MENGUPAS SUSUK DAN RAJAH(lanjutan)

ASSALAMU ALAIKUM.
DITULISAN LAMA TELAH KAMI TULIS DAMPAK MIN DA PLUS SUSUK DAN RAJAH.SEKARANG KAMI MENCOBA MENGUPAS KENAPA SUSUK BERDAMPAK NEGATIF?

BERAWAL DARI PENGALAMAN PRIBADI YANG SAMA SEPERTI SAHABAT SAHABAT PENGAMAL HIKMAH,DULU SAYA JUGA BANYAK SUSUK DAN TAK PERNAH MENDUGA AKAN DAMPAK NEGATIFNYA.SETELAH MERASAKAN DAMPAK NEGATIF BARULAH DIRI INI BINGUNG BAGAIMANA MENGATASINYA.DENGAN PROSES DUA TAHUN AKHIRNYA TERJAWAB MISTERI TERSEBUT.

SUSUK BERADA DILAPISAN BAWAH KULIT ADA YANG MENEMBUS DAGING.KHODAM APAPUN JUGA MENEMPATI DI AREA TERSEBUT.IBARAT SEBUAH RUANGAN BERDINDING TEMBOK,TEMBOK TERSEBUT DILAPISI LAPISAN SUSUK DAN KHODAM.JADI KETEBALAN DINDING SEMAKIN MENEBAL.SEDANGKAN DIRI KITA BERADA DI DALAM RUANGAN TEMBOK TERSEBUT.YANG DIMAKSUD DIRI ITU BUKAN BADAN,BUKAN PIKIRAN,BUKAN PERASAAN,BUKAN BAWAH SADAR.TAPI DIRI YANG DILENGKAPI ALAT PIKIRAN,PERASAAN,BADAN DLL.JARAK ANTARA DIRI DAN BADAN HANYALAH SETIPIS KULIT.WALAUPUN SETIPIS KULIT UNTUK MENGENAL DIRI SAJA PERLU PERJUANGAN KERAS,APALAGI DITAMBAH TUTUPAN DIRI DIPERTEBAL DENGAN LAPISAN SUSUK DAN RAJAH BERKHODAM.
DAN DIRI ITU SUDAH DARI SANANYA PUNYA POTENSI YANG TAK DIMILIKI BADAN,PIKIRAN,PERASAAN DAN BAWAH SADAR.POTENSI ITU BANYAK DISEBUT TENAGA BATHIN KARENA BERASAL DARI DIRI YANG BATHIN.
DIRI INILAH YANG SUDAH DARI SANANYA MEMBAWA ASMAUL HUSNA,DIA BERASAL DARI YANG MAHA KUASA DAN KITA BERTUGAS MENGEMBALIKANYA.
GAMBARANYA:
JASAD=KULIT KABEL/PLASTIK
DIRI=KAWAT DALAM KABEL
DAYA DIRI=STROOM

DAYA DIRI BERASAL DARI TUHAN.MAKA ADA”BARANG SIAPA MENGENAL DIRINYA AKAN MENGENAL TUHANYA”.HAKEKAT DIRI ADALAH KETUHANAN TAPI DIRI BUKAN TUHAN.KAWAT KABEL BUKANLAH STROOM ITU SENDIRI.COBA AMATI DIMANAKAH STROOM?
YANG DITEMUKAN KAWAT PENYALUR STROOM DAN HASIL DAYA STROOM YANG TELAH MENGHIDUPKAN LAMPU,MEMANASKAN DLL.
DAN DIRI INI INGIN BERPERAN DALAM KEHIDUPAN NAMUN TAK PERNAH DIBERI KESEMPATAN.JUSTRU MALAH POTENSINYA KITA TUTUP MAKA DIRI INI MERASA TAK BAHAGIA.SEJAK DIBERI JASAD DAN TERLAHIR KEDUNIA DIRI TELAH MEMBAWA BAHAGIA MAKA KETIKA DIRI LAHIR PERTAMA KALI KEDUNIA ORANG ORANG SEKELILINGNYA JUGA MERASAKAN DAYA BAHAGIA TERSEBUT.
KESIMPULANYA SUSUK MEMPERKUAT POTENSI JASAD(tambah kuat,tampan,cantik,pesona) TAPI TAK BISA DIINGKARI DIRINYA TERSIKSA TAK BAHAGIA.KARENA AWALNYA DIRI LAHIR BAHAGIA MAKA DIRI INGIN KEMBALI BAHAGIA.DAN KITA TAK PERNAH MEMBAHAGIAKAN DIRI,KITA SELALU MEMBAHAGIAKAN JASAD ATAU BAHKAN KITA MELIRIK,MEMPERHATIKAN KEBAHAGIAAN ORANG
LAIN.DIRI KITA SUDAH MEMBAWA TALENTA YANG BERBEDA YANG TAK DIMILIKI ORANG LAIN,KENAPA KITA INGIN SEPERTI ORANG LAIN???
KENAPA TAK INGIN MENJADI DIRI SENDIRI???
YANG ADA PADA ORANG LAIN ITU BELUM TENTU ADA PADA DIRI KITA,BILA KITA INGIN SEPERTI ORANG LAIN MEMAKSAKAN DIRI NAMANYA.

DAYA YANG ADA DIDIRI LEBIH DAHSAT DARI DAYA SUSUK DAN KHODAM.NAMUN DAYANYA TAK MAU KELUAR KETIKA TERTUTUP SUSUK DAN KHODAM.

Iklan

125 thoughts on “MENGUPAS SUSUK DAN RAJAH(lanjutan)”

  1. Assalamualaikum wr wb
    MAYDAY MAY DAY.PADA LIBUR ATO PADA KERJA HARI EMIH YA?
    SELAMAT PAGI YAI RISANG . GUS BAYU AHMAD .GUS NUNUB ,GUS DAMARIN .
    ALL SEDOYO WARGA SBM

    Suka

  2. assalamu’alaikum.. salim takzim dumateng poro sesepuh sedoyo. matur sembah nuwun sanget ki risang postinganipun. nyuwun izin nyimak dibelakang gus banyugeni njih..

    Suka

    1. salim sungkem. nyuwun sumangga akang gus damar di depan, jangan dibelakang kulo gus, kulo udah yg paling belakang.

      Suka

  3. semangat menjelang maghrib…
    walah mangga didepan semua lah… hehehe…
    kumaha kabarna teh ja? lama tidak bersua…

    Suka

    1. alhamdulillah sae kang berkat du’ana kang bangkit sareng para sesepuh sadayana. kang bangkit nyalira kumaha kaayaanana.. mugi sihat wal’afiat nya.

      Suka

  4. Ya Allahu antal wahidu anta as-samadhu antal qadiru antal hayyul qayyumu rabba kulla syay-in wa ilaha kulli syay-in wa ‘alima bikulli syay-in qaadirun ‘ala kulli syay-in la ya’zibu anka mistqala dzarrati syay-in ta’alayta pala tura.
    Salam rahayu buat semuanya…. Nyimak nang buri mbil ndlongop….

    Suka

    1. wa’alaikumsalam wr wb. salim sungkem kangmas gus bbsb, smoga problemnya sgera tuntas njih.. nyuwun izin ikut nyimak pembabaran kanjeng guru risang njih gus

      Suka

  5. Absen siang, kampus sepi?? Pada kemana yaa? Mas bangkit, mbak ja, mas cilintrik,mas bayugeni,mas baju baru semangat baru,mas damar,mas suryo,mas muhamad soleh,mas black or white,mas blast,mas tukimin,mas cah kinyan,kang mas abah nano, dan semua penghuni kampus tanpa terkecuali salam rahayu.

    Suka

  6. ABSEN SORE SALAM SUNGKEM GUS HAMBA DHAIF’
    TEH J .ARASY ,KANG BANGKIT KANG BBSBB , GUS BANYU KUM ALL SBM

    Suka

    1. nyuhunkeun ki jangan salam sungkem ka abdi, abdi teh mung pasiena para sesepuh sadaya. abdi nu salim sungkem kahatur akang ki black or white

      Suka

  7. Kang mas BLACK OR WHITE,MBAK JA,salaam saliiim, Kang mas baju baru semangat baru monggo shalawatan dilanjut, mantaap untuk keselarasan jasmani,rohani.dan semesta.,yang pengen baca surat al kahfi, monggo dibaca, ijin nyimak dipojokan.

    Suka

  8. Assalamu’alaikum wr wb .
    Gus HD do’ain saya supaya lancar dalam segala hal yg positif
    dan salam hususe buat yai Risang mukti matur nuwun atas bimbingane
    gus Ahmad yg selalu setia menemani dalam suka dan duka ,
    kang Damar yg s’lalu menerangi .dalm kegelapan- ,kang Suryo
    yg s’lalu menyemangati -,all bolo sbm pripun kabare wasalam rahayu

    Suka

  9. Absen siang, mas BLACK OR WHITE Insya Allah saya do,akan. Mas cilintrik apa kabar? Monggo yang punya prngalaman susuk diceritakan untuk menambag wawasan

    Suka

      1. Hehehe mantaap pengalaman kangmas bayu geni, kalau saya dulu pernah dikasih sususk gaib oleh orang bunian, sekarang sudah dibersihkan.

        Suka

  10. assalamualaikum,,,semangat pagi sedulur SBM semua….
    sungkem buat Ki risang, masa ahmdr, mas HD, mas damar, ki cilintrik, mas banyugeni, mas black or white,mas lontang asmoro, mas bbsb, mas m soleh, mbak ja…wah akhire turun gunung semua…ditunggu2 nih….monggo puh dilanjut, saya nyemak dulu. saya jg lg berjuang buang ini nih. dulu tau nya susuk itu barang yg dimasukkan ke badan. pernah 3 thn yll dimandiin d banten, sore mandi malam lgs panas dingin ampe menggigil 4 hari. anehnya, diperiksa di dokter suhu badan normal…lah piye toh…akhirnya baru dikasih tau romo risang, itu bagian dari susuk…wah mak jlebb rasane…tertipu,,,g ada niatan masang2 gitu juga. katanya cm bersihin badan. emang bener, semua harus ada ilmunya. jd g tertipu kayak saya…hehehe…ssaya kuapok puh….bingung jg pdhl g pernah ngelmu, kok y ada jin cangkrukan di badan. kalo xn udah jelas, wong saya keturunan xn…dibabar lagi puh,,,nyemak dalem2 nih…

    Suka

  11. ass.. kenapa gw kalau menghadapi masalah sering gk ketemu jalan keluar nya. spt.. gw fisik nya lemah, gw susah jodoh + rejeki, gw sering dijahati org dll. gk ketemu jalan keluar nya sampai skrng. pdhl sdh bertahun tahun. gw juga kurang dikenal masyarakat, gol putih atau gol hitam mrk gk kenal dg gw. krn gw gk gaul, tp kalau gw nyoba gaul, gw sering diremehkan, dibodohi dan dimanfaatkan org.. termasuk cewek.

    Suka

  12. Absen siang. Hal-hal begitu mas Suryo yang bisa jadi pengalaman yang berharga, ketika saya diberi susuk gaib dari oarng bunian itu, dari situ saya mulai mengenal komunitas,kehidupan mereka. Dan banyak pengalaman saya dapat dari situ.

    Suka

      1. Kalau ilmu orang bunian sama sekali saya gak punya kang bayugeni, tapi kalau untuk kehidupan mereka hampir bisa dikatakan mirip dengan kita, hanya rumah mereka ditempat saya rumah panggung, adat mereka cukup ketat, seperti orang badui dalam. Perawakan mereka kurang lebih seperti kita hanya kulit mereka kebanyakan kuning langsat agak pucat, rambut wanitanya panjang2 paling pendek sampai pinggang. Mereka paling marah bila dikatakan dari gol JIN. Beras2 mereka ukurannya lebih besar dari beras2 kita. mata pencarian rata-rata berkebun,ternak,berdagang permata dan kayu gharu, ini yang ditempat saya riau kang bayugeni. Mereka hobi memelihara burung,ayam,lebah.

        Suka

  13. Чα”̮ mas bayugeni kayu gaharu, dan biasa hari jum,at pagi ada sebagian orang bunian berbaur dengan kita dipasar-pasar.

    Suka

  14. NAH Lo yg pada ronda masih tidur
    selamat hari mingguan Semoga libur anda sangat menyenangkan
    jangan terlalu boros ya .

    Suka

  15. assalammualaikum. . salam kenal dari kalimantan. . . Maaf gak telalu ngerti bhasa sundax. . Mhon bimbnganx tntang membuang susuk.

    Suka

  16. iya kang sya ad pake susuk intan yg dpasang sma seorang pa haji. . Ktax nanti bsa hilang sndri kalo udah ajal menjmput.. Niat seh pngen dbuangin ajah krna hti stelah pke it bentrok antra pcaya dan enggak. Mungkin akang pham mksud sya.

    Suka

    1. Mbak nona biasanya susuk intan kelasnya lebih tinggi dari susuk emas, kalau mau membuangnya cari digoogle RAMUAN PELEBUR SUSUK postingan KI RISANG. Nanti ketemu itu cara membuangnya.

      Suka

  17. absenpagi
    sungkem buat ki risang, mas HD, mas banyugeni, mas damar, mas cilintrik dan sedulur BB….iya mas HD, pengalaman berharga banget. tp alhamdulillah jd tau sekarang. mohon dibabar lagi puh, nyemak terus…

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s