RSS

HIZIB MAGHROBI TK 1 dan 2

30 Agu

Asalamualaikum.ilmu ini saya dapat antara tahun 1996 saat pengijazahya masih tergolong baru awal mendirikan ponpesnya. di karena memang tempat tinggal saya hanya 1 jam dari ponpesnya.dan beliau dulu tiap malam jumat legi sampai pagi melakukan baiat ijazahan macam macam ilmu,asmak,hizib,aurod dll ke masyarakat.dalam jangka 4 tahun kira kira +/- tahun 2000 alhamdullilah ponpes nya jadi megah dan banyak dari berbagai masyarakat yg jadi santri beliau.sekarang beliau sudah tidak ada meninggal dunia.beliaumeninggakan amal ibadah ilmu yg mengalir di ribuan masyarakat bahkan tidak terhitung jumlahnya dan sebuah ponpes megah di pelosok kampung perbukitan.sebenarnya ada banyak tingkatan ilmu ini.tapi maaf karena jenis ilmu ini keras dan riskan maka saat ini hanya hizib mahgrobi tkt1 dan tkt 2 dulu yg saya buka.jika ruhaniyah kiranya ada ganjalan tertentu saya sarankan jangan mengamalkan amalan yg riskan ini, bukanya ilmunya beneran yg masuk tapi takutnya anda kena tipu daya jin yg menyerupai ilmu ini.

Hizib maghrobi 1.

Bismillahirrohmanirrohiim allohumma sukma balhum fii sakiyyal abun fartaqib innahum murtaqibun

Hizib maghrobi 2

bismillahirrohmanirrohim robbi adkhilnii mudkhola shidqin wa akhrijnii
mukhroja shidqin waj`allii min ladunka sulthonan nashiiron:ya alloh ya robbi masukanlah aku kedalam dgn cara
yg baik dan keluarkanlah aku dari dgn cara yg baik dan berikanlah aku dari sisi engkau kekuasaan yg menolong amin.

Tawassul:

Kanjeng nabi Muhammad saw – al fatikah 100x

Syekh abdul qodir al qodir al jilani alfatikah 100x

Kyai hadi umar johar pasuruan alfatikah 100x

Kyai muhammad ishaq al hafidz selojari klambu grobogan-alfatikah 3x

Kedua orang tua -Alfatikah 13x

Riyadhoh:

Harus lewat baiat atau ijazah.walau ada beberapa yg beredar lewat teks saja karena hanya alah yg meridhoi.tapi sudah tradisi harus lewat baiat atau ijazahan minimal lewat telpon.atau silahkan minta kyai terdekat anda yg mempunyai ilmu ini.

Tawasulan

Mandi besar.shoat taubat.sholat tahajud.

Di wiridkan 1111 kali setelah sholat malam.wirid dilakukan semalam di luar rumah untuk tingkat 1dan untuk tingkat 2 di puasai bilaruh 3 hari awal hari selasa atau kelahiran dan di wirid 1111 kali tiap sholat malam paling baik di luar rumah.

Setelah riyadhoh cukup di amalkan 3x setelah sholat fardhu minimal setelah sholat maghrib dan subuh.

Manfaat:

Mengobati org yg kesurupan.
Mengambil ilmu orang lain.
Pagar badan .
Menyerang kedzoliman.
dll yg multifungsi.

Semoga bermanfaat walau hanya sebagai wawasan dan bacaan semata.nuwun

Laskar jawi

 
38 Komentar

Ditulis oleh pada 30 Agustus 2013 in Artikel

 

38 responses to “HIZIB MAGHROBI TK 1 dan 2

  1. yan sopyanurdin

    30 Agustus 2013 at 08:53

    mohon izin mengamalkannya ki laskar jawi.

    Suka

     
    • Thedoctor Gabryll

      21 Januari 2014 at 02:52

      mana sih aku lihat ko ga sama yg bener nih..hmmmm

      Suka

       
      • Thedoctor Gabryll

        21 Januari 2014 at 02:54

        ki kl kesurupan taplok sama sambel pasti sembuh xixixixixixi wslm cari yg bener susah ahh hmmmmmm..

        Suka

         
  2. yusupd ( Ki Wiridan)

    30 Agustus 2013 at 08:53

    Salam
    Qobiltu Hizib Maghrobi I dan II, semoga bermanfaat dunia dan akherat. Al Faatihah terkirim buat Al Mujiz dan keluarga besar Songgobumi

    Suka

     
  3. uttama adhikari

    30 Agustus 2013 at 09:39

    manteb banget kang laskar jawi

    Suka

     
  4. banyugeni

    30 Agustus 2013 at 09:46

    ngiyub panas euy

    Suka

     
  5. Bangkit

    30 Agustus 2013 at 12:38

    semangat siang… nyimak sambil peteng2an…

    Suka

     
  6. Damar

    30 Agustus 2013 at 12:47

    lha kenapa mas kok
    peteng petengen….ih seleeemmm :D

    Suka

     
  7. banyugeni

    30 Agustus 2013 at 13:55

    apanya yg peteng petengan……tampilan background nya …coba klik mobile site di paling bawah web.

    Suka

     
  8. akhmadsugiarto

    30 Agustus 2013 at 14:10

    ijin nyimak

    Suka

     
  9. cimut

    31 Agustus 2013 at 01:29

    Ijin copas puh

    Suka

     
  10. AKA

    31 Agustus 2013 at 14:02

    Ass.. numpang lewat. kami jual laptop, tablet, hp, printer dll.. http://kajonganstore.nl.ae

    Suka

     
  11. Hizib

    31 Agustus 2013 at 21:06

    Mas laskar jawi itu tawasul apa betul kh johar umar atau jauhari umar mohon penjelasanya

    Suka

     
  12. Uthairus

    1 September 2013 at 00:32

    Qobiltu..

    Suka

     
  13. VENDRA

    1 September 2013 at 14:40

    ass.. dulu gw pernah ngamalin, bkin gw jadi kena vertigo.

    Suka

     
    • hamba daif

      1 September 2013 at 18:08

      Wa’alaikum salam wr wb kang VENDRA, VERTIGO itu bukan disebabkan karena engamalkan hizib maghrobo tapi karena sudah ada unsur buruk/negatuf didiri kita sebelumnya sehingga pada saat pengamalan terjadi benturan antara hizib dan unsur buruk didiri kita yang menyebabkan aneka macam keluhan, salah satunya vertigo

      Suka

       
  14. Dargombes

    5 September 2013 at 15:14

    ijin nyimak.
    0o iya, bukan kah hizb maghrobi tk 1 gk boleh di tulis??

    Suka

     
    • banyugeni

      5 September 2013 at 16:06

      memang semua hizib maghrobi gak boleh di tulis.maksud gak boleh di tulis itu dalam pengijazahan mas.

      Suka

       
  15. Dargombez

    6 September 2013 at 07:08

    banyugeni@ setahu saya sih gitu,, sekali aja di tulis, maka hilang lah kasiat nya,, kyak asma suryani.
    tp manjur gk manjur kan 0po jare gusti Allah.

    salam seduluran SBM.

    Suka

     
    • banyugeni

      8 September 2013 at 20:40

      hehehe…tidak begitu mas maksudnya..ini lo yg salah memahami…yg di maksud dilarang di tulis itu pas ijazahan.jika pas biasa cuma bacaan tidak apa apa.jadi ijazah nya guru melafazkan kita dengar .bahkan ada sebagian yg meyakini paling istimewa sekali dengar hapal.saya dulu masih smp saja sudah punya asmak suryani itupun juga langsung hapal maklum masa nakal.tapi sekarang sudah aku tinggal mas…negara gak perang .hehehe

      Suka

       
  16. Q-sar

    8 September 2013 at 20:13

    assalamualaikum all SMB
    Ijin Nyimak.. :d
    sepuntene pak kyai, silau tampilannya

    Suka

     
  17. akbar

    21 September 2013 at 22:22

    izin nyimak

    Suka

     
    • widisupriyadiblacks@yahoo.co.id

      24 September 2013 at 22:30

      trus gmane caranya biar ga kerasukan belis kang…?

      Suka

       
      • banyugeni

        25 September 2013 at 09:19

        iblis sudah janji ke allah akan terus mencari teman sbanyak banyaknya umat manusia saat nanti di neraka .kalau kita fahami tentu bencinya iblis ini ke muhammad benci yg super apalagi ke umat muhammad.soal agar bebas tentu harus senantiasa istikomah karena iblis ini akan hidup terus sampai saat nanti.

        Suka

         
  18. enggrah kristanto

    25 September 2013 at 09:35

    SALAM

    Suka

     
  19. kakek nenek

    8 Oktober 2013 at 23:04

    amalan ilmu karakter panas.

    Suka

     
    • widi supriyadi

      9 Oktober 2013 at 11:35

      ass ww mohon ijin tuk ngamalin…insya Allah karna Allah semata…walaupun sedikit berbeda baca’annya..trim’s semoga gusti Allah meridhoi NYA…salam salim & kebarokahan buat kyai…suwun.

      Suka

       
  20. widi supriyadi

    9 Oktober 2013 at 11:38

    smoga Gusti Allah meridhoinya….dilimpahkan kebarokahan tuk seluruh umat manusia di muka bumi…& berguna tuk yg mengamalkannya..

    Suka

     
  21. nasuhi

    28 November 2013 at 15:14

    mohon bimbingan dan pengijazahan hizb ini kyai

    Suka

     
  22. Anak dewa

    3 Januari 2014 at 16:35

    Qobiltu kyai asma maghrobi nya tingkat 1 2 .saya terima dengan yakin .amin

    Suka

     
  23. syahrul anwar

    19 April 2014 at 12:11

    punten.
    buat maharnya bukannya dengan 313 surat al-fatihah yah.
    sama di kirim ke.
    kanjeng nabi 100x
    ke tuan syech 100x
    kh ahmad jouhari umar 100x
    terus k ibu bapa 13x

    Suka

     
    • widi supriyadi

      29 April 2014 at 00:16

      ya mungkin beda2 x le kang mas…tp alhamdulillah…sy sdah merasakan faedah & manfaatnya…yg penting ke ikhlsan…dalam pengamalan…smoga kita smua dpat kebarokan dr NYA…..amiiien..

      Suka

       
  24. Andre

    20 September 2014 at 22:32

    al fatihah sent.
    dengan komentar ini saya terima ijazahnya hizib magrobi 1 dan 2, smoga yg memberitahu ini semua amal ibadahnya diterima dan urusan dunia dan akheratnya di permudah. aminn
    ijin mengamalkan ya mas

    Suka

     
  25. Zaenur

    18 Oktober 2014 at 01:51

    mohon ijin ngamalin hizib maghrobi tkt 1. 2 qobiltu saya terima ijzah nya dengan lengkap dan sempurna semoga bermanpat bagi saya pribadi dan masarakat umum . terimakasi. wasalam

    Suka

     
  26. ihsan

    22 Oktober 2014 at 05:47

    mohon ijin mengamalkan. .

    Suka

     
  27. luky darmawan

    24 Oktober 2014 at 14:12

    mohon izin mengamalkan nya ki songobumi insyaallah bermanfaat

    Suka

     
  28. Topo

    9 November 2014 at 10:50

    Qobiltu.. Ijazataka

    Suka

     
    • nanang urang cisarua bogor

      10 Maret 2015 at 12:03

      ikut nyimak mas

      Suka

       

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s