MAKANAN YG DISARANKAN

Assalamualaikum,Di bawah ini adalah beberapa makanan yang dianjurkan selama penyembuhan untuk si sakit yg diakibatkan jin,setan,makhluk halus dan dianjurkan untuk makan hanya setelah mendapatkan konfirmasi yang tepat dari penyembuh atau dokter yang merawat . 1. Delima (Untuk kekuatan dan membersihkan tubuh dari jin): Jus buah delima kaya akan Kalium, asam folat, Vitamin dan Antioksidan dan manfaatnya berkaitan dengan setan / jin yang disebutkan dalam hadits berikut dimana Nabi [SA] telah disebutkan bahwa ” Delima membersihkan dari setan dan dari anasir jahat selama 40 hari “. Oleh karena itu, sangat direkomendasikan bahwa selama dirawat korban harus minum jus dari satu buah delima sekitar 30 sampai 45 menit sebelum sarapan setiap hari selama 7 sampai 12 hari atau sampai dibutuhkan . 2. Kurma (Untuk kekuatan dan perlindungan terhadap Sihir): Kurma sangat kaya akan protein dan vitamin dan dari Al-Qur’an kita mengetahui bahwa makanan untuk Maryam selama kehamilannya adalah kurma dan dari hadits nabi menyuruh Ayshiya [RA] makan kurma ketika dia menderita pusing. Oleh karena itu disarankan bahwa pasien lemah secara fisik harus memiliki makanan kurma untuk memperkuat sistem kekebalan tubuhnya. Berdasarkan hadits berikut yang dianjurkan bahwa yg sakit makan 7 kurma[paling tidak] atau lebih [baik lagi dari Kota Madinah] sekali setiap pagi dan setiap malam sebagai obat dan perlindungan terhadap Sihir, ‘Amir b. Saad b. Abu Waqqas (semoga damai menyertainya) mengatakan: Dia yang makan tujuh kurma ‘Ajwa’ [Kota Madinah] pagi dan racun sihir tidak akan merugikan dia di hari itu [Muslim]. Ada riwayat lain yang juga menyebutkan tujuh kurma [tidak perlu harus dari Medinah],jika kurma dari Madinah tidak tersedia. 3. Zaitun/Olive Oil [Untuk pengobatan dan pembersihan tubuh dari penyakit] l: Dalam Quran, Allah sendiri mengatakan “Saya bersumpah dengan ara dan zaitun” [95:1] ini sendiri sudah cukup untuk membuktikan pentingnya Zaitun.karena zaitun berasal dr pohon berkah, Selanjutnya hadits berikut menunjukkan manfaat dari Minyak zaitun- Abu Hurairah [RA] meriwayatkan bahwa Nabi Muhammad mengatakan, “Makanlah minyak zaitun dan gunakan terus, karena tidak ada obat untuk penyakit tujuh di dalamnya, salah satu mereka adalah Kusta “[Abu Naim].. Orang sakit karenanya harus mengambil satu teguk perhari minyak zaitun dan oleskan beberapa minyak yg dibacakan ditubuhnya. 4. Melon (Untuk kekuatan dan berkah): Melon adalah lemak atau kolesterol bebas sumber yang kaya vitamin A, B6, C, serat, potasium, dan antioksidan likopen. Nabi telah merekomendasikan melon untuk wanita selama kehamilan dan hadis berikut menunjukkan bahwa tidak hanya memiliki manfaat fisik tetapi juga beberapa manfaat spiritual-(1) Nabi [SAW] berkata “Tidak ada wanita yang sedang hamil dan makan semangka akan gagal untuk menghasilkan keturunan yang baik di wajah dan baik dalam perilaku “. (2) Nabi [SAW] mengatakan “Setiap kali makan buah melon, karena itu adalah buah dari surga dan berisi 1000 dan 1000 berkat kemurahan. Pengkonsumsi membantu menyembuhkan setiap penyakit. “. Karena itu, disarankan untuk pasien lemah untuk makan melon dengan maksud “Penguatan dirinya, menerima berkah dan belas kasihan dari Allah.” Catatan: Selain itu berdasarkan pengalaman dari beberapa penerapy kita dapat mengatakan bahwa selama masa pengobatan yg sakit harus menghindari, makan daging, ayam, ikan, telur, dll [karena beberapa makanan itu adalah makanan yg unsurnya disukai para jin] dan korban sebaiknya hidup dengan pola makan vegetarian.Wassalam

@banyugeni

Iklan

63 thoughts on “MAKANAN YG DISARANKAN”

  1. nyuwun izin nyimak dibelakang ki laskar jawi n ki jagaraksa. trimakasih banyak gus banyugeni kulo suka artikelnya. kulo jg paling suka melon n kurma tapi gatau napa kalo yg delima ga mo ktelen slalu muntah. ting..!! sembunyi lagi dibelakang kanjeng gus war n kanjeng kiyai kilimanjaro

    Suka

  2. alhamdulillah ya alloh terimakasih banyak atas do’a yg sangat tulus dari para sesepuhku smua. kulo jadi bisa bernafas dg longgar malem ini..

    Suka

  3. haduh maaf kangmas kulo udah salah nama (ya ampun malunya kulo) maaf ya mba lea. ndak papa kangmas salam skalian buat mba liya tetangganya kangmas hehe..

    Suka

  4. Hadir, salam salim sedulur semuanya…
    kang jagaraksa, kang lj, teh jagad arasy, kang banyugeni, mang hasan, kang hanif, kang arief…

    mantap kang banyugeni, tambah ilmu pengetahuan… ngopi2 smbil nunggu imsak, mangga dilanjut… semangat sahur, semangat mudik, semangat berpuasa, semangat beraktifitas…

    Suka

  5. Absen pagi telat….

    Mantap…mantap tambah pengetahuan lagi ,
    Delima memang yg paling susah di dapatnya…..

    Monggo,,saya mau mantal sarung lagi,,,,duinginya nembus tulang…

    Suka

  6. salim semua kerabat songgobumi
    Delima di rmhku gak pernah kebagian, masih2 kecil2 ada aja yg ngambil, mangga 3 biji ilang juga. kalo liat didemak kmrn, semua pd punya pohon mangga.

    Suka

  7. salim sungkem oge ti abdi kang bangkit n salim sungkem oge kanggo para sesepuh sadayana.. ki mang hasan gus zakky gus javas. hayo kang bangkit semmangaat..!!(kok brasa kaya film korea ya hehe..)

    Suka

    1. teteh jagad arasy tiasa wae ah, hehehe… Apapun yang dirasasakan, sedih atau senang, nikmat atau cobaan, sehat atau sakit… dll, dll, sya cuma bisa semangat menghadapinya… (mengcopy iklan dikit hehehe)… teh jagad arasy semangat terus…

      Suka

  8. kang banyugeni sptnya untuk link therapy songgobumi 2 (tehknology penyembuhan al quran – jantung), kok salah ya?
    Kok malah ada yg panggil gus,malu sama denbagus banyugeni.

    Suka

  9. Alhamdulillah….mantab dan bermanfaat………..ijin copy paste….mas Banyugeni……nggih……..
    Absen pagi…………..
    mas JAVAZ …..betul……persisi seperti yang saya alami……………

    Suka

    1. Matur nuwun mas Banyugeni………….emang barusan tadi saya klik gk baca bissmillah, kemaren kemaren dulu juga tidak…………tapi masih juga gk bisa connect……….
      tapi untuk yang lain-lainya……oke…tu

      Suka

    1. Nyumangga’aken……….barusan….sekian detik yg lalu………saya klik…..sambil baca “basmallah” masih juga sama……….mas Banyu………..

      Suka

  10. Assalamu’alaikum sesepuh pinisepuh kampus SBM dan sedulur bolo bumi semuanya pak dhe balung,kangmas banyu,mbak yu jagad,zakky,javas,bangkit dll selamat pagi….artikel yg bagus nambah pengetahuan…..monggo dilanjut…

    Suka

  11. untuk yg mudik ..hati hati..
    dari 11-15 Agustus 2012 telah terjadi
    setidaknya 1.602 kasus kecelakaan.
    “Total korban meninggal dunia adalah 283 orang.
    Rinciannya adalah H-9 42 orang, H-8 54 orang, H-7 74
    orang, H-6 47 orang, H-5 66 orang,”

    Suka

  12. Assalamualaikum wrwb

    salam hormat buat @ romo kyai risang,ki banyugeni, ki Gus nunub,ki kamajaya,kigiri,ki jbk,km arief,ki alghifari,ki war,ki sidomulyo,ki go kong,ki sabrang,ki maning,ki daffa,ki @joe,ki bejo ndalek,mba jagad Arasy, km mbohol, mbah denwiek, kang langlang-buwana, mbah gempleng, kang supernova, ki lilo, ki tapak sakti, ki sabrang, gus Daffa,mbah ochim, ki Belma, ki kinyan, ki sammy,ki jagar@ksa, Singo dirono, Mas Cetho, wali9puluh, Orgib, laskar jawi, mbah jambrong jpr, ki enda, ki gelung hitam, majubie, sanggu, yudha kelana, ki glondorz, km ridwan, km azis, km rahman ar, cah kinyan, suto, donjuan2000, semprul siji-pitu, kang sajjani, km watualas, km adhi k, cah kudus, gunawan, abu yahya, joko sabar, lanang jaya, itokz, tomcat, kangABR, kangglundung peringist,kang diwantoro, kang lembah manah, m@n, kancane mbah sastro, arie andrepati, wira, singadimeja, aji setiawan, wadag semu, sosropati, joko sabar, ridwan mertani, H.Eko S, abah ano 18, bolodewe,sha’i, Bambang permadi, Astokinaryojopo, Anto makassar, star, yusuf, bangkit, anto makassar, pak agus balung, val young wicaksono, anugerah, JAVAS, ucup dan BB lover lainnya mohon maaf kalo tidak di sebutkan. selamat bermudik ria

    Suka

  13. Mas Banyu…ternyata ikut men sensus mudik juga ternyata…..hehehe,,memang yg mudik harus lebih berhati hati,,,,

    Rumah yg di tinggal mudik juga harus di pastikan sudah aman terkunci….

    Suka

  14. assalamu’alaikum wr wb.
    Kepada semua sedulur2 yg mudik… Semangat mudik…
    Semangat bertemu dgn keluarga
    semoga dlm perjalanan Gusti Allah SWT selalu memberikan rohmat kelancaran, keselamatan lahir bathin dan menjadikan keberkahan bersilaturahmi…
    Khususon untk semua yg mudik alfatihah sent…

    Suka

  15. alhamdulillah ya alloh..selamat berkumpul bersama keluarga besar n selamat beristirahat kanjeng gusti smoga alloh senantiasa melimpahkan rahmat dan kasih sayangNya untuk kanjeng gusti skeluarga

    Suka

  16. Mas Banyugeni………..barusan saya coba klik lagi……….teraphy penyembuhan al-quran utk jantung,,,,,,,,,,,eh, kq masih gk bisa…..ya………kanapa…..?

    Suka

  17. Assalammualaikum mas Banyu…………masih gk bisa connet……beberapa kali diklik ulang selalu kembali ke ‘home’………….
    Absen malam…………….

    Suka

  18. itu link sharebeast nya yg error pak agus,nanti tak benerin dulu.
    Untuk yg lagi mudik selalu hati hati jaga diri,anak,istri dan barang,yg besok pagi mau mudik hati2x jgn lengah.anak,istri,keluarga menanti.

    Sahur sahur.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s