MAKLUMAT

MAJLIS DZIKIR SONGGOBUMI HADIR DI LAMPUNG.

assalamu alaikum wr.wb.
majlis dzikir songgobumi hadir dilampung dengan alamat:

Alamat: belakang SMP N2 kel: gaya baru 4 kec: seputih surabaya lampung tengah kegiatan: malam senin jam 8 istigsh, mlm jum’at hbis magrib rotibulhadad, mlm jum’at legi jam10 istgsh kubro, mlm tgl11bulan manaqib jawahirul ma’ani.

Majlis dzikir asma alloh sejak tahun 1990 telah ada dibeberapa wilayah :sragen,solo,tegowanu semarang,wonogiri,riau,jakarta dan lampung.
Khusus untuk wilayah lampung sengaja diberi tambahan SONGGOBUMI karena selain melaksanakan dzikir rutin berjamaah juga membahas tulisan tulisan di blog songgobumi.Sekaligus berusaha memberikan solusinya.Bila ada yang menanyakan masalah biaya,tidak ada pathokan.Seandainya anda iklas insya alloh digunakan untuk melaksanakan kegiatan2 keagamaan,/melestarikan silaturohmi berjamaah secara rutin.Maka saudara lampung dan sekitarnya sekiranya mengalami keluhan keluhan yang banyak diulas diblog ini silahkan datang kealamat diatas(tidak harus ke sragen).
Atau yang sekedar ingin silaturohim mengeratkan persaudaraan sesama muslim silakan datang dalam acara dzikir berjamaah.

Untuk daerah sragen acara pertemuan rutin tetap malam jum’at kliwon.

Untuk wilayah jakarta selatan dan masih biasa kegiatan rutin dzikir bersama juga pengajian bersama oleh bpk.khotim dari ponpes langitan,insya alloh dlm waktu dekat juga diadakan bahasan dan solusi yg sering diulas diblog ini.
Demikian semoga persaudaraan semakin erat.

Iklan

33 thoughts on “MAKLUMAT”

  1. Sedulur sedulur songgobumi .. yg tahu bgmn keadaan Mba Jagad..
    beliau di lampung atau di riau yah ..?

    Aku mau kontak telp / sms koq ….. ” tidak bisa “… yah …

    Semoga beliau di beri kekuatan dan kesembuahn secepatnya…

    Amieen

    Suka

    1. Saliiim mbah ANTO…. Mbak JA insyaallah di lampung mbah.. Keadaan bliau saat ini mash sangt lemes jd cm rebahan aj… Bliau sdh bebrapa hari gak makan nasi.. Cm minum air..itupun hrs berusaha sndiri.. Krna memang sdh sangt demikian ganas xn dalm kluarganya… 2 hari kmrin bliau baru ngbrol di telpon sm saya.. Skitar satu jam lbh.. Alhamdulillah bisa tertawa dn ngbrol2.. Tp pas hndak mndekati subuh si jelek dedengkot jin nya masuk lg dn bliau kesakitan trs tumbang…. :((

      Suka

      1. dikabari aja tentang majelis Postingan ini Gus.. siapa tau mba nya bisa ikutan.. ama sedulur sedulur di majelis ini ..

        MIkirin XN ini puyeng juga yah .. hadeuhh….
        XN nya ga tau pancasila kali yah

        semalam aku baru mau sms.. ehh punggung blakang langsung ada yg nyamperin..
        capee deh… jadi batal karena atuuuuttt…
        siang tadi juga gitu …HP error..

        Kudu Mbah Risang kl udah begini mah … Pemula kaya eike nyerah deh…

        Ampuunn DJ …

        Suka

          1. Harus di sodorin ke Mursyid kali yah kang banyu..?
            kaya’e XN nya kelas pengusaha tuh.. Spiderman abisss
            bener tuh aku semalem ngeri banget…

            Kl ke kang risang apa mba jagad udah pernah telpon kang ..?

            Suka

  2. Insyaallah nanti klo mbak JA sdh agk segeran pasti ngabari nanti saya insyaallah kabari mbah….
    Alhamdulillah nya di sana jg ada satu sesepuh namanya gus..xxxxx yg jg mash istiqomah mmbantu mbak JA…. Bliau ini sllu berusaha dn mncari cara yg tepat wat ngobatin mbak JA sprti yai risang…
    Dlu wktu saya di pondok aren.. Pas awal2 hndak mmbantu mbak JA jg malemnya lngsung di demo rame2 sm dedengkotnya… Kepala sprti mau pecah.. Nano2 wez rasane..hehehe.. Tp alhamdulillah setelh bbrpa hari seger lg… Memang keras dn unik yg ganggu mbak jA ini… Smoga atas kepedulian poro dulur2 ini yg saling peduli sesama muslim.. Mnjadikan sebab allah kurniakn maunah kpd mbak JA hingga mampu sabr melewati masa2 trsbt dn kmbali sehat…

    Suka

  3. Setelah melamunkan kta2 kangmas nunub mengenai janji yg blum terpenuhi, yg tersirat hanya sholawat fatih, adakah yg tau mengenai sholawat ini?

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s