AMALAN SAEFI ALQOTIL

Asalamualaikum,salam kenal dr saya agus sasongko jember,pasti semua sesepuh di sini tahu amalan keras ini nyuwun pangapunten jika tidak berkenan.untuk semua pembaca saya tdk menyarankan untuk diamalkan.lbh baik dikonsultasikan sesepuh disini atau orang pintar yg dekat rumah pembaca.amalan ini saya dapat 7 tahun yang lalu.inilah amalannya,:

sahadat 3x

istighfar 3x

lahaulawallaquwatailabillahil aliyil adzim 11x

Hasbunnallah wani’mal wakil 681x

Naron ahato bihim surodiquna wa iyyastta ghitsu yu ghotsu bi ma’ingkal muhli yasywil wujuh bi’sa syarobuwa sya’at murtafaqo angdzartokum so’ikotam mitsla so’ikoti adiw wa tsamud. 3X.

Harap hati hati dalam menggunakannya bisa bisa kita sendiri yg kena getahnya.manfaat melibas hal negatif dan kedzoliman.jika ada kata yg kurang berkenan mohon dimaafkan.wasalam

59 tanggapan untuk “AMALAN SAEFI ALQOTIL”

  1. amalan mantaaf,,,
    mohon detail tata laku / jk berkenan almujiz jg memaparkan alamat email/ hp,, yg bs dikonfirmasi mana tahu ada sahabat songgo bumi yg ingin bertanya lbih lanjut,,,
    nuwun,,,

    Suka

  2. Assalamu alaikum…

    @ kang Banyu…
    mungkin ada baiknya Video LIVE rekaman .. Terapi di cintai iblis .. yg dilakukan kang risang pada GATHERING SBM angkatan pertama ….
    di pajang aja di sini .. (sebelah kanan Blog).. Biar yang datang (pendatang baru).. bisa ada gambaran tentang…. apa dan bagaimana .. nya..:)

    kebetulan link nya ada di youtube… (diunggah oleh kang teguh..) ..

    pemeran utama nya … sedulur kita yg dari KALTIM tuh…

    matur Nuwun, mas ..

    Suka

  3. Assalamu’alaikum wr.wb.

    Mohon ijin urun-rembug sedikit, sapa tau bermanfaat

    Syahadat, istighfar, dan hauqolah …. merupakan pembuka mengamalkan suatu aurod, tapi biasanya ditambah dengan shalawat > hal ini tergantung pada ijazah masing-masing mujiz.

    Hasbunnallah wani’mal wakil 681x … merupakan kalimat pasrah dan kita mengakui bahwa hanya allah ta’ala sebaik-baiknya penolong bagi kita. Pada saat mengamalkan kalimat ini, mudah2an pengamal tidak sampai berkhayal untuk meminta bantuan kepada khodam. jangan sekali-kali, biarlah allah yang menolong kita dengan cara allah. Selanjutnya mengenai jumlah perkalian (berapa kali harus dibaca), sangat tergantung pada ijazah masing-masing mujiz. jangan diperdebatkan. karena hal tersebut merupakan suatu tanda keluasan ilmu allah. Pada dasarnya aurod ini, sangat mengikuti keinginan si pengamal, dalam arti bisa bersifat lembut/keras.

    Serti diuraikan di dalam artikel bahwa aurod (amalan) ini sangat keras, ya memang benar adanya, karena terdapat kalimat:

    “Naron ahato bihim surodiquna wa iyyastta ghitsu yu ghotsu bi ma’ingkal muhli yasywil wujuh bi’sa syarobuwa sya’at murtafaqo angdzartokum so’ikotam mitsla so’ikoti adiw wa tsamud. 3X.”

    Karena disitu seolah-olah terdapat kalimat yang berkaitan dengan penghancuran kaum tsamud.

    Bagi kita, selaku umat muhammad, alangkah baiknya selalu mendo’akan yang baik-baik kepada makhluk yang mengganggu/menganiaya/jahat kepada kita (versi kita). dengan do’a yang baik2 tersebut, kita telah menjalankan sunah rasul.

    Mohon jangan menganggap remeh atas do’a yang baik2 kepada musuh kita. Jikalau kita selalu mendo’akan yang baik2 kepada musuh kita dan kemudian allah meridhoi si pengamal, sedangkan si musuh semakin keras melakukan kejahatan, insya allah si musuh akan semakin keras kena imbas atas perbuatannya tersebut.

    Sebagai contoh, kita meminta kesadaran atau mohon kepada allah untuk menyadarkan si musuh tersebut. bisa saja si musuh jadi co.id. …. hati2. yang penting kita jangan meminta co.id si musuh. krn co.id merupakan hak prerogatif allah.

    Semakin kita pasrah atau menyandarkan diri kepada allah (pasrah bongkok-an kepada allah). insya allah tidak terdapat efek negatif terhadap diri sendiri. namun apabila, si pengamal dalam kondisi marah, dendam atau yang sejenis. biasanya akan ada efek negatif terhadap diri si pengamal atau keluarganya. hal ini, insya allah karena ada campur tangan pihak alusan (kebanyakan), tanpa kita sadari.

    Wah kepanjangan. mohon maaf. kalau lancang. Ini hanya sekedar coretan, mohon tidak protes. tapi kalaupun protes, silahkan protes dengan bentuk memberikan sumbangan se ikhlashnya ke Admin untuk kemajuan Blog SonggoBumi yang tercinta ini. mohon maaf kalau terdapat kesalahan. Kesalahan yang terjadi merupakan kebodohan saya. Kebenaran, mutlak hak allah semata.

    Wa sallam.

    Suka

    1. Alhamdulillah ada penerang dari romo… Saliiim sungkem romo.. Mugi pawartosipun panjenengan lan skluarga sehat lan kelimpah barokah.. Amiiin..
      Nyuwun ijin kulo simpen teng memori akli romo… ^_^

      Suka

  4. ada isian dari alloh yg terlupakan.sering diucapkan tp dilupakan ditambah dikaburkan oleh pihak2 tertentu.siapapun sadar akan isian tsb selamat didunia smpe akhirat jngkan jin setan,malaikat malikpun enggan mendekat apalagi menyiksa.kl disadari matinya tak memalukan wajah gosong,tubuh gosong(tanda mayat dlm hidupnya dirasuki iblis sampai mati blm pergi).tak pula keluar darah dari hidung,mulut dan telinga.wajahnya tak cemberut dan muram waktu meninggalnya.

    Suka

  5. Assalammualaikum wr.wb, nama saya Sunardi wijaya kusuma, mohon para hadirin hadirot dapat memberi informasi bagaimana agar saya dapat bergabung dalam blog ini banyak cerita yang bermanfaat setelah saya membacanya …matur suwun sanget sadurunge dapat menghubungi saya di 0812-82177666 atau email nardi_widjaja@yahoo.co.id

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s