PRAKTEK DZIKRUL MAUT 1

ASSALAMU ALAIKUM WR.WB
SEBELUM KAMI TULIS LEBIH LANJUT KEBAWAH SIKIRANYA ADA SAHABAT,SEDULUR YANG DAPAT MENJELASKAN ATAU MEMBERI ISTILAH LEBIH TEPAT,KARENA ISTILAH DAN KATA2 YANG KAMI GUNAKAN RASANYA KURANG TEPAT,SEMUA AGAR MUDAH DIPAHAMI SAJA.

KITA SERING MENDENGAR, MEMBACA TENTANG DZIKRUL MAUT(MENGINGAT MATI).MUNGKIN KITAPUN TELAH MEMPRAKTEKANYA ALA KITA ATAU MEMPRAKTEKAN MENURUT APA YANG KITA PAHAMI.DISINI KAMI JUGA SEKEDAR MENULIS DAN MEMPRAKTEKAN SEBATAS YANG KAMI PAHAMI.

KATA DZIKRUL MAUT KAMI GANTIKAN ARTINYA MENJADI SADAR MATI,ARTI ASLINYA MENGINGAT MATI.SADARNYA OTAK BERUPA PIKIRAN,SADARNYA HATI BERUPA PERASAAN,SADARNYA RUH SELAIN DARI PERASAAN DAN PIKIRAN ENTAH APA ISTILAHNYA.

SYARAT PRAKTEK DZIKRUL MAUT:
JANGAN MENIPU DIRI SENDIRI.
MANFAAT DZIKRUL MAUT:
-dilepaskan dari belenggu beban, baik berupa beban pikiran,perasaan maupun lipatan2 setan yang bermain di dalam problem yang berlipat lipat.
-tubuh,pikiran dan perasaan menjadi ringan seringan ringanya,atau mungkin mirip dengan istilah KELAHIRAN KE DUA dalam sirrul asroor(maaf bila tak sepadan).
-mendapat visi pengajaran bathin secara langsung.kamipun tak paham istilahnya,diajari guru sejatikah?,ilmu ladunikah? kami tak paham apa istilahnya.yang jelas yang mengajari bukan tokoh masa silam(nabi khidir,para wali,atau tokoh2 sakti masa lalu).pengajaranya jelas,tanpa ada sosok tokoh seseorang yang menjadi pengajar,biasanya berwujud slide (layar jelas kita hadapi) atau lembaran kertas berupa tulisan2 atau tulisan pendek atau sebait doa yang langsung hafal.
Tidak bisa minta pelajaran SEMAU GUE maksudnya kita ingin tahu sesuatu terus ada pengajaran,tidak bisa begitu,biasanya berupa pelajaran2 hidup sesui dengan apa yang kita hadapi,intinya kira hanya menerima pelajaran namun tak bisa minta pelajaran.
waktu menerima pelajaran biasanya bingung sedang berada di keadaan apa? seperti mimpi tidak mimpi seperti sadar tidak sadar,namun ingat betul apa yang ditangkap.

MUNGKIN ADA SAHABAT YANG DAPAT MENJELASKAN LEBIH TEPAT APA NAMANYA?
KARENA HAL TSB TIDAK KAMI PELAJARI DARI BUKU ATAU SEORANG GURU,NAMUN TERJADI SETELAH PRAKTEK SADAR AKAN KEMATIAN/DZIKRUL MAUT.DAN KAMI COBA SHARINGKAN DG BEBERAPA SAUDARA DIBLOG INI HASILNYA MIRIP SEPERTI YANG KAMI ALAMI.
KUNCINYA CUMA SADAR MATI DAN JANGAN MENIPU DIRI SENDIRI.KALAU MENIPU DIRI SENDIRI KEMUNGKINAN ADA SYARAF YANG CIDERA,DENGAN DITANDAI KEPALA BERAT SEOLAH PUNYA 1000 PROBLEM PADAHAL TAK PUNYA PROBLEM YANG BERARTI,DADA SESAK SEILAH DIPENUHI MASALAH MASALAH, SEHINGGA TERASA BINGUNG JUDEG,GEMETAR DI JANTUNG TAK NYAMAN.TAK ADA YANG DAPAT MENAWARKANYA KECUALI JUJUR PADA DIRI SENDIRI.MAAF KARENA AGAK RAWAN BILA SALAH DIPAHAMI MAKA UNTUK PRAKTEK DZIKRUL MAUT TULISAN LANJUTANYA DIPROTEK.

314 tanggapan untuk “PRAKTEK DZIKRUL MAUT 1”

  1. Ass,wibb
    salam kolla mirobbiroh, Nun sewu saya numpang lewat, dan saya suka membaca artikel-artikel tulisan. iya kalau melihat dari tulisannya ngeri !, alias seolah-olah mau coba nilas angin yang ingin jatuh ke telapak tangan ke wali pencabut nyawa, dari gusti allah robbil alamin .
    Iya kalau dibaca dan yang diuraikan diatas sebenarnya mungkin saya yang bodoh ini, sepertinya bukan doa mengingat kematian / zikir mengingat kematian, tapi memahami kematian semu sebelum kita mengalami kematian yang sesungguhnya, itulah yang mbah saya ceritakan ” syech siti jenar”, kalau mu ketemu didalam bukan itu namanya, saya juga baca artikel yang lain tentang mbah saya, kita harus kembali lagi ke rukun iman “takdir”, nanti kalau ngamalin yang ngeri-ngeri takut nggak balik, takut ketinggalan di mol, atau nyangkut di pohon ( nun sewu om bercanda), makasih om saya senang membaca artikel -artikelnya sangat menarik,

    wass,
    syech jagad

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.