RAHASIA MEMANGGIL UANG

arwi gramed

arwi97@gmail.com

Asalamualaikum wr wb
Salam salim kepada Ki Risang dan Ki
Ahmadr dan Para Sesepuh SMB
semua yang
tidak bisa saya sebutkan satu per
satu.
Saya hanya ingin berbagi sedikit
amalan yang pernah di ijazahkan
kepada
saya yang mungkin berguna bagi
sedulur semua yang membutuhkan,
yaitu amalan
RAHASIA MEMANGGIL UANG
Amalan di bawah ini apabila kita
istiqomahkan Insya Alloh bisa
memanggil
uang dari segala penjuru untuk
datang kepada kita.
Amalannya adalah tiap tengah malam
kita wiridkan :
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM 101
X
YA QOWIYYU YA MATTIN 101 X
YA GHONIYYU 101 X
Kemudian kita bersedekah minimal
Rp 1000,-setiap hari sebelum masuk
waktu
sholat ashar kepada fakir miskin atau
yatim piatu.
Dan setelah waktu ashar hingga
matahari terbenam kita wiridkan YA
ALLOH YA
ROHMAN jumlahnya terserah
semampu kita, Insya Alloh rejeki
sedulur lancar
berdatangan tanpa sedulur duga
datangnya dari mana.
Mungkin hanya itu yang bisa saya
sharekan di blog tercinta ini, bila ada
tulisan yang salah dan kurang
berkenan saya mohon maaf yang
sebesar-besarnya.
Wasalamualaikum wr wb.

Iklan

225 thoughts on “RAHASIA MEMANGGIL UANG”

  1. SAYA
    TELAH DITIPU OLEH SI KEPARAT HABIB GADUNGAN IDRIS NAWAWI,,TELAH BANYAK BIAYA YANG SAYA KELUARKAN UNTUK MEMAHARI PRODUK-PRODUKNYA,,NAMUN SEMUA HANYA
    JANJI-JANJI BELAKA,,DAN SAYA PUN TELAH MENGIKUTI SUPRANATURAL SCHOOL YANG DI ADAKAN DALAM SEHARI,,ITU PUN TIDAK ADA HASILNYA…SAYA MOHON DENGAN SANGAT KEPADA SESEPUH SONGGOBUMI,,SIAPA DIATARA KALIAN YANG SANGGUP MENYANTET IDRIS NAWAWI SAMPAI MATI,,SAYA SANGGUP MEMBAYAR 25 JUTA RUPIAH…

    SAYA MINTA TOLONG KEPADA JAMAA’AH HABIB LUTHFI BIN YAHYA,,TOLONG LAPORKAN KELAKUAN IDRIS NAWAWI INI KEPADA HABIB LUTHFI,,IDRIS NAWAWI TELAH MENIPU MASYARAKAT DENGAN MENGAKU-NGAKU DIRI SEBAGAI HABIB,,BEGITU SUSAHNYA MENCARI MAKAN SI KEPARAT IDRIS NAWAWI INI,,SAMPAI-SAMPAI MENGAKU DIRI AHLUL BAIT NABI MUHAMMAD SAW..

    TERLAKNATLAH IDRIS NAWAWI DUNIA DAN AKHIRAT.

    Suka

  2. Hati-hati dngn akun fb Mbah Arifyanto,dukun palsu yg usil dan ternyata kena batu’a sendiri
    brikut ini korban-korban dia yg sdh memberikan kesaksian’a:
    1. Nurkholis Taufiq
    Sy jg kn 350 rb bilangny s bs nyrmbuhin sgls mcam diksh minyak dlm kpas suruh mndi dan bc amalan g sy kerjakn ya udah t ikhlaskn toh jg sy g miskin byr dia sgt mksh infonya ki er tjho
    —–
    coment d’atas adlh korban penipuan mbah arifyanto,yg punya blog cahaya metafisika

    Korban Coment d’status sy d’group ILMU KEBATINAN

    2. – > bc d’bwh ini

    Suka

  3. 2. Pencintadunia Hampirlupaakhirat
    daku kena 400 rb sama arifyanto….qe qeqeq… kasian anaknya ya kalo di kasih makan duit hasil tipu ….
    ————— ——–
    Coment d’atas kesaksian korban penipuan oleh mbah arifyanto.
    Dia coment d’status sy d’group MAJELIS DZIKIR AL-KAAFII.(groups abah raffi)

    3. Fran Dwi
    ternyata bukan aku ajah yang kena tipu paranormal palsu MBAH ARIFYANTO, kampret itu manusia,
    ———–
    status fran dwi d’group kwa indonesia,korban’a jg.

    4.- – >baca d’bagian coment brikut’a..

    Suka

  4. 4. Zezen Noor
    Er tjho@kok tau bnyak orngyg kena tipu c mbh arifyanto?klo blh jujur akupn prnh ktipu sm diadluthn 2011 ktika mntapaket ke ilmuan jarak jauh.ku trasper 2jt stngah.ehsama dia cuma d bagi minyak yg di tetesin ke kapas doang.
    —–
    kesaksian korban mbah arifyanto.
    mengomentari d’status kidenggol d’grop kampus wongalus indonesia
    5. Ari Wibowo 087831234560
    orang/akun fb d’atas tgl 11-01-2013 sms sy klo dia juga korban’a mbah arifyanto,dia ketipu 100 ribu,alhamdulillah blm lunas semua’a kata’a.

    Suka

  5. Makanya jgn terpikat bahasa iklan yg muluk muluk,langsung jadi,cepat,sakti,instan,bahkan kata yg iklan bilang ilmu tanpa pantangan..hehehe,tapi ada juga yg tdk percaya dgn yg iklan tanpa muluk muluk..orang begini biasanya mudah kemakan bahasa iklan yg wah,muluk2,…begitulah warna warni manusia.

    Suka

  6. Banyak iklan di majalah,koran,tabloid,web,selebaran..yg jika melihat iklan misal..bisa cepat/langsung ragasukma,terawangan,kebal,tanpa pantangan,.dll mahar 1jt,5jt,10jt.dll..harap tahu…SEMUA ITU BOHONG,BERESIKO,RISKAN JIN.
    ILMU ITU KANTI LAKU,HARUS PAKAI GURU YG SIAP MEMBIMBING.

    Suka

  7. assalamualaikum wrwb
    sugeng setengah siang ,jangankan untk ponya ilmu
    makan aja ;belajarnya tahap demi tahap
    apa lagi pengen punya ilmu

    Suka

  8. absen siang dan ikut komen”
    weleh weleh ada yg ketipu ilmu segala to rupanya…
    menurut saya ilmu itu bisa didapat dngn tirakat klo yg instant Yo indomie he he

    Suka

  9. Assalamu’alaikum……. Sugeng siang dulur2 mbah2 smua dimari…. Salaam saliiiiim sungkem…
    Waah amalan bagus tuh.. Bila di jalanken dengan sungguh2 insyaallah lancar rejeki……….
    Numut nyimak yo mbah…………….

    Gus banyu geni saya. Coba kirim artikel koq gagal trs ya.. Apa emailnya dah ganti..

    Suka

  10. kadang apa yg kita duga dari kesimpulan dari ide, gagasan, perasaan kita tak sama dg kenyataan.

    CONTOH:
    kadang kita menduga bhw pernafasan bila digabung dg dzikir itu bagus hasilnya. coba simak ulasan diblog2 lain yg membahas ilmu hikmah, rata2 mengurai gabungan antara nafas dan dzikir.
    sekilas dilogika bgt, dr nafas ada energi alam, dar dzikir ada daya ilahiyah tentu hasilnya ajiiib.

    oop… ternyata tak spt yg kita
    duga.
    antara daya alam yg dihimpun lwt pernafasan dan daya yg terhimpun lwt dzikir itu tak bisa bersatu. ketika seseorang pernah menghimpun daya, energi alam, lalu dia beralih ke metode dzikir akan terjadi proses adaptasi /penyesuaian dlm jangka panjang. dalam masa adaptasi tsb akan mengalami teka teki yg sulit dimengerti scr pasti ini apa?
    lagi lagi masuk ke menduga duga.

    Suka

    1. assalamualaikum wr wb,,,, ki Risang Mukti ,,, wah bener Ki ,,, Jangankan menggabung ilmu pernafasan sama penyerapan energi alam,,, latihan konsentrasi kayak liat titik hitam(ilmu dasar hipnotis),,, malah kekuatan hipnotisnya yg hilang kalau kita gabung zikir(walaupun cuman zikir dalam hati) soalnya saya pernah mencobanya

      Suka

  11. jika anda mancing ikan umpan nya pakai aja cacing…jgn diberi roti nanti ikan nya malah kabur tdk mau makan umpan nya…..begitu pula jika anda lagi rezekinya seret, hutang menumpuk …jika ingin dpt jalan keluar umpan nya sedekah uang….Dijamin anda akan selalu dpt rejeki lancar, hutang lunas
    ,dll

    Suka

      1. Salah satu rahasia rejeki juga jangan biarkan shalat ashar berjema,ah menanti kita, usahakan kita yang menanti shalat ashar berjema,ah

        Suka

  12. Assalamu alaikum wr wb
    Absent pagi sesepuh dan sedulur semuanya………..

    Salam rahayu mas yudha kelana,mas hamba daif tips kunci kerejekianya jenengan mantaappp……

    kunci supaya rejeki kita selalu ditambah sehingga menjadi banyak yaitu SUKUR

    Tentu kita sedulur SBM sudah hafal dalil ini”La in syakartum…..wa la in kafartum…..”
    Ada sukur secara dhohir ada sukur secara batin ada juga bi lisan.(Nanti biar guru kita di SBM ini saja yang membimbing karena beliau yang lebih tahu).
    Ngrepek/jiplak dawuk hadratus syeikh ra :
    »”masiho dungo sak trek yen durung iso sukur yo gak mandi”meskipun sudah berdo’a ibarat satu truk kalau belum bisa sukur ya nggak akan ditambah nikmatnya”.
    »”Nikmat sing soko gusti ALLaH SWT iku kitok2no katon2no”nikmat dari ALLAH SWT iku disadari/diperlihat2kan kepada ALLAH SWT.ini cocok apa yang guru kita di SBM ini jabarkan dalam tekhnik sukur.
    »wong nikmat sing ning ngarepan mripat wae durung iso disukuri wis jaluk nikmat maneh”nikmat yang didepan mata saja belum bisa disukuri sudah minta nikmat lagi.contoh kecil dirumah sudah ada makanan yang bisa dimakan tapi malah jajan diwarung berarti kita belum bisa mensukuri nikmat yang dirumah.
    »Sampeyan niku wong susah opo wong seneng?yang banyak kita itu orang susah tapi gayanya kayak orang seneng buktinya…
    -masih banyak tidurnya ketimbang jaganya(melek)
    -masih banyak kenyang ketimbang laparnya(apa pernah kita ngrasa gak enak makan karena menyusahi dirinya sendiri)
    -masih banyak senyum ketimbang nangisnya
    -masih banyak lupa ketimbang ingatnya(ingat kepada ALLAH SWT)

    Matur suwun

    Suka

  13. Assalamualaikum wr wb
    @MACHMIKO kuliah pagi yang mantab gus
    aku ikut ngala berkah dari pembabaran sampean njih
    matur nuwun sangat
    salam rahayu

    Suka

  14. Assalamu alaikum wr wb
    Absent siang……………..

    Sugeng siang sugeng makaryo kagem :
    @Mas hamba daif
    @Mas YIA asmi
    @Mas adine
    @Mas bangkit
    @Mas mang hasan
    @Mas yudha
    @Mas mas sedulur SBM semuanya

    menu makan siang: nasi+bothok daun simbukan(buatan istri)+krupuk+es pop ice melon…mak yusss he..he
    Monggo…monggo…sedulur semua

    Suka

  15. Absen Malam….Salam salim kangge poro Sesepuh Songgo Bumi. Salam Untuk Sedulur Sonngo Bumi Semua . Nderk nyimak Sekaligus mohon ijin untuk mengamalkan…Semoga Barokah Dunia Akheraat….Amiin.

    Suka

  16. Hati-hati dngn akun fb mbah arifyanto yg punya blog CAHAYA METAFISIKA,dukun palsu yg usil dan ternyata kena batu’a sendiri.
    berikut ini korban-korban dia yg sdh memberikan kesaksian’a:
    1. Nurkholis Taufiq
    Sy jg kn 350 rb bilangny s bs nyrmbuhin sgls mcam diksh minyak dlm kpas suruh mndi dan bc amalan gsy kerjakn ya udah t ikhlaskn toh jg sy g miskin byr dia sgt mksh infonya ki er tjho
    —–
    coment d’atas jg korban’a akun fb mbah arifyanto.
    Coment status sy d’group ILMU KEBATINAN
    2.- – > baca coment slanjut’a..

    Suka

  17. 2. Pencintadunia Hampirlupaakhirat
    daku kena 400 rb sama arifyanto….qe qeqeq… kasian anaknya ya kalo di kasih makan duit hasil tipu ….
    ————— ——–
    Coment d’atas kesaksian korban mbah arifyanto.
    Dia coment d’status sy d’group MAJELIS DZIKIR AL-KAAFII.

    3. Fran Dwi
    ternyata bukan aku ajah yang kena tipu paranormal palsu MBAH ARIFYANTO,kampret itu manusia,
    ———–
    status fran dwi d’group kwa indonesia,korban’a jg.
    4.- – >baca d’bagian comentbrikut’a..

    Suka

  18. 4. Zezen Noor
    Er tjho@kok tau bnyak orng yg kena tipu c mbh arifyanto?klo blh jujur akupn prnh ktipu sm dia dlu thn 2011 ktika mntapaket ke ilmuan jarak jauh.ku trasper 2jt stngah.ehsama dia cuma d bagi minyak yg di tetesin ke kapas doang.
    —–
    kesaksian korban mbah arifyanto.
    mengomentari d’status ki denggol d’grop kampus wongalus indonesia

    5. Ari Wibowo 087831234560
    orang/ akun fb d’atas semalem sms sy dia juga ketipu,korban’a mbah arifyanto,dia ketipu 100ribu,alhamdu lillah blm lunas semua’a.
    12 Januari

    Suka

        1. assalamu alaikum…untk para pembaca dan pecinta ilmu2 ghaib atw hizib…mangkanya jgn mudah di perdaya sma org2 yg mengaku bsa segala2nya,apalagi melalui media transfer uang atw ilmu….itu bohong…lebih baik yg shoheh2 aja,dengan cara perbanyak solawat kpada rosulullah dan perbanyak dzikir kepada allah….insya allah terkabul,krna bkan manusia ygt mengabulkan,dukun atau org pnter aja mntanya sma allah,knapa qta minta sma dia…qta jga sma mnusia biasa knapa gk qta mnta sendiri kpada allah yg menciptakan qta…..sya sudah mengalami,smua dengan perbanyak dzikir alhamdulillah apa yg sya inginkan tercapai smua…..wlaupun msih blm smua…dan sya ykin akan terkabulkan smua oleh allah….wassalam NAZAR EL ANHARY

          Suka

  19. seperti ini sudah sirik…namanya memangil uang itu berdagang/kerja yang jujur amanah seperti sifat nabi…tidak ada didalam alquran/sunah diajarkan sprti ini…ini sudah menyimpang

    Suka

    1. Saya setuju pendapat sampeyan, tidak ada dalam Islam diajarkan cara ‘memanggil uang’ model begini, baik dalam Al Qur’an, Sunnah, maupun risalah. Ini SYIRIK! Waspadalah saudaraku, syaitan itu sangat pandai memperdaya dan memutar balikkan fakta. Kita sangka air tapi pada hikmatnya adalah api, dan kita sangka api padahal pada hikmatnya itu adalah air. Yang bikin saya heran, di blog ini sudah banyak ‘penggemar’nya, terbukti sudah ada etika yang terjalin disini, seperti pernyataan ‘QOBILTU’ pada waktu ingin mengamalkan. Kalau saya, atau orang awam lain, kalau ada ilmu yg bermanfaat di blog ini maka saya akan ucapkan ‘mohon izin untuk diamalkan…’, dan bukan “qobiltu”….hahahaha…siapa yang mengajarkan kata2 itu disini? Yang mengajarkan amalan Cara Memanggil Uang itu saya tegaskan disini bahwa dia jelas2 seorang yang MUSYRIK karena mengajarkan tentang hal-hal yang SYIRIK! Subhanallah, saya berlindung kepada Allah dari segala tipu daya syaitan dan para pengikutnya…

      Suka

      1. mohon ijin mengamalkan mas army,,,semoga berkah buat akhi…
        maaf khattab dan enda, kalo kambing masuklah ke kandang kambing jgn masuk ke blog nya macan, salah kamar. namanya jg doa, ya tetep harus ikhtiar lah g cuma diem bengong. warga disini jg udah paham kalee…wahabi, tinggalkanlah cara masbuk solat ( g diajarin nabi), tinggalkan adzan subuh yg ingatkan dari tidur (g diajarin nabi jg), tendanglah aisyah ra yg bertabarruk dng jubah nabi saw, nasehati sayyidina umar ra yg melubangi makam nabi saw utk minta hujan, marahilah sahabat ibnu umar ra yg menyebut nama nabi saw ketika beliau lumpuh. kan syirik tuh kalo nurut wahabi…nah loh…hehehe

        Suka

      2. Maaf Mas Enda SOALOON. dibagian mananya ya yang disebut SYIRIK….? Kalimat BISMILLAHIRROHMANIRROHIM bukankah itu dari Al-Qur’an dan kalimat ini
        YA QOWIYYU YA MATTIN dan YA GHONIYYU bukan kah ini Asma ALLAH. dan dipostingan ini juga disuruh untuk bersedekah(amal) bukankah Nabi Muhammad SAW mengajarkan kepada umatnya untuk bersedekah dan menyantuni anak Yatim. jawab dong mas Enda kalau ga dijawab ganti aja namanya Soalnya dibuang jadi Enda OON. hahahahahahahaha. CACU. ngatain syetan situnya Iblis.

        Suka

  20. Qobiltu Ki….Berusaha Dan Bekerja Akan Lebih Trasa Nikamt Bila Di Iringi Dengan Do’a …

    Mohon Izin Mengamalkan….Matur Nuwun

    Suka

  21. klo menurut aku tidak ada slh nya mengamalkan nya dan aku tdk melihat ada nya syirik dan musyrikan di sini,bkn kah dlm stiap usaha hrs di barengi dngn ikhtiar,dan amalan ini adalah ikhtiar nya,bkn kah allah mempunyai nama” yg baik,dan kita di blhkan berdo’a dngn memakai asma’ul husna,di dlm al-qur’an sdh di terangkan bkn.
    berdo’alah dngn memakai sama’ul husna dan wiridan yg ada di atas bknkah berasal dari asma’ul husna,yg mengatakan syirik dan musyrik tolong kalian baca lagi al-qur’an.

    Suka

  22. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ mohon ijinya untuk ikut mengamalkan mbah
    Nb;setiap kita membaca doa.. Yakinlah jika اَللّه akan mengabulkanya.. Ttg Wahabi/soalon bodhol tau gak sih loh yg namanya ihktiar???jangan gampang musrikin orang lantaran ngamalin swatu doa.padahal setiap perkataan itu adalah doa.:):):):)
    :):):):)
    :):):):)
    :):):):)
    :):):):) wahabi/soalon bodhol cepat2lah mengaca.tapi jangan pakai spion mobil d lampu merah ya???astagfirullohaladzim… Bahloooooollllllll wkwkwk

    Suka

  23. assalam..apaapapun tergantunglah pada diri sendiri..jangan cuba hukum apapun pekara dlm blog ini kalau tak suka jgn buat..banyak lagi manusia yg berkehandakan ilmu seperti di blog ini..tq

    Suka

  24. jika emang bner ini bisa saya mo minta ijasahkan amalan ini… maaf klo saya kurang sopan tp sya udah coba dimana pun tp gk prnah berhasil… semoga ini bisa…. nuhunn

    Suka

  25. Menurut saya sendiri yg dulu mengalaminya .kalau soal sudah kategori di cintai tidaklah mudah melepas apalagi jika jin nya berilmu tidak mempan dengan ayat ayat umum biasa. Perlu perjuangan panjang dan bimbingan guru.

    Suka

  26. Mohon maaf. Bagaimana saya bisa dapat izasah untuk mengamalkan amalan ini. Apa bisa izin di sini, jika berkenan izinkan saya mengamalkannya, semoga aki berkenan. Terima kasih.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s