TERAPI SAKIT ANEH DALAM TENGGOROKAN

Assalamu alaikum wr.wb
bagi sedulur yang sering menerapy atau sekedar diajak curhat teman atau family monggo ini ada sedikit tips semoga ada manfaatnya.

Bila suatu saat kita temui atau bahkan sudah mengalami gejala2 ini maka coba gunakan tips ini.

CIRI ATAU GEJALA:
coba perhatikan gejalanya diantara gejala dibawah ini:
-tenggorokan nyeri berbulan bulan atau bertahun2.
-atau terasa ada yang mengganjal ditenggorokan.
-atau menurut si sakit ada bunyi2an yang sumbernya dari tenggorokan,misalnya ada suara jangkrik didlm tenggorokan,ada bunyi air bergelombang dll (menurut pengakuan korban).
-atau keluar aroma aneh dari tenggorokan,yang paling sering bau bangkai dan zat kimia(mohon jng disamakan dengan bau mulut atau nafas tak sedap).
-atau radang tenggorokan panas dalam kok langganan tiap hari selama bertahun2.padahal makanan pantangan sudah berusaha dihindari.

Bila menemukan gejala gejala diatas titik terapinya di ulu hati.
Biasanya para penerapi menyalurkan energi langsung ke tempat yg bermasalah, tp untuk kasus ini coba salurkan langsung ketenggorokan apa yang terjadi?
walaupun kita punya tampungan daya yang kuat, seolah tak berpengaruh apa2,mungkin malah kita minder ,energinya kemana kok tak ada yang menyalur?
coba sekarang disalurkan lewat ulu hati,kl memang kita telah terbiasa menyalulurkan daya maka ganjalan2, rasa nyeri ditenggorokan mulai bergerak2,tentu yang merasakan adalah si sakit.

lebih lengkapnya salurkan dulu di kening sambil membaca doa ismul adzom beberapa kali,lalu pijat jempol kaki kanan dengan membaca ayat kursi berulang(awas sakit sekali rasanya).Terakhir salurkan diulu hati dg kembali membaca doa ismul adzom.

Bila suatu saat kita menemui kasus spt diatas sebelum kira terapi,kita ajak ngobrol dulu, mungkin perlu kita tanya sebelumnya pernah terapi apa saja baik medis maupun alternatif dan bagamana hasil perkembanganya?
sudah berapa tahun punya keluhan spt itu?

Dari jawaban si sakit insya alloh kita paham betapa beratnya kasus seperti diatas.Maka penerapyan dilakukan berulang ulang sampai sembuh.
Perlu diingat tandanya sembuh bkn sekedar teranya hilangnya keluhan,namun harus dicek semua seluruh titik ketika si sakit mengatakan keluhanya sudah hilang.Bila masih ada titik titik yang janggal maka dilain waktu masih akan kumat atau timbul keluhan yang berbeda yang sama sulitnya.Bedakan antara reda dan sembuh.

Semoga bermanfaat buat sedulur yang menerapi atau suatu saat diajak curhat teman,famili dll dengan keluhan seperti diatas.

Yang sariawan akut atau sering sariawan biar keluhanya lenyam,makan saja buah manggis insya alloh cepat sekali menghilangkan keluhan sariawan dan panas dalam.

41 tanggapan untuk “TERAPI SAKIT ANEH DALAM TENGGOROKAN”

  1. assalamu’alaikum salim sungkem kanggo para sesepuh sadayana. alhamdulillah matur sembah nuwun sanget ki risang n gus banyugeni, postingan yg sangat bermanfaat. iya ki risang memang bner tntng buah manggis itu. saat makan manggis sariawan akut kulo jd hilang. 3 bln yg lalu gus nunub jg menyarankan makan buah manggis, kgp gus war jg memberitahu filosofi buah manggis. trimakasih banyak para sesepuhku smua

    Suka

    1. matur sembah nuwun sanget gus ahmadr atas infonya. gus trimakasih kulo suka tampilan blogne, gravatarnya lucu imut lg hehe.. tapi ngeri kalo pas keliat gravatarnya ki alyyjenggot

      Suka

    1. Kulitnya dikasih aer diperas buat bikin sirup2an n ager2 utk mainan pasaran anak perempuan, utk anak laki2 utk coreng2 wajah mainan perang2an…..

      Suka

  2. hidup paling enak jadi org normal. kalau jadi org aneh (punya kekurangan pd fisik dan mental) serba salah. tdk prnh dianggap bnr di mata siapapun. tdk prnh dihargai org. selalu dinilai kurang atau min oleh org dll. contoh.. kalau kerja dianggap tdk memenuhi syarat tp kalau nganggur dianggap tdk berguna. kalau pngn nikah sering ditolak dan diremehkan cewek tp kalau jomblo terus dianggap laki laki tdk normal. kalau olahraga sering jd bhn ejekan teman tp kalau tdk mau olahraga dianggap tdk mau jaga kesehatan. kalau bergaul sering diremehkan, dibodohi, dimanfaatkan org tp kalau tdk bergaul dianggap org yg cupu. saat saya lg pnya duit bnyk, org sering minta bantuan kpd saya tp saat saya tdk punya duit, org tdk ada yg mau membantu saya. kalau org lain berbuat salah berkali kali kpd saya, saya selalu memaafkan nya tp kalau saya berbuat salah 1x, saya langsung dipukul dll. ada yg prnh mengalami nasib spt saya tdk? sngt menyakitkan. spt tdk punya tempat di dunia ini.

    Suka

  3. Penggunaannya adalah dengan menusukkannya ke titik rawan tubuh, yaitu ke leher, atau mata, atau ulu hati, sesuai kesempatan dan kemampuan yang ada saat kejadian.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.