angkalimaangin@gmail.com
Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu’alaikum saudara-saudara sebangsa dan setanah air, bangsa Indonesia. Salam
untuk admin dan sahabat di blog ini.
Kesehatan merupakan kekayaan yang sangat berharga. Namun seringkali dilupakan orang
saat sudah sibuk mengejar dunia. Ketika sudah jatuh sakit dan tubuh terkena selang oksigen
atau cairan infus, baru sadarlah akan pentingnya kesehatan.
Lebih miris lagi jika melihat tayangan televisi yang membuka makanan berbahaya yang
berkeliaran, rasanya anak-anak kita, para generasi muda, hidupnya seakan mengkonsumsi
racun. Namun racunnya dikemas menjadi jajanan atau lauk yang disantap tiap hari. Betapa
sengsaranya organ-organ tubuh ketika menerima makanan semacam itu. Sehingga muncul
gerakan sebagian orang untuk back to nature. Dan obat-obat herbal menjadi alternatif yang
disodorkan agar mengurangi obat-obat kimia yang dalam jangka panjang bisa merusak
tubuh.
Dengan menjamurnya makanan instan yang kurang sehat, tidak mengherankan jika
penyakit-penyakit berat sudah menghunjam para generasi muda kita. Stroke yang dulu
menyerang orang-orang agak tua, kini juga menyerang mereka yang masih muda, masih
tegap dan ganteng pun bisa ambruk. Sungguh bahaya kondisi generasi muda kita. Andai
berobat itu gratis mungkin tidak terlalu membebani pikiran, biasanya yang gratis-gratis
berkawan dengan obat generik. Sebagian ada yang berpikiran kesannya lebih lama
ketimbang obat paten. Maklum,ada harga ada khasiat.
Memikirkan kesehatan yang penting itu, saya ingat pada ilmu rangka badan yang saya
dapat dari Sumatera Selatan. Ilmu ini kiranya cocok dijadikan doa ikhtiar untuk
mempertahankan kemudaan badan. Bagi yang menguasainya secara baik atau sempurna,
ilmu ini menjadi salah satu tonggak kekuatan badannya. Kulit tidak mudah berkerut atau
keriput. Naaa, betapa banyak iklan kosmetik yang merawat kekencangan kulit. Jangan pikir
hanya perempuan, para lelaki pun kalau terlalu lelah juga cepat keriput atau kelihatan lebih
tua dari usia sebenarnya. Apalagi yang beristri lebih dari satu..hehehe banyak tenaga yang
terkuras.
Selain kulit terjaga, ilmu rangka badan juga merawat jantung. Bagaimana dengan jantung
yang begitu vital? Saudara-saudara pasti juga deg-degan kalau melihat berita selebriti
masih muda tahu-tahu meninggal setelah berolah raga. Lalu menurut diagnosa dokter
terkena serangan jantung. Sedangkan kita juga demen berolah-raga. Bisa-bisa muncul
keringat dingin saat memikirkan serangan jantung itu. Jadi serba salah, mau olah raga
takut, tidak olah raga jadi penyakitan. Mau ke dokter nggak berani untuk cek jantung,
rasanya tidak siap saat mendengar dokter bilang ”Anda positif terkena jantung.”
Sesuai dengan namanya, ilmu rangka badan juga memelihara kekuatan tulang. Insya Allah
saudara tidak mudah terkena penyakit osteoporosis atau tulang keropos. Begitu banyak
manfaat yang bisa dirasakan. Jika saya sebutkan semua nanti dikira tukang jual jamu.
Begini kalimat ilmu rangka badan:
Bismillahirrahmanirrahim
Kulit busanding besi idak rusak idak pecah
Tunjung betingkai daging idak rusak idak lapuk
Tulang busanding tanoh idak rusak idak busuk
Kun kulit luput setatah besi, luput setatah kayu, tahan setatah batu
Makrifat hati makrifat Allah
Badan busanding huruf Allah
Bacakan kalimat tersebut sebanyak 111x lalu ditiupkan pada arang batok kelapa. Lalu
bacalah kalimat penegasnya sebanyak 41x dan ditiupkan ke arang tersebut. Butuh waktu 21
hari untuk menghidupkan daya ilmu ini.
Telah dibuktikan oleh salah satu teman, dia menggunakan doa ilmu ini sebagai pendukung
dalam profesi dia sebagai pemijat. Dia mengakui keampuhannya untuk memijat dan
mengembalikan tulang yang bergeser pada pasiennya. Selain itu, badan yang teraliri ilmu ini
menjadi tidak mudah lelah. Sungguh baik untuk saudara-saudara yang menjadi pebisnis
atau pekerja dengan jam terbang tinggi atau sering lembur.
Ada juga ramuan awet muda yang telah dicoba, yakni menggunakan buah mengkudu yang
telah diisi dengan ilmu ini. Ramuan ini untuk menunjang kekuatan dalam tubuh. Sehingga
ada yang telah beruban setelah minum ramuan ini kembali muncul rambut hitam.
Tidak hanya itu, ilmu ini jika diisikan dalam minyak bisa mendongkrak kejantanan. Bahkan
senjata suami bisa kuat mengarungi beberapa ronde. Pengalaman murid saya yang telah
mencoba memakai minyak kejantanan ini sukses membuat istrinya angkat tangan dan
sampai dibawa ke dokter untuk mendapat pemeriksaan medis karena libasan senjatanya
membuat luka. Mungkin saking semangatnya hehehe.
Manfaat lain yang saya sebutkan terakhir, ilmu ini semacam ilmu lembu sekilan. Jika
saudara baca kalimatnya tentu sedikit-sedikit mengerti arti dan tujuan doanya. Seperti ”kulit
busanding besi idak rusak idak pecah” yang berarti kulit tidak rusak jika berhadapan dengan
besi. Selain itu, metabolisme lebih kuat dan organ dalam seperti ginjal juga tidak mudah
terkena penyakit.
Ilmu rangka badan ini berbeda dengan ilmu Rangka Hirang yang saya dapatkan dari
Panglima Burung. Kalau Rangka Hirang memang terkesan kebal ekstrim dan siap digunakan
untuk perang. Sayangnya perlu pengetahuan mendalam untuk ilmu ini dan tidak sembarang
bisa saya ajarkan walaupun saya bisa membuatkan minyak Rangka Hirang untuk kekebalan.
Akhirnya, terpulang pada saudara-saudara dalam menghayati dan mengamalkan Ilmu
Rangka Badan ini. Saya berharap ilmu ini bisa menjadi salah satu pusaka bagi generasi
muda agar selalu sehat dan kuat. Jika saudara menjadi kebal, anggap saja sebagai bonus.
Wassalam..

About these ads

65 responses »

  1. ja mengatakan:

    assalamu’alaikum salim sungkem kahatur para sesepuh sadayana. artikel yg menambah wawasan pengetahuan tentang khasanah kekayaan ilmu nusantara. terimakasih banyak ki pangkalima angin. mohon izin nyimak dibelakang para sesepuh semua

    Suka

  2. Bangkit mengatakan:

    pertamax plus… ndeprok nyimak warisan leluhur…

    Suka

  3. Bangkit mengatakan:

    walah keduluan sama teh ja… semangat pagi teh, salim sungkem… mugi sehat, lancar, dan berkah salalawasna… Aamiin…

    Suka

    • ja mengatakan:

      kang bangkit tetep yg pertama, abdi nyimaknya dibelakang kang bangkit dan dibelakang para sesepuh smua aja. salim sungkem ti abdi. aamiin ya nurulloh sirrulloh dzatulloh… haturnuhun pisan akang gus bangkit kana du’ana. bgitu juga dgn kang bangkit dan para sesepuh smua semoga slalu diberi nikmat kesehatan, kemudahan, kebahagiaan, kelimpahan rezeki yg berlimpah banyak n barokah dan semoga kang bangkit dapat istri yg sholeh, baik, cantik lahir maupun batin aamiin ya robbal ‘aalamiin..

      Suka

      • Bangkit mengatakan:

        Aamiin… haduh teteh pisan atuh itu mah, sholeh, baik, cantik lahir sinareng batin… gombal sakedik ah mungpung masih sepi hehehe…

        Suka

        • ja mengatakan:

          kang bangkit bisa aja. haduh kang abdi jauh sekali dari sifat itu. abdi bukan orang yg sholehah, bukan orang baik, abdi juga ngga cantik

          Suka

  4. Adine mengatakan:

    Absen pagi sambil nyimak artikel baru

    Suka

  5. neval mengatakan:

    assalamualaikum wr wb,,, maaf ki kalimat penegasnya yg mana ya ? dan mohon tata cara mengamalkannya secara lengkap

    Suka

  6. damar mengatakan:

    Absen pagi ketinggalan
    nyimak di belakang Teh Ja kang mas bangkit kangmas adine
    kang mas neval salam kenal

    Suka

    • ja mengatakan:

      salim sungkem akang gus damar, nyuwun jangan dibelakan kulo gus, sumonggo gus damarnya di depan aja. gus damar juga sesepuh kulo

      Suka

  7. Hanif mengatakan:

    Assalamu ‘alaikum wr wb
    salam sejahtera untuk semua sahabatku
    smoga keberkahan dan ridho Alloh tercurahkan untuk kita semua

    Suka

  8. Wadag semu mengatakan:

    Ikut deprok nyimak ilmunyo wong kito galo…

    Suka

  9. sabrang lor.... mengatakan:

    asalamu alaikum wrwb
    salam salim nderek nyimak

    Suka

    • ja mengatakan:

      wa’alaikumsalam wr.wb. salim sungkem ki. pripun kabar kangmas ki sabrang.. smoga slalu dalam keadaan baik n sehat njeh..

      Suka

  10. Mohamad soleh mengatakan:

    Salam salim semua…….ilmu yang baik dan bermanfaat……tapi mohon penjelasannya………kalimat penegasnya bagaimana dan arang batoknya diapakan…….silahkan dibabar lebih jelas dan lanjut……..

    Suka

  11. hamba daif mengatakan:

    Absen pagi, kang angkalimaangin, saya tertarik dengan kalimat “badan busanding huruf Allah” dijabarkan sekalian Huruf Allah yang bersanding dengan badan ini kang angkalimaangin, biar makin mantaap.

    Suka

  12. blast mengatakan:

    ikut absen pagi..

    Suka

    • ja mengatakan:

      nyuwun titip salam buat mbakyu lea njeh gus. matur sembah nuwun sanget atas do’anya mbakyu lea. smoga gus blast sama mbakyu langgeng, tentram lahir dan juga batin

      Suka

  13. iwan mengatakan:

    Khasanah keilmuan nusantara memang luar biasa…..abang Pangkalimaangin,mhn dibuka kalimat penegasnya…….mangga…

    Suka

  14. setyadi mengatakan:

    absen pagi..salam salim sedoyo

    Suka

  15. sabrang lor.... mengatakan:

    haha..mbak ja
    gk usah sungkem karo aku..org cengengesan gini kok disungkemi…biasa ae mbak

    alhamdulilah sehat.mogo jg sebaliknya pean juga sehat”sll

    Suka

  16. Mohamad soleh mengatakan:

    Yang postingnya mana ya…?

    Suka

  17. JAKA UMBARAN mengatakan:

    mhn ijin

    Suka

  18. yudha kelana mengatakan:

    met mlm…derek nyimak

    Suka

  19. Arga mengatakan:

    Salam hormat para guru songgobumi ijin ikut bergabung

    Suka

  20. hasni sofyan mengatakan:

    kalimat penegas yang 41 x yang mana ya? ,ohon info nya

    Suka

  21. Arga mengatakan:

    Maaf saya pemula mhn pnjlsn apakah ilmu diatas bs diaktifkan mlalui olah energi murni tuk menghindari bantuan kekuatan jin. trims sblmnya

    Suka

  22. damar mengatakan:

    Nderek sinau
    Sesepuh semua…

    Suka

  23. waduh shohibul artikel belum muncul masih banyak yg bingung belum di jelasin

    Suka

  24. hendi mengatakan:

    langsung kirim email ke orangnya mas bro.. pangkalimaangin@gmail atau lihat di rumahnya amangpangkalimaangin.blogspot com

    Suka

  25. JAKA UMBARAN mengatakan:

    assalamualaikum wr wb..poro admin SB..salam kenal ,kulo JAKA UMBARAN..bde nywn ijin ngaos wntn blog SB…mugi ddos amal ilmu kang sae lan
    manfaat ,amiin,
    tuk kgms abd dalem..hehehehe mantap ..aja,..

    Suka

  26. IGBAL ( KUNCHEN ) mengatakan:

    assalamuaalaikum, monggo di perjelas kalimat penegasnya, semoga barokah

    Suka

  27. M rusdi mengatakan:

    Assalamualaikum wr wr
    Mohon di jelaskan kalimat penegasnya

    Suka

  28. venom mengatakan:

    nech orang niat ngajarin setengah setengah ,,, kayak ga ikhlas,,, di email ga di bales…..

    Suka

  29. Maman budak sebrang mengatakan:

    he..he….mgkn cuma buat intermeso aja artikel tersebut ditulis….bukan buat di ajarkan, kalo gak iklas ngapain di pelajari, gak akan berkah dan tdk akan jadi….dijamin

    Suka

  30. sky mengatakan:

    Halah nech orang klw ga ikhlas ga usah share ilmu rangka badan

    Suka

  31. mas iwan mengatakan:

    Sabar para sedulur……ka putra angin memiliki pertimbangan sendiri mengenai hal ini, karena ini ilmu tdk boleh sembarang orang memilikinya, bisa berbahaya….minimal tulisan diatas adalah sebagai warisan khasanah ilmu nusantara yang harus kita ketahui…….monggo dilanjut

    Suka

    • putra angin mengatakan:

      silakan saudara @mas iwan kirim email, langsung saya berikan kalimatnya dengan senang hati. ilmu baik mencari wadah yang baik. terima kasih.

      Suka

      • mas iwan mengatakan:

        ya ka ….sy ucapkan terima kasih….sebelum dan sesudahnya…semoga jd amal baik ka putra angin…amiin

        Suka

      • mas iwan mengatakan:

        sudah sy kirim kak, emailnya…..wass

        Suka

      • Suryaa... mengatakan:

        Assalamualaikum Ki putra Angin, mohon ijazahnya untuk Ilmu Rangka Badannya
        sekaligus tata caranya untuk mengobati kaki yang sudah dipijet
        di sangkal putung tapi belum sembuh-sembuh.
        Mohon ijasahnya ki putra angin untuk kalimat penegasnya..
        nuhun ki..

        Suka

  32. neval mengatakan:

    ALHAMDULILLAH Saya sudah mendapat kalimat penegas dan sudah dapat ijazah nya ,,, tetapi Mohon maaf,,, beliau meminta saya untuk bersumpah untuk tidak mengajarkan dan memberitahu ke orang lain tanpa se ijin beliau

    Suka

  33. s3m3sta mengatakan:

    alhamdulilah wa syukurilah, sy jg sdah mendapat kesempatan ijazah dgn kalimat penegas dari pak guru amang. smg bermanfaat untuk saya dan keluarga. amin. jazakallah…

    Suka

  34. Bangkit mengatakan:

    siiip mantap…

    Suka

  35. mas iwan mengatakan:

    alhamdulillah, terimakasih ka Amang, atas ijazah ilmu rangka badan dan kalimat penegasnya, semoga Kebaikan dan keikhlasan ka Amang menurunkan ilmu ini jadi amal ibadah utk kakak, amiin…..

    Suka

  36. Erdi saja mengatakan:

    Allahu akbar

    Suka

  37. Romi Nad mengatakan:

    Mohon kalimat penegasnya ki putra angin….
    saya berniat berguru kepada aki….ada balasan dari aki tp gak terbaca….
    tlg ki….saya di bantu tk belajar ilmu dari aki…trm kasih..salam dari aceh….

    Suka

  38. khodam mengatakan:

    Kalau gak mau bagi ilmu ke orang lain jangan diposting artikel ilmunya.ibarat ente masak gulai aromanya sampai tecium ke tetangga tapi ente gak mau membagi ke tetangga.mendingan di simpan aja sampai mati.jangan sampai orang lain sampai tau nanti sampean rugi sampai mati.

    Suka

  39. Pencari Ilham mengatakan:

    Assalamualaikum,mohonizin mengamalkan ilmu rangka badan beserta ijazah sempurna yg d maksd penegas gimana ? Mohon pencerahan Alfatihah sent..

    Suka

  40. Pencari Ilham mengatakan:

    Assalamualaikum,mohonizin mengamalkan ilmu rangka badan beserta ijazah sempurna yg d maksd penegas gimana ? Mohon pencerahan Alfatihah sent..Oa ki kalau g keberatan kalimt penegas d krm kenomor ini 087818327856 semoga amal baik guru mendapat berkah amin.

    Suka

  41. Wong Ganteng mengatakan:

    qobiltu

    Suka

  42. Pencari Ilham mengatakan:

    Assalamualaikum ki guru mohon izin mengamalkan ilmu rangka badan karna saya sangat membutuh kan sebab saya suka sakit2tan mohon kalimat penegas dan ijazah sempurna serta pencerahan semoga semua kebaikan dan keiklasan guru dibalas setimpal oleh Allah amin.Email:pencari_ilham@yahoo.co.id alfatihah untuk guru dan keluarga.

    Suka

  43. andy lengger mengatakan:

    Saya ingin sekali memiliki ilmu ini,semogs ki putra angin berkenan mengijazah kan kepada …andylengger@gmail.com….alfatiha…

    Suka

  44. turino mengatakan:

    maaf,, siapa pun anda, saya ingin belajar. tolng beri tau kata penegas ny.

    Suka

  45. edi mengatakan:

    ijin ngamalin.ki mudah2an Allah ridho

    Suka

  46. deni riyanto mengatakan:

    qobiltu…izin amalin ilmu rengka badan nya mas

    Suka

  47. Mang Juhara mengatakan:

    Ilmu tingkat tinggi kayaknya nih..apa boleh diijasahkan kang putraangin tapi saya bukan darah melayu..campuran jawa sunda.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s