DO’A GAMPANG NALAR

Asalamu’alaikum Wr. Wb
Alhamdulillahirobbil ‘alamin washolallohu ‘ala sayidina muhammad wa’ala alihi washohbihi ajma’in amin.
Salam sinareng salim utamana ka Kyai Risang dan Admin kang Ahmad R juga kepada smua Songgo bumi di sini,

mohon ijinnya untuk sedikit tulis tulis di blognya. Bagi anda yang mau dan membutuhkan silahkan di amalkan saja dengan ridho lillahi ta’ala khususnya bagi yang masih sekolah atau bagi anda yang sering lupa atau sulit menghapal ini ada sedikit doa yang saya dapat ijazahnya waktu belajar ilmu alat seperti belajar jurumiah, alfiyah , airoban atau juga menghafal tasrifan yang sampai puluhan pasalnya yang kita tau bagi pemula sangat sulit karna butuh pemahaman dan rajin rajin menghapal, dengan doa ini insya allah akan gampang menghapal dan di panjangkan ingatannya meskipun sudah lama kalaulah di ingat akan hapal begitu saja oleh berkah hikmah ayat al Qur-an ini begitu yang saya dan teman – teman saya alami sendiri berikut doanya :

BISMILLAHIRROHMAN NIRROHIM
WA IDZ NATAQNAL JIBALI FAUQOHUM KA ANNAHU DZULLATUN WA DZONNU ANNAHU WA QIUN BIHIM KHUDU MA ATAINAKUM BIQUWWATIW WADZ KURU MAA FIHI LA’ALLAKUM TATTAKUN
Caranya di riyadhohkan puasa dahulu selama 3 hari dan ayatnya di baca 33x sehabis sholat 5 waktu dan kalau beres riyadhohnya cukup di dawam 5x setiap sholat subuh dan magrib. Dan di baca 3x setiap akan belajar / menghapal.
Silahkan di amalkan bagi yang mau mengamalkan semoga barokah ilmunya. Sekalian saya mengundang saudara yang barang kali ingin bersilaturahmi serta ikut acara ijazahan sorog kitab Hizib di ponpes aj-jami ,Mohon maaf bila ada salah salah kata, terima kasih.

Wassalam
Langlang Buwana
083 826 246 168

71 tanggapan untuk “DO’A GAMPANG NALAR”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.