DANA GOIB

Asalamualaikum,.karena dapat telpon masih adanya korban tipu yg kena berjuta juta dari aksi tipuan dana goib,pesugihan islami.saya jadi heran kok masih ada saudara,sedulur,yg tertarik aksi tipu instan bank goib,pesugihan islami uang goib,dan yg sejenis,saya jadi ingat sudah ada 3 bulan artikel kiriman pembaca yg berisi tentang dana goib.

Kiriman joko suryo

Asalamualaikum,hormat saya kepada sesepuh di blog sbm,saya sering aktif baca baru kali ini kirim artikel karena terinspirasi saudara saya yg karena punya hutang dgn harap dgn cara instan beres yaitu uang goib.ujungnya tertipu 200jt.Paling tidak ini artikel membuat kita jadi tahu.

Dana revolusi

Konon saat mendirikan Republik ini bung Karno
mendapat limpahan harta dari para raja se Nusantara.
Disimpan dengan aman di Bank luar negeri, lengkap
dengan sertifikatnya. Muncullah banyak yayasan yang
mengaku bisa mencairkan dana ini, bahkan punya
sertifikatnya. Bahkan ada yang berani kirim surat pada pemerintah untuk ijin klaim dana tersebut Padahal keluarga bung Karno saja tak tahu menahu
dana itu. Ganti presiden berapa kalipun juga tak ada
hasil investigasi dana tersebut. Yang jadi masalah,
yayasan itu membentuk jaringan, dimana anggotanya
membayar setoran dan nantinya akan mendapat
dana sekian juta. Wow…. bagaimana dengan
pengurusnya ? Bahkan mereka sudah berani
menawar tanah dan merencanakan bangunan untuk
kantor pusatnya. Begitu yakinkah mereka akan
kebenaran sertifikat mereka… ataukah itu cara
mereka meyakinkan pengikut yayasannya ?

Bank Gaib

Konon makhluk gaib punya bank. Mereka bisa
dimintai tolong. Jreng…. dengan ritual tertentu
datanglah uang yang di butuhkan. Jutaan rupiah,
milyaran rupiah. Bahkan lokasi pengambilan bisa di
lokasi keramat lain, semacam transfer antar bank.
Duh, sejak kapan makhluk gaib pakai mata uang
rupiah maupun dollar ? Katanya itu dana hasil korupsi
yang disedot secara gaib…. kalau bisa sehebat itu
kenapa tidak sedot uang di BI saja ? Atau di pabrik
percetakan uang RI ?
Adakah orang yang terbukti sukses dengan cara ini ?jawabnya tertipu..

Harta Karun

Ini paling klasik. Konon ada amalan yang bisa menarik
harta karun dari alam gaib atau dari tanah. Lalu masih
di proses beberapa hari untuk mentranformasi
menjadi nyata di alam fisik. Karena kurang syarat,
akhirnya emas batangan jadi kuningan. Lho ????
Rekan saya seorang spiritualis pernah bertemu
dengan orang yang mengaku bergelar ustadz dan bisa
menarik harta karun dengan khodamnya. Dengan
santai rekan saya ambil gunting lipat kecil, diletakkan
di ujung meja. Siapkan uang cash Rp 5 juta dan
berkata : kalau menarik peti dari tanah saja bisa,
tolong pindah gunting kecil ini ke dekat anda tanpa
menyentuh. Ini Rp 5 juta boleh diambil sebagai bukti
saya salut kemampuan anda. Apa jawaban ‘ustadz gadungan’ itu ?
Hanya menyeringai kecut dan menepuk pundak rekan
saya. Tak ada demo memindah benda kecil tanpa
sentuh dari ‘ustad’ yang bisa ‘sedot’ harta karun.
Pelipatgandaan Uang
Ini yang paling banyak terjadi. Intinya simpel, tukang
sulap punya barang ajaib ini. Alat bantu ilusi yang
sering disalah gunakan. Kalau memang
pelipatgandaan uang bisa dilakukan, kenapa si dukun
tidak pakai sendiri ? Kenapa harus bantu orang lain ?
Syarat ilmu … ? Ah…. kuno. Namanya tukang tipu,
pasti ada alasannya.
Kenapa Bisa Terjadi ?
Intinya, saat orang sudah kepepet masalah ekonomi
atau mulai tamak / serakah dan ingin dapat uang
banyak instan, logika terbungkus klenik sehingga
mudah di tipu orang lain.
Supaya Terhindar ?
Sarannya sih sederhana. Sabar,dekatkan ke Allah dan selalu pakai
logika. Usaha lahir batin, wajib hukumnya. Rejeki di
alam fisik, didapatnya dengan sangkan paran, dengan
perantaraan kejadian fisik juga. Paranormal dan orang
pintar bisa kasih saran yang bagus : uang bibit, aji
penglarisan, pangirupan maupun ‘pesugihan’ tanpa
tumbal sampai ajimat supaya beruntung dan diasihi
sesama. Bisa dapat kerja, menang lotere, bisnis
sukses, dapat warisan dan ribuan jalan lain. Kalau
memang hal gaib bisa begitu berkuasanya di alam
fisik tanpa sangkan paran …. pastilah ilusionist, para
pesulap akan kehilangan pekerjaannya. 🙂 Kalau si
paranormal minta mahar tinggi berjuta lalu di beri : uang
balik, beli tuyul, jin dan sarana pesugihan lain dengan
tumbal jiwa… apalagi di janjikan yang disebut diatas :
pusaka milyaran, dana revolusi, harta karun,
pelipatgandaan uang,dana goib…. waspadalah… anda
berhadapan dengan seorang penjahat.wasalam

Salam sbm

Iklan

230 thoughts on “DANA GOIB”

  1. Semangat menjelang malam. Salam salim sedulur semua. Hatur nuhun ilmunya, tambah wawasan. Pesugihan paling ampuh ya nyugih sma Gusti Alloh + ikhtiar.

    Suka

  2. hadir + nyimak…
    Kalau dana ghoib berupa uang belum pernah menyaksikan…
    Tp kalau berupa benda berharga dari ghoib lalu dinyatakan pernah menyaksikan…

    Suka

  3. bukan sehari atau sebulan ataupun 40 hari mengasahnya paling tidak minimal 2 tahun mengasah ilmunya baru mampu itupun kalau ada rezekinya

    Suka

  4. Assalamualaikum
    Minal Aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin.
    Dana ghoib gak tahu,
    dana revolusi insyaallah ada, salah1 presiden kita tahu dan pernah memberitahu siapa yg membawa harta itu, org itu diperancis tp berkebangsaan jawa. Resiko mengetahui dana ini, mati. dah kejadian 2 org yg mati, disingapur, org2 amrik yg nembak. lainya lolos, tp beganti kebangsaan.

    Suka

  5. Assalamualaikum wrwb,,sedulor semua ikut absen…

    Wah telat nich….maklum tadi baru silaturrahmi di klaten,,,alkhamdulillah ketemu dengan sesepuh SBM,,
    Matur nuwun Mbah WI,Mbah Risang,Pakdhe War,Kangmas Giri,,,,

    Suka

  6. Salam salim,,Mas Banyu,Mbah Gokong,Mbah Laskar Jawi,Mas Hanif,Mas Bangkit,Mas Bayu,Mas Orgib,Mas Javas,Mas Arief,Mbah Cilintrik, Pak Agus Balung,,

    Ehh…..ada Mbah Pecinta Habib ternyata,,,salam salim Mbah Guru

    Suka

  7. assalamu’alaykum wr wb..
    salam silaturahmi untuk bolo bumi yang di rahmati ALLAH SWT,, sebenarnya dana ghaib itu memang ada,, tapi tdk semudah itu kita bisa mengambil,, bahkan jarus tirakat puasa 100hari untuk mendapatkanya,,,,,jika ALLAH SWT menghendaki tidak ada yg tidak mungkin mas,, bahkan fungsi dari AMA’ SUNGE RAJA, tanpa PUASA, dan do’anya hanya beberapa kata, bisa untuk apa saja, kebal, pelancar usaha,mengalihkan hujan dsbnya.. dan harta karun itu memang ada,, sebenarnya itu dalah harta yg terpendam yg dulu telah di telan bumi, yaitu hartanya Qorun orang yg paling kaya di jaman nabi,,, karena telah menyalahgunakan hartanya.. maka ALLAH memberikan apa yg telah mereka inginkan, yaitu KEMURKAAN ALLAH,,,, semua harta seisinya telah di telan bumi, sehingga sampai sekarang masih di sebut dg HARTA KARUN.. JADI TIDAK SEMUA AHLI HIKMAH, USTADZ,PAK YAI, DAN PARANORMAL LAINYA ITU PENIPU MAS,, apakah karomah yg dimiliki kanjeng sunan belum bisa mewakili bahwa ilmu ALLAH itu LUAS, sungguh jika ilmu ALLAH di tulis di dunia ini,, maka air lautan tidak akan culup untuk di jadikan sebagai tintanya untuk menulis ilmu ilmu ALLAH… HUALLAHU A’LAAM… salam ukuwah semua, semoga selalu mendapat limpahan taufik hidayah dan inayah kepada kita semua,,
    wassalamu’alaykum

    Suka

  8. assalamu’alaykum wr wb..
    salam silaturahmi untuk bolo bumi yang di rahmati ALLAH SWT,, sebenarnya dana ghaib itu memang ada,, tapi tdk semudah itu kita bisa mengambil,, bahkan harus tirakat puasa 100hari untuk mendapatkanya,,,,,jika ALLAH SWT menghendaki tidak ada yg tidak mungkin mas,, bahkan fungsi dari AMA’ SUNGE RAJA, tanpa PUASA, dan do’anya hanya beberapa kata, bisa untuk apa saja, kebal, pelancar usaha,mengalihkan hujan dsbnya.. dan harta karun itu memang ada,, sebenarnya itu dalah harta yg terpendam yg dulu telah di telan bumi, yaitu hartanya Qorun orang yg paling kaya di jaman nabi,,, karena telah menyalahgunakan hartanya.. maka ALLAH memberikan apa yg telah mereka inginkan, yaitu KEMURKAAN ALLAH,,,, semua harta seisinya telah di telan bumi, sehingga sampai sekarang masih di sebut dg HARTA KARUN.. JADI TIDAK SEMUA AHLI HIKMAH, USTADZ,PAK YAI, DAN PARANORMAL LAINYA ITU PENIPU MAS,, apakah karomah yg dimiliki kanjeng sunan belum bisa mewakili bahwa ilmu ALLAH itu LUAS, sungguh jika ilmu ALLAH di tulis di dunia ini,, maka air lautan tidak akan cukup untuk di jadikan sebagai tintanya untuk menulis ilmu ilmu ALLAH… HUALLAHU A’LAAM… salam ukuwah semua, semoga selalu mendapat limpahan taufik hidayah dan inayah kepada kita semua,,
    wassalamu’alaykum

    Suka

  9. Mantap, sesepuh2 sudah mulai hadir…
    Salam salim akang2 sesepuh, mangga sambil ngopi biar tambah semangat membabar pelajarannya.

    Suka

  10. Weh seru banget kalau membicarakan Dana Ghoib. Bagus juga sih untuk menambah wawasan dan kehati-hatian kita. terutama mengenai penipuan yang sedang marak, misal seperti penggandaan uang dsb. sudah banyak kasusnya, tapi yo podo tambeng wae.

    Kalau nyari harta karun, rasanya cukup pada masa penjajahan belanda/jepang (ndak usah jauh2 ke masa silam) …. kan banyak tuh harta dalam bentuk emas batangan/lainnya …. asal kuat aja melawan dedemit yg menguasai harta tersebut. mungkin dengan hizib bayumi atau lainnya.

    Hanya sekedar share info. Sebaiknya kita kerja/cari kerja untuk memberi nafkah keluarga …. please dong ah.

    Suka

  11. masalah penggandaan uang gokong masih bingung, kalau melipat gandakan lembaran uang itu yang paham misalnya dari uang 1juta kan lembarannya 10 lembar bisa menjadi 15 lembar itu yang pernah tahu

    Suka

  12. masalah penggandaan uang gokong masih bingung, kalau melipat gandakan lembaran uang itu yang paham misalnya dari uang 1juta kan lembarannya 10 lembar bisa menjadi 15 lembar itu yang pernah tahu

    Suka

  13. Absen malam………….mas orgib, mas Bangkit, mas Zakky, eyang denwiek, mas hanif……dan lain lain yang mohon maaf yang belum disebut………………..

    Salam rahayu……………..

    Suka

  14. di slhsatu stasiun tv swsta, prnah diliput didaerah bekasi ada sseorang pny “kmampuan” lwt gosokan kedua tlpk tangannya brjatuhan lmbrn 100rb-an smp 10 jt-an. smp reporter melongo2. dan ngetes uang tsb asli ato plsu dg belanja ditoko swalayan. dan trnyata asli. org tsb blng bs smp 1 milyar klo mau

    Suka

  15. bila memang masih mengharapkan dana gaib Cari dan pahami ilmunya, Kerjakan sendiri (bila ada yg menawarkan diri untuk menggerjakannya semua itu bohong) , Tempat dirumah sendiri atau ditempat orang lain tapi minta izin dan Niat awal jangan berubah

    Suka

  16. tp org tsb mengatakan mendatangkan uang ghaib tsb bukan utk dipakai pribadi tp utk anak2 yatim piatu.
    oh iya pr sspuh dan sdulur2 sbm, krn msh suasana lbrn, sy ucapkan: selamat idul fitri 1433 h. mohon maaf lahir & batin..

    Suka

  17. tidak usah repot~repot masalah dana gaib asal tahu aja nama pasangan Syeikh Abdul Wahid Insya Allah masalah duit tidak ada lagi masalah apa lagi tahu nama putri Nabi SULAIMAN

    Suka

  18. Kyknya suka kang banyugeni, soalnya klo g punya duit mau dibayar pke apa orang yg nyugih ama dia hehe…

    Semua ada itung2annya, mau dri ghoib atau nyata pasti ada usahanya terlebih dahulu.

    Suka

  19. kalau yang belum mengerti ilmunya akan susah memahaminya. Saat Pakde Risang menjelaskan bahwa organ tubuh yang rusak bisa diganti dengan organ tubuh cadangan yg kita punyai dialam lain maka banyak yang tidak percaya begitu juga masalah virus XN Kalau yg sudah mengerti dan paham akan jadi maklum sedangkan kita mempunyai lebih dari tujuh saudara kita

    Suka

  20. kalau yang belum mengerti ilmunya akan susah memahaminya. Saat Pakde Risang menjelaskan bahwa organ tubuh yang rusak bisa diganti dengan organ tubuh cadangan yg kita punyai dialam lain maka banyak yang tidak percaya begitu juga masalah virus XN Kalau yg sudah mengerti dan paham akan jadi maklum sedangkan kita mempunyai lebih dari tujuh saudara kita

    Suka

  21. Kalo uang ghoib blm pernah, tp ketika kami mengaji alquran, ada ayat yg menceritakan bahwa ada seorang nabi yg ingin membuktikan kalo ada burung yg setelah dicacah, kemudian ditaruh ditmpt2 yg berbeda dan dgn tepukan, maka hiduplah burung itu.
    Ketika kami berdebat, ada seorang tmn bertanya kira2 bisa nggak ya barang yg blm ada jd ada.
    Ketika kami sdg enak2nya berdebat, ada jin muslim yg mengatakan kalo hal itu mungkin. Nah disini tmn2 ingin bukti pd si jin ini. nah jin ini bilang kalo sebenarnya yg bisa mewujudkan itu manusia krn memenuhi 5 unsur, sdgkan si jin, sbnrnya bisa mewuudkan, tp butuh tenaga dan bantuan energi dr manusia tsb, efeknya juga si jin akan sakit dan btuh waktu pemulihan.

    @bayugeni : enaknya gunung apa ya he3x.

    Suka

    1. Salim kang banyugeni, gunung kembar yg menghimpit Rahwana kali, hehe…
      Klo linux systemnya ringan kang, instalasinya pun gak besar, sayang kurang pengembangannya jdi produsen software2 pun kurang berniat. Jdi ya kurang familiar.

      Suka

      1. Linux kebanyakan yg pakai master it,untuk software sekarang berkembang terus kok mas,apa yg ada di windows juga ada di linux.Maklum hoby nya juga blusukan di forum linux he3x.

        Suka

  22. Waalaikum salam kang santri.
    Salam salim kang javas dan sedulur semua.
    Mantap pengalamannya kang javas.

    Dana ghoib memang begitu adanya, bgi makhluk ghoib merupakan perkara mudah utk mewujudkan kekayaan. Butuh penebusan bgi manusia yg ingin mendapatkannya. Bahkan dengar2 kta teman ada suatu amalan utk mendapatkan dana ghoib dengan cara menukarkan/melenyapkan seseorang. Ktanya pernah dia praktekan, namun tdk jadi, keburu ada yg nyentil alias ada yg mengingatkan. Mangga dilanjut.

    Suka

  23. dulu ad yg datng ke kyai sy dia dpat kuningan 2 koper bergambar presiden RI PERTAMA.minta di matangkan..biar jd emas batangan..dngan m0dal 100 jt dia di ksh ke suhunya dan dikashlah emas btangan yg belum jd dan d suruh nyari 0rang wt matangin tu kuningan jd emas btangan..kt kyai kenapa ngk sekalian z di mtengin ma suhu kamu..eh bru nyadar dia kena tipu.

    Suka

  24. dimana IMAN menyeruak,diantara hal kegaiban.
    disana kesaksian mengambil tempat, dalam dada yg tawadhu – Istiqomah..
    didalam seonggok daging yg melampaui batas ,,.”bismin – ka’i”
    ********* saciduh metu – saucap nyata ************

    Absen pagi menjelang Siang sambil Menyimak

    ASSALAMU ALAIKUM dulur…

    Suka

  25. kalau mengagungkan ilmu jin maka banyak yang tertipu tapi kalau mengagung ilmu Allah , Allah sendiri yang menjamin dan menggerakkan kita, bukankan Allah mempunyai sifat 20

    Suka

    1. @ SUN G0 K0NG
      waduh. Hebat y’ ? Allah mempunyai 20 sifat. . .sifat apa sajakah itu, ane pengen tau tuh sfat. Tolng antum jelasin pada ane. . .

      Suka

    2. @ SUN G0 K0NG
      waduh. Hebat y’ ? Allah mempunyai 20 sifat. . .sifat apa sajakah itu, ane pengen tau tuh sfat. Tolng antum jelasin pada ane. . ..

      Suka

  26. Titisan sundel bolong aja deh, lumayan kelas berat hehe…

    Berakit rakit ke hulu berenang renang ketepian.
    Manusia diciptakan sempurna kenapa minta bantuan om jin? Gunakan kesempurnaan tsbt sebaik2nya. Kok jdi sok tau gini ya, pangapunten, maaf2 sesepuh smua, hanya berbagi lamunan. Klo dipendam takut jdi jerawat.

    Suka

    1. Berteman dgn jin sah saja,asal tauhid,syariat nya kuat,kalau syariat,tauhid jeblok kok berteman dgn mereka malahan bisa jadi budak nya,jin dgn manusia segi keimanan sami mawon dgn manusia.

      Suka

  27. Assalammualaikum…….sugening enjing mas JAVAZ, maaf telat reply………………..
    Wah,semakin seru…………..,monggo dilanjut……..nyimak sambil absen pagi…………….

    Suka

  28. Halah. . .dasar smua ga faham faham. .
    Dana ghoib itu emanx ada. Jdi yg sox tau. Ga usah pada koment. .
    Lha w0ng jin juga seperti kta kok. .
    Punya uang, punya nafsu. . . Hanya beda drajat. . .

    Suka

  29. @. SUN G0 K0NG
    waduh. Hebat y’ ? Allah mempunyai 20 sifat. . .sifat apa sajakah itu, ane pengen tau tuh sfat. Tolng antum jelasin pada ane. . ..

    Suka

  30. apa lagi berani pemakai nama kun faya kun , apa yang dikatakan atau di ucapkan jadi kenyataan, heik heik heik heik heik gokong hanyalah seorang yang bikin gaduh

    Suka

  31. @SUN B0K0NG
    Xixixi. . . Ngom0ng aja kagak bsa jelasin. . .ane dah tau, ente cuma koar koar. .xixixi. . . . Ane santet mati antum. . Xixi. . Udah 5 orang gila krna ane santet. . .xixixi

    Suka

  32. off dulu ada tamu dr jakarta, ktnya kmrn gak dtg, tiwas rawone sak panci dientekno arek2, onone klotok, yo wis ikih wae, ben nek mbalik jkt, nang pesawat, mambu klotok he3x.

    Suka

  33. Assalamu’alaikum sesepuh pinisepuh kampus SBM dan sedulur semua…..saya pernah liat tayangan salah satu TV swasta LIVE tentang dana ghaib,saat itu malam satu suro,penarikan dana ghaib diruangan yg gelap gulita,dan dimemakai kamera infrared uang yg ditarik keliatan nyata berjatuhan dr langit2 ruangan,menurut keterangan ustad yg menarik uang tsb itu krn ulah jin anak buahnya yg mengambil dari para org2 yg tdk membayar zakat alias non muslim….

    Suka

  34. bermain api maka akan terbakar sendiri bermain air akan basah sendiri bermain bom akan meledak sendiri tidak percaya buktikan sendiri

    Suka

  35. Selamat berbuka puasa……………bagi “yang nyawal”…………….semoga amal ibadah diterima oleh Allah……………..amin

    Suka

  36. Topik yg sangat menarik, sampek terjadi adu pendapat ttg kebenaran-nya…..

    Nyimak sambil udud…..

    Salam salim buat sedulur2 semua….

    Suka

  37. assalamu’alaikum salim sungkem kulo kagem poro sepuh sedoyo. ki go kong n ki kun fayakun mohon jangan berantem ya ki.. kulo sayang sama para sesepuh smua. smoga tali silahturahmi yg dibangun disonggobumi jadi barokah n bisa mempererat persaudaraan untuk selamanya

    Suka

  38. MBAH TUKIMIN SUGENG RIADIN.
    UNTUK DANA GOIB PENGGADAAN UANG DIDAERAHKU SUDAH BANYAK YANG TERTIPU. Menurut keyakinanku ada tapi persoalanya tidak semudah.itu. selama keserakahan dan nafsu jelas tidak akan berhasil.

    Suka

  39. mba lea trimakasih banyak ya.. salam sayangku buat si kecil. ngga kok kangmas banyugeni, njenengan ga salah. mohon jangan minta maaf kangmasnya ga salah,malah kulo sangat berterima kasih skali. bneran kok kangmas ga salah apa2 diri kulonya yg salah, gatau napa stiap kulo kontak dg org yg memiliki kekuatan spiritual reaksinya luar biasa sakit. maafkan kulo ya kangmas banyugeni..

    Suka

  40. Salah satu korban penipuan dri dana goib adlah tengga saya wlo sya pun kena jg krn dia minjam uang 1.5jt dgn iming” 10* lipat yg kata’x buat nambah persyaratan yg kurang dan sya pun di bawa ntuk melihat uang yg akan di nyatakanya, itu trjdi wkt di tahun 2000an saat itu nampak uang yg menumpuk 3*3m dgn ting 50cm. Tpi pas sya mau megang eh ko malah jdi kaya gambar 3D.. Tpi pas di pegang ma tetangga biasa ja ga berubah. Saya tanya ko brubah jika sya yg megang.!? Jawbnya krn badan sya kotor.. Kasiaanlah diriku.
    Tpi trnyata semua’x kena tipu tu dukun namun ga hbis pikir ko bisa berubah ketika sya yg megang tpi sma yg pnya hajatnya engga,pake ilmu apa tu dukun.. Cm kasian ja dia mpe jdi ngontrak rumah jg dan uang yg dipinjampun bablas… Smga bisa jdi peljaran buat kita semua ntuk lbih brhati” lg dlm hal ini biar ga jdi korban berikut’x… Dan jika memang ada sya harap bagi yg mampu gunakanlah buat org” yg lg kekurangan.. jgn sampai memberikan harapan klise… Cag ah bade nyingcet maning mhon maaf jika ada yg kurang berkenan..

    Suka

    1. Subhanallah………dalam kondisi ekonomi yg sedang krisis begni, dan ini banyak menimpa saudara2 kita………..semoga tidak gampang tergoda dg iming-iming mmenggiurkan……tetap teguh pada al Quran dan al Hadist……….insya Allah…….Allah maha pengasih dan penyayang, serta maha pemurah………..insya Allah……….

      Suka

    1. hapunten akang ki cilintrik, nembe tiasa waler tadi lg lemes.. haduh akang ga ada yg bisa diambil pelajaran dr diri abdi ieu teh, malah abdina yg mo belajar dari akang. sumuhun akang abdi ga kberatan kok akang, tapi boleh ga abdi tulis ka emailna akang wae atanapi ka nomerna akang, hapunten abdi ga brani nulis no. na di dieu

      Suka

  41. dana gaib (dana gak jelas) gak usah diuber
    tak akan lari gunung dikejar
    kalo memang ada hak kita juga pasti nyampe ke kita dg cara yg baik dan benar

    Suka

    1. hapunten kanjeng gusti kulo jadi ketawa bacanya, bagus juga ya peribahasa barunya hehe… kalo gitu ntar tak cari bang roma dulu mo nanya hehe… (punten dalem sewu kanjeng bcanda)

      Suka

  42. Sy akan tanam pohon yg keluar getahnya aja deh…salam salim mbah risang n kyai ahmadr dan smua bolobumi…mohon maaf lahir dan batin.

    Suka

  43. adkah yg msh hadir..td ngobrol ma saudara tentang uang gaib..eh ternyata eh ternyata..dia sdang ikut perkumpulan untk mendapatkan uang gaib yg di ketuai 0leh salah se0rang yg katanya mash keturunan dr kerajaan majapahit yg mana bs mendapatkan dana gaib.bhkan ktnya uang itu sudah tersedia 2 kardus tp lom bs di ambl.di karenakan blom waktunya KATANYA.setelah sy jelaskan bedasarkan artikel di atas dan coment para sedulur akhirnya dia paham..trimakash artikelnya mas ahmad dan comentnya sungguh bermanfaat.

    Suka

  44. Ga kemana” kang hanif jg ga ganti nice cm memang jarang komen cm nyimak ja dan ikut cekikikan lo ada yg lucu. Mantap kang orgib dah bisa menyadarkan.. Lanjut deprok maneh ning buri..

    Suka

    1. aamiin ya alloh.. matur sembah nuwun sanget kanjeng abah atas do’anipun, ga tahu napa tentram rasanya hati kulo setiap kali mendengar do’a kanjeng abah. selamat beristirahat juga untuk kanjeng abah, smoga juga menjadikan berkah dunia akhirat aamiin… nyimak nyalira dihandap bulan sapasi..

      Suka

  45. Subhanallah……………belum tidur…toh, mba’ jagad arasy………………met istirahat……sudah riyadhoh kan…..???

    Suka

    1. punten dalem sewu bapak kiyai agus balung kulo telat jawabnya, kulo baru baca, mohon maafkan kulo ya bapak kiyai. tadi lagi merawat n mengusap luka diwajah ibu yg lg sakit. iya alhamdulillah riyadhohnya sudah atas gerakan n khendak alloh, tanpa itu smua kulo ga akan mampu melakukanya. aduh bapak kiyai rajin ya riyadhohnya sampe malem gini ga tidur? kalo kulo ini mah ga bisa tidur karna insomnia hehe..

      Suka

  46. absen pagi..
    Tahun kemaren d daerah sy ad aliran islam baru yg mna persyaratan ngumpulin ktp dan tanda tangan bhwa yg bersangkutan bersedia ikt aliran tersebut.dan bgi yg ikut akan di beri uang masing2 10 juta yg mana duit tersebut ktnya HARTA QARUN peninggalan bung karno..ya gitu setelah anggota mencapai ratusan orang..ternyata ktka jatuh hari a pembagian uang..cuma tarsok doank..akhirnya sampe sekarang,..

    Suka

  47. Absen pg…
    Slm smua sdulur sbm…
    Te2p stia mnymak….
    Dana goib memg ada tp tdk mdh mndptknny…
    Dri crt para pelaku sndr kbnykn gagl..
    Mf klo slh…
    Mggo dlnjut..
    Mf mau lnjtkn aktvts

    Suka

  48. Assalamualaikum wrwb,,,,

    Absen ‎​ SЄĹƏ♍Əƭ-ÞƏǥΐ ‎​ ,,,,,,,,salam Hormat

    Mbah Risang
    Mbah Banyu
    Mbah Gokong
    Mbah Orgib
    Mbah Bangkit
    Mbah Pak Agus Balung
    Mbah Hanief
    Mbah Arief
    Mbah Cilintriek
    All bolo SBM,,,,rahayu wilujeng,,sadayana

    Suka

    1. saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085398309147 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih

      Suka

  49. Dulu di jogja ada orang yg bisa ngambil/narik uang dr parang tritis tapi hanya sebatas kebutuhan yg di perlukan saja,,,misal punya utang 2jt ya dptnya paling 2jt lebih seratus rb….

    Orang tsb caranya nyelam ke laut begitu keluar di mumutnya dah gigit uangnya

    Suka

  50. di tempat sy juga tdk sedikit yg menelusuri dana ghoib yg tertipu, bahkan ada yg menggunakan sarana BK untk tirakat mendapatkannya… Konon ada yg berhasil sampe emem-an… Entahlah… dari semua kabar sy tdk menyaksikannya kalau ada yg berhasil

    Suka

  51. Absen siang…………..salam salim….mas Banyugeni, mbak jagad arasy, mas Zakky, mas Bangkit, mas orgib, dan sanes sanesipun…………..
    salam rahayu, peseduluran…………

    Suka

  52. aslkm…
    salam salim buat sedulur semua…artikel yg muantaps… dibaca dari awal sampe akhir ruame…
    tapi gak kan koment… krn pengalaman di tipu sampe pengalaman liat namanya gudang penyimpanan harta sukarno, yg di jaga sama orang2 amanah…
    hmmm… nyimak wae lah…

    Suka

  53. kalau org2 yg bnr bnr mampu ngambil uang di bank dg ilmu ghaib, mrk gk mau mengambil nya krn bukan hak nya. spt paman gw prnh masuk bank dg cara menghilang tp cuma utk liat uang tp gk ngambil uang nya. org2 jaman dulu keberanian nya luar biasa spt kakek, paman dan mbah gw. mrk gk takut kpd siapapun dan apapun yg penting benar. beda dg gw yg penakut.

    Suka

  54. Skdr inpo.sy skrg jd kuli dikorea habis smua harta dirmh gara2 dana gaib..dana gaib bner2 ada asal anda siap menjual aqidah.kl msh inget ma TUHAN jngn mimpi dpt dana gaib..lebih baik baik ana jd kuli ktimbang kaya tp jd budak iblis.. ini pengalaman ana slama 8 thn nyari dana gaib

    Suka

  55. Modal Rp. 226.000,00 menjadi Rp. 10.500.000,00 dalam waktu 5 jam. Gak Percaya ? Ini buktinya, no photoshop, asli dari rek. pribadi.. Minat triknya ? NO MLM, NO MONEY GAME, NO FOREX. NO PESUGIHAN. Ada bonus menarik bagi yang memesan hari ini.Langsung sms or telp 081311232984. Terbatas hanya untuk 10 orang saja.

    Suka

  56. ass,,sya lagi ke lilit utang mohon bantuanya,saya di kasih jarak dekat bulan ini harus lunas, uang yg di perlukan 50 juta,sdangkan usaha sayapun jadi tergangu , karyawan bubar, kl ada yg mau nolong hubngi saya.085956344141

    Suka

  57. info:
    Jika ada yang mau ikhtiar untuk mengatasi masalah Hutang, Modal Usaha Dll dengan cara Ritual
    Hubungi: 082320613651
    Anda akan saya antarkan langsung ke rumah juru kunci atau kuncennya.
    Disini saya hanya sebagai pengantar saja, dan saya tidak akan meminta imbalan dalam bentuk apapun kepada anda maupun kepada kuncennya, tp kalau nanti anda sudah berhasil dan inget sama saya boleh-boleh saja, dan cukup seikhlasnya saja.
    Hanya untuk orang yang SERIUS dan benar-benar NEKAD.
    Tks.

    Suka

  58. Bank goib ternyata bukan omong kosong..!! walau awalnya saya sangat ragu,karena sudah puluhan kali saya di tipu dukun palsu yg mengaku-ngaku bisa mendatangkan uang goib,saya coba menghubungi ki GUNTUR via telp DI 085-398-230-167,sambutan aki cukup simpati,semua permasalahan saya utarakan dengan beliau,hampir 2 minggu saya berkomunikasi dengan ki GUNTUR untuk memastikan kebenaran bank goib ini,sampai akhirnya saya bulatkan tekad untuk minta bantuan beliau,ringkas cerita,setelah saya kirimkan mahar secukupnya & melakukan ritual syarat yg diminta goib,satu minggu yg lewat saya sudah mendapat PETUNJUK ISI kotak keramat goib dari aki, malam jumat kemarin saya benar-benar takjub,setelah melakukan ritual & membaca mantera sesuai dengan arahan ki GUNTUR,kurang lebih 15 menit kotak keramat tsb bergetar hebat,kemudian mengeluarkan kepulan asap berwarna putih pekat,saya mendengar suara seperti ada sesuatu yg jatuh dari langit & tepat masuk kedalam kotak tsb,dengan perasaan takut saya buka koatak keramat tersebut,saya hampir pingsan…!! karena ternayata didalam kotak tsb terisi penuh uang pecahan 100rb yg jumlahnya 1 milyard,sampai hari ini saya masih merasa mimpi,tapi itulah kenyataan yg terjadi,sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak kepada ki GUNTUR atas bantuannya,saya tidak akan melupakan budi baik aki,salam hormat

    Suka

  59. Bila ada dana ghaib tanpa mahar bisa hubungi saya,karena saya sangat butuh buat melunasi hutang2 saya,dan merenofasi rumah yang masih bocor,bila ada yang mau membantu bisa menghubungi via hp 082110017471

    Suka

  60. jika anda masih mencari pesugihan yang nyata tanpa rekayasa, saya bisa antar anda ke tempat juru kunci yang bisa mengabulkan permintaan anda.
    dengan mahar 8jt, saya bisa antar anda ke tempat juru kunci nya. asalkan anda tidak lahir di hari jum’at dan anda tidak memiliki isian badan atau susuk dan semacam nya, saya jamin proses tidak akan lama dan langsung pencairan.
    Call me at 082 317 933 933

    Suka

  61. ass saya orang yg terlilit hutang sana sini mohon bantuannya hubungi saya kiranya yg sudi dan iklas membantu semoga aiiah membalasnya no tlp 081335689688

    Suka

  62. info:
    Jika ada yang mau ikhtiar untuk mengatasi masalah Hutang, Modal Usaha Dll..
    dengan cara Ritual,proses 5 jam langsung Cair ditempat.
    Hubungi: 082320613651
    Anda akan saya antarkan
    langsung ke rumah juru kunci atau kuncennya.
    Disini saya hanya sebagai pengantar saja, dan saya tidak akan meminta imbalan dalam bentuk apapun kepada anda maupun kepada kuncennya, tp kalau nanti anda sudah berhasil dan inget sama saya boleh-boleh saja, dan cukup seikhlasnya saja.
    Hanya untuk orang yang SERIUS dan benar-benar NEKAD.
    Tks admin.

    Suka

  63. asslamualakum bagi semua pembaca yang ingin menuntaskan masalah hidup atau karena terbelit hutang piutang dari pada mencari bank goib saya bisa membantu dengan penglaman pribadi saya.syaratnya harus punya niat dan mau mengerjakan sendiri.

    Suka

  64. saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085398309147 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasihsaya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085398309147 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih

    Suka

  65. bang ghoib itu bohong jangan percaya apa lagi paranormal di internet semua penipu ki anom boyolali jateng/uang balek banten/pesugihan dayak bank ghoib ini malah anjing penipu.temen2 hati2 ngakunya kiyai/ustat/habib semua anjing uangku habis kena tipu.kalau ada paranolmal yang bener bisa kasih aku

    Suka

  66. Bismillahi Arrahman Arrahim

    Jika kalian benar-benar memiliki asset mau emas, uang gudang, collateral atau apapun itu Insya ALLAH saya bisa selesaikan dlm waktu 6 minggu secara LEGAL dari segi hukum perbankan dan hukum2 yg berlaku saat ini, tanpa uang sepeser pun dan saya berani dgn resiko apapun asalkan kalian ikuti cara kami.

    Wassallam
    Eri (081347638481)

    Suka

  67. assalamualikum. ma’af sebelumnya Songgobumi ada amalan yang bisa melancarkan rejeki biar hutang saya bisa dilunasi dan usaha saya bisa jalan lagi. karna usaha saya udah bangkrut kasian anak kami wassalamualikum

    Suka

  68. terima kasih kepada semuanya yang telah mau berbagi pengalaman maupun berbagi penawaran guna meringankan masalah kehidupan semoga semua bermanfaat, salam hormat! dan titip pesan jadilah manusia yang dapat menguasai keinginan bukan malah dikuasai oleh keinginan

    Suka

  69. ASSALAMU ALAIKUM
    ALHAMDULILLAH HIROBBIL ALAMIN anda MENCARI TEMPAT PESUGIHAN , punya MASALAH KUANGAN ,disini tempatnya …
    BELIAU SIAP MEMBANTU DENGAN…
    -DANA GOIB
    -JUAL MUSUH
    -NIKAH JIN
    -UANG BALIK
    -UANG MATENG
    -MEGGNDKAN UANG
    -GENDAM PENAKLUK
    -PENGASIHAN
    -PELET HITAM
    -PELET PUTIH
    -SANTET MATI
    -ANGKA/SIO JITU
    proses cepat di jamin 100% berhasil
    hubungi BELIAU :
    KH SA’ID ABDULLAH WAHID
    (AHLI ILMU GO’IB)

    HP: 0823346080008

    D/A : BATU AMPAR-GULUK GULUK –
    SUMENEP – MADURA
    JAWA TIMUR
    WASSALAM

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s