SAPU MATA

Kiriman agus putra semarang,

Semarang767@yahoo.com

Asalamualaikum,salam hormat dumateng ustadz risang mukti dan admin,salam rahayu dumateng semua penghuni blog songgobumi.setiap manusia pasti ingin di hargai,di dengar,di perhatikan terutama jika saat di depan orang banyak,presentasi,rapat dan sejenisnya.kita bisa lihat adanya sosok yg tampil di depan orang banyak bicaranya seakan mampu menyihir audien,peserta.mereka sangat memperhatikan,bahkan meninggalkan beranjak dr tempat juga ogah,pasti karena disamping Pandai merangkai kata,atraktif,ide brilian,smart,atitude,ternyata byk pembicara yg mampu memikat pendengar juga krn mempunyai rahasia dari doa,entah dari dzikir,mantra,dll.saya di sini menulis suatu amalan bisa dibilang doa,ataupun disebut mantera,jampi jampi juga boleh.

Caranya:

Basmallah,sakdurunge allah gawe bumi pitu langit pitu allah nurunake lafad alif kang temurun ono ing tengahe jagad wujude alif nurullah kang semurub ono ing ragaku .rep sirep kersane allah .kem bungkem kersane allah laillahaillallah muhamadarasullallah .
Lalu gejuk bumi 3x pakai kaki kanan.

Alangkah akan sangat mudah dan mujarab jika sebelumnya amalan diatas di tebus dgn puasa 3 hari pas hari kelahiran pengamal dan amalan di baca 101 x selesai sholat maktubah.

Setelah itu selesai, siap siap saja digunakan saat ceramah,rapat,musyawarah,presentasi dgn bos,dan rekan kerja.Demikian sedikit amalan yg sy punya sejak 4 tahun sampai sekarang.Jika ada salah kata mohon dimaafkan.bilahitaufik walhidayah wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

109 tanggapan untuk “SAPU MATA”

  1. Puasa 3 hari itu maksudnya seperti puasa biasa kan, bukan puasa selama tiga hari berturut-turut tidak makan tidak minum, kan?
    Yang dimaksud dengan sholat maktubah itu apa bro?

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.