SIMPUL SIMPUL IBLIS DALAM TUBUH

Assalamu alaikum wr.wb
Tulisan kali ini agak berbeda dengan tulisan sebelumnya,bila tulisan tulisan sebelumnya mayoritas bisa dipraktekan siapa saja asal tepat tehniknya.
Namun tulisan kali ini khusus bagi saudara yang mulai terasah ruhaninya insya alloh tahu dimana iblis membuat gangguan dalam jasad manusia.
Tahu yang dimaksud tidak harus melihat bentuknya.
Dan bagi korban yang dihinggapi tak pernah menduga tentang titik/area tersebut ada simpul iblis karena terasa hampir tak ada keluhan,bila ada terasa minim atau keluhan ringan.
Siapa yang menduga leher kaku ada ikatan iblis? Tentunya tidak semua leher yang kaku harus dideteksi dengan kecermatan.
Siapa menduga sering panas dalam /tenggorokan ada ikatan iblis,tentu dibutuhkan kecermatan pula.
Siapa sangka sering nyeri pundak belakang ada ikatan tali iblis.
Selama ini yang kita duga mungkin kecapaian,mungkin cuaca,mungkin salah makan?
Ya…karena selama ini informasi yang masuk ke kita masih sebatas ilmu kecapaian,ilmu salah makan,ilmu pergantian cuaca.
Ternyata masih banyak ilmu pengetahuan diluar itu semua.

Bagi yang sudah mulai terasah ruhaninya tidaklah sulit mendeteksi hal hal seperti itu,bagi yang awam seolah perkara yang suprise padahal sebenarnya biasa saja.
Bagi yang masih memulai mempraktekan perlu waktu sepersekian menit untuk menerima informasi tersebut.Namun bila lama lama dipraktekan diam diam,begitu diniatkan informasi seketika datang.Tehniknya sudah saya tulis ditulisan lama entah apa judulnya.

TITIK TITIK ATAU AREA TERSEBUT ADALAH:

-KEPALA.
ini adalah titik termudah asal telaten berulang ulang mudah hilang gangguan gaibnya.

-TENGAH DADA.
ini area yang sulit dan gaib tingkat berat.Area ini sering membingungkan baik bagi penerapi maupun para korban.
Para penerapi bingung karena ketika dilakukan terapi tak terjadi apapun,lalu dibuat kesimpulan logika yang cepat dan gampang TIDAK PEKA.
Atau yang sering terjadi adalah:
-kenapa waktu saya diruqyah oleh peruqyah profesonal tak terjadi apapun,dan si peruqyahpun mengatakan tak ada gangguan gaib.
-kenapa ketika membaca ayat2 ini dan itu tak seperti pembaca atau saudara lainya yang sekali baca saja langsung terasa begini dan begitu.

Bila hal itu terjadi maka ditengah dada simpul iblis begitu kuat.
Dan ketika diterapi doa baik dekat atau jauh yang terjadi hanya agak ngantuk.
Untuk memecahkan masalah ini perbanyak sholawat,tapi tidak asal bersholawat. Bila paham ilmu hakekat sholawat dan dipraktekan mulai terjadi leher semakin kaku ketika bersholawat,bila diteruskan seperti ada ada yang memudar dileher belakang.Diteruskan hakekat sholawatnya sampai benar benar ikatanya lemah.baru diteruskan terapi doa.

-PUSAR/UDEL/BUJAL.
Ini area yang juga agak rumit,tanda tanda kita tepat deteksinya bahwa iblis membuat simpul disini,ketika telapak tangan kita tempelkan dan mulai membaca doa seketika perut berbunyi krucuk2 atau nampak jelas ritme gerakan perut yang tak teratur.
Seranganya gaibnya selain di area perut dan isinya juga kearah kaki dengan aneka keluhan yang berbeda beda,maka bisa jadi ketika diterapi terjadi rasa yang aneh dikaki,panas,kesemutan,atau gemetar.
Disini letak simpul iblis para korban depresi(menurut pandangan umum),gila mendadak dan sejenisnya.Perilaku nyleneh yang membingungkan dan depresi akhir akhir ini justru banyak menyerang orang orang yang berprestasi dibidangnya,misalnya siswa yang bagus prestasinya disekolah tiba tiba bicaranya nglantur,tak nyambung tapi dia masih ingat semuanya,dibilang gila juga susah dibilang sehat tapi nglantur .Atau tiba tiba diam mengurung diri.Memang kesimpulan awam itu stres terlalu banyak beban pikiran pelajaran namun, berulang kali kami menghadapi kasus semacam itu tidak seperti yang diduga kebanyakan orang.Sama halnya kasus ini bila diruqyah tak terjadi apa apa maka kesimpulan stres menjadi semakin kuat.Ada tehnik khusus untuk menanggulangi kasus semacam ini.

-KEDUA GINJAL.
sama dengan yang dipusar,hanya lebih fokus menyentuh area ginjal.

-LUTUT KIRI.
Pernah kami tulis di tulisan lama,dan sudah banyak dipraktekan.

-TITIK ANTARA DUA ALIS.
hampir sama dititik kepala.
Disini juga terletak seangan ain.
Diabet yang konon  tak bisa total sembuh total harus berobat selama hidup secara berkala disini letaknya yang banyak diberi perhatian.

-KEDUA PERGELANGAN KAKI.
Di sini juga letak ikatan ain, kanker kelenjar(benjolan kecil kecil dileher yang bila dioprasi tumbuh lagi disini pusatnya).
Benjolan kecil ditestis serta gatal yang tak sembuh sembuh area ini juga perlu disentuh dengan doa.

Kesimpulanya ikuti informasi dari spirit kita yang menginfokan dimana titik yang harus disentuh.Infonya bukan berupa intuisi perasaan namun bila kita perhatikan ada getaran lembut yang menginfokan,sangat sangat lembut sekali .

Sehabis melakukan terapi kita ajak ngobrol orang yang kita terapi dan tanyakan diarea mana yang tadi disentuh terasa ada yang aneh/ngantuk tak tertahankan?
Lalu tampung informasinya untuk catatan dan pengalaman terapi selanjutnya atau ketika kita menghadapi kasus yang sama dilain waktu.Dari praktek yang berulang ulang akan tahu lama lama akan tahu dengan sendirinya ternyata tak seperti yang diuraikan aneka ragam teori logika yang langsung dipercaya.

Iklan

101 thoughts on “SIMPUL SIMPUL IBLIS DALAM TUBUH”

  1. “sesungguhnya orang yang memperdebatkan ayat alloh/tanda kekuasaan alloh tanpa bukti yang sampai kepada mereka,yang ada dalam dada(niat hati) hanyalah keinginan akan kebesaran yang tidak akan mereka capai.maka mintalah perlindungan kpd alloh sungguh dia maha mendengar dan maha melihat “(s.ghofir 56).

    Suka

  2. Ass wr wb
    Ki Risang knp ya beberapa hari ini saya mengalami fenomena di setiap saya mau sholat dalam hati ada pergolakan yg melarang agar gak usah sholat yg sangat kuat. Mohon nasehat Ki Risang

    Suka

  3. wa alaikum salam
    adine ingat YANG NAMANYA MENYESAL ITU TERJADI DIBELAKANG TAK ADA PENYESALAN DIDEPAN.
    contoh :misalnya kita waktu sekolah termasuk siswa yg badung,sering bolos,tak serius dll stlh kita berumah tangga kadang merenung knp ya dulu saya sekolahnya tak serius lalu timbul penyesalan.

    contoh lagi:
    diwaktu masa muda kita punya teman yg rajin puasa senin kamis, tp kita tak spt mrk.setelah kita dewasa barulah kelihatan mrk yg rajin puasa senin kamis sejak dini diberi kelebihan materi duniawi.lalu kita menyesal knp ya dl sy kok tak rajin puasa senin kemis.

    PENYESALAN DIAKHIRAT BAGAIMANA?
    banyak dijelaskan dlm alquran mirip penyesalan diatas.kenapa dl sy di dunia tidak begini dan begitu….

    Suka

  4. wah benar kang ..pernah saya mengamati akan sifat sifat fitnah peletup huru hara akhir jaman yg sangat pleg dengan orang orang yg berbaju islam ini.mereka di tutupi akal dan pikirannya dgn merasa benar lalu bebas menebar fitnah dan mengadili sesama padahal mereka ngaji juga baru kulit …bahkan mereka ngaji 3 tahun saja sudah serasa jadi ustad bahkan serasa jadi muhadist..hehehe. disisi lain mereka gak sadar padahal mereka lah akses dajjal.semoga kita selalu dilindungiNya

    Suka

  5. Assalamu’alaikum wr wb,

    Saya punya teman dengan keluhan sbb:

    1. Dia sdh lama kerja di depan komputer sejak 1992 an 2. Jika sedang sholat bagian pundak kanan dan kiri dari permukaan atas pundah sekitar 3-5 cm (bagian yang berdaging), letaknya jika ditarik garis lurus berada dibawah telinga kanan maupun kiri TERASA CENUT-CENUT makin kuat jika makin serius bacaan 3. Bagian leher dibawah telinga CEKOT-CEKOT bahkan leher yang kanan sampai mringkel dan mendukul ototnya berdenyut-denyut dan sering seperti ada gerakan menjalar naik turun 4. Jika zikir nya baca shalawat…hal hal diatas bekurang bahkan kadang lenyap dn nyaman rasanya sejuk 5. Pada keadaan zikir sering terasa leher kaku sehingga harus sering dibantu digerakkan sampai bunyi kretek-kretek atao malah kadang keras terdengar KREE..K! 6. Pada keadaan BEKERJA atau di depan komputer baik sambil zikir atau idak mayoritas kombinasi poin 2 s/d 5 diatas terasa leher kaku sehingga harus sering dibantu digerakkan sampai bunyi kretek-kretek atao malah kadang keras terdengar KREE..K! 7. Mohon pencerahan. 8. Terima kasih 9. Salam seduluran

    Mohon advice Terima kasih

    Suka

  6. assalamu alaikum.wr.wb.
    ustad. ikut nyimak mudah2an bermanfaat dan menambah ilmu. ..terimakasih salam kenal pada dulur semua.alfatihah

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s