PROBLEM MENDADAK MINTA CERAI

ASSALAMU ALAIKUM WR.WB
BEBERAPA HARI INI JARANG MEMBUKA BLOG DIKARENAKAN KEDATANGAN SEDUR DARI LUAR KOTA YANG MENGINAP.DARI TASIK,BOGOR ,LAMPUNG DAN BANDUNG.

PRIHATIN ATAS KEJADIAN YANG MENIMPA SAUDARA DARI BOGOR DAN BANDUNG YAITU KASUS MINTA CERAI MENDADAK.
SEDIKIT CERITA DARI DUA SAUDARA KITA BAHWA KEUTUHAN RUMAH TANGGANYA DIUJUNG TANDUK.IKHTIYAR A-Z DILAKUKAN HASILNYA NIHIL.BAHKAN SAUDARA YANG DARI BOGOR MENCERITAKAN SUDAH KELUAR UANG PULUHAN JUTA DEMI MEMPERTAHANKAN KEUTUHAN RUMAH TANGGANYA,MULAI DARI MENCARI SOLUSI SUPRANATURAL KESANA KEMARI SAMPAI MENGIKUTI KURSUS HIPNOTIS,ALAM BAWAH SADAR DAN PELATIHAN2 SEJENIS.

MAKA AGAR KEJADIAN SERUPA TAK MENIMPA SAUDARA YANG LAIN MAKA TEMA MENDADAK MINTA CERAI COBA KAMI ULAS.

SAYA YAKIN DILUAR SANA BANYAK KASUS SEJENIS YANG MENJADIKAN KORBAN ATAU PELAKU KEBINGUNGAN.

KECURIGAAN BILA MENGALAMI KASUS TERSEBUT MAKA ANGGAPAN TERBANYAK ADALAH:
-PASANGAN PUNYA WIL/PIL.
-PASANGAN KENA GUNA2.
BISA SAJA HAL TERSEBUT TERJADI NAMUN JANGAN GEGABAH DALAM MENGAMBIL KESIMPULAN,LAKUKAN PENYELIDIKAN DAN KUMPULKAN INFO/DATA YANG AKURAT.
DARI PENUTURAN DUA SAUDARA DIATAS TERNYATA TIDAK PERNAH DITEMUKAN BAHWA ISTRI MEREKA PUNYA SELINGKUHAN.YANG MENGHERANKAN SELAMA MEMBINA RUMAH TANGGA BERTAHUN TAHUN ISTRINYA ADALAH ISTRI YANG BAIK.HANYA SATU ALASAN MEREKA MINTAI CERAI MENDADAK YAITU MERASA BENCI DAN MUAK PADA PASANGAN.

NAH KASUS SEMACAM ITULAH YANG AKAN KITA BAHAS.BUKAN MINTA CERAI KARENA PUNYA SELINGKUHAN,BUKAN MINTA CERAI KARENA DIPELET.KALAU MEMANG DIA KENA PELET COBA SELIDIKI SCR LAHIR DAN BATHIN.
SECARA LAHIR BISA KITA MATA MATAI DALAM KESEHARIANYA.SECARA BATIN KIRA DETEKSI SECARA MANDIRI(banyak caranya,diblog ini jg ada yg telah menulis cara pendeteksian hal itu).JANGAN LANGSUNG PERCAYA BEGITU SAJA HASIL DETEKSI BATIN DARI PIHAK LAIN,NAMUN PERLU DITELAAH ULANG HASIL DETEKSI TSB.

DARI PENUTURAN SAUDARA DARI BOGOR TELAH MENERAPKAN ANEKA METODE DENGAN TUJUAN AGAR PASANGANYA KEMBALI CINTA NAMUN HASILNYA NIHIL.KAMI LANJUTKAN PEMBICARAAN DG DIA YANG ARAHNYA PENDETEKSIAN:
APAKAH ANDA SERING KEMBUNG?
JAWAB DIA:TIDAK NAMUN SAYA PUNYA MAG AKUT YANG SDH MENAHUN.
SAYA:APAKAH ANDA SERING PUSING KEPALA JAUH JAUH HARI SEBELUM ANDA PUNYA KASUS INI?
JAWAB DIA:TIDAK,NAMUN KL HABIS BEGADANG KEPALA BELAKANG SAKIT.
LALU KAMI SODORI BACAAN AGAR DIKERJAKAN SELAMA 3 HARI,SETELAH DIKERJAKAN SAYA TANYA LEMBALI:BAGAIMANA YG TERJADI?
DIJAWAB :TAK TERJADI APA APA HANYA NGANTUK SAJA.
DILANJUTKAN DETEKSI PEMIJATAN JEMPOL KAKI KANAN DIHARI PERTAMA TAK NAMPAK KEJANGGALAN KECUALI HANYA RASA KESAKITAN.BARULAH HARI KEEMPAT PEMIJATAN DILAKUKAN NAMPAK KEGANJILAN, DIA MENGGARUK GARUK SELURUH TUBUHNYA DG KERAS,BADAN GEMETAR,MERAUNG RAUNG. KARENA CAPEK KAMI PUTARKAN REKAMAN LANTUNAN AYAT ALQURAN LEWAT HP, JERITANYA SEMAKIN KERAS.SETELAH PROSES SELESAI DIA CERITA BAHWA DIA SADAR 100 PERSEN NAMUN SEOLAH BERGERAK SENDIRI TANPA BISA DIREM.SELANJUTNYA SATA SURUH WIRIDAN ALIKLAS.BILA SEBELUMNYA HANYA NGANTUK SAJA NAMUN KALI INI BARU BEBERAPA KALI MEMBACANYA BADAN GATAL SEMUA DAN GEMETAR.TIAP HARI DIA MELAPORKAN LWT SMS KEJADIAN2 TAK NALAR KETIKA WIRID AL IKLAS DIBOGOR.

DARI KEJADIAN TSB DAPAT DITARIK KESIMPULAN BEGITU ALOT DAN SULITNYA KASUS INI DIDETEKSI.USUT PUNYA USUT TERNYATA BUKAN KARENA ISTRINYA KENA GUNA GUNA NAMUN DIA SENDIRI YANG DIRASUKI IBLIS.KARENA SETELAH KEJADIAN TERSEBUT ISTRINYA YG SUDAH TAK SERUMAH LAGI MULAI PULANG DAN MULAI TEGUR SAPA.

BUAT SAHABAT YANG MUNGKIN KENA KASUS SERUPA HENDAKNYA TIDAK MUDAH MENGAMBIL KESIMPULAN BAHWA KERETAKAN RUMAH TANGGANYA AKIBAT DI GUNA GUNA.MINTALAH TOLONG KPD SAHABAT AGAR MEMBACAKAN AYAT KURSI DAN SURAT xxxx DIBACA BERULANG ULANG SAMBIL MEMIJIT PANGKAL JEMPOL KAKI KANAN(KUNCI).KERJAKAN JNG HANYA SEKALI.BILA SUATU SAAT NAMPAK GERAKAN KEJANGGALAN BACA DEKAT TELINGA SURAT AL IKLAS BERULANG2.
SEBAIKNYA DILAKUKAN PENDETEKSIAN KPD KEDUA BELAH PIHAK BAIK SUAMI ATAU ISTRI,KRN KEMUNGKINAN DUA DUANYA DIRASUKI IBLIS.

TENTANG BACAAN RUQYAH
BANYAK YANG BERANGGAPAN BAHWA BACAAN RUQYAH ADALAH REKAYASA YANG MEMBUAT ORANG TAK BERMASALAH MJD KESURUPAN, KARENA FAKTOR SUGESTI.KALAU HANYA DITARIK DARI KESIMPULAN BERPIKIR SESAAT KESIMPULANYA BIDA BEGITU.COBA KITA PELAJARI DULU SEBELUM MENYIMPULKAN.
SETAN ADALAH GOLONGAN JIN YANG JAHAT.BILA MANUSIA TUBUH DAN JIWANYA DIRASUKI DAN DIKUASAI SETAN DARI GOLONGAN JIN MAKA ORANG TERSEBUT TIDAK HARUS NGOMYANG/KESURUPAN.WALAU TIDAK TIDAK NGOMYANG ATAU KESURUPAN ORANG YANG TELAH DIRASUKI JIN/SETAN ADA GEJALA YANG DIALAMI DALAM KESEHARIANYA.GEJALA YANG PALING MUDAH ADALAH SERING TERSENTAK RINGAN /NJUMBUL/NJINGKAT DISAAT MENJELANG TIDUR, TERJADI ANTARA TIDUR DAN SETENGAH SADAR.DAN INSYA ALLOH GEJALA TSB KEAKURATANYA 99 PERSEN DAN TELAH SAYA BUKTIKAN RATUSAN KALI LEBIH.
KESIMPULANYA MEREKA YANG NGOMYANG KETIKA DIRUQYAH PADAHAL MEREKA MERASA SEHAT SEHAT SAJA DARI RUMAH BUKAN KRN TERSUGESTI NAMUN MEREKA MEMANG TELAH KEMASUKAN SETAN DARI JIN NAMUN MEREKA TIDAK MENDUGA DAN MINIMNYA INFO GEJALA2 DIRASUKI JIN.BOLEH SAJA HAL INI DISANGKAL NAMUN ALANGKAH BAIKNYA SBLM DISANGKAL DISELIDIKI DULU DAN DIBUKTIKAN BERKALI KALI DENGAN OBYEK PENYELIDIKAN YANG BERBEDA BEDA.
SEMOGA MENAMBAH WAWASAN DAN KEWASPADAAN KITA.

Iklan

336 thoughts on “PROBLEM MENDADAK MINTA CERAI”

  1. Wapapau tah ieu mah kahartos pisan mbah Risang, pami ulukutek wae na hakekat mah bisa jadi irung meler oge wios weh dah tos kodratna pdahal makana aya irodat jeung akal teh da keur ngalaksanakeun nu di sebat sunatulloh tea..
    Hapunteun ah ngaraweco kama karep…maklum nuju kumat…hehehe…

    Suka

  2. Alhamdulillah………sugeng dal mas cilintrik…………..amin…..sakwangsulipun sehat ugi kagem panjenengan…….amin

    Suka

    1. Subhanallah………..maksudipun kadospundi, to……meniko, mas Banyu……..???????????

      koq ra mudheng blasss…………

      Suka

    1. Sdikit urun rembug mas… Di sini banyak tekhnik cara yg sdh mbah yai risang wedar mengenai menghilangkan kagetan trsbut,jangn cm di baca tp di pahami betul sampe bner2 mngerti baru di praktekan insyaallah…
      Tp klo memang koq susah blm ad perubahan coba mas kmbali pahami makna sebenrnya syahadat yg kita ucapkan.. Jangn cm tau artinya sj tp bner2 paham dari syahdat itu sndiri..krna bukan cm untuk jasad insyaallah bila sdh paham btul syahadt insyaallah ruh yg ad dlm diri akn mrespon dll..yg inyaallah menghilangkan gangguan2 dri luar sprti kagetan dn lainnya…
      Ada juga ruh al ikhlas yg mana bila tahu dn paham ruh al ikhlas dn bisa mengaktifkannya pd masing2 inti dalm tbuh insyaallah akn sangt mmbantu.. Yg ada kaitannya dgn 4 malikat dlm masing2 inti..
      Mohn maaf bila saya yg ingusan ini lancang… Ngapunten… Salaam

      Suka

  3. Om banyugeni adakah cara lain.?
    Saya uda banyak zikir om,
    yg terahir ini saya di suru ngamalin sholawat nariyah tp belum ada perubahan uda 3 bulan ngamalin.
    Mohon masukan nya om

    Suka

    1. Sholat nya di benerin mas akang Tony…
      Benerin Niatnya / Hatinya
      Benerin Gerakannya
      Benerin Khusyu nya
      Benerin pakaian nya
      Benerin Wudhu nya
      Benerin Waktunya
      Benerin Bacaannya..
      Benerin Doa nya

      Semoga cepat di beri kesembuhan akang 🙂

      Suka

    1. Saya ga ada saran lain kang
      cuma itu sarannya / masukannya kang ga ada yg lain…
      cuma itu juga yg saya bisa sarankan ..

      kalo akang mau .. tapi kl ga ..ya gapapa kang..

      ini bukan persoalan jadi wali ato jadi ustas ..
      ini persoalan kesembuhan akang..

      monggo kang kl ga bisa…gapapa koq..

      Suka

  4. Om toni jika brkenan zikirkn Laillahilalloh Muhammaddarosulloh Astagfirullohhal’adzim di stiap saat dan di saat hendak mau tidur slsai bc do’a tidur zikirkn kmbli kalimah di atas mpe om trtidur, kbtlan dlu sya pun mengalami hal yg sama smga om mendapatkn hikmah dri apa yg om kerjakan.. Amiiin…

    Suka

    1. Alhamdulilah mas algiadi.. sehat..

      eh nama saya ga pake “GUS” .loh .. kang fazri … 🙂 wkwk

      Semoga panjenengan juga selalu di rahmati ALLAH.SWT
      Amieennn.

      pakabar juga nih ..?

      Suka

    1. nggeh … Datu’ fazri (bener ga sih nulisnya)…

      semoga Datu fazri selalu dalam kesehatan yg langgeng.. Amieen

      monggo di lanjut Gus Datu” Fazri .. Hamba hanya Numpang lalu..

      … Tabik …..

      Suka

  5. Eh ari kang bigmoel aya oge anu nembe turun gunung nu kedah msh wejangan mah, cing,cing, kumha tah salami ngalana teh, keun abdi tos nyiapkep kulambu pikeun nampungna mah…

    Suka

  6. Nyuwun sewu kang Anto, kang Bigmoel, kang bangkit, Km guru Nunub, smlam mlah tumbang…hehe.. Benar skali guru krna ke empat ayat trsebut tertulis di stiap sayap ke empat malaikat yg mana stiap malaikat trtulis satu ayat.
    Monggo di lajeung guru biar tambah mudeng…

    Suka

  7. @cilintrix , etamah katitipan psn saling mengingatkan, abi gen wurukeun. Salam damai dulur2 kabeh, smoga dosa2 kita d ampuni, d mdhkan rejeki yg berlimpah n barokah amin

    Suka

  8. mau jadi orang baek baek susah amat ya ? giliran saya mau nikah trus bernazar memperbaiki hablumminalloh saya kalau jadi nikah,,, beberapa hari ini menjelang hari pernikahan ada aja halangannya,,, samapai ada salah ucap ma calon isteri trus mau batralin pernikahan segala,,,…. susahnya jadi orang baek

    Suka

  9. Assallamuakum kang, sy baca di problem mndadak mnta cerai”…mau nanya nich..apakah bisa cara seperti itu kt cb utk diri sendiri atau org lain..karna sy trkadang sering terkejut saat tdr,,dan kalau sholat malam/sendirian badan sy sering merinding smpai ke leher,dr leher ke kepala terasa dingin..tolong petunjuk nya kang,,ini no hp sy kang:
    0852 6677 0999..terima kasih kang,,assallamualaikum…

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s