RSS
Sampingan
28 Okt

Asalamualaikum.

Cara 1.

1. Ambil batu yg kiranya kuat yg penting natural alam.semakin kuat mosh batu semakin kuat menjadi tempat kekuatan besar.

2. Datang ke makam aulia waliallah.kenapa ke makam wali insyaallah lebih baik daripada ke makam tokoh sakti yg berilmu hitam.karena kebiasaan tokoh tersebut akan akan kebawa daya batu.minta ijin juru kunci masukkan batu nya di pusara makam tersebut bagian jika di kira kira bagian puser.pendam selama 7 hari. Lalu setiap malam doa kepada allah agar daya khowas wali tersebut nyimpan ke batu tersebut.

3. Ambil setelah 7 hari lalu asapi dgn gaharu dan bacakan dua nur buat .

4. Jika ingintahu berhasil atau tidak tes sengat tangan dgn lebah. Jka lebah terkesan tidak mau.insyaallah berhasil.

Cara 2.

1. Pastikan batu yg akan di isi adalah batu asli natural alam.bukan masakan buatan orang.

2. Pilih warna batu yg sesuai dg warna aura energi yg ingin di isi.
Contoh :
– batu warna merah hitam coklat perak untuk wibawa.kanuragan.
– batu warna hijau untuk
pengasihan.mahabbah.
– batu warna kuning untuk kerejekian.
Tapi sebenarmya warna batu tidaklah penting. Semakin batu nya tinggi kekerasan nya maka muat khodam kelas berat.misal batu yg tinggi kekerasanya yaitu badar besi.badar perak.badar merah.giok.dll.

3. Sebelum di isi dg khodam,batu tsb bacakan do’a yg sesuai dg aura energi yg di inginkan. Contoh : untuk mengisi
khodam kanuragan ke batu berwarna sesuai kesenangan ,bacakan asma’ ya
jabbar ya Qohar,ayat 5, do’a ibnu alwan, dsb. Fungsi do’a ini untuk
“memancing” jenis khodam yg pas dan cocok dgn keinginan.
Aura do’a akan melekat di batu,apalagi dg aura warna batu yg pas
dan sesuai,maka jenis khodam yg datang adalah makhluk energi yg warna gelombang nya sama.walau bukan patokan

4. Kemudian batu olesi dg minyak wangi bibit non alkohol,seperti minyak
Jakfaron.cendana, misik hitam atau putih,kesturi,dlsb. Lalu bungkus dg daun sirih temu ros.

5. Batu yg telah dibungkus daun sirih tsb kemudian taruh di sebuah tempat
angker yg di huni bnyak makhluk halusnya. Berikan kembang telon,yaitu : bunga mawar,bunga
kenanga,dan bunga gading (cempaka kuncup) di dekat bungkusan batu.tidak di beri kembang juga tidak apa.

6. Menaruhnya tengah malam, jika tidak berani maka boleh membawa
teman. Selanjutnya di dekat batu dan kembang,bakari asap harum seperti dupa atau hio. Setelah di nyalakan maka boleh ditinggal pulang.

7. Esok paginya, ambilah batu tsb. Sebelum membuka batu dari daun sirih maka bacakan dulu al fatehah 3
kali. Dijamin,batu anda telah terisi khodam sesuai jenis keinginan anda !
Bisa langsung di buktikan!

Cara 3

1. Ambil siapkan batu natural yg kekerasanya bagus seperti badar perak badar besi yg sejenis itu.

2. Bawa ke gunung .karena di gunung banyak sekali kekuatan halusan yg kuat dan lebuh bersifat baik murni.beda dgn halusan di dataran sedang atau rendah.

3. Sediakan minyak jakfaron dan misik .jika misik pakailah misik putih .
Tangan kiri basuh minyak jakfaron tangan kanan kanan minyak misik.

4. Genggam batu di tangan kanan dan niatkan dengan doa dan rapalan sesuai niyat.ingat niyat nya jgn karena agar batu nya berkhasiat tapi niyatkan minta ke allah agar batu nya punya energi khodam sesuai niyat kita .

5. Setelah sekian lama doa dan rapal juga sugesti taruh batu di tangan kiri yg ada mintak jakfaron. Sekian lama dgn doa alfatekah.

6. Soal niyat terserah kalian rangkai kata kata yg bagus .sebelum melakukan nya dan kalau bisa doakan dulu minyak tadi sebelum di gunakan.

7. kunci

Cara 4

1. Sediaakan ambil batu natural

2. Tarik makhluk yg sudah sebelum nya kita ketahui dan masukkan ke dalam batu.

3. Cek apakah dia mau atau tidak.cek apakah dia baik atau tidak.

4. Sediakan minyak.

5. Kunci

ISI KHODAM KE BATU CINCIN

About these ads
 
160 Komentar

Ditulis oleh pada 28 Oktober 2012 in ILMU METAFISIKA, wawasan ilmu

 

160 responses to “ISI KHODAM KE BATU CINCIN

  1. hendri

    31 Oktober 2012 at 03:49

    kopinya malah diunjuk nyamuk mbah,,

    Suka

     
  2. hendri

    31 Oktober 2012 at 03:56

    manusia tidaklah abadi tanpa ridho Mu,brsimpuhlah diatas Mu dan ikhtiar kepada Allah,,,
    Maaf cm cerpen orng nglindur saja,,,hheheheh

    Suka

     
  3. jagad arsy

    31 Oktober 2012 at 04:04

    ga papa akang gus bangkit abdi bantuin kerjaanya aja kang, ngga ngopi soalnya. waah.. masih mending akang kulit angkut daripada abdi kuli payah hehe… salim sungkem kangmas gus hendri, cerpennya bagus kok. ini kangmas obat nyamuknya biar nyamuknya pada lari.

    Suka

     
  4. hendri

    31 Oktober 2012 at 04:12

    matur nuwun den ayu jagad pujiannya,,,

    Suka

     
    • jagad arsy

      31 Oktober 2012 at 04:14

      sami2 kangmas gus hendri

      Suka

       
  5. hendri

    31 Oktober 2012 at 04:13

    monggo shalat subuh rumiyen poro sedulur,,,?

    Suka

     
  6. hendri

    31 Oktober 2012 at 04:42

    Semngat pagi,,,,

    “Dan pada sebagian malam hari shalat tahajjudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu,mudah mudahan Tuhan mengangkat kamu ketempat yg terpuji”

    Suka

     
  7. yudha kelana

    31 Oktober 2012 at 06:11

    met pagi..met beraktifitas…

    Suka

     
  8. jambul abang

    31 Oktober 2012 at 07:35

    slamat beraktifitas semoga mendapat ridho dan keberkahan

    Suka

     
  9. Bangkit

    31 Oktober 2012 at 07:39

    Aamiin… Semangat pagi… Cerah…

    Suka

     
  10. Rakai Panangkaran

    31 Oktober 2012 at 07:45

    Pagi yg cerah……….

    Suka

     
  11. Baju Baru Semangat Baru

    1 November 2012 at 08:27

    Slmt pagi ,,semoga pagi yg cerah ini membuat kita semua semangat untuk aktifitas

    Suka

     
  12. arief

    1 November 2012 at 10:13

    absen jelang siang…

    Suka

     
  13. abahmano18

    1 November 2012 at 15:48

    TES

    Suka

     
  14. jeffry abbenkz

    12 November 2012 at 19:43

    kalo mengisi batu akik dengan cara meletakan batu itu di tempat yang berpenguhuni lalu di beri minyak misik lalu di ambil esok harinya apakah boleh dengan cara ini. mohon penjelasanya

    Suka

     
  15. yatman

    14 November 2012 at 20:28

    Salam kenal sedulur SONGGO BUMI….

    Suka

     
  16. agusrejosh

    3 Januari 2013 at 17:48

    salam sedulur ku pengin amalan wirid untuk isian keris
    …tlong kasih tau sedulur

    Suka

     
  17. sarsono

    6 Januari 2013 at 20:39

    asslmm km…pak sya mawminta tolong sya punya batu cincin sya beli dari seorang dukun…tolong trawangkan batu cincin sya ini ada kodamnya apa tdk ya pak,,klo ada kodam nya sejenis apa ya pak,,kira2 membantu sya apa mlh bikin beban hdp sya ya pak,,soalnya setelah sya bawa2 batu cincin ini,,sya sering sakit2 pak,,apa sya sakit sya ini karena batu cincin yg sya beli ini ya pak.

    Suka

     
  18. Padepokan Supranatural dan Benda Bertuah

    31 Januari 2013 at 07:44

    Pembabaran yang cukup jelas,.

    Suka

     
  19. Leo sahang.

    3 Februari 2013 at 07:32

    Karna.km tdk cck atau tdk serasi dgn ny. Dan jgn sampai km trs pgng kalo bnda yg km tdk cck .akan bs bahay…,

    Suka

     
  20. hazta bayu genni

    24 Februari 2013 at 14:06

    aslm..mbah saya minta tolong terawngkan kpribadian saya,,,apakah yg ada pada diri sya ini mbah,,,stiap kali aku bermimpi dengan alam yg bkn alam manusia..wlkm slm
    mohon pencerahan nya mbah

    Suka

     
  21. Adam Musyaddad Khairul Rahman

    1 Maret 2013 at 15:52

    Test ..

    Suka

     
  22. yosen

    23 September 2013 at 16:33

    tubuh saya sudah ada khodamnya tapi tidak bisa apa2 (bukan qorim)…gmana tuch…

    Suka

     
  23. Andre Alfian Ricky

    11 Januari 2014 at 16:01

    assalamualaikumm,
    saya dijakarta selatan, saya membeli sebuah batu cincin jenis combong, saya mau mengisi batu tersebut dan saya orang hawam tentang mengisi atau mengetahui barang tersebut ada khodamnya, dan saya mau mengisi dengan cara diatas,saya mintapetunjuk amalan/surah apa yang bagus untuk oengasihan.. trima kasih wassalam

    Suka

     
  24. Mardian s

    20 Januari 2014 at 13:25

    Gma sih cara isi pemanis di batu akik, kasi tau bacaan nya kak.

    Suka

     
  25. arman

    13 Juni 2014 at 19:47

    Ass… pak maaf kalau menggangu, mhn ptunjuknya dan dtrawangkan sy mempunyai 2 batu cincin yg dberi oleh 2 orang pintar, mhn dterawangkan yg mana salah satu batu yg mempunyai khodam yg baik untuk sy…..?? Trims wss

    Suka

     
  26. afiet

    4 Agustus 2014 at 11:13

    apakah qorin dan khodam itu beda

    Suka

     
  27. supernova

    5 Agustus 2014 at 14:42

    salam semuanya ikut nyimak

    Suka

     
  28. ihsan sarifudin

    24 Oktober 2014 at 14:15

    trima kasih informasinya cara mengisi batu cincin dengan dzikir gimana aja mas

    Suka

     
  29. Dori Palstone's

    22 April 2015 at 04:58

    Tks ats pencerahn’a ya mbah

    Suka

     

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s