WASPADAI KANKER HATI

Assalamu alaikum wr. wb
Semoga kita terhindar dari penyakit yang satu ini yang konon di indonesia belum ada obatnya.
Kanker hati bisa dikenali sedini mungkin, namun pengenalan yang ada ditulisan ini

bukan dilihat dari gejala gejala secara medis namun dikenali dari sisi lain.
Diantara tanda tanda ada serangan kanker hati:
~sholat sering lupa rakaat dan bacaan (jelas)
~perut kembung pelanggan masuk angin(pasti)
dan ada tanda tambahan seperti dibawah ini:
~sulit tidur dimalam hari dan setiap pagi badan lemas, lelah terasa enak tidur di pagi hari.
~bila melantunkan kalimah dzikir tertentu di uluhati sebelah kanan(letak posisi hati)  terasa geli seperti digelitik atau atau terasa ada yang bergerak gerak disitu.

PROSES TERJANGKITNYA KANKER HATI:
Bila dihitung waktu dimulai sejak adanya gejala gejala seperti diatas sampai benar benar ada gumpalan kanker memakan waktu berkisar 10~15 tahun.
Banyak yang menduga kanker hati menjangkiti secara mendadak dan cepat karena waktu yang dijadikan dasar perhitungan adalah hasil laboratorium yang dinyatakan kena kanker hati.
Dengan mengenali tanda tanda diatas maka kanker hati bisa diantisipasi sedini mungkin walaupun secara medis masih dinyatakan bersih tak ada kanker. Bila menunggu hasil laboratorium telah dinyatakan kena kanker hati memang agak telat karena proses pengrusakan penyakit ini bila sudah bersemayam cepat sekali, tak seimbang dengan waktu penyembuhan.
Alangkah baiknya diatasi selagi ada tanda tandanya tak usah menunggu hasil laborat telah dinyatakan kena kanker hati.
Bagi para saudara penerapi bila waktu menerapi tiba tiba hati kita(di uluhati sebelah kanan). terasa geli itu tanda bahwa yang diterapi ada potensi kanker hati, walaupun laborat menyatakan sehat di hatinya.

Iklan

62 thoughts on “WASPADAI KANKER HATI”

  1. assalamu’alaikum.. matur sembah nuwun sanget kangmas atas informasinya yg sangat bermanfaat. iya kangmas memang benar proses pengrusakanya sangat cepat skali tidak sebanding dg penyembuhan dan sulit mengobatinya apalagi jika sdh stadium lanjut, jalan trakhir yg ditempuh selain herbal biasanya dg hepatektomi dan transplantasi hati, itupun ada resiko infeksi pendarahan, penolakan organ dari tubuh si penerima, pembekuan pembuluh darah bahkan kematian seperti yg dialami orang tua sahabat kulo

    Suka

  2. nyuwun tanya kangmas, ngga tau knapa kdng jari telunjuk suka refleks menekan n menggosok bagian blakang telinga, leher n ulu hati, tlapak tangan refleks mengurut leher sampe pundak dan menepuk ubun2 dan bagian2 tubuh yg suka mendadak sakit, kdng mengusap2 wajah n bagian kening diantara 2 alis, badan jd enteng tapi akhir2 ini saat dzikir suka trasa ada yg bergerak2 diulu hati sbelah kanan, kdng menjalar kayak hidup, mual, ulu hati suka bengkak kangmas apakah itu termasuk indikasi gejala kanker hati

    Suka

  3. benar ki risang, apa yg saya rasakan juga begitu, kalo pas lagi santai, dan baca sholawat dlm hati, akan ada sesuatu sptnya menempel di perut kanan atas.

    Suka

    1. ooh.. caca handika ya kang bangkit.. haturnuhun nya hehee.. haduh jd lucu. nyuhunkeun widi nyimak dipengker kang gunung suci, kang bangkit jeung para sesepuh sadayana nya..

      Suka

  4. Mau tanya Ki Risang..
    dzikir tertentu yang bagaimana yang dimaksud yang memberikan tanda-tanda geli di uluhati..?

    Suka

  5. Ketika seseorang diberi kemuliyaan oleh Allah seperti Ki Risang dalam memberantas virus xn maka disisi lain Allah akan memunculkan antagonisnya sebagai penyeimbang..
    Ingatlah kisah nabi Adam as yang dimuliyakan oleh Allah, maka disisi lain Allah memunculkan iblis sebagai antagonisnya..
    biarkan orang yang dengki dan iri mendengki dan iri dengan karunia Allah, karena kelak dia sendiri akan berurusan dengan Allah swt..
    Sebagaimana Nabi Adam as tidak bereaksi terhadap kedengkian Iblis maka akhirnya Iblis pulalah yang harus berhadapan sendiri dengan kemurkaan Allah..
    Untuk renungan saja..

    @Ucheng Hasan.. berterimakasihlah karena ilmu yang disampaikan ini bermanfaat bagi umat, bukan meresahkan, tapi mengajak umat menjadi sehat lahir dan batin.. Jika anda tidak sepakat, mintalah kepada Allah untuk membuka pemahaman anda sehingga anda tidak cepat menghujat sebelum mengetahui yang sebenarnya…

    Suka

  6. Saudara hasan semoga tak ada niat unt menakuti sesama muslim.
    Tapi ok…. kl saya dianggap menakuti. Tapi semoga tak punya anngapan bhw agama islam menakut nakuti manusia. Dasar dari tulisan diatas semua ada baik dlm bentuk dalil alquran hadist dan doa.
    Atau lebih jelasnya lg jangan hanya menggunakan dalil tertulis tp bila ada waktu luang silahkan di survei dg obyek yg berbeda beda. Lalukanlah survey dg obyek seratus org lbh.

    CARANYA SURVEY:
    Bila ada org kena kanker hati ajaklah berkomunikasi, tanyakan Apakah jauh jauh hari, bulan tahun sblm kena kanker mengalami tanda tanda spt diatas. Kl jawabnya ya dan seratus orang yg anda survey semua jawabnya ya, itulah realita nyata dari alfatihah, almaidah 51, dan doa tahiyat akhir.

    Suka

  7. assalamualaikum,,,salim buat yai risang sesepuh2 dan bolobumi….sungkem buat puh banyugeni, puh bangkit, puh wadagsemu, puh damar, mas anto, mas javas dan mbak ja….
    alhamdulillah, keluar lagi ilmunya. Kalo pas solat ama dzikir msh bdesir2 di ulu hati, termasuk terapi sendiri nggih yai risang? Jantung bdegup nya tidak terlalu sakit lagi, cm ulu hati nya msh ser2an….

    Suka

  8. tadi ada yg sms nanya dzikir apa, sebenarnya bbrp dzikir yg selalu saya amalkan, kalo habis sholat baca salah 1 tasbih malaikat saya ambil 2 point aja, alkahfi 1-10, kalo diwaktu nyantai, saya baca dalam hati sholawat, tp gak tau knp saya suka sekali dengan sholawat daim, postingan Mas Nunub. Masuk angin itu jika dibiarkan bisa menyerang jantung, itu yg pernah saya rasakan, alhamdulilah setelah banyak dzikir dan tiap pagi minum 1 sendok minyak zaitun 70% gejala2 tsb, semakin gak terasa. Kalo soal minum m. zaitun saya cuman coba2, kok terasa enak dibadan. ini pengalaman yg bisa saya berikan.

    Suka

  9. Mas suryo amati surat lahab, amati pula penulisanya yg ditulis beda susunanya dibanding surat lain, sebelum alikhlas dlm alquran ada s. Lahab dulu. Orang bahagia dunia akhirat ya di situ orang tak bahagia dunia akhirat ya disitu. Dipancing bgt saja jawabanya biar tanda tanya? Kl sdh tanda tanya mesti berusaha mcr jawaban.

    Suka

  10. Yang beda penulisanya di ayat yg ke empat.
    Paling tdk tahu asbabun nuzulnya dl, paham tafsirnya dl, dan hikmah di dlmnya baru diamalkan agar kita terhindar mjd abu lahab modern atau islam tp abu lahab

    Suka

  11. absen pagi ah…
    matur nuwun yai Risang, semalam udah baca bolak balik surat al lahab. Sudah ada beberapa tanda tanya.Mohon ijin jika satu saat saya mau minta pencerahan lagi…iya yai risang, saya jd deg2an pas diingetin islam tp abu lahab. duh,,,naudzubillah, jgn ampe…*ngetok2 lantai
    sekali lagi matur nuwun yai….

    Suka

  12. Maaf untuk semuanya.
    semua komentar yg berbau fitnah dan provokasi kami hapus.sdh aturan blog sbm.
    Berkatalah yg santun.jika belum faham tanya saja jangan membuat fitnah.

    Suka

  13. Jika ada seseorang yg mencelamu dg sesuatu yang ada pada dirimu maka janganlah kalian membalas dengan apa yang ada pada dirinya(HR ahmad)

    Dua orang yang saling memaki apa yang mereka katakan maka akibatnya akan ditanggung orang yang memulai, selagi orang yang dianiaya tidak melampaui batas. (HR. Muslim)

    Suka

      1. Wa’alaikum salam wr wb salam santun kembali kangmas wadag semu, ahamdulillah kami dalam keadaan sehat, begitu juga hendaknya kang wadag semu beserta keluarga dalam keadaan sehat dan di permudah segala urusan, Insya Allah kangmas diblog ini saya tidak akan bosan untuk saling berbagi dan belajar bersama-sama sadulur semua.

        Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s