CARA BUKA AURA UNTUK KESUKSESAN

Ki yudha k

Asalamualaikum. Aura adalah badan energi di tubuh kita, manusia terdiri dari badan jasmani , badan batin dan badan energi, , ketiga bagian ini sangat berpengaruh bagi kelangsungan hidup manusia tadi. Manusia mempunyai 7 cakra yang berfungsi menarikenergi kehidupan bagi tubuh manusia semakin besar energi yang ditarik semakin sehat, bahagia dan hidup berkecukupan orang tadi .

Selama ini mungkin kita melupakan fungsi-fungsi cakra tadi sehinga kita menjadi mudah sakit , strees , dan hidup kurang bahagia , “kenapa kok bisa jadi demikian? jawabanya karena energi kehidupan yang mendukung proseskembang kehidupan kita secara spiritual kurang dan tidakmaksimal. , ” bukannya kita makan untukmenambah energi dan tenaga ? Betul , tapi itu energi untuk jasmani sedangkan energi untuk batiniah , belum kita penuhi sehingga kita sering mersa kurang bahagia .

Terus bagaimana carannya agar hidup kita seimbang bahagia dan berkecukupan ?, itu semua tentu kita harus mengharmoniskan cakra- cakra yang ada pada diri maka secara otomatis hidup kita akan bahagia,sehat, dan berkecukupan . Cara untukmengharmoniskan cakra atau mengaktifkan cakra agar bekerja secara maksimal adalah sangat mudah

+ . berdamailah dengan diri sendiri lepas semua emosi, dendam, rasa malu, dan semua semsi negatif , terimalah itu semua dengan ikhlas dan syukuri setiap pemberian tuhan untuk menambah nikmat kita, rasa syuur adalah cara paling ampuh untukmengaktifkan cakra dengan bersyukur secara otomatis fikiran akan feel good dan cakra akan bersih dari sumbatan -sumbatan energi negatif, apapun peristiwa atau kejadian yang sudah kita lalui adalah yang terbaik terima itu semua dengan ikhlas dam pasrah apa adanya .

Ini adalah 7 cakra yang sangat berperan penting dalam kehidupan anda :

1. Cakra Bumi (Cakra Dasar)

Cakra ini terletakdi dasar tulang belakang. Cakra ini berhubungan survival dan dibendung oleh ketakutan ketakutan. Dan harus disadari hal hal yang paling takutkan dalam kehidupan ini ternyata hanyalah ilusi . Kita harus konsentrasi terhadap keyakinan kita dan membiarkan ketakutan itu mengalir hilang kebawah.

2. Cakra Air (Cakra Sex)

Cakra ini berhubungan dengan tekanan dan di bendung oleh rasa bersalah.. Sadarilah semua rasa bersalah yang ada pada dirimu. Sadari apa apa yang membuat kita menyalahkan diri sendiri. Dan terimalah semua hal tersebut sebagai kenyataan yang memang terjadi, tapi jangan biarkan mengacaukan dan meracuni energimu. Dan dengan berpikiran positifmaka akan memaafkan diri sendiri.

3. Cakra Api (Solar Plexus/Cakra Pusar)

Cakra ini terletakdi dalam lambung. Cakra ini berkaitan dengan perasaan dan di blok oleh rasa malu. Rasa malu ini berhubungan dengan peristiwa peristiwa hidup yang menimbulkan penyesalan dan kekecewaan dalam jiwa. Sadarilah semua peristiwa tersebutsebagai bagian dari pembelajaran dalam hidup, dan jangan pernah mengingkarinya. Terimalah apa adanya sebab itu semua adalah bagian dari dirimu.

4. Cakra ke 4 (Angin) (Cakra Jantung)

Cakra ini terletakdi jantung. Cakra ini berkaitan dengan cinta dan di bendung oleh kesedihan. Lepaskan semua kesedihanmu ke luar dari dirimu. Kamu mungkin sangat kehilangan , tapi cinta adalah energi yang sangat penting dan tersebar di sekeliling kita. Cinta yang berakhir bagimu bukanlah juga berarti akhir dari energi ini. Dia masih tetap ada di dalam hatimu. Dan tumbuh kembali menjadi cinta yang baru. Biarkan kesedihan mengalir keluar dari dirimu.

5. Cakra Suara (Cakra Tenggorokan)

Cakra ini terletakdi tenggorokan. Cakra ini berkaitan dengan truth dan di blok oleh kebohongan. Semua hal sudah ada di dalam diri kita, dan harus diterima apa adanya, jangan pernah berusaha mengingkari sifat alamimu. Di tekankan bahwa harus menerima dirimu apa adanya dengan segala konsekuensinya.

6. Cakra Cahaya (Ajna Cakra)

Cakra ini terletakdi tengah tengah dahi. Cakra ini berkaitan dengan insight (batin) dan di bendung oleh ilusi. Ilusi terhebatdari tingkatini adalah keterpisahan . Merasa sesuatu itu terpisah dan berbeda padahal sebenarnya adalah satu dan sama. Seperti negara negara di dunia ini, bukankah kita semua adalah sama sama manusia namun hidup berpisah pisah? Padahal sebenarnya kita semua saling berhubungan, dan segalanya memang saling berhubungan. Bahkan keterpisahan ke 4 elemen (tanah, air, udara, api) adalah sebuah ilusi. Jika kamu membuka pikiranmu, kamu akan melihatke 4 elemen tersebut adalah satu kesatuan. Ke empat bagian dari sumber yang sama .

7. ke 7 (mahkota )

Cakra ini terletakdi atas kepala. Cakra ini berkatian dengan energi kosmismu dan di blok oleh keterikatan duniawi. Sekarang biarkanlah semua keterikatan itu tersimpan , biarkan dia mengalir bersama sungai , lupakan. Belajarlah melepaskan atau kamu tidak dapat membuat murninya energi kosmis yang terbendung mengalir dari angkasa. Kamu haru belajar untuk merelakan, hanya itu satu satunya cara.

Sobat setia hubungan aura dengan cakra dan dengan kesuksessan sangat erat semakin kuat aurannya semakin sehat bahagia dan sukses akan mudah diraih dengan hati dan pikiran yang bahagia tentunya pikiran sadar dan bawah sadar juga selaras untuk kemajuan hidup kita.

Salam sukses

150 tanggapan untuk “CARA BUKA AURA UNTUK KESUKSESAN”

  1. aslamuaikum,,,,, met pgi sdulur2 smua,, aku pngin pnya ilmu kya gtuan tp aku jrang ke warnet jdinya gk tau,,, klau lwat sms khusus bsa nggk nie nmer’y 085643073756,,, mtursuwun

    Suka

  2. koq nggak ada caranya untuk membuka aura.artikel ini cuma paparan penjelesan mengenai aura.mohon ditulis lagi caranya membuka dan mengaktifkan..atau dalam bahasa lain metode/ritual/Thoriqot/tirakat/Blueprint……

    Suka

  3. untuk membuka cakranya bagaimana? kalau sy simak penjelasan di masing2 cakra, memang selayaknya demikian. akan tetapi sy belum mengerti manfaat kita mengetahui adanya cakra2 tersebut. (tanpa tau cakra atau tidak, kita emg harus berbuat baik) , bisa dijelaskan lebih detil? terima kasih.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s