DOA ANTI SYETAN

Asalamualaikum,ini hanya humor sejenak,terserah dianggap lucu ataupun tdk tetap lumayan lucu.bagi yg punya humor sejenak silahkan dimasukan ke komentar,jika punya artikel untuk ditampilkan di blog ini silahkan di kirim ke email : risang.mukti@gmail.com

atau

ahmadr.bumi@gmail.com

Ketika ajaran baru dimulai
santri baru pun banyak yang berdatangan.
Mereka pun larut dalam banyaknya kelas dan
pelajaran yang diajarkan sehari hari di Pesantren.
Saat ini Cak Jahlun adalah santri senior yang
membimbing puluhan santri baru.
Sebagai santri senior, Cak Jahlun dituntut untuk
menguasai banyak bidang ilmu salah satunya
menjawab banyaknya pertanyaan dari santri
baru.
Suatu hari santri baru bernama Bahlul bertanya.
Bahlul : Ustadz, saya ingin tanya sesuatu yang
merisaukan pikiran saya?
Cah Jahlul : Apakah itu, kalo memang saya bisa
akan saya coba jawab.
Bahlul : Beberapa hari ini saya merasa digoda
setan, mohon bimbingannya.. Kira-kira doa apa
yang manjur untuk mengusir setan.
Setelah berpikir beberapa saat Cah Jahlun
menjawab dengan entengnya.
Cak Jahlul : Begini, caranya mudah sekali…
Bahlul : Gimana Ustadz (dengan mimik serius
mendengarkan wejangan santri senior).
Cak Jahlun: Kalo kamu merasa digoda setan baca
doa berikut ini.
“Allahumma bariklana fima rozaktana wakina
adzabannar.”
Dijamin setan pasti akan lari..
Bahlul : Loh, itukan doa sebelum makan.
Cak Jahlun : La iya.. Setannya pasti akan lari
karena takut kamu makan..
Jawabnya sembari berlalu begitu saja..
Bahlul : @#$@%!&%$&^*@!%@..?

Nuwun.

Iklan

83 thoughts on “DOA ANTI SYETAN”

  1. Berikan Aku Tak Ada

    Alkisah ada seorang tukang kayu miskin yang pergi ke hutan untuk mencari kayu. Ia membawa sebuah karung besar dan mencoba memenuhinya dengan kayu-kayu yang sudah ditebangnya. Karungnya sangat berat dan sudah kelebihan muatan. Lelaki penebang kayu itu membungkuk di bawah karung besarnya dan berusaha keras untuk mengangkatnya tanpa menjatuhkan sepotong kayu pun ketika ia berjalan. “Ugh.. ugh…”
    Karena beban yang dibawanya terlalu berat, ia tidak melihat ada batu di hadapannya.

    “Aduh!”

    Ia tersandung dan terjatuh. Separuh barang bawaannya keluar dari karungnya. Ketika itu, ada seorang lelaki melintas di dekat sang tukang kayu. Ia melihat apa yang terjadi dan mendekati lelaki miskin itu.

    “Jika aku membantumu merapikan kayu-kayu yang jatuh ini dan mengembalikannya ke karung, apa yang akan kau berikan kepadaku?” tanyanya.

    “Rasanya aku tak bisa memberikanmu apa-apa,” jawabnya.

    “Apa maksudmu?”

    “Tak ada.”

    “Baik, aku terima,” si lelaki setuju.

    Ia mengumpulkan semua kayu yang tercecer di jalan dan mengembalikannya ke karung si tukang kayu. Setelah selesai, si lelaki menagih bayarannya. Tukang kayu menjadi bingung dibuatnya.

    “Aku kan sudah bilang, tak ada yang bisa ku berikan,” katanya.

    “Ya, itu yang aku inginkan. Berikan aku tak ada,” serunya.

    Mereka pun bertengkar untuk beberapa saat, hingga akhirnya kedua lelaki itu memutuskan untuk menemui seorang kadi untuk memecahkan masalah mereka. Nasreddin lah yang sedang bertugas saat itu. Nasreddin mendengar cerita keduanya dengan penuh perhatian. Lalu ia berkata kepada lelaki aneh yang menginginkan ‘tak ada’ sebagai pembayarannya.

    “Wahai sahabatku, bisakah kau angkat sedikit bagian ujung kiri permadani itu dan lihat apa yang ada di bawahnya?” pinta Nasreddin.

    “Tentu,” jawabnya.

    Ia melakukan apa yang Nasreddin minta dan melihat apa yang ada di bawah permadani.

    “Apa yang kau lihat?” tanya Nasreddin.

    “Tak ada,” jawabnya.

    “Ambil itu dan pulanglah. Itulah bayaranmu!” perintah Nasreddin.

    Suka

  2. Dalam suatu acara yg brtarap internasional yaitu acara kontes bunga yg mana di ikuti oleh brbagai negara yg mengirimkan para kontestan’x dlm acara trsebut..
    Belanda:memamerkan bunga tulip’x
    Cina : memamerkan bunga teratai’x dgn konsep nan exotis
    Indonesia: memamerkan bunga melati dgn keanggunan dan kelembutan’x. Dan bbrap negara laen dgn konsep” trsendiri.. Terakhir dari Arab naik kepentas dgn khas pakaian jubah’x, dgn PD’x dia brjalan, dikit di gagah” pas di dpn dewan juri dia langsung ngangkat jubah’x dgn lantang dia brkata “BUNGA KAKTUS”…!!!

    Suka

  3. Di peternakan bebek, ada 25 bebek betina dan 1 bebek laki2 tetapi sudah tua……….
    Karena bebek laki2 yang tua sudah melewati masa produktifnya, pemilik peternakan membeli 1 bebek cowok lagi yang muda. Ini membuat si bebek tua tersaingi……

    Bebek Tua: “He, kamu jangan serakah. Bebek betina ada 25, kamu boleh ambil 15 sedang aku 10 ekor.”

    Bebek Muda: “Tidak Ъϊśå , kamu sudah tua dan loyo, pokoknya semua buat aku.”

    Bebek Tua : “Kalau begitu kita lomba, siapa yg menang blh ambil smua bebek betina yang ada disini.”

    Bebek Muda: “Boleh …… Mau lomba apa ?”

    Bebek Tua : “Lari 100 m.”

    Bebek Muda: “Ok, gak masalah.”

    Bebek Tuwek: “Karena aku sudah tua, aku minta untuk lari dulu 15 m didepanmu.”

    Bebek Muda: “Boleh.”

    Lomba lari pun dimulai….. Bebek tua lari dulu 15 meter baru bebek muda lari menyusul. Saat hampir menyusul bebek tua, tiba2 si bebek muda menggelepar dan mati krn disambit oleh sipemilik peternakan bebek.

    Sambil memungut bebek muda tadi,
    si pemilik menggerutu …..’SIAL, INI BEBEK MUDA HOMO KE SEPULUH YANG AKU BELI BULAN INI. BUKANNYA NGEJAR BETINA, MALAH NGEJAR BEBEK TUA’
    =D =D =D

    \ː̗=)) ː̖ ..
    ^ \_
    ^  ŴƗƚƱӓƗƚɑ̈ɑ̈Ɨƚɑ̈ɑ̈Ɨƚɑ̈ɑ̈

    Bebek Tua: .. Ɨƚɑ̈ɑ̈Ɨƚɑ̈ɑ̈Ɨƚɑ̈ɑ̈ Senior di lawan…rasain lu!!!=D

    Suka

  4. SAMA

    Suatu malam di rumah sepasang pengantin baru
    suasana sangatlah sepi. Sangat asyiknya kedua
    pasangan bercanda dan bermesraan, tanpa disadari
    datang seorang pencuri.

    Dengan mengendap-endap pencuri mencoba masuk
    kerumah. Tengok kanan-kiri, tampak was-was dan
    dag dig dug saat dengar suara dari dalam. “Mas..kok
    ngintip saja sih…masuk dong” kata sang istri. Terkejut
    pencuri “wah gawat, ketahuan nih”. kata pencuri
    dalam hati. Dengan kecewa pencuri batalin niatnya,
    dan beranjak pergi. Belum jauh pergi terdengar lagi
    suara dari dalam,”Kok udahan mas..capek yaa! “Kata
    sang istri. Pencuri semakin terkejut “Lhadalah..!
    ketahuan beneran nih..!”kata pencuri dalam hati.

    Keesok harinya, karena masih sangsi akan aksinya tadi
    malam yang ketahuan, pencuri menyamar sebagai
    penjual salak pondoh. Ia datang kerumah pengantin
    baru, “Salak pondoh bu..asli dari jogja..”kata pencuri.

    Sambil pilih-pilih salak yang bagus sang istri bilang ke
    suaminya,”Mas..seperti yang tadi malam ya..”.

    Demi mendengar kata sang pembeli, tanpa pikir
    panjang pencuri yang menyamar tersebut kabur ambil
    langkah seribu..”Sialan bener-bener ketahuan gw.”.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s