SHARING SEDIKITTENTANG VIRUS XN YANGSAYA ALAMI

arwi gramed

arwi97@gmail.com

Assalamualaikum wr.wb
salam salim kepada Ki
Risang dan Ki Ahmadr dan
Para
Sesepuh SMB semua yang
tidak bisa saya sebutkan
satu per satu.
Sebelumnya saya minta
maaf bila dalam tulisan
dan curhat saya nanti
tidak
berkenan buat para
sedulur semua.
Sebenarnya penyakit ini
sudah sangat lama
terjangkit pada diri saya,
sejak kecil saya sering
mengalami kalau di
daerah saya namanya
kelindihen / rep repan /
ketindihan. Sejak itu pula
saya menjadi seperti orang
yang sering mimpi yang
sangat serem yang
membuat
saya trauma setiap
membayangkan mimpi itu,
saya juga sering bermimpi
berhubungan badan
dengan lawan jenis.
Karena saya berasal dari
keluarga
yang agama islamnya
kurang kuat dan dari
keluarga yang kurang
mampu,
sehingga sewaktu dewasa
saya di sekolahkan di
sekolah orang-orang N
yang
pada saat itu biaya untuk
orang kurang mampu
sangat terbantu karena
biaya
sekolah di beri
keringanan. Di sekolah itu
pula saya di wajibkan
setiap 2
bulan sekali ikut masuk ke
tempat ibadah orang N.
Setelah saya bekerja di
Jakarta saya juga tidak
bisa lepas dari orang-orang
N, karena di rumah
bertetangga dengan orang
N, sedangkan di kantor
saya juga berhubungan
dengan banyak orang N.
Mulai tahun 2007 saya
mulai buka usaha
sampingan
untuk mendapat uang
tambahan buat kebutuhan
keluarga, pada tahun 2007
itu
saya mulai membuka
usaha isi ulang pulsa dan
tahun 2010 saya juga buka
usaha ayam goreng. Pada
tahun 2010 akhir saya
sudah mulai merasa ada
gejala
sakit kepala setiap di
periksakan ke dokter tidak
apa2 hanya penyakit
kepala biasa, dada sering
sesak dan kata dokter sakit
asma, perut kembung
setiap hari kalau di
periksakan ke dokter
katanya sakit mag, sakit
pinggang
yang sudah saya rasakan
dari saya masih smp
sewaktu jatuh pada saat
main
bola, sholat tidak bisa
khusuk dan sering lupa
rokaatnya, sakit pada
berok
yang akhirnya saya harus
operasi, dan yang paling
sangat membuat saya takut
adalah mulut saya terasa
pahit setiap jam 15.00 –
20.00 sehingga setiap
saya makan pada jam-jam
itu saya sering keracunan,
pada saat itu yang saya
salahkan adalah saya salah
makan. Dengan semua
kejadian saya mulai
menyalahkan pesaing-
pesaing usaha saya karena
usaha saya juga mulai sepi
dan ayam goreng yang
saya jual sering sekali
tidak ada rasanya padahal
dengan bumbu yang
sama . Dengan kejadian itu
saya muali dateng ke kyai,
ke
ustad, dan ke temen yang
paranormal dan semua
mengatan ada orang yang
tidak
suka dengan usaha saya
dan selalu mengganggu
agar usaha saya bangkrut,
dan
hasil dari usaha saya
seharusnya mendapatkan
hasil yang lumayan dan
tidak
tahu kenapa uang itu bisa
habis gak tahu kemana
sehingga hutang saya
malah
makin menumpuk. Dan
saya juga mencari-cari
ilmu hikmah untuk
menjawab dan
menyelesaikan masalah
saya itu, berbagai blog
saya coba buka dan coba
saya
praktekan tetapi tidak ada
hasilnya. Pada sekitar
Oktober 2012 saya ketemu
denggan blog SBM ini dan
saya mencoba membaca
artikel2nya dan ketemulah
saya dengan tulisan Ki
Risang tentang dajjal,
fenomena virus xn,
dicintai
iblis, fenomena mistis dan
artikel lainya. Pada artikel
itu semua
permasalahan saya di
bahas secara detail dan
sangat sesuai dengan yang
saya
alami, karena banyaknya
artikel2 lain yang harus
pakai pasword maka saya
mulai mendaftar sebagai
anggota SBM dan sekaligus
mendaftar ikut
pembangkitan nur alif.
Saya sangat berterima
kasih pada Ki Risang dan
Ki
Ahmadr yang memberi
kesempatan kepada saya
untuk ikut bergabung
dengan SBM
ini. Selama 1 bulan lebih
saya mendapat bimbingan
dari Ki risang untuk
membimbing
pembersiahan virus xn dan
melakukan pembangkitan
nur alif, pada
saat wirid saya tidak
merasa ada kejadian2 yang
aneh kemudian saya
konsultasi dengan Ki
Risang dan saya teringat
bahwa saya pernah di
rajah
pada punggung saya,
setelah konsultasi itulah
saya mulai dibimbing
untuk
menghilangkan terlebih
dahulu semua susuk, rajah
yang ada pada badan
sesuai
arahan beliau. Pada saat
pembersihan itulah
kejadian janggal mulai
terjadi,
badan panas seluruh
tubuh, muntah2, dan pada
saat wirid ada yang
menendang
plastik yang ada disamping
saya, terdengar ada listrik
konslet tetapi
setiap saya keluar kamar
suara itu hilang, rasa
kantuk, selalu pengen
kentut, seperti keluar
kencing sedikit pada saat
habis wudhlu maupun
pada
saat sholat, pinggang sakit,
kepala sakit dan masih
banyak lagi. Akhirnya
wirid terus saya lakukan
dengan tidak
menghiraukan gangguan2
tsb.
Alahamdulillah setelah
melakukan wirid dari
arahan beliau, saya
merasa
segala keluhan yang saya
alami sudah hilang
meskipun belum 100% .
Saya
sangat berterima kasih
pada Ki Risang meskipun
belum pernah bertemu
muka
langsung, beliau mau
membimbing saya untuk
menyelesaikan masalah
dan saya
bisa membuktikan sendiri
tentang ancaman dan
kejahatan virus xn yang
sudah
di tulis pada blog SBM ini.
Semoga dengan tulisan
yang hanya sedikit ini
banyak orang terinspirasi
untuk menangkal
penyebaran virus xn yang
mungkin
sudah mewabah pada
saudara kita semua.
Terima kasih
Nick name adine

64 thoughts on “SHARING SEDIKITTENTANG VIRUS XN YANGSAYA ALAMI”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

