MELENYAPKAN LIBIDO SEX YANG BERLEBIHAN.

Assalamu alaikum wr.wb
Zaman sekarang bila ada hal yang ingin diketahui entah mencari solusi berbagai macam hal yang menjadi rujukan adalah buka internet.

Fenomena mimpi sekolah,kenthut sehabis wudhu,yang selama ini belum ada yang memaparkan

sehingga jadi tanda tanya besar kenapa ini terjadi???

Klik di blog songgobumi terjawab tanda tanya yang selama ini hanya sebagai tanda tanya.

Belum lagi kasus kasus lain yang lebih tak nalar,kasus mandi enam jam,kasus makan dirumah perutnya sakit bila jajan tidak termasuk kasus libido sexual.
Maka ketika mas ahmad telp “mas ada orang bila setiap mandi itu enam jam,itu kenapa mas?
Saya jawab singkat PODHO WAE MAS(sama saja mas),keluhanya memang beda tapi titik masalahnya sama saja.Saya jawab singkat karena sebelumnya telah berhadapan dengan kasus seperti itu.
Dan hal hal seperti itu sebelum kami angkat ke dunia internet tahun 2010 yang lalu telah lebih dahulu saya survey dan pembuktian selama sepuluh tahun,wajar banyak yang menyangkal karena sebelumnya mereka tak pernah mendengar,membaca uraian uraian seperti itu.Namun diuraian uraian sebelumnya kami tuliskan cara cara pembuktianya,memang bila berhenti di wacana atau diteori sulit ketemu titik terangnya.

Kasus libido sex berlebihan mayoritas menyerang para ustadz,kyai atau sejenisnya tapi tak menutup kemungkinan menyerang kalangan yang bukan ustadz,sering kita saksikan dimedia berita kriminal kyai memperkosa,bukan berarti setiap kasus seperti itu terserang hal ini,namun ada tanda tandanya yaitu sehabis wudhu mau sholat kenthut.Jadi harap dibedakan tanda dan gejalanya.

Bagi yang kurang paham titik masalahnya biasanya menilai sudah bobrok dunia perkyaian,kyai kok memperkosa.
Namun bagi yang bersangkutan alangkah tersiksanya mengalami kasus ini,bagaimana tidak tersiksa setiap dia keluar rumah/melihat wanita yang bukan istrinya hasrat sexualnya timbul mendadak dan meluap luap diluar batas normal.Satu sisi dia ingat hukum agama disisi lain dorongan itu diluar batas normal.
Percaya tak percaya ini real,bahkan ketika blog songgobumi mengadakan kopdar ada yang datang dari sulawesi mengeluh seperti keluhan diatas.Dan keluhan terakhir kemarin ada kyai cukup terkenal ditempat kami mengeluh semacam itu BILA KELUAR RUMAH MELIHAT WANITA MENDADAK LIBIDO DILUAR BATAS NORMAL,UNTUNGNYA MASIH TERKENDALI WALAUPYN JUJUR DIA TERSIKSA.
Saya ajukan satu pertanyaan buat pak kyai tersebut,apa bapak kalau habis wudhu sering kenthut?
Sholat bapak sering lupa rokaatnya/lupa bacaanya?
Semua pertanyaan dijawab ya.

Tipsnya untuk kasus seperti diatas:
-siapkan batu bata 1 biji.
-kain mori putih baru secukupnya.
-pisau/benda runcing lainya.

Caranya:

Dan ketahui rahasianya kasus ini ditulisan tulisan lama diblog ini.

Iklan

48 thoughts on “MELENYAPKAN LIBIDO SEX YANG BERLEBIHAN.”

  1. Subhanalloh pencerahan yg sangat bermanfaat,,,semoga Mbah Risang,Mas Ahmad Rock,,senantiasa di berikan kesehatan dan umur panjang sehingga bisa memberikan pencerahan bagi kami semua yg masih awan……amin

    Suka

    1. Salut buat antum, ibarat penyakit komplikasi tenan, ibarat buah jd rujak.
      Maaf… Klu antum mau membuka ht & pikiran smua resep keluhan antum sdh dikupas disini. Tp smua kembali kpd antum, Nuwun

      Suka

  2. batu batanya dijadikan dlm satu bungkusan kain.dan dilakukan sekali saja.bacaan al an aam nya yg dilakukan berulang2
    untuk kasus selingkuh harap dengan bijak penggunaanya sblm menyesal dibelakang hari.

    Suka

  3. assalamualaikum wr wb,,, wah baru tau sekarang infonya ? dulu saya juga punya nafsu berlebihan,,, tiap hari (maaf) onani (masturbasi) 5 kali,,, waktu pacaran dulu tiap habis pulang dari tempat pacar pasti saya masturbasi,,, ini terjadi sampai sekitar 5 tahun mas(sampai badan saya kurus kering),,, sampai akhirnya saya normal dengan sendirinya ,,,….. setelah saya sering berpuasa daud dan puasa sunah lainnya….

    Suka

      1. wah kayaknya kalau gejolak masa muda ga sampe 5 hari sekali juga kang,,, trus kalau tiap nafsu bangkit pasti terasa hawa hangat menjalar dari daerah itu itu naik ke dada kadang sampai ubun ubun(kalau sampai ubun ubun wah ga bisa tertahankan)

        Suka

  4. Alhamdulillah……tambah ilmu tambah wawasan……ada pertanyaan bgmana klo yg libido nya lemah …….?
    Salam salim semua

    Suka

  5. Artikel yg mantap, tapi resikonya apa bila buat yg masih suka selingkuh mohon di babar kyai Risang. Biar tambah paham dan tidak di gunakan sembarangan.nuwun

    Suka

  6. assalamualaikum,,,matur nuwun Kyai risang ama gus banyugeni….mantab pencerahannya, mugi manfaat. wah, aneka rupa ternyata ya efeknya….

    Suka

  7. assalamualaikum,kyai risang dan sedulur SBM semua.salam kenal semua.
    Saya ingin konsultasi bagaimana cara mengatasi virus xn,saya kalau sholat merasa keluar air seni.suka males sholat,kalau sholat tidak khusu,suka lupa rakaat/tahiyat,bagaimana cara menyembuhkan penyakit ini.? Saya merasa sudah jauh dengan Allah.

    Suka

  8. Mbah risang@matur sembah nuwun…solawat yang di baca solawat apa ya mbah….?? Mohon penjelasanya kalo bisa baacanya juga…matur sembah nuwun

    Suka

  9. assalamu’alaikum,,,
    owalah, pantesan saja mas,, setelah saya membaca apa yang mas nasehatkan kepada saya yaitu 3 ayat surat al-an’am dan seterusnya,, hasratnya menurun drastis bahkan sampai titik nol,,, sampe sampe saya kebingungan,,,
    salam salim buat mas risang, mas ahmad dan sedulur lainnya,,, doakan saya mudah-mudahan senantiasa istiqamah,,, dan matur suwun atas segala petunjuk dan nasehatnya,,
    semangat malam,, absen,

    Suka

  10. untuk perselingkuhan
    batanya dipecah jadi dua bagian,dan yg satu bagian dibungkus kain mori dan dibuang kesungai,yang sebagian batanya disimpan saja,anggap saja dua bata tadi dua orang insan yang berselingkuh.resikonya tdk bisa dipaparkan disini.

    @mas arya, sholawatnya biasa saja.

    Suka

  11. pagi…
    ikut menyimak nih, tapi ada pertanyaan.
    Batasan libido yang normal itu segimana?
    Apa yang menyebabkan para ustadz setiap keluar rumah/melihat wanita yang bukan istrinya hasrat sexualnya timbul mendadak dan meluap luap diluar batas normal? apakah merasa istrinya tidak bisa membangkitkan hasrat sex-nya?

    Suka

  12. assalamualaikum
    kyai risang ama gus banyugeni dan semua sedulur songgobumi..artikel ini yang saya cari selama ini, saya sangat bersyukur bertemu blog songgobumi saya sama ama neval313 dan lukman tapi saya lebih dari mereka berdua?bagaimana menghilangkanya pak kyai risang ama gus banyugeni saya sama persis dan malah lebih dari judul artikel blog ini sak derenge pamit kulo kajenge salim kale panjenengan karo engge pon nek ngoten mator suwon kulo seng kuataa

    Suka

  13. To : Ki Risang Mukthi

    Assalamu’alaikum…

    Terima kasih Ki untuk tips-nya. Semoga menjadi manfaat bagi yang membutuhkannya (termasuk saya yang mengalami kesulitan dalam mengendalikan hasrat seksual) dan menjadi ibadah di sisi Allah SWT. Alchamdulillah.

    Wassalamu’alaikum…

    Suka

  14. To : Ki Risang Mukthi

    Assalamu’alaikum

    Alchamdulillah…

    Semoga manfaat yang diperoleh dari tips yang telah dibagikan oleh Ki Risang menjadi ibadah di sisi Allah SWT.

    …Terima kasih.

    Wassalamu’alaikum

    Suka

  15. Salamaulaikum
    Slm hormat bwt Om Risang n para sepuh jg para sdr2 SBM sklian…
    Mhn ijin gabung n ngamalkn postingannya..mdh2n brkh utk smua..trmksh

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s