatnya..masih mele’an jg to??

      Suka

  10. saur,,,saur,,,
    ki risang,kang ahmad,kang ucup,kang diffa,kang agus,,
    kang ucup@sami kng kulo jg lg bersih2 kang,,tp yg dirasain dan enakan

    Suka

  11. Sugeng dhahar sahur………….mas Kraton, Ki Risang, kngmas Ahmadr, mas Banyugeni, mas Ucup………………….sumonggo katuransahur…..

    Suka

  12. Assalamualaikum, hadir menjelang malam… Semangat menunggu maghrib…

    haduh, kelas barunya digembok ya? Ya udah dikelas lama dulu deh smbil nunggu pencerahan…

    Suka

    1. sepertinya…mboten, kq…….berulang kali saya penthelengi sms…..lalu saya ketik pelan2…….eh, masih juga…….mas Banyugeni…..

      Suka

  13. bersanding buku stebal ilmu
    beralas kemashuran sang nama
    ruangnya luas dengan sanjung
    tapi kenapa..
    akalnya tak lagi diguna..cukuplah
    sangka ia berujar
    menyudutkan aku disetiap rasa…lalu
    tersenyum
    ——————————————————–
    >>
    apalah ilmu jika hanya cukup difikiran
    saja
    apalah akal jika hanya untuk
    menyangkal
    ilmu itu hamparan luas yang tercipta
    olehNYA
    baru sepetak aku memang
    memilkinya…
    tapi…
    apalah badai…apalah sepoy sepoy
    nyiur melambai
    tatkala kejadiannya dri hembusan
    angin yang sama
    maka menjadilah indah dan bijaksana..
    sebelum engkau marah..
    aku bersimpuh di kesalahanku karena
    ku lemah dengan kebodohanku
    buat saja aku lumpuh dengan
    petunjukmu jika itu adalah keindahan
    yang terukur oleh ilmu
    lalu..
    jadikan ujarmu padaku membuatku
    lebih yakin dengan Penciptaku
    agar lebih luas ladang amalku…olehmu

    Suka

  14. Mas Sidomulyo…………inggih, mas…..semua pakai huruf kecil…..sebagaimana password pd umumnya……………matur nuwun….sugeng dalu………….
    Wassalamm……………..

    Suka

  15. mbah Sidomulyo……sampun makaping kaping di-reload…..panggah kemawon…..nggih sampun, ah…………matur nuwun sanget
    Sugeng dalu……………….
    Wassalam………….

    Suka

  16. Sugeng dini hari……pangapunten, sekedar saran, urun rembug…..materi yg amat sangat penting, karena berkaitan dg ibadah seseorang secara benar dan berkwalitas, seperti…..Praktek I’tikaf dan Tahasun……mbok ya’o…..mboten sah “digembok”….. mengapa, setiap bolo bumi yg beribadah/beri’tikaf dg benar….karena berdasarkan postingan itu…………….maka, insya Allah…..pahalanya menular pada Shohibul ijzah, dan para admin…..insya Allah……
    Pangapunten, itu sekedar ngudo roso…..salah lupute…..nyuwun gunging pngaksomo…….Nuwun
    Wassalam……………….

    Suka

  17. assalamu’alaikum.. Sugeng enjing gus ahmad..salim sungkem pripun kabare..salam ugi kagem mbah2 lan dulur sbm sedaya..met sahuuurr.. Gus ahmad nomer hp ne pinten..menawi kerso kulo nyuwun dkirimi..

    Suka

  18. ikut absen mas banyu,.lama tdk absen nih.dulu saya belajar ngaji kesana kemari byk menghabiskan tenaga,dana,pikiran.sudah byk sesepuh disini khususnya ki risang memberi ilmu cuma cuma,Untuk menjaga hal yg tdk di inginkan betul di gembok saja,praktek iktikaf tahanus dalam torekoh itu tdk sembarangan.karena bukan seperti iktikaf yg seperti pada umumnya.

    Suka

  19. Semangat pagi, semangat beraktifitas… Salam salim sedulur semua…

    waduh sesepuh2 kyknya sahur bareng nih… Mantap, maaf g bsa hadir sahur d kmps. Ada benarnya sebuah artikel digembok, selain isi artikel yg tergolong cukup rahasia, mungkin jga bsa untuk memancing komunikasi antar sedulur2, jdi bukan hanya sekedar ilmu yg dicari tapi jga tali silaturahmi. Semangat terus kang Ahmadr…

    Suka

  20. Inggih mas Banyugeni, saya mencoba utk bisa memahami policy “gembok” meniko……padahall, kalo sudah masuk ke nuansa agamis, ibadah, jatuhnya ibadah, tabligh yg lebih dominan, balighuh walau ayah…..sampaikanlah walau cuma satu ayat…………..sumonggo kemawon, kawulo nderek;
    Poro sepuh dan poro sedulur BB……..apabila ada yang merasa iba dg saya… karena ada password tapi gk bisa connect……dan berkenan membantu untuk sharing……terutama kangmas Banyugeni…..dan lain lainya…..sumonggo sms ke nomer saya : 0819-0889-3999
    Insya Allah….bantuan pajenengan semua akan merupakan ibadah dan berpahala disisi Allah.

    Suka

    1. Slmt siang sederek sedoyo….

      Cuaca panas sekali hari ini……
      Pak Agus balung………sabar saja jika sudah saatnya nanti gemboknya juga di buka…………..

      Artikel i’tikaf tsb bukan i’tikaf yang hanya khusus bisa dilaksanakan bulan Ramadhan saja,namun bulan apa saja bisa….

      Mohon maaf karena segala sesuatu perlu proses,,tidak perlu tergesa gesa……,,bahkan orang yg sudah baca artikel tsb juga belum tentu bisa dan sanggup melaksanakanya…..karena memang perlu kematangan pola pikir…dan juga ketenangan hati….

      Mohon maaf mungkin sekedar menanggapi saja ,,,kalau salah kata dan ucap mohon di maafkan……………..nuwun

      Suka

  21. Iktikaf itu adanya cuma setahun sekali……dan hanya di 1″0 hari terakhir” dibulan romadhon…..karena itu sayang kan….kalo terlewatkan….cuma gara gara password yg gk bisa connect………….Astghfirullah……

    Suka

    1. salah ketik…..maksudnya itu…..”10 hari terakhir”….pangapunten…..maklum, mesin tuwo…….sering ngadat…

      Suka

  22. asalamualaikum.dulu saya belajar ngaji tahun 80 setelah 4tahun baru diberi guru tentang iktikaf yg memang bukan iktikaf pada umumnya atau tepatnya tergolong ilmu sirri.
    Iktikaf di atas pasti yg sirri,Kalau maksud mas agus itu iktikaf umum.

    Suka

  23. aslkm wr wb….
    boleh dong minta paswordnya….
    gus banyu no telp yg mana ya…apa masih yg dulu yg blkg nya 3339 atau dah ganti…

    Suka

  24. Ada yang sabar…
    Ada yang tidak sabar…

    Ada yang bijaksana…
    Ada yang kurang bijaksana….

    Ada yang…..
    Ada yang…..

    Ada yang….
    Ada yang….

    Ada yang….
    Ada yang….

    Ada yang sdh memahami adab….
    Ada yang belum memahami adab….

    Berbagai sifat manusia……

    Suka

    1. Ngisi tanda pd kotak, ada huruf/+angka yg semrawut itu lho kmas, dimskkan smua (smbung/pisah) ato salah satu sj ? Suwun

      Suka

  25. aslkm…absen pagi sambil b karyo…
    salam salim buat dulur2 semua juga buat sesepuhnya…
    kunci gemboknya kok gak dikirim2 gus…

    Suka

  26. mereka…

    kulihat mereka…

    mereka menangis dalam shalatnya…

    mereka menangis dalam do’anya…

    mereka menangis dalam dzikirnya..

    mereka tahu siapa dirinya

    ketika mereka tahu siapa Tuhannya

    ketika mereka tunduk menjatuhkan kening mereka

    serata lantai dengan telapak kakinya

    sujud tubuhnya

    sujud hatinya

    sujud jiwanya

    sujud ke-aku-annya

    mereka tahu kerendahannya

    mereka tahu kekecilannya

    mereka tahu kekerdilannya

    mereka tahu kehinaanya

    mereka tahu ketiadaan dirinnya

    mereka menyebut-nyebut nama Tuhannya

    Tuhannya berkata..

    Aku yang punya nama

    Aku datang

    Ketika Tuhannya hadir

    Dengan kebesaranNya

    betapa takutnya mereka

    Ancaman Tuhannya

    Siksa Tuhannya

    Azab Tuhannya

    Neraka Tuhannya

    betapa gembiranya mereka

    ni’mat Tuhannya

    karunia Tuhannya

    rahmat Tuhannya

    Syurga Tuhannya

    betapa cintanya mereka

    ketika mereka tahu

    Tuhannya mengasihi mereka

    Tuhannya menyayangi mereka

    Tuhannya mencintai mereka

    Maka

    Ni’mat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?

    Wahai jiwa yang tenang

    Kembalilah kepada Tuhanmu dengan ridha dan diridhai

    Maka masuklah dalam golongan hamba-hambaKu

    Dan masuklah ke dalam syurgaKu

    sebutir debu..

    Suka

  27. yg berat itu ikhlas nya.

    jikalau kita memakai baju ikhlas luar dalam akan banyak yg mencaci.
    jikalau kita memakai baju ikhlas akan banyak yg membenci.
    jikalau kita membuang baju ikhlas akan banyak yg menyayangi itulah duniawi masa kini.
    Jikalau kita membuang baju ikhlas hanya lah ILLAHI ROBBI YANG MENGETAHUI.

    Suka

  28. Ya Allah
    Sesungguhnya kiamat itu benar
    Mati itu benar
    Hari Pembalasan dan Pengadilan itu benar
    Selamatkan aku dari fitnah Dajjal
    Selamatkan aku dari terpesong dengan ajaran sesatnya
    Yang bersarungkan jubah, serban, bertali leher berkot dengan menyebut namaMu
    Terdiri dari makhluk-makhlukMu yang berbagai bentuk, rupa dan wajah
    Jin Iblis Syaitan yang kau jadikan dari api yang marak menyala
    Mata-mata yang jahat sentiasa memerhatikan manusia
    Supaya sekalian manusia akan terpesong akan jalanMu yang lurus

    Ya Allah
    Aku mengerti atas takdir yang terpaksa aku lalui di dunia ini
    Aku mengerti kau benarkan mereka berada di dunia atas keizinanMu
    Mereka datang untuk menyesatkan manusia dari jalanMu ke syurga
    Mereka datang menunjukkan jalan-jalan ke neraka
    Dipenuhi dengan kenikmatan dunia yang sementara
    Terdiri dari wanita-wanita yang cantik secantiknya
    Terdiri dari emas, wang dan tahta
    Terdiri dari anak-anak manja yang mengajak ke arah kejahatan
    Namun, bagiMu ia adalah satu bentuk pengujian ke atas hambaMu
    Yang membezakan antara manusia yang baik dan jahat di muka dunia
    Manusia yang taat dan manusia yang lalai pada perintahMu

    Ya Allah
    Selamatkanlah aku dari mereka
    Selamatkanlah aku dari hamba-hamba Dajjal yang buta kebenaran
    Selamatkanlah aku dari Iblis, Syaitan dan Jin Kafir

    Permudahkanlah segala ujian
    Janganlah kau biarkan aku menzalimi diriku sendiri
    Jangalah kau biarkan aku terkapai-kapai di lautan nafsu
    Nescaya aku akan dihanyutkan ke neraka

    Ya Allah
    Selamatkanlah aku dari mereka
    Limpahilah rahmatMu yang mulia padaku
    Insan yang lemah
    Mudah terpesong dan terpedaya
    Hanya Kau aku berserah
    Hanya rahmat kau aku pohon
    Bebaskan aku dari dibelenggu oleh mereka
    Jauhilah aku dari mereka
    Gagalkan segala rancangan jahat mereka
    Racunilah mereka dengan setiap hembusan nafasku
    Kerana kau yang Maha Kuasa
    Raja segala raja
    Hanya padaMu aku sembah
    Hanya padaMu aku pinta pertolongan

    Suka

  29. Salam kenal juga mas Gunawan…………………………
    Eh…………..tak ada respons satupun dari bolo bumi, maupun poro sepuh……;pripun….nggih….????

    Suka

  30. Mas Gunawan…..inggih mas…..sugeng siang, menjelang sonten…………..salam rahayu kagem penjenengan sakulowargo……

    Suka

  31. assalamualaikum wr wb
    tetap setia mengisi artikel ini…
    alhamdulillah ibadah shaum sdh melewati hari ke 12…smoga ibadah shaum kita diterima alloh swt…amiin.

    Suka

  32. Salim kang agus, gmn kabarnya? Smga mslh yg kemarin2 d konsultasi sudah selesai alias sudah innalillahi wa innailaihi rojiun…

    Suka

  33. Sumonggo….mas Bangkiit…………….salam peseduluran……
    Sugeng istirahat….ntar lagi….dhahar sahur……………..

    Suka

  34. assalamualaikum wr wb ijin mengamalkan kang banyu untuk diri sendiri dan keluarga nantinya
    salam hormat buat yai Risang mukti selamat menunaikan ibadah shaum
    dan salam hormat juga buat kang banyugeni peye kabare
    dan semua saudara bolo bumi kang zakky wong sleman,kang orgib,kang kang gunawan teh dimananya hilap deui
    salam utuk semua aja rahayu wasalam

    Suka

  35. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ..
    Saya Kuncoro dari jayapura, saya mau minta tolong, apakah bisa orang tua saya dibantu dri jarak jauh untuk mnghilangkan benda yg di tanam dirumah saya, sampe ibu saya sakit-sakitan teruss..

    Suka

  36. assllamualaikum pak ustad…..terima kasih atas pencerahan nya….saya minta izin untuk copy / save smoga dapat sy atau keluarga gunakan …..

    wasallam wr wb.

    Suka

  37. As-Salamu-alaikum..ustaz,saya ada seorang sahabat yang menderita menjadi mangsa sihir.. setiap hari di santau
    di muka,didalam mata,dalam rongga hidung,rongga telinga, kemaluan dan dipunggung..sahabat saya boleh mendengar
    perbualan tukang sihir..pertuturan dan pergerakannya dapat di ketahui oleh si tukang sihir..saya mohon nasihat dari pada Ustaz.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s