MENGUPAS ‘AIN

Assalamu alaikum wr.wb

Aspek aspek yang diterangkan dalam agama islam begitu banyaknya,ada aspek yang sering diterangkan dalam ceramah ceramah namun

banyak juga aspek aspek yang jarang diterangkan,salah satunya adalah
‘ AIN.

Nabi s a w bersabda:’ ain adalah benar adanya.

Abi abdillah mengatakan:” seandainya kuburan kuburan dibongkar akan kalian lihat rahasianya kebanyakan manusia mati terkena ‘ ain.

Secara garis besar ‘ ain adalah dampak buruk yang diakibatkan oleh pandangan mata,baik mata manusia maupun mata jin.
Dampak buruknya bukan hanya penyakit.

Ain dari pandangan mata manusia insya alloh mudah ditanggulangi dengan surat ikhlas,falaq dan naas masing masing 11x.
‘ Ain dari bangsa gaib ini yang perlu kita pelajari bersama.

DAYA KERJA ‘ AIN
‘ Ain itu mudahnya seperti mata manusia yang mampu menghipnotis,namun daya hipnotis tersebut datang dari makhluk yang tak kasat mata.Bila yang dipandang dengan kebencian oleh makluk tersebut misalnya jantung maka jantungnya ada tanda tanda ketidak normalan.
Bolehlah ilmu pengetahuan modern mengemukakan pendapat pendapat,boleh juga keyakinan lain mengatakan karma namun agama islam punya pandangan tersendiri yang berbeda dari itu semua.

Makluk gaib yang melancarkan daya ‘ ain bisa berada diluar jiwa bisa juga berada dalam jiwa si korban yang terus menerus memandang dengan mata kedengkian.

CARA MENDETEKSI ‘ AIN
Banyak cara spiritual untuk mendeteksinya,namun yang jelas tidak akan terdeteksi oleh ilmu pengetahuan modern apalagi diselesaikan.

Caranya:
Pegang kedua pergelangan kaki si korban dengan tangan baca surat alkhasr ayat 21-24 berulang ulang lalu dilanjutkan surat an naas berulang ulang.
Gejala terkena ‘ ain sikorban tersentak sentak atau gemetar ringan.
Bagi yang terbiasa wirid dzikir dengan mudah dikenali tanda tandanya yaitu ketika sedang asyik berdzikir tiba tiba tersentak ringan.Hal tersebut hanya untuk mendeteksi ‘ ain dari makhluk gaib.sedangkan ain dari manusia belum diketahui cara mendeteksinya.

TANDA-TANDA MATI TERKENA ‘ AIN.
Seperti yang yang diungkapkan abi abdillah kebanyakan manusia mati terkena ain yang belum teratasi.
Tentu untuk membuat kesimpulan seperti dibawah ini tidak hanya perlu analisa sesaat atau mengambil kesimpulan dari hasil pemikiran sementara,namun perlu mengamati si korban ketika sehat namun sudah ada tanda tandanya,ketika sakit sampai ketika meninggal.
Tanda tanda mati ketika hidupnya terkena ain yang belum lepas yaitu anggota tubuhnya ada yang gosong,entah di dada atau tubuh belakang atau tempat lain.
Ain bisa juga datang dari pandangan mata kedengkian dari para penyihir.

‘ AIN MENYERANG ANAK ANAK.
Dalam riwayat disebutkan cucu rosululloh terkena ain sampai rosululloh menangis melihat keadaan cucunya.

Lain zaman lain keadaan,namun pesan pesan sang rosululloh saw tak lapuk dimakan zaman,hanya kita yang kadang melupakan.

Pernah kita menemui anak yang hiperaktif,anak yang punya kebiasaan abnormal,anak yang punya keluhan yang membingungkan???
Mungkin pembaca tak percaya bahwa saya pernah dikeluhi oleh ortunya anaknta yang kelas tiga SD punya penyakit hipertensi.
Sementara ilmu modern menyimpulkan penyakit hipertensi berawal dari pola pikir.
Bagaimana dengan anak SD yang hipertensi???

Ketika menghadapi anak anak yang ada kejanggalan kejanggalan coba tanyakan diantara kedua orang tua siapa yang sering sakit kepala ringan dan sakit perut? Suruh agar dijawab dengan jujur.Bila ada maka ada indikasi anak tersebut kena ain dari makhluk gaib yang bersarang pada jiwa orang tuanya.Maka langkah awal yang perlu dibenahi atau diterapi ruhaninya bukan anaknya tapi orang tuanya.

Contoh lain anak yang masih balita sudah terkena hernia,disiang hari anak biasa saja namun menjelang tengah malam punya kebiasaan yang kontinyu menangis nangis dan mengamuk. Ajukan pertanyaan kepada kedua ortunya seperti pertanyaan diatas apa nanti jawabnya???

HUBUNGANYA DENGAN KEPERCAYAAN JAWA.
Mungkin sering kita dengar ada orang sakit berpantang menghadiri takziah atau manten.Bukan omong kosong bila nekat penyakitnya kambuh.
Memang hal itu terjadi karena yang terkena ain belum sembuh total atau masih dalam taraf reda namun diduga sembuh.maka ada baiknya bagi yang terkena ain sementara waktu menghindari takziah dan manten.

DOA DOA MENANGGULANGI ‘ AIN.
Banyak sekali doa doa yang mengarah ke penanggulangan ain,dan punya spesifik sendiri sendiri,insya alloh kami tuliskan satu persatu dilain waktu.
KHASBIYALLOHU ALAIHI TAWAKALTU WA HUWA ROBBUL ARSYIL ADHIIM 7X.Dibaca pagi dan petang.

Iklan

33 thoughts on “MENGUPAS ‘AIN”

  1. ini hanya kisah jaman dulu saat masih muda banget ada pacar teman gara gara kena ain saat kemah di ungaran pulang tinggal nama.dia saat itu di temukan sedang kalau bahasa jawa ndomblong seperti memandang sesuatu dan sangat terpesona sampai di jawil temannya diam saja..setelah sadar dengan kaget nya dia terengah engah…lalu bercerita bahwa dia melihat perempuan baju merah sedang terbang sambil memandang dia gak tahu kenapa dia seperti terpesona…malamnya dia tiba tiba pingsan.karena di tunggu beberapa jam tetap pingsan dia di bawa ke rumah sakit…setelah 2 hari baru sadar.lalu bercerita dia di ajak perempuan itu jalan jalan ke gunung yg indah.sore hari jerit jerit karena melihat perempuan baju merah ada di kamar rawat dia..malamnya meninggal dunia dgn misterius.

    Suka

  2. ini juga kisah ain juga mungkin .ada tetangga lagi berak di wc sambil kebal kebul merokok…tiba tiba di dia kaget dan meloncat karena dia di lempar banyak kerikil tapi jelas jika kerikil itu dari depan dia…malamnya sakit perut dan kepala….karena gak tahan di bawa ke rumah sakit.

    Suka

  3. Tersentak kaget saat berzikir…
    Hmm.. Saya mengalaminya ketika berzikir lama-lama seperti ngantuk tiba-tiba des tersentak kaget tapi keruwetan dalam pikiran atau hati hilang semua, rasanya enteng dan terang, nafaspun jadi teratur dengan sendirinya..

    Apakah ini ‘AIN?

    Suka

  4. Matur sembah nuwun kawruhipun mbah…
    Sy kira bahaya ‘Ain datang dari pandangan yg takjub, jebul pandangan kebencian juga bisa mendatangkan bahaya ‘Ain….

    Jump… Jump… Jump…

    Suka

  5. Assalamu’alaikum wr wb.
    Yang penyakitnya kambuh jika makan/minum hidangan ketika acara tahlilan kematian seseorang sampai jangka waktu 100 hari, termasuk ‘ain juga ya ? Soalnya ini yg banyak terjadi,melayat takziah ga papa tapi jika makan hidangannya langsung sakit.

    Suka

  6. Sorry mas anank,, sbnrnya mksd sampeyan iku opo tho? dlu sampeyan ngetes mbah Risang perkara wahdatul syuhud,, skr mslh ‘ain,, kl memang sampeyan sdh byk ilmu monggo dibabar,, sy tak tadahi,,

    Suka

    1. Malah mas yg kelihatannya banyak ilmu, itu pakai nama kitab karangan Qutbul Ulum jadi menandakan bahwa mas adalah lautan ilmu/sekurang kurangnya menguasai tu kitab.

      Suka

  7. Bukan ngetes mas, aku baru baca d buku ada penyakit thaun & krn nggak ngerti jadi tanya d sini. Kalau masalah yg dulu, awalnya bukan brmaksud ngetes juga tapi krn terbawa emosi maklumlah masih d tingkat nafsu amarah

    Suka

  8. Mungkin ada baiknya kita jangan berprasangka buruk karena sebagian dari sangka buruk itu adalah dosa. Kepada para sepuh&warga SBM semua,mohon maaf jika aku salah kata/sikap. Ya beginilah adanya aku hanya manusia biasa yg tak luput dari salah&dosa. LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAH

    Suka

  9. Wah wah wah bener itu,,, memang sangat berbahaya terutama ‘ain yang berasal dari pandangan kedengkian,, energi ruh orang yang mendengki akan mencelakakan orang yang didengkinya secara nyata,, pengaruh tersebut tidak hanya bisa dirasakan dengan kontak fisik saja tetapi dapat juga terjadi dengan berhadapan saling pandang atau dapat juga serangan ruh terhadap korbannya,, terkadang juga bisa melalui mantra, do’a, ucapan dalam hati bahkan bisa lewat khayalan dan bayang-bayang

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s