ASMA’ PENGELAK

Asalamualaikum,diawal tahun 2013 ini mari kita mulai dgn semangat juang tanpa lelah.disini saya bagikan amalan asmak pengelak.insyaallah bermanfaat sebagai doa wasilah keselamatan dari senjata tajam,pukulan,senjata api.amalan ini tergolong mumpuni/ampuh.sebenarnya amalan apapun mantera,ayat suci,bahasa apa saja asal intinya doa permohonan dan meminta ke allah tetap sah dan baik. jika ada yg berkata kenapa setelah mengamalkan ilmu,amalan padahal mantera baik dan islami kok malahan begini begitu yg tidak nyaman,enak,malahan diikuti jin jahat..sesungguhnya yg salah bukan amalan baiknya tapi manusianya itu sendiri karena sebelum dan sesudahnya sudah ada kotoran di tubuh,kekuatan negatif,dan nafsu syetan yg mengotori.

Inilah amalan asma’ pengelak.
1.riyadhoh puasa 7 hari mutih.
2.diamalkan 3x setelah sholat maktubah dan 333x tiap malam setelah sholat hajat 2rokaat.
3. _____tawasul_____

a.KANJENG NABI MUHAMMAD SAW,EMPAT MALAIKAT MUQOROBIN,SYEH ABDUL QODIR AL JILANI. Masing masing alfatikah 1x.

b. ALLOHUMMA SHALLI ALAA SAYIDINA MUHAMMADIN NUURIDZATI WASIRIRS SAARI FII SAAIRIL ASMAAI WASH SHIFAATI WA ALAA AALIHI WASHAHBIHII WASALIM.BISMILLAHIRRAHMAANIR RAHIM KARAA KARANDI SHARAA SHARANDI SHABAR SHABARTUNNA AQSAMPTU ALAIKUM YA KHUDDAAMMA HADZIHIL ASMAAI AN TAHBISAL BA II DI LAA YA’TIINAA WALQARIIBI LAA YU’DZIINA BIHAQQIN NABIYYI ALAIHISHSHALAATU WASSALALAMU WABIHAQQI ALFA ALFI LAHAULA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAHIL ALIYIL ADZIM. jika ada yg keliru atau khilaf mohon dikoreksi karena dulu dapatnya di rembang juga begitu ,semoga bermanfaat.wasalam

56 tanggapan untuk “ASMA’ PENGELAK”

  1. Salam kenal buat sedulur songgobumi semua. Dan wabil khusus buat mbah Risang dan mbah Ahmad. Saya mau minta ijin belajar/ngangsu kaweruh di Songgo bumi. Nuwun.

    Suka

  2. assalamu’alaikum salim sungkem kanggo para sesepuh sadayana. nyuwun izin nyimak dibelakang kangmas ki javas. gus zakky kulo bantuin ngudek catnya ya gus hehe..

    Suka

  3. ANA SELAKU GURU BESAR DI PADEPOKAN DAYAK SAKTI MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2013 MASEHI

    YANG MANA DALAM KESEMPATAN KALI INI ANA AKAN BERBAGI PENGETAHUAN TENTANG KHASANAH MISTIK SUPRANATURAL NUSANTARA,DARI SEMENJAK DAHULU KALA HINGGA KINI,TANAH KALIMANTANLAH YANG PALING TERTINGGI TUAH MISTIK SUPRANATURALNYA DIBANDING WILAYAH LAIN DI NUSANTARA INI…URUTANNYA ADALAH SEPERTI INI DARI YANG TERTINGGI HING TERENDAH :

    1. KALIMANTAN
    2. SUMATERA
    3. SULAWESI
    4. JAWA
    5. BALI
    6. NUSA TENGGARA
    7. MALUKU
    8. PAPUA
    9. DST…

    Suka

    1. wah ada guru Besar padepokan yg mau lewat di mari nih mas Yudha .. ayo kita beri kesempatan…

      …..monggo Kakang mas Kisanak … Rezky Cool ( Ahdiyani bin Adam ) ..–
      Padepokan SonggoBumi menghaturkan selamat atas kemurahan hati mau mampir di tempat sederhana ini ..

      Kami yg haus ini akan selalu siap bermusyawarah..

      waktu dan tempat kami persilahkan ..

      Suka

  4. asalamualaikum wrwb/
    wilujeng enjing,selamat pagi dulur songgobumi.
    he he he kang Anto jadi pembawa acara .
    reugreug pageuh repeh rapih
    ka cai mau mandi , kadarat mau sholat
    rahayu

    Suka

  5. Salam rahayu sesepuh dan sedulur songgobumi semuanya…

    Untuk yang mau berbagi keilmuanya silahkan langsung saja monggo….

    Saya kok jadi ingat kata-kata Beliau RA,begini :
    “Pinter apal ngerti kabeh ilmu tapi ngamukan,gawe opo…???karuan gak patek pinter tapi iso tawaduk”
    Kalau di bahasa indonesiakan kira2 begini :
    “Pintar hafal tahu semua ilmu tapi suka marah,buat apa…???lebih baik gak seberapa pintar(bukanya bodoh lho…)Tapi orangnya bisa tawaduk(akhlakul karimah).

    Monggo dilanjut….

    Suka

  6. Assalamu’alaikum… Salaaam rahayu sesepuh songgobumi smuanya… Saliiiiiiim cium tangan dari saya yg awam ini…
    Smoga para sesepuh songgo bumi khususnya.. Yg sllu hadir maupun yg sekedar ngabsen serta ngintip.. Mndapatkan curahn rahmat barokah lan selalu tawaduk.. Tidak eman dalm membagikan elmunya dn ngayomi serta saling nrimo… Amiiiin…

    Tumut nyimak ning paling belakang dewe…. ::))

    Suka

    1. Absen siang menjelang sore, salam salim buat semua tanpa terkecuali. Salam dunsanak rezky silahkan ungkar kebudayaan kalimantan, ulun nyimak haja.

      Suka

  7. Assalamualaikum Wr.Wb.. ALLAHUAKBAR.. Mas Risang,asma pengelak yang mas share tersebut saya milki dari tahun 2001, atas pengijazahan teman saya sendiri dari daerah pantura. Ada beberapa kesamaan termasuk prosesi ritualnya, jujur saya sendiri gagal dalam tahap terakhir. Ada sesuatu dihati saya yang mengganjal saat prosesi akhir “pembelian” asma tersebut.. Seperti ada yang kurang, stelah sekian lama saya dalami baik dalam prosesi ritual ataupun kalimat asma nya, ternyata ALLAH memberikan sedikit petunjuk dalam pencarian ganjalan tersebut ” kendala tersebut adalah susunan kalimat yang tidak lengkap/kurang dari asma”. Nah smenjak itu asma tersebut saya simpan baik-baik dicatatan bersama kitab warisan almarhumah guru sampai sekarang.. Alhamdulilah setelah saya baca postingan mas risang, ternyata SUBHANALLOH kekurang lengkapan kalimat asma ada pada blog ini.. TerimaKasih mas risang, walaupun tidak secara langsung tapi postingan mas menjawab pertanyaan saya selama 11 tahun yang lalu… Barokat Rahmat dari ALLAH AZZA WAJALA saya doakan untuk mas risang.. Dan juga QOBILTU saya minta izin IJAZAHnya dari mas untuk penyempurnaan asma yang saya miliki ini….. Wassalammualaikum. Wr.Wb.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.