PUTUS ASA KARENA PENYAKIT KULIT(virus xn update)

ASSALAMU ALAIKUM
Blog songgobumi ada tema khusus yang dibahas secara detail yaitu virus xn,satu satunya blog yang mengupdate kasus kasus dan kesaksian kesaksian nyata korban virus xn.

Berawal dari komunikasi dengan pembaca dg nick rasyid asal demak yang merantau dikalimantan yang mengeluh kena tipes dua tahun namun alhamdulillah sembuh total.Lalu saudara rasyid menghubungkan/mengenalkan teman wanitanya dari batam kpd saya lewat telpon.
Sebenarnya wanita ini sudah putus asa dan hampir saja murtad.Dia bercerita dulunya dia wanita yang taat beragama islam,lalu bertahun tahun dia ada keluhan gatal berair di kemaluan,dokter memvonisnya penyakit kelamin akibat sex bebas,si gadis lebih sakit hati sekali karena dia merasa belum pernah berhubungan sexual.Lalu dia berpikir apa mungkin ini karma dari orang tua?
Dia ganti menuduh orang tuanya yang menyebabkan anaknya kena karma.Orang tuanya mengkroscek kebelakang dan mengatakan pada anaknya bahwa selama ini berbuat dalam batas batas kewajaran.
Si gadis akhirnya mengambil kesimpulan bahwa Alloh itu tak ada atau bahkan tuhan apapun itu tak ada dengan bukti dia berdoa bertahun tahun tak pernah ada jawaban.Sholat ditinggalkan.
Setelah saya berusaha memberikan penjelasan tanda tandanya,dalil dalilnya barulah dia menangis bahwa selama ini telah bersalah dan ternyata hari ini doa saya dikabulkan karena misteri penyakit saya bertahun tahun telah terungkap.Lalu saya berikan resep resepnya yang tak ada diapotik,di shinshe dan di karma hanya ada dalam alquran.
Beberapa bulan kemudian barulah dia kontak lagi dan penyakit kulit dikelaminya mulai membaik dan yang lebih syukur lagi dia selamat dari murtad.

69 thoughts on “PUTUS ASA KARENA PENYAKIT KULIT(virus xn update)”

  1. gw juga pernah kena penyakit kulit, spt digigit nyamuk tp lama lama jd koreng dan mengeluarkan darah kalau terkelupas.

    Suka

  2. Teman gw santri dari banyuwangi saat maw nikah, alat vital nya mengeluarkan nanah. pdhl dia taat beribadah. mungkin kena santet krn ada yg iri krn calon isteri nya dia cntik, tinggi dan putih.

    Suka

  3. Askum mas risang,,sudah kira2 6 tahun aku terkena alergi gatal kalau cuaca dingin,gatal2 sering muncul di malam hari,berobat ke dokter saya sudah bosen karena sering kambuh lagi,akhir2 ini kalo pagi jg sering muncul gatalnya,mau sholat malam jg takut gatal,apa aku kena virus xn?terkadang setelah wudlu kentut/sedang solat kadang2 menahan spt mau kentut,terus terang rejeki sy seret,sdh berumur blm menikah jg,apa yg harus aku lakukan untuk lepas dr semua ini,mohon petunjuk?makasih

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

