MISTERI HARTA NUSANTARA

ASSALAMU ALAIKUN WR.WB
Tentang harta nusantara memang dalam kesimpang siuran,bahkan tak sedikit yang menjadi korban penipuan sampai ludes gara gara mengejar, mau mencairkan harta nusantara.

Kami tuliskan pengalaman tak sengaja saya sedikit memahami tentang harta nusantara:

BERTEMU GURU ILMU BATHIN.
Kami awali dari pertemuan kami dengan seorang yang waktu itu kami anggap guru kami.Walaupun beliau tidak mau dianggap guru,karena kami sekitar tiga tahun NYANTRIK kepada beliau maka kami anggap beliau guru kami.Kami saling bertemu ketika kami di jakarta.Saya dalam rangka tugas kerja,GURU saya dalam rangka mencari saudara seperguruanya atas perintah gurunya.Konon aroma saudaranya itu berada dijakarta,maka beliau mencarinya sambil nyambi jadi tukang las dijakarta.Akhirnya beliau bertemu jg dengan yang dicarinya, ternyata saudara tersebut berasal dari tasik malaya.

RIWAYAT SINGKAT GURU.
Yang kami anggap senagai guru diatas berasal dari desa widodaren ngawi jawa timur.
Suatu saat kami bertanya kpd beliau bagamana asal mulanya beliau mampu menguasai BAHASA RUH(mampu berkomunikasi dengan aneka bahasa manusia secara lesan).
Beliau menceritakan:waktu SMA dia punya hoby nembak burung alias berburu.Pada suatu hari ada burung jalak agak jinak namun ketika ditembak selalu tdk tepat sasaran dan pelan pelan menjauhi.Tanpa sadar guru kami dari widodaren mengejar burung tersebut sampai gunung lawu.Disitulah beliau berguru pada sosok manusia yang hidupnya ribuan tahun.Guru kami dianggap oleh keluarga dan masyarakat sudah meninggal entah kemana.Beliau menjalani gemblengan selama dua tahun digunung lawu.
Setelah dua tahun beliau pulang ke keluarganya.

DIAJAK MENEMUI MANUSIA BERUSIA RIBUAN TAHUN.
Karena kami berdua sudah saling akrap maka guru menjanjikan kpd saya untuk menemui orang yang telah menggemblengnya digunung lawu.Manusia tersebut konon di dua alam(dunia dan gaib).
Bulan suro tahun 1998 kami berangkat naik ke gunung lawu lewat jalur utara(ngawi).persyaratanya waktu itu hanya tdk boleh bicara dari berangkat sampai bertemu dengan manusia berusia ribuan tahun tersebut.
Akhirnya kami dapat bertemu dengan yang dicari dialam nyata bkn alam gaib.Dalam benak kami hanya penuh tanda tanya,BENARKAH BELIAU BERUSIA RIBUAN TAHUN?
Akhirnya kami beranikan diri mengajukan beberapa pertanyaan:
-Darimana beliau berasal sebelum berada digung lawu?
-dimanakah tersimpan harta nusantara?

Jawabnya:
-beliau berasal dari polenesia.rombongan beliaulah yang pertama datang dipulau jawa.dan ada empat orang yang belum meninggal.

-tentang harta nusantara adalah harta yang dibawa rombongan beliau yang tersimpan ditempat tertentu(bukan harta bung karno atau raja raja tanah jawa).
tiba tiba belia memberikan kertas bergambar peta,dalam peta tsb berisi denah letak penyimpanan harta nusantara,yaitu di gua istana alas purwo banyuwangi,dikepulauan kecil tanjung emas semarang dan riau.sayang peta tsb sekarang sudah hilang.

MELACAK KE ALAS PURWO.
Rasa penasaran semakin kuat.tujuan kami bukan untuk mencari harta nusantara namun untuk pembuktian benarkah apa yang beliau sampaikan?.
Kami enam orang berangkat kealas purwo.Tiga orang diantara kami adalah pecinta alam sudah sering jelajah alam.
Setelah minta ijin petgas perhutani kami disarankan minta ijin pada juru kunci wanita tua yg hidup dihutan jauh dari pemukiman(sekitar 20km ke pemukiman penduduk)
Setelah kami menemuinya,kami diberi tahu pantangan berkunjung kealas purwo yaitu jangan makan buah lbh dari satu walau selapar apapun,kecuali buah tsb bekal dari rumah.
Menuju goa istana bukan medan yang mudah,melewati rawa sedalam lutut.binatang hutan berseliweran,justru yang banyak kami temui burung merak.
Sampai digoa istana jam tiga sore namun suasana dalam hutan gelap gulita.
Jam sembilan pagi kami berniat masuk goa.

Sebelumnya kami menemukan 30 buku disampulnya bertulisan SECREET OF SCIENTIES MILLINIUM 3,4,5.SAMPAI SEKARANG MISTERI BUKU TSB BELUM TERPECAHKAN.walaupun yang berbahasa kanji pernah diteliti dijepang.

Lalu ada piring batu diatasnya ada apel merah yang masih segar satu biji,dan apel tsb saya makan.
Masuk kedalam lagi kami kira batu hitam yang menutup tengah 2 goa.Setelah disorot senter ternyata ular sanca yang diam melingkar setinggi dua meter lebih.
Mental kami berenam tak berani untuk masuk lebih dalam di goa istana.

Tulisan tersebut bila kami teruskan berkaitan dengan tahu takwa kediri,misteri ilmu pengetahuan dicina.Bahkan mungkin nenek moyang orang jawa akan terungkap.karena ada petunjuk denah yang kami terima waktu bertemu manusia berumur ribuan tahun digunung lawu.salah satunya agar menemui seseorang dipegunungan seribu untuk membuka ilmu pengetahuan masa depan.

Iklan

139 thoughts on “MISTERI HARTA NUSANTARA”

  1. salam buat semua saudara saudari yang datang ke situs Songgobumi…. Ki Risang kalau bnoleh tahu lebih detil mengenai bukunya… terbitan mana , pengarangnya dst …. Boleh tahu nama beliau yang berusia ribuan tahun itu? Selain itu empat manusia ribuan tahun yang masih hidup, beliau-beliau tersebut tinggal di mana ya?

    Suka

  2. Ikut nyimak….mbah risang..
    Salam ki abu yahya….salam kenal…
    Mas ki baju baru…salam kenal….

    Semoga lekas terungkap apa yg menjadi harapan mbah risang….dan membawa manfaat untuk semua…

    Suka

  3. sdr.abu yahya bukunya tulisan tangan tdk tahu siapa penulisnya. bentuk tulisan dan bahasanya:arab,kanji,inggris,jerman,china.
    cuma diberitahu satu orang yg tinggal dipegunungan seribu antara pacitan wonogiri.ciri2nya:halaman rumahnya ada pohon tumbang sdh ratusan tahun tdk disingkirkan,beliau mampu diajak komunikasi bahasa apa saja scr lesan.

    Suka

  4. ada buku kuno aqshotul anbiya(riwayat para nabi) bhw bani jawi berasal dr nabi tsis jalur keempat puluh dr nabi adam.nabi tsis dr kepulauan malabar/marlboro.memunyai dua orang anak yg beftauhid dan yg satunya bekerja dg iblis/menempuh jalur kiri.mereka bernama sayid anwar dan sayid anwas.menurut buku tsb kedua orang tsb yg menurunkan bani jawi, shg di jawa beredar dua aliran kanan (tauhid) dan kiri(animisme,dinamisme).

    Suka

  5. Salam….
    Matur nuwun share kawruhipun mbah Risang, bismillah nderek belajar memahami rahasia2 alam semesta….

    Tumben mas Menoreh pake baju asli xixixi…..

    Salam buat sedulur2 semua-mua…

    Suka

  6. Malam Kang Mas Risang Mukhti : Ada berbagai macam versi yg pernah beredar dimasyarakat tentang harta nusantara tapi ada yg menarik dari versi tersebut yang jadi keanehan yg belum kita ketahui mengenai harta tersebut yg dikatakan diamanahkan oleh raja-raja di Nusantara kepada SUkarno. yaitu memang ada sehingga Word Bank dibuat berdasarkan harta Nusantara dan sebagai kompensasinya Satu-satu..satu-satunya manusia setelah PD 2 yg menjadi Ketua Umum PBB (UNO) hanya SUkarno..kenapa bukan yg lain..dan setelah itu tidak ada lagi Ketua Umum PBB yg ada Sekjen PBB. apakah karena terikat perjanjian Royalti Dana Koletaral Indonesia dengan PBB. entahlah..bahkan ada perjanjian The Green Hilton Agreement..antara Soekarno dan JF Kenedy..lebih lengkapnya dapat dibaca di “the National Treasures of Indonesian Kingdoms“. ada ringkasan sejarahnya dan foto-foto surat perjanjiannya..dapat disearch di mbah gugel..Wallahu alam

    Suka

  7. Kangen baju lama kangmas @A.ajag xixixi..smbil mengingat pasword d wordpress.lma ndak dpke jd kmrin lmyan lm mengingat2..
    Salam kenal jg mas pupuh bayu..salam paseduluran..

    Suka

    1. Salaam juga mbah… Alhamdulillah kabar baek sehat,smoga jg sebaliknya… Gmn kelanjutan yg itu mbah.. Di tunggu sharingnya hehehe…

      Suka

  8. Hehe… Msh memahami dlu guru jika dah buntu bru minta pencerahan, skalian pencerahan dri tafsiran saya jg biar nda kliru… Alhmdllah baik jg guru.
    Slam kang bangkit ronda ronda..hehe

    Suka

    1. Owh..tak kirain udah mbah… Siap2 dah nyadhong sharing nya loh…hihihi.. Insyaallah mbah di tunggu…
      Mbah bangkit..alhamdulillah klo gt..insyaallah mudah2an emang njenengan yg bliau maksut… ^_^

      Suka

  9. assalamu’alaikum salim sungkem kanggo para sesepuh sadayana. trimakasih banyak ki risang sudah mau berbagi pengalaman yg luar biasa. smoga ki risang dan para sesepuh smua bisa mengungkap tabir2 rahasia alam smesta yg masih tersembunyi.

    Suka

  10. salim sungkem oge ti abdi akang gus bangkit. hapunten akang boleh nanya ga para sepuh SBM yg berdomisili di karawang siapa aja ya kira2.. apa gus arief jg di karawang.. jika benar akang gus bangkit orangnya insya alloh nanti juga akang akan tahu sendiri.

    Suka

    1. wa’alaikumsalam wr wb salim sungkem ti abdi kang a joe. sneng rasanya kang a joe udah kembali lg. kemana sajakah slama ini.. lg sibuk ya kang..

      Suka

    1. ga papa akang gus bangkit. trimakasih atas infonya. hehe.. warna gravatarnya abdi kok hampir mirip ya sama gus a joe. kalo gitu tak ganti ijo aja ah hehee..

      Suka

  11. Absen………….pagi hari………..,
    wah terlambat masuk kelas baru…….salam rahayu, mbak jagad arasy, mas cilintrik, mas guru Gus Nunub, mas a joe, mas Bangkit, mas Zakky, mas Menoreh, dan sanes sanesipun…..
    Sugeng enjing……………….

    Suka

  12. Assalamu’alaikum..
    Absen subuh…
    Salam hormat sy
    @ki risang
    @mas banyu
    @mas guru nunub
    @pak agus
    @teh jagad
    @mbah cilintrik
    @kang zakky
    @kang ajoe
    @mas bangkit..
    Dan semua sesepuh dan sedulur..

    Suka

  13. absEN pagi
    salam salim buat , GURU ,SAUDARA SOBAT,REKAN
    @ romo kyai risang,ki ahmad rock,ki banyugeni, ki alghifari, masnunub,,kigiri,ki jbk,ki arief,ki zakky,KI WADAK SEMU,ki war,ki sdmulyo,ki go kong,ki sabrang,ki maning,ki daffa,ki @joe,ki bejo ndalek,mba jagad Arasy, km mbohol, mbah denwiek, kang langlang-buwana, mbah gempleng, kang supernova, ki lilo, ki tapak sakti, ki sabrang, gus Daffa, ki Belma, ki kinyan, ki sammy,ki jagar@ksa, Singo dirono, Mas Cetho, wali9puluh, Orgib, laskar jawi, mbah jambrong jpr, ki enda, ki gelung hitam, majubie, sanggu, yudha kelana, ki glondorz, km ridwan, km azis, km rahman ar, cah kinyan, suto, donjuan2000, semprul siji-pitu, kang sajjani, km watualas, km adhi k, cah kudus, gunawan, abu yahya, joko sabar, lanang jaya, itokz BOTOL BELING, YUSUP DOANG , PAK AGUS BALUNG, AAN WUNGKUL, kang BANGKIT kang MULIADI PUTRA mas pupuhbayu dan BB lover lainnya mohon maaf kalo tidak di sebutkan. selamat beraktivitas di HARI JUMAT INI NUWUN SEWU PERMIOSSSSSS

    Suka

  14. ALHAMDULILAH .. YA ALLAH

    Tulisan ini mengingatkan Kembali ………………

    Saya bersyukur juga bisa di TAKDIRKAN bertemu dengan buku / tulisan aneh (MANUSKRIP) yang di maksud kang RIsang

    Memang benar kata kang Risang ..
    BUku itu gabungan dari (menurut saya) .. bahasa CIna / Inggris / Jepang / Belanda / jerman / Indonasia / Arab / Parsi ..
    Sangat Mustahil dikerjakan tanpa maksud.. sebab polanya tulisan sangat sangat rapih..hampir mirip rajahan rajahan bangsa timur tengah (termasuk kabbalah juga)

    Jika mengingat buku itu saya selalu teringat akan buku RIwayat Keilmuan nabi Sulaiman yang bercerita tentang tehnik tehnik mengakses alam alam Jin dan malaikat…
    yg juga di pakai oleh kalangan Esoteric barat…

    Dari 6 Buku (jilid) terpisah ….ada banyak sekali SImbol Simbol (logo).. pembuka Segel Alam gaib..Alam Jin dan malaikat…Khususnya buku / Jilid “Ars Theurgia Goetia” yg polanya mirip..
    …biasa juga pernah kami temukan dalam Jimat jimat yg banyak di pakai di nusantara
    ada beberapa bentuk yg pola pola mengaskses energi tertentu yg mirip mirip..

    Sampai Saat ini saya bertanya tanya….dalam batin…
    Saya juga pernah bertemu ..(dari seorang teman)…
    Dokumen teknis.. sebuah rangkaian..Yang mampu bisa menjadikan seorang manusia itu “MAHLUK ADI DAYA”.. yang punya kekuatan Super..(buku ini murni TEKNOLOGI / tanpa melibatkan MAGIC)…
    Dokumen ini juga bercerita tentang tata cara mekanik .. mengakses segala hal
    Mulai dari melumpuhkan SIHIR.. dari manusia maupun bukan manusia..
    Naik ke langit…bepindah alam dgn mudah
    Memanipulasi daya alam / pikiran orang..
    Mematerialisasikan Keinginan dalam sekejab
    Memerintah ke Lima Unsur Alam…
    Membuat bencana suatu kawasan..
    berpindah tempat dalam sekejab..
    dan banyak lagi…..
    Sungguh Berbahaya sekali Jika ilmu ini …terbongkar dan jatuh ke tangan PENDEKAR BERWATAK JAHAT….

    Sampai sekarang saya tidak tahu lagi bgmn kabar teman saya itu …

    SEMOGA DAPAT MENAMBAH WAWASAN SEDULUR SEDULUR…

    wallahu alam bisshowab…..
    Semoga kita di jauhkan dari ..SEGALA YANG TIDAK HAQ

    A’uudzu bikalimaatilaahit taammati min syarri maa kholaq.

    “Aku berlindung dengan kalimat Tuhan yang Maha Sempurna dari semua kejahatan yang dijadikanNya”

    Suka

      1. ini menurut saya ya kang… Boleh jadi salah..

        Kalo bicara tentang bangsa jenis manusia avatar .. sebenarnya sudah bermunculan pada setiap zaman ..bahkan zaman kita ini ….
        hanya saja karena satu dan lain hal yang sifatnya halus dan rahasia.. kita terhijab dalam
        dalam artian .. Susah ketemu… // Kurang percaya // Skeptis // menganut faham behavioris ..// dan banyak lagi …

        Lingkup Hidup kita dalam kaca mata sains adalah bicara Dimensi kang…

        Beribadah dengan khusyuk dan benar sesuai tuntunan agama dan Rasul.. adalah salah dua cara.. meningkatkan level dimensi seseorang …

        yah…..begitu lah kira kira…. saya juga hanya meraba raba..

        Suka

    1. keluar,masuk jika beserta badan fisik tidak semua bisa hy orang terpilih,yg umum keluar masuk pakai ilmu rogosukma..itupun masuk lingkup alam yg dimasukin menyesuaikan derajat orang bersangkutan.

      Suka

    1. Alhamdulilah Sae kang..
      saleresna mah abdi ti pentas…
      ya Bugis / makassar
      Mun boga dulur ti bumi padjajaran ….bari jeung loba teuing Ulin ngumbara di mamanten
      tungtungna padumukan.. didieu

      Suka

  15. Assalamualaikum wrwb………………………..
    Absen pagi ………..di jumat yg sejuk,,semoga bisa membuat sejuk hati kita………….amin

    Lanjut…….nyimak sambil digawe………

    Suka

  16. Assalamualaikum…. sedulur semua..

    Saya ingin mengeluarkan Uneg uneg Ngelantur saya..
    dalam bentuk pertanyaan…::

    Insya allah ../ barangkali / Mungkin / …bisa menjadi rangkaian dari kepingan RAHASIA

    Monggo kita cermati dan belajar sama sama ;; (tidak perlu dijawab)

    1 . Mengapa kaum “Barat” terkenal sekali akan laku Fikir mereka ..(teknologi/alat/mesin/Filsafat dll..dll) ..???

    2. Jika sedulur sering membaca buku buku tentang dajjal… ada riwayat …
    —- mengapa kaum yahudi.. (menurut riwayat) akan mendirikan kuil sulaiman di atas masjidil Aqsa ?

    3, Apa makna kisah ashabul kahfi bagi kita..?
    sebab bagi kami pribadi,, kisah ini adalah penegas paling menonjol dalam bertauhid.
    ….dalam kitab kuno yang kang risang sebutkan di komen atas itulah kisah sebenarnya menurut kami…

    4. Mengapa hal hal keilmuan – kemakrifatan – esoteris rahasia —
    makin gamblang masa masa ini ..?
    sedemikian mudahnya kita belajar sebuah keilmuan yang sejatinya butuh syarat ketauhidan dan laku syariat yg sempurna..

    5. Mengapa Issue teroris semakin gencar ..?
    Saya ingin mengutip sesuatu kalimat..:
    “Al Mahdi, salah satu kaumku, muncul sebagai manusia dengan ridha Allah, saat Hari Pembalasan sudah dekat dan melemahnya hati orang-orang beriman karena kematian, kelaparan, dan hilangnya sunah, dan munculnya kemajuan teknologi dan hilangnya makna memerintahkan kebenaran dan melarang kemungkaran. Kemakmuran dan keadilannya akan memudahkan hati orang-orang yang beriman, dan persahabatan serta saling mencintai akan menyelesaikan perselisihan di antara bangsa-bangsa non-Arab dan Arab. (Al-Muttaqi al-Hindi, Al-burhan fi ’Alamat al-Mahdi Akhir al-Zaman, halaman. 66)

    —– Tidakkah ini Sungguh Jelas ..?

    6 . Mengapa fenomena XN (kurang lebih dekade tahun 2010 – 2012) teridentifikasi jelas dan hanya marak pada masa masa ini ..?
    kerusakan AQIDAH dan SYARIAT apa yg telah kita buat sehingga… harus merasakan bencana ini ..?

    7. Mengapa Mudah sekali kita .. Mencapai perbedaan padahal kita sesama muslim..
    mengenai hal kecil saja kita sudah berseberangan dengan sengitnya

    Mata rantai apa yang Hilang..?
    =========================

    Demikian para sedulur sedikit tambahan renungan MUMPUNG HARI JUMAT…

    Semoga menambah keimanan Kita akan Tali yang sangat kuat ini ( IMAN ISLAM)…

    Aminnn

    Lebih dan Kurang nya saya mohon Maaf….

    Suka

  17. nyimak kembali sembari menikmati indahnya edelweiss diatas puncak pegunungan menoreh sbelah barat laut kulon progo (duh kok jd ngkhayal)

    Suka

  18. Hadir, semangat sore… Panasnya makin mantap…
    kang anto makin mantap aja, sepertinya sudah mantap bajuang ke medan perang nih… Hehehe semangat kang, sya pasti mendukung…

    Suka

  19. Wa alaikum salam kang anto, salam salim dulur2 sadayana… Semangat malam…
    sambil nunggu sesepuh hadir sya bersih2 pos rondanya dulu, biar mantap ngerondanya…

    Suka

  20. assalamualaikum wr wb
    selamat leleson saudara2 ku di sbm
    kamg anto uneg2nya begitu komplitnya hampir smua aspek
    silahkan kang di babar siji siji aku siap nyimak hehe
    kalo uneg2 saya hanya sekitar kehidupan pribadi
    yang hanya jadi pertanyaan MENGAPA KENAPA
    hanya perjalan sejarah biasa2 saja eh jadi ngelantur
    rahayu all bolo bumi

    Suka

    1. Salim salam pada sesepuh Mbah bangkit dan mbah Kamajaya… tak lupa sesepuh lainnya

      kalo yg diatas tadi itu uneg uneg renungan untuk siang hari …(mimpi siang bolong)..

      yg berikut ini adalah uneg uneg untuk di malam hari…

      1. Jika kita membaca, kisah disurat al kahfi tentang Dzulkarnain …
      beliau di minta ut menyegel kawasan dajjal… di ayat ayat tersebut juga sempat menyinggung.. (lebih tepatnya menyebut) .. kurang lebih tentang beton // tembaga// besi // “cor”.. dst..dst

      Nah.. amaran ini berbicara tentang apa ..?

      teknologi kah..?
      ilmu kedigjayaan (kejadugan) kah..?
      atau gabungan keduanya ..?

      2. Jika sedulur sedulur pernah membaca Kisah hidup BAGINDA S.A.W ..
      Pada masa kecil .. nya Baginda S.A.W ..pernah di culik dua orang malaikat..ini disaksikan oleh kawan kawan nya..
      lantas di belah dada nya (dalam arti sesungguhnya) .. lalu dikeluarkan semacam daging.. (entah ut keperluan apa.. kalo menurut hemat saya di lakukan semacam “pencucian” == monggo di koreksi bareng bareng ) …

      Apa makna ini semua ..?

      *** ** Saya pernah membaca sebuah buku karangan seorang SUFI terkenal (bahasa inggris) .. yang Konon katanya kemunculan beliau di tengah masyarakat .. nyaris tak ada yg tau asal usul nya
      .. keterangan yang ada hanyalah beliau tiba tiba muncul dari tengah hutan sebagai musafir.. dan telah puluhan tahun hidup disana…bersama binatang
      saat ditanya kapan beliau lahir.. // di mana keluarganya // dimana lahir ..//
      beliau hanya menjawab ..” Nak .. itu adalah hal tidak penting.. carilah dirimu.. sehingga kamu selamat di shiratal mustaqim..”..

      beliau tidak bisa baca Tulis (ummy) tetapi jika menjelaskan tentang al-quran kepada orang yg tidak sekolah pun akan mengerti.. sangking Jelasnya tanpa basa basi…(saya juga ada koleksi video nya)…
      Beliau Insya allah bisa berbicara kepada binatang..
      Beliau mampu menjelaskan dengna Rinci segala isi dari kitab kitab taurat, Zabur, Injil,
      veda, dst..dst.. ( dan AL-QURAN tentu saja)

      Konon lagi di jamaah nya beliau di katakan Bermaqom ” Quthbuz zamaan”..

      Nah… didalam buku itu .. alhamdulilah ada sedikit pencerahan tentang apa sebenarnya yg di belah di dalam dada BAGINDA S.A.W…

      Mari kita sama sama merenung… Jumat malam…

      Lebih kurangnya saya mohon maaf…
      ==============

      Ya Allah jika ada Riya dan ujub yg muncul setitik sebab dari tulisan ini .. maka hilangkanlah ya allah atas kuasamu …
      tetapi jika bermanfaat bagi saudara kami disini maka jadikanlah ia ibrah di jalan mu yg lurus..

      Amin..

      Suka

  21. Monggo sedulur yang udah komen juga berbagi .. Biar komunikasi nya 2 arah..

    Kalo Ijin menyimak terus..bla..bla..bla ..–
    rasanya seperti tausyiah.. di masjid saja..
    padahal maksud kami ingin berdiskusi dengan sedulur2 disini..

    Lagi pula kami tidak punya apa apa.. hanya segitu gitu nya saja

    jadi …….. jika punya pengalaman atau apalah.. yg pantas di bagi .. monggo ..
    kita obrolkan biar blog ini rame tiap malam…

    Hilangkan Syakwasangka..mari berbagi IBRAH..

    Suka

  22. absen malam
    tentang manusia yg berbicara dgn macam2 bahasa, insyaallah saya pernah bertemu, dan di tes ditempat oleh tmn2 saya untuk menerjemahkan buku tentang actived carbon yg dibuat dr batubara, krn kita2 gak ngerti, masalahnya bkn bhs inggris.
    tentang mematrialkan keinginan, dan pergi anatar benua, ada tuh di suriname salahsatunya, ketika sahabat saya bertemu secara batin, dia tanya, jenengan kok pinter gimana belajarnya, dia nunjukan sebuah buku tebal, bhs jawa. sayangnya ketika mau pinjem, dia bilang maen2 dong kesuriname.

    Suka

    1. Wah mantap mbah JAva’s.. pernah ketemu org bgt..
      bisa juga ada campur tangan ..bangsa ..”ehem ehem” tuh.. kan ya ..?

      mirip mirip anak indigo gitu…fenomenanya..

      beda kalo yg “laduni”..

      Suka

      1. ada dibbrp negara, arab, irak, iran. kurang tahu soal itu. tp yg saya tahu, setelah org tsb bisa hal2 luar biasa, sptnya gak mau dunia (harta, wanita), itu yg saya lihat dr yg di suriname. kalo saya masih doyan he3x.

        Suka

  23. Dan mereka sering berkumpul di daerah padang Arafah, pernah tmnku diajak kesana(meraga sukma), tp ketika mau nguping apa yg mrk bicarakan, ternyata ada dinding yg melindungi mrk, sehingga pembicaraanya gak bisa didengar.

    Suka

    1. membaca ini saya teringat dengan kisah ” majelis agung”…
      majelis dimana semua urusan perkara yg terjadi bumi di atur disana…
      hujan / panas / penyakit / dan banyak hal lain…
      majelis ini berisi para Rijalul ghoib dan para waly waly.. yg punya “teritori luas”
      == tidak sembarang org masuk disini …
      lantas dari sini (katanya).. instruksi di turunkan lagi ke level di bawahnya.. dst..dst

      mungkin saja mereka mereka ini dari sana

      Wallahu alam Bisshowab

      Lanjut mas Java’s

      Aku ngantuk..ee..

      Suka

  24. Pos ronda sepi, ngopi sendiri…
    mantap pengalaman2nya, klo sya g ada pengalaman sampe disana, namun yg saya rasakan dari pengalaman2 sedulur yg telah diutarakan yaitu sebuah kalimat “Melihat kebelakang untuk melangkah kedepan”. Menelusuri sejarah untuk kehidupan esok hari agar bsa saling mengingatkan, saling waris mewarisi… Sekian mohon maaf dan hatur nuhun… Mangga dilanjut ngeronda…

    Suka

  25. Absen pagi…………….ngapunten, semalam gak keluar ronda……………

    Salam salim, salam rahayu buat poro bolo bumi semuanya…..

    Suka

  26. Assalamualaikum wrwb,,,,,,,,,,
    Salam salim sesepuh semua serta bolo sbm sekalian……

    Absen,,,slmt pagi ,,,,monggo tetap semangat…..
    …………………………………………………………………..___________________________________________________

    Suka

  27. Mantap… Siap2 nyimak kang agus… Sepertinya sesepuh2 sedang ada sesuatu nih, dari semalem sepi… Mangga sambil ngopi biar tambah semangatnya…

    Suka

  28. Astaghfirullah………………yang bertapa tu…sinten, mas Zakky…………..

    lagi gk enak badan aja koq…..entah, kenapa…..mas Zakky, mas Bangkit………..sugeng enjing,
    salam rahayu…..kompak pesaduluran selalu……………………amin, amin ….

    Suka

  29. ijin nimbrung.. jd inget cerita abah dkwa 2010-an,menurut salah satu sesepuh TD dbandung setiap manusia mmg bisa abadi,bisa pergi kmn pun dlm sekejap,bs terbang asal punya energi y besar.. salah satu rahasinya ada dSEL-mitokondria y berfungsi memproduksi n menyimpan energi terselubung oleh membran y menghalangi penggunaan energi sampai maksimal manusia biasa hanya mampu menggunakan energi ini sebesar 2,5% saja…

    Suka

  30. Salam taklim kagem Pengasuh,
    nyuwun pangapunten nderek tanglet asmo Eyang Guru sinten ( widodaren) ,
    kulo lare Kendal Ngawi (ngandap gunung lawu )
    matur nuwun

    Suka

    1. Assalamu alaikum wr. wb. nyuwun pangapunten, kulo taksih nenggo jawaban pertanyaan kulo ingkang dereng kantuk jawaban , soal asmo Eyang Guru saking widodaren, matur nuwun sak derengengipun ugi pangapunten ingkang katah wasalam wr wb

      Suka

  31. saya sering memasuki alas purwo, banyak hal yg bisa kita gali disana. selain suasananya yg tenang n damai, kita juga bisa belajar ttng alam. tentang diri kita n tentang kebesaran tuhan. itulah salah satu harta yg terpendam dialas purwo (hutan larangan)

    Suka

  32. Sugeng dalu lan sugeng pangestu kagem poro sederek2 engkeng rawoh(hader)….
    Mator nembah nuwun,,
    Dalem mong bade nderek perso, Carito kolo wau karangan/simak menyimak dipon sareng lajeng dipundot sarinipon roso.
    Lajeng sinteke mawon naminipon poro sesepoh2 kolowau…??
    menawi lepat Nyuwon agunge pangapunten.
    Monggo dilanjot pawangsulanipon sedoyo. Ass…kum,?!.

    Suka

  33. Cerita,y gak jlas ni tipu daya apa beneran sih kllo gw sih prcaya” ajah tp harus ada bukti fisik dan otentik,y dong…..,!? Hemmm crita,y sedikit aneh gw gak paham kyk crita khayalan tingkat dewa.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s