banyugeni

ASALAMUALAIKUM,DGN IJIN ALLAH KARENA ILMU AKAN LEBIH BERMANFAAT KETIKA ORANG LAIN MENGAMALKAN JUGA,SAYA IJAZAHKAN ILMU SAHADAT PUTIH KE SEDULUR SONGGOBUMI,IJAZAH INI BERLAKU 24 JAM,SETELAH ITU AKAN SAYA HAPUS.HANYA SAYA IKHLASKAN DEMI PENGGUNAAN YG DIBENARKAN ALLAH.AMALAN INI SAYA PUNYA MULAI TAHUN 1998 TAPI MULAI TAHUN 2000 SAMPAI SEKARANG JARANG SAYA PAKAI.UNTUK TAWASSUL SECARA UMUM SAJA SEPERTI ASR.

MAAF IJAZAH SAHADAT PUTIH DITUTUP.

DI AMALKAN 1000 X SELAMA 7 HARI SAJA.JANGAN BERNIAT CARI KHODAM NIATKAN MENGHARAP BERKAH DAN RIDHONYA.SETELAH TAMAT 7 HARI HARAP SEDEKAH DEMI PENYEMPURNAAN NIAT.NUWUN

About these ads

119 responses »

Comment navigation

  1. banyugeni mengatakan:

    lo sdh saya kirim sms 2x mas.

    Suka

  2. ---nurcahyo--- mengatakan:

    Mhn dibabar dan diwedar sesepuh biar mantaap..amin.

    Suka

  3. azam mengatakan:

    kalo penyebaran ijazah syahadat putih bnr diniati untuk kebaikan, kenapa kebaikan itu harus dibatasi waktu(24 jam)

    Suka

  4. Mufid mengatakan:

    yach? udh tu2p! udh cpe lari2 ngg kburu jg, :D

    Suka

  5. Mufid mengatakan:

    serem amat ya,avatarnya,hehe..

    Suka

  6. ars mengatakan:

    mana amalanya….

    Suka

  7. umarsablenk mengatakan:

    boleh sy nyusul mendapatkan ijasah sahadat putih kyai…

    Suka

Comment navigation

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s