TEHNIK AJAIB SIRKUIT DOA

ASSALAMU ALAIKUM WR WB

BISMILLAHIRROKHMANIRROKHIIM
ALKHAMDULILLAHIROBBIL ‘ALAMIIN
ALLOHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYIDINA MUKHAMMAD WA ‘ALA ‘AALII SAYYIDINA MUKHAMAD
SUBKHANAL ROBBIYAL A’LAL ‘ALIYYAL WAHHAB.
YA ALLOH AMPUNILAH KAMI DAN AMPUNILAH SEMUA SAUDARA KAMI

UMAT ISLAM LAKI LAKI DAN PEREMPUAN YANG MASIH HIDUP DAN YANG SUDAH MENINGGAL.

PALING TIDAK PENGGALAN DOA DIATAS SERING KITA

MUNAJATKAN SETIAP HABIS SHOLAT ATAU YANG MUNGKIN LUPA MEMANJATKAN,KITA DIANJURKAN UNTUK MENDOAKAN KEPADA SESAMA MUSLIM DAN MUSLIMAT BAIK YANG MASIH HIDUP MAUPUN YANG SUDAH MENINGGAL.


TEHNIK TERSEBUT SANGAT SEDERHANA DAN GAMPANG,SAKING GAMPANGNYA KADANG KITA MENGGAMPANGKAN.
YANG DIPERLUKAN HANYALAH KEIKLASAN KITA UNTUK MENDOAKAN SESAMA.
AMALAN TERSEBUT JUGA AMALANYA PARA AULIYA.
PARA AULIYA SELALU MENDOAKAN UNTUK KEBAIKAN DAN KEBERKAHAN ALAM BESERTA ISINYA.
KEAJAIBANYA SEPERTI KITA BERSEDEKAH, NAMUN BERSEDEKAH DALAM BENTUK DOA.
MUNGKIN TERLINTAS DALAM BENAK KITA URUSAN KITA MASIH BANYAK YANG BELUM TERSELESAIKAN KENAPA MENDOAKAN ORANG LAIN?
MENGAPA MENDOAKAN PARA NABI,PARA AULIA,PARA SYUHADA?
APAKAH BELIAU BELIAU KEMATIANYA BELUM SEMPURNA SEHINGGA MASIH BUTUH DOA DARI YANG MASIH HIDUP?
BUKANKAH BELIAU BELIAU SUDAH BANYAK AMAL KEBAIKANYA KENAPA MASIH KITA DOAKAN?
APAKAH PAHALA/KHASANAH KITA TIDAK BERKURANG KETIKA KITA BERAMAL DITUJUKAN KEPADA ORANG LAIN?

MUNGKIN DIANTARA KITA ADA YANG SERING BERDOA MENURUT TUNTUNAN YANG TEPAT ENTAH DARI KETERANGAN HADITS ATAU KITAB KITAB KLASIK YANG DIKARANG OLEH PARA ALIM ULAMA ZAMAN DAHULU,WALAUPUN SYARAT DAN RUKUNYA TELAH DIKERJAKAN KENAPA BELUM TERKABUL?
SUDAH MENDEKATIKAH PERILAKU KITA DENGAN PERILAKU YANG MENGELUARKAN HADITS,ATAU SUDAH MENDEKATIKAH PERILAKU KITA DENGAN PENGARANG KITAB TERSEBUT?.
KITA SANGAT SANGAT JAUH BILA DIBANDINGKAN DENGAN BELIAU BELIAU.PARA BELIAU CUKUP BASMALLAH DALAM JUMLAH SEDIKIT MAKBUL.NAMUN KITA MELAKUKAN DALAM JUMLAH BANYAK BELUM TERKABUL JUGA.

KITA KETAHUI BAHWA BARANG SIAPA BERDOA ATAU BERAMAL UNTUK ORANG LAIN MAKA KITA TAK AKAN KEHILANGAN KHASANAH DARI YANG KITA AMALKAN BAHKAN KITA DITAMBAH KHASANAH DARI ORANG YANG KITA DOAKAN ATAU KIRIMI AMAL KEBAIKAN TERSEBUT.DENGAN BEGITU KEKURANGAN KITA DAPAT DITUTUPI AMALAN KEBAIKAN ORANG YANG KITA DOAKAN.
APABILA KITA MENDOAKAN ORANG LAIN ATAU KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAH SELURUH DUNIA DAIK YANG YANG MASIH HIDUP MAUPUN SUDAH MENINGGAL MAKA KITA TERHUBUNG DENGAN DAYA SIRKUIT DOA YANG SANGAT AJAIB.KITA BERDOA,MENGIRIMKAN KHASANAH,BERAMAL UNTUK ORANG LAIN BERARTI KITA TELAH MENANAM BENIH KEBAIKAN DIALAM MAYA,ENTAH CEPAT ATAU LAMBAT KITA JUGA AKAN MEMANENYA WALAUPUN ITU HANYA SEBATAS BEBERAPA PATAH KATA.HAL INI TAK AKAN DIMENGERTI OLEH PARA PEMUJA LOGIKA.
DALAM HADITS JUGA BANYAK DISEBUTKAN,AMALIAH AMALIAH KITA AKAN MENJADI PENOLONG PENOLONG DALAM KESULITAN.ADA AMALIAH YANG MENJAWAB PERTANYAAN KUBUR,ADA AMALIAH YANG MAUJUD PENYEJUK DI PANASNYA MAHSAR, DLL.
DAN AMALIAH AMALIAH TERSEBUT JUGA ATAS IZIN ALLOH MAUJUD DALAM KEHIDUPAN DUNIA.

CONTOH PRAKTEK:
UNTUK PERLINDUNGAN
-MEMANJATKAN DOA SEHABIS SHOLAT “YA ALLOH LINDUNGILAH DIRI KAMI, KELUARGA KAMI,SAUDARA SAUDARA KAMI SELURUH UMAT MUSLIM DAN MUSLIMAT DARI KEJAHATAN MAKLUK MAKLUKMU.
-MELUANGKAN WAKTU UNTUK MEMBACA AYAT AYAT ALQURAN YANG MENGARAH KE PERLINDUNGANDENGAN NIAT MENGIRIMKAN KHASANAH/PAHALA DARI APA YANG DIBACA UNTUK :
ROSULULLOH MUHAMAD SAW
NABI ADAM AS DAN IBU HAWA.
BOLEH DITAMBAHKAN SENDIRI SESUKA HATI.
KEPADA KEDUA ORANG TUA.
KEPADA SELURUH KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT BAIK YANG MASIH HIDUP MAUPUN YANG SUDAH MENINGGAL.
BACA SHOLAWAT.
BACA AYAT YANG BERKAITAN UNTUK PERLINDUNGAN.
TUTUP LAGI DENGAN SHOLAWAT.

UNTUK KEBERKAHAN REJEKI,SAKIT,KETENTRAMAN DAN LAIN LAIN TEHNIKNYA SAMA TINGGAL MENGGANTI AYAT YANG DIBACA DISESUAIKAN DENGAN FADHILAHNYA.

KeJADIAN AJAIB 1:
SEORANG WANITA MUDA DARI CILACAP MENGELUH. TERKENA KISTA KETIKA DIMEDICAL KARENA MAU JADI TKI KE LUAR NEGRI.KETIKA MENEMUI KAMI WAKTU MEDIKAL KE DUANYA TINGGAL SEMINGGU SEHINGGA BILA PENYAKIT TERSEBUT BELUM HILANG GAGAL BERANGKAT KE LUAR NEGRI.
KAMI SARANKAN TEHNIK DIATAS UNTUK MENGIRIMKAN KHASANAH DARI AYAT DAN KHASANAH DZIKIR KEPADA ROSULULLOH SAW NABI ADAM AS DAN IBU HAWA DAN SELURUH UMAT MUSLIM DAN MUSLIMAT.AJAIB DIMALAM KEDUA SETELAH MENGERJAKAN DIA BERMIMPI ADA SOSOK YANG MENGAMBIL SESUATU DARI PERUTNYA DAN DIKELUARKAN.DAN PAGINYA SEMUA KELUHAN YANG DIRASAKAN TAK DIRASAKAN LAGI,DAN KETIKA DITEST MEDICAL DINYATAKAN PENYAKITNYA LENYAP.

KEJADIAN AJAIB 2:
TERJADI PADA PEMBACA BLOG DARI BOGOR YAITU MBAK RIA.KELUHANYA KOMPLEK,DARI KEINGINAN SELALU INGIN CERAI DAN KELUHAN LAINYA.KAMI BERI MASUKAN :KALAU MBAK IKLAS DOAKAN UMAT MUSLIM YANG LAIN AGAR DILINDUNGI ALLOH DARI KEJAHATAN MAKLUK MAKLUKNYA DAN BACA ALQURAN KHASANAHNYA UNTUK PARA NABI DAN UMAT MUSLIM LAINYA.KELUHAN JUSTRU SEMAKIN MENJADI DAN MEMUNCAK.TERAKHIR SMS KEMARIN MALAM SAYA TANYA BAGAIMANA KELUHAN DIPERUTNYA?
DIJAWAB:”TAK JADI MENCABUT KUNYIT PAK,ENTAH KENAPA HABIS SMS BAPAK, KELUHAN LENYAP MENDADAK.
BUKAN BERARTI MBAK RIA SAYA TRANFER ENERGI DAN LAIN SEBAGAINYA,NAMUN ATAS IZIN ALLOH AMAL KEIKLASAN MBAK RIA YANG BERSATU DENGAN DOA UMAT MUSLIM SEDUNIA TERHUBUNG BERSATU SEHINGGA DAN MENYEMBUHKAN.

KEJADIAN AJAIB 3:
INI JUGA DIALAMI MAS GUNAWAN SAUDARA PEMBACA BLOG DARI SURABAYA.SEHABIS MENERAPI SAUDARANYA SESAK NAFAS DAN MUNTAH DARAH.KAMI BERI MASUKAN.DOAKAN SELURUH CIPTAAN MAS DENGAN SHOLAWAT.
DAN BACA SURAT INI 300X.
HARI BERIKUTNYA MAS GUNAWAN SMS:”WIRIDANYA YANG 300X BARU SAYA KERJAKAN 100X MAS,KARENA SEHABIS SMS PANJENENGAN SAKIT SAYA BANYAK BERKURANG WALAU BELUM SERATUS PERSEN.

BANYAK HAL YANG KADANG TERABAIKAN PADAHAL GAMPANG NAMUN BERMANFAAT LUAR BIASA.
KEIKLASAN KITA SANGAT DIPERLUKAN MUTLAK UNTUK MEMPRAKTEKAN TEHNIK DIATAS.

Iklan

141 thoughts on “TEHNIK AJAIB SIRKUIT DOA”

  1. Adanya Strata Sosial dalam Masyarakat bagian dari Sunatullah, ada ekonomi bawah, menengah, atas.

    coba dipikir lagi kalau setiap orang dilahirkan langsung kaya atau semua Orang Jadi orang kaya semua. Siapa yg mau jd tukang gali kuburan, tukang sampah, tukang parkir, jd buruh, dan lain sebagainya?

    Dan roda kehidupan dunia ini berputar, kalau kita berusaha dan ikhtiar tentu keadaan bisa dirubah tentunya dgn Ijin dan Kuasa ALLAH SWT.

    Suka

  2. kadang kita mungkin berpikir wah seandainya kita ….padahal “seandainya itu” kita tak tahu mampu atau tidak setelah didalamnya.kita tak tahu tambah jadi baik atau tidak.kita tak tahu semakin beriman atau tidak.dll
    maka apa apa yg kita alami sekarang sesungguhnya itulah yg terbaik bagi allah untuk kita dan tidak baik bagi kita karena akal+nafsu.

    Suka

  3. Semangat malam…
    nggih kangmas banyugeni…

    Kangmas Dargombez, klo gitu yo sepeti kata kangmas Risang… pke metode dzikir dan tapakur… monggo mungkin sedulur yang lain bisa menerjemahkan kalimah tersebut ke bahasa Indonesia, buat bahan tapakur kangmas Dargombez…

    Suka

  4. “Sesungguhnya kekuatanku adalah kekuatan Allah yang maha kuat lagi maha perkasa” tinggal merasakan lalu menyadari saja didalam diri kalimat tersebut langsung action mantaaap, ngomongnya mudah tapi prakteknya susah.

    Suka

  5. trima kasih kang mas banyu geni dan hamba daif,, kalau mnurut artinya saya lebih setuju sama kang mas banyu geni,, tp saya gk tau cara ngamalin nya.
    ada yg bilang kalau dpat amalan dr mimpi tu harus hati2, soal nya takut jin yg mengasih.
    apa tu bener??

    Suka

    1. Kenapa harus takut? Ada apa dengan amalan yang disampaikan bangsa jin? yang paling berbahaya itu ketika menempatkan sesuatu tidak pada tempatnya… syarat dan ketentuan praktek dzikir sudah dibuka kangmas Risang, monggo klo memang yakin amalan tersebut harus diamalkan ya diamalkan, soal kegunaan biar Alloh yang membuktikan, ndak usah dipikirkan/dibayangkan tapi berharaplah/memohonlah… untuk tapakur, dari terjemahan mungkin sudah menangkap klo kalimahnya mengacu pada penegasan dan pemasrahan, Qul… “Ceritakanlah”… monggo dibuka Al Quran nya, ceritakan apa, mengapa, bagaimana, kapan, dimana, dll… semua sudah tercantum dalam Al Quran…

      Suka

  6. assalamualaikum,,,sekalian absen pagi,
    kyai risang, kalo saya ingin mendoakan orang2 yg berbuat aniaya dan msh hidup, apakah bisa menggunakan teknik ini? apa cukup dng doa yg dipanjatkan setiap saat? maksudnya pengen lebih khusus aja mendoakannya. matur nuwun ….
    salam salim buat sesepuh2 dan sedulur

    Suka

  7. betul penjabaran dari yai Risang,karena kita hidup memang karena doa,dan hidup hanya bisa berdoa.tetapi memang sebagianbesar umat terlalu pelit.kebanyakan jangankan sedekah materi,sedeksh dlm bentuk doa saja terlalu pelit.dlm berdoa saja kita sibuk dg doa yg seabreg yg di tujukan cuma untuk pribadi.smga dg pemaparn dri yai risang kita semua jadi sadar.

    Suka

  8. aslmkm…. slam salim dan salam sungkm buat smua sesepuh songgobumi…. saya anggota baru mau tanya kpda ki risang…. saat ini saya terlilit bnyak mslh… utamanya soal utang,apakh ayat apa surat yg brhungan dgn hutang shingga saya bisa diberi kemampuan tuk byr hutang2 saya…. sblumnya terima kasih dan mohon maaf klo ada kata2 yg kurang berkenan

    Suka

  9. wa alaikum salam.
    sdr. aceng bc tulisan dg judul ini:
    -fenomena mistis
    -CARA MENDETEKSI
    -MEMBUKA SUMBATAN GAIB DILEHER.
    bacalah dengan kedewasaan.

    ini gambaranya:
    Motor ibarat diri anda.
    BENSIN ibarat sarana
    KOTORAN ibarat gaib penyumbat.

    coba renungkan,motor bila selang bensinya ke mesin tersumbat kotoran maka diberi bensin 90000 literpun tak jalan.kecuali bensinya dijual lalu duitnya diberikan orang lain untuk mendorong motor tsb.namun sipendorong lama lama capek.
    langkah terbaiknya itu dibersihkan kotoran tsb,bila sudah bersih cukup bensin 1 liter jalan dech.

    Percaya atau tidak bila diri anda disumbat gaib,sarana seampuh apapun seolah tiada rasanya/khasiatnya kcl dibersihkan itu kotoran pengganggu.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s