KESAKSIAN VIRUS XN DARI KUNINGAN

Assalamu alaikum wr.wb
Mungkin kita tak mengenal saudara iwan dari kuningan karena jarang berkomentar.
Dari tulisan ini saya kutip dari penuturan saudara iwan

dengan sudah kami edit bahasanya.

Awalnya saudara iwan hanya mengamati sebuah tulisan di blog lain tahun 2010,dan dia berpikir masak sih ada kasus seperti itu?
Mungkin saat itu dia merasa tak ada keluhan yang berarti dan tak begitu respon lagi dengan tulisan tersebut.
Selang beberapa waktu kemudian saudara iwan baru merasakan keluhan yang sama persis ditulisan yang pernah dibaca.Bahkan orang orang sekitar menilai dengan mudah IWAN STRESS KARENA PROBLEM KELUARGA.
Atas kehendak yang maha kuasa dia buka facebook ketemu mas ahmad dan diberi bacaan ayat ayat seperti biasanya.
Saudara iwan mulai membenarkan kasus ini ketika membaca ayat ayat tersebut terjadi kejanggalan kejanggalan pada dirinya.
Lebih yakin lagi ketika sebelum lebaran kemarin saudara iwan menelpon kami,dia merasakan kakinya gemetar tak mau berhenti,punggung panas ketika ngobrol ditelpon.

Dua hari kemarin dia nelpon lagi hanya untuk ngecek apakah gangguan gaibnya sudah lenyap,karena dia merasa tak ada keluhan.
Saya bilang:COBA PENCET JARI TENGAH TANGAN KIRI KAKI DAN TANGAN MAS.
Dia praktekan katanya sudah tak sakit.”mungkin sudah hilang pak,kaki saya tak gemetar lagi,dan perasaan saya sudah biasa ketika ngobrol lwt telpon”.
Dan oleh teman teman dekatnya saudara iwan dianggap punya kemampuan baru dibidang supranatural,karena ketika ada yang sakit leukimia ,dia tanyakan tanda tanda terserang virus xn jayh jauh hari sebelum sakit,
-dulu sering sakit kepala ya?
-dulu sebelum sakit ketika habis wudhu berlangganan kenthut ya?
Yang ditanya keheranan “LHO KOK TAHU”.

Setelah saudara iwan diam diam menanyakan tanda tandanya kepada orang orang disekelilingnya ternyata kasusnya sudah banyak yang kena dan dampaknta tak sama.

Terakhir terucap puji syukur dari saudara iwan kehadirat alloh swt yang telah mengangkat keluhanya, juga kepada saudara saudara diblog songgobumi,”ENTAH APA YANG TERJADI PADA SAYA BILA SAYA TAK MEMBACA BLOG SONGGOBUMI DAN FACEBOOK TENTANG VIRUS XN,KARENA ORANG ORANG DISEKITAR SAYA TERNYATA BANYAK YANG KENA DENGAN KELUHAN YANG BERBEDA DAN BELUM KETEMU JALAN KELUARNYA,KETIKA MEREKA SAYA BILANGI JUGA KURANG PERCAYA”tutur saudara iwan.

Pelaku:iwan
Domisi:kuningan,jawa barat.
Hp:082115964431

Iklan

81 thoughts on “KESAKSIAN VIRUS XN DARI KUNINGAN”

  1. SALAM
    matur nuwun kagem mas risang.
    saya akan coba lebih memahami lagi,bila lama juga tidak2 paham2,saya akan kontak panjenengan.
    NUWUN

    Suka

  2. Saya sampai ga isa mikir.. Soalnya saya pernah dengar membagikan ilmu yg diketahui akan diganti oleh Alloh ilmu yg belum diketahuinya.. Padahal pengasuh dan sesepuh sbm membagi ilmu dng iklas

    Suka

  3. Doa tahiyat akhir memohon perlindungan fitnah dajjal, sebelum salam menoleh kekanan dan kekiri :

    ”Allahumma Audzubika min Adzabil qobri wamin adzabil jahannam wamin fitnatil mahya walmamat wamin syarri fitnatil masihid dajjal”

    Ahmad Thompson, Penulis Muslim berkebangsaan Inggris menjelaskan dlm bukunya bahwa sertaus tahun belakangan ini peradabana dunia telah menjelma menjadi sebuah sisten dajjal, sistem yg segenap lini kehidupanya di dominasi oleh nilai2 dajjal, sebuah sistem yg secara diamateral bertolak belakang dgn sistem kenabian yg didominasi oleh nilai2 keimanan.

    Sistem dajjal ini meliputi seluruh aspek, ekonomi, sosial, politik, budaya, ideologi, dan sudah mencengkeram mulai dari dunia barat sampai dunia timur, salah satu pesan yg diusungnya adalah kebebasan sebebas-bebasnya efeknya adalah kerusakan moral, kemaksiatan, dan agama hanya tinggal nama.

    Sistem dajjal ini sedang menanti kehadiran oknum pimpinanya. Bila sekarang dajjal keluar maka ia akan segera di nobatkan sebab sistem ini dibangun agar kompatibldgn kehadiran dajjal.

    Suka

  4. Semangat pagi… jadilah sang pengendali keinginan, bukan dihilangkan tapi tempatkan pada tempatnya… jangan sampai keinginan keluar berubah menjadi nafsu…

    Salam salim sedulur semua… monggo ngupi pagi…

    Suka

  5. assalamualaikum,,,,
    salam takzim buat mas Risang dan mas banyugeni, salam sungkem, sapa dan colek buat mas bangkit, mas HD, mas wadag semu, mas war, mas damar, mbak ja, mas m soleh dan sesepuh2+sedulur2 semua….
    alhamdulillah, baca komentar dan nasehat ki Risang jd nambah ilmu dan perenungan mendalam…mugi Allah SWT memberikan segala kebaikan dunia akherat untuk mas Risang mukti atas ilmu yg bermanfaat juga teruntuk mas banyugeni….amin…
    ngutip komen nya Ki Risang yg bikin merenung dalam…:
    “bila kasusnya berat, maka awalilah dng wasilah sholawat”
    “jika kita mendoakan seluruh ciptaan, maka ciptaan juga beresiko kecil untuk mencelakakan kita”
    sebuah pengalaman pribadi tp saya g pernah sadar….

    Suka

  6. 3 hr gak msk kelas ketinggalan pelajaran, Semoga Rahmat Allah sll menaungi ki risang sekeluarga. Salam pamuji rahayu kpd Mas banyugeni lan sedulur sedoyo…

    Suka

  7. Artikel demi artikel saya baca, saya pahami, hayati dan mencoba utk dipraktekkan.
    tapi akhirnya saya jadi menyesal.
    Menyesal sekali.
    Menyesal kenapa tdk dari dulu saya knl dg sbm.:D
    Hmm mngkin ini hidayah dari Allah…
    Terimakasih utk sesepuh ki risang mukti dkk…
    Slm kenal buat seluruh sahabat SBM.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s