ILMU ASMA’ NABI MUSA AS

Bangun Jaya 
email:
bangunjaya9@gmail.com

Salam hormat kepada pengasuh blog songgobumi dan sedulur semua. Dalam kesempatan ini saya akan ijazahkan salah satu ilmu hikmah warisan auliya allah yaitu

Asma Nabi Musa Alaihis Salam

ini memiliki dua kegunaan yang hebat, yakni : untuk menghancurkan kekebalan musuh dan juga untuk menghilangkan kekuatan musuh.

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM FADHOROBA LAHUM THORIQON FIL BAHRI LAATAKHOOFAA DAROKUN WALAA TAKHSYA INNANII MA’AKKUMAA ISMA’WAARO LI-ILAAFI QURAISYIN IILAAFIHIM RIHLATASY-SYITAA-I WASH-SHOEF
Artinya :
Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Maka buatlah untuk mereka jalan yang kering dilaut itu, kamu tidak usah khawatir akan tersusul dan tidak usah takut ( akan tenggelam ). Sesungguhnya Saya bersamamu mendengar dan mengetahui. Karena kebiasaan orang-orang Quraisy ( yaitu ) kebiasaan mereka bepergian dalam musim dingin dan musim panas.

Lakunya :

Puasa Biasa selama 3 hari, puasanya dimulai pada hari Selasa. Pada malam terakhir ( pada malam Jum’at ) anda tidak tidur semalam suntuk. Dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.

Selama puasa pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah dan membaca amalannya sebanyak 100 x.

Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 7 x. Dan setelah selesai puasanya setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 3 x saja asecara istiqomah.
Bila mau digunakan dibaca sebanyak 3 x.

pengirim mas bangun jaya dari blog ilmunursejati

44 tanggapan untuk “ILMU ASMA’ NABI MUSA AS”

      1. salim sungkem gus wong ndeso kaliyan poro sepuh sedoyo. nyuwun izin nyimak njih.. kapan2 boleh ga ikut njenengan bakar telo gus.. kula kangen mangan telo cilembu

        Suka

  1. Bihamyafahin Bajmatin Yaghfarin Mayhaqarin Masyalin Syahwanin Syahuunin Bajahuunin Malyahuunin…..
    Nun Gusti nu Maha Tunggal, Salira Gusti tempatna abdi nyalindung, Gusti nu Maha Kawasa, Salira Gusti nu Maha Hirup nu ngadeug ku salirana, Gusti nu ngurus sagalana sareung Gustina tisagala nu aya, Salira nu Maha Uninga kana sagala nu aya tur Maha Kawasa kana sagala nu aya, Salira nu Maha Sampurna nu teu ceda sanaos sa alit oge, Salira nu Maha Luhur tur nu Maha gaib……
    Abdi neda kaSalira Gusti qobulkeun nu janteun haraeupan abdi tur sadaya dulur nu aya dina wadah songgobumi iyeu…. Aamiiin….

    Suka

    1. aamiiiin ya alloh ya rohman ya rohiim….. haturnuhun pisan kana du’a sareng kasaenana juragan cempluk

      Suka

    1. hadir kasiangan di pengkereun kang bangkit
      hadir ka siangan di kls baru,punten kang bangkit ulah ngahalangan
      pan abdi tebih di pengker he he he

      Suka

  2. wilujeng tepang sareng kasepuhan ti daerah anyaman
    kemana aja kang BIGMOELS SUDAH LAMA SEKALI BARU TURUN GUNUNG
    WILUJENG KANG

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.