SAHADAT PUTIH

banyugeni

ASALAMUALAIKUM,DGN IJIN ALLAH KARENA ILMU AKAN LEBIH BERMANFAAT KETIKA ORANG LAIN MENGAMALKAN JUGA,SAYA IJAZAHKAN ILMU SAHADAT PUTIH KE SEDULUR SONGGOBUMI,IJAZAH INI BERLAKU 24 JAM,SETELAH ITU AKAN SAYA HAPUS.HANYA SAYA IKHLASKAN DEMI PENGGUNAAN YG DIBENARKAN ALLAH.AMALAN INI SAYA PUNYA MULAI TAHUN 1998 TAPI MULAI TAHUN 2000 SAMPAI SEKARANG JARANG SAYA PAKAI.UNTUK TAWASSUL SECARA UMUM SAJA SEPERTI ASR.

MAAF IJAZAH SAHADAT PUTIH DITUTUP.

DI AMALKAN 1000 X SELAMA 7 HARI SAJA.JANGAN BERNIAT CARI KHODAM NIATKAN MENGHARAP BERKAH DAN RIDHONYA.SETELAH TAMAT 7 HARI HARAP SEDEKAH DEMI PENYEMPURNAAN NIAT.NUWUN

119 thoughts on “SAHADAT PUTIH”

  1. Salam sejahtera semuanya……salam sungkem buat yai risang mukthi dan dulur2 songgobumi semuga ALLAH senantiasa memberikan rahmat dan hidayahnya dan semuga juga kita termasuk orang2 yg terampuni amin……qobiltu ijin mengamalkan ilmu sahadat putih semuga barokah….alfatehah sent

    Suka

  2. beberapa waktu yg lalu saya melakukan deteksi ke teman,,tapi kok energinya bolak balik hanya sebatas pangkal paha lanjut bolak balik naik turun ya mbah,,,apa kira2 temen saya tsb di badanya ada energinya yg di kunci ya mbah…

    Suka

  3. Mhn di scan Ki  apa  amalan yg saya amalkan sudah masuk dalam tubuh saya , saya belum merasakan sensasiii  trims  data saya   nama sukamto lahir 10 januari 1980 weton kamis kliwon 

    Suka

  4. mas kamto selamat datang.
    sedikit cerita masa dulu masa remaja,kemana mana saya minta dilihat kpd para linuwih.bahkan sowan ke pak yai sufi pun minta dilihat ilmu dlm diri saya,waktu itu mbah idris(alm),sampai tamu2 yg hadir disitu lngsng pada ketawa bgt mendengar sy minta dilihat ilmunya.waktu itu bila ada yg mengatakan wah yang ikut kamu bagus,rasanya seneng.tp dilain waktu bertemu org berbeda wah yg ikt kamu danyang kebo, waduh kecewa.
    sekarang baru sadar bhw menanyakan hal apakah ilmu sy sdh masuk,apakah amalanya sdh masuk,pantas dl waktu sowan mbah idris langsung di ketawai tamu.
    nah yang mengetahui lbh tepat itu sdh ok belum amalanya mas kamto sendiri.

    Suka

  5. ni…ada tips scan ilmu ringan terutama dr aliran amalan wirid.
    -kl wirid jng gonta ganti tasbih.
    -siapkan tasbih yg sdh biasa buat wirid g usah di isi apa2 tasbihnya.
    -baringkan badan terlentang,lalu taruh tasbih melintang diatas pusar.
    -pejamkan mata dg rilek sekitar 20menit.
    -kl daya batin anda ada yg aktif lwt wirid(istilah sampean amalanya sdh masuk) maka tasbih td terasa bergerak terasa memancarkan sesuatu atau rasanya berat.
    kok blm terasa begitu? daya batinnya yg blm aktif,mungkin krng pas dlm memposisikan batinya.

    kenapa reaksinya bgt? ya kl daya batin kita aktif benda apapun yg sering kita pakai tanpa diisi ter aliri daya kita sendiri.
    coba saja….

    Suka

  6. maaf mas banyugeni+mbah risang
    Mau tanya,ada amalan yang bisa mengetahui siapa bakal jodho kita ngak?
    agar terlihat jelas dalam mimpi kita.
    Biar hati ngak plin plan dan ber ubah ubah dalam menentukan calon yang akan kita sunting atau kita nikahi.
    Matur sembah nuwun.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

