PENYEBAB KENAPA JIN CINTA MANUSIA

Asalamualaikum.mungkin banyak yg bertanya kenapa jin bisa suka manusia dalam artian disini cinta.dari sekian banyak kenapa jatuh cinta.hal ini paling tidak dipengaruhi

Terbanyak karena kelalaian manusia itu sendiri dan juga memang bagian tipu daya iblis,kategori jin yg jatuh cinta ada beberapa macam.jin yg kuat dan jin yg hanya sekilas atau hanya suka sejenak,yg paling berat jin yg dari kecil dia mengamati kita.banyak jin cinta karena dari kita kecil jin ini sudah mengikuti,mengamati, karena sebenarnya di kanan kiri kita mereka juga hidup.dalam artian cinta karena seringnya mereka melihat kita apalagi terutama saat telanjang dari kecil,nah pas kita sudah besar timbullah rasa cinta mereka ke kita karena sering nya mereka tahu tingkah polah kita dan mengamati kita telanjang.soal telanjang ini padahal kita sudah di beri tahu dari kecil oleh ustad atu kyai dan orang tua bahwa ada doa mau lepas baju begini.doa mau pakai baju begini.doa mau masuk kamar mandi begini dan lainnya.tentu doa itu ada rahasia tersendiri.disampaing perihal itu memang dari melihatnya mereka entah di jalan.entah di mana saja.bahkan dari mana saja bisa terjadi.
Dari tanda kurang ajarnya jin jin yg jatuh cintanya berat ini bisa di sebut mampu menguasai kita jika jin ini mampu memperkosa bahkan mengajak berhubungan intim seperti suami istri dengan waktu yg sering
tanda tanda kena jin cinta paling mudah:

1.kadang timbul ada tanda lebam di area tubuh kita padahal kita tidak melakukan apa apa yg mungkin membuat kita jadi lebam.
2.sering mimpi ketemu lawan jenis
3.susah menikah karena jin ini akan selalu menghalangi dengan berbagai upaya.
4.jika menjalin hub dengan lawan jenis cepat putus.
5.merasa seperti di perkosa bagi wanita jika pas mau tidur atau dalam tidur.bahkan saya menemui ada perempuan yg tiap malam hari dia mau tidur dan antara tidur di perkosa sosok yg jika muncul dan dia mengaku tidak berdaya untuk melawan.bahkan ada yg sampai manusianya terlena ketagihan.bagi laki laki akan sering di ajak bermesraan di alam mimpi,bisa juga laki lakinya merasa di perkosa seorang wanita yg kuat.
6.selalu suka menyendiri.
7.saat sendiri sering mendengar bisikan.
8.sering pusing.
9.tertarik melihat tubuh diri sendiri apalagi saat telanjang di depan kaca
10.jika di dekati lawan jenis tiba tiba timbul kebencian
11.kadang mimpi seakan melihat punya anak dengan orang lain

alangkah baiknya kita berbenah dengan di awali dengan perihal kecil misal biasakan berdoa jika mau lepas baju,mau masuk dan keluar wc/toilet/kamar mandi.biasakan sebelum keluar rumah baca doa dan biasakan pakai wewangian yg secara umum jin jenis ini tidak suka wewangian.dan yg jelas sering dawamkan dzikir yg selalu di gunakan agar ingat dan minta perlindungan ke allah.secara umum orang yg kena jin ini akan susah mencari jodoh dan tidak awet dalam berpasangan lawan jenis karena jin itu menganggap kekasihnya di rebut orang jadi dia berupaya keras agar pisah entah dengan sakit,cerai,putus dll.
Jika kurang lengkap pembahasanya silahkan di lengkapi.semoga bermanfaat.

Santrisirajudin

117 thoughts on “PENYEBAB KENAPA JIN CINTA MANUSIA”

  1. kalau saya sering mimpi di kasih amalan atau wirid,, salah satu nya “INNA QUWWATIH QUWWATAH YA AZIZ YA JABBAR”
    apa karena sbelum tidur saya slalu berzikir.. apa karna di cintai jin..

    Like

  2. Mau tanya..apakah tanda lebam itu bentuknya seperti bekas kecupan biasanya terdapat pada paha & dengkul, kalau dipegang agak sakit bahkan terkadang terdapat juga bekas gigi ?

    Like

    1. dilihat teliti dulu mas.apakah itu dari beratnya kerja atau tidak.tanda legam karena gangguan jin bisa ada yg sakit ada yg tidak.tanda legam bisa karena jin cinta atau hanya jin ndekem alias tak cinta.

      Like

      1. sy ada gangguan jin dr sy sd, ada jin yg mencintai sy, kini umur sy sudah 36thn, dan sy sudah berobat kesana sini tapi tak kunjung sembuh, sy sudah 3 kali hampir jd orang gila, karna gangguan jin, dan hampir bercerai dengan suami akibat finahnya jg…tp alhamdullilah senantiasa melindungi sy, dan rumah tangga sy…semua saran yg membuat jin itu agar menjauh telah sy kerjakan, tp jin itu masih saja meneror keluarga saya, anak sy semua pernah dibikin sakit…karna dia marah kami ga bercerai…mohon sarannya…apa yg baiknya harus saya lakukan

        Like

    1. iya mas.coba teliti apa sebelumnya kerja keras yg membuat badan down.jika tidak ..bisa juga tergolong memang gangguan jin.perihal di cintai jin itu termasuk gangguan juga,cuma lbh spesifik saja.

      Like

  3. KENAPA JIN CINTA MANUSIA? …. TERKADANG CINTA MEMANG BUTA (KATA YG LG JATUH CINTA), TANPA MEMPERHATIKAN HUKUM AL-QUR’AN DAN AS-SUNNAH.

    SEBAGAIMANA PARA ULAMA SEPAKAT, SEBAIKNYA JGN NIKAH DENGAN JIN, DENGAN LATAR BELAKANG KARENA BERBEDA ALAM, DISAMPING ITU, UNTUK MENCEGAH HAL-HAL YANG TAK DINGINKAN (SEPERTI PADA SAAT NAFAS KITA SUDAH BERADA DI UJUNG TENGGOROKAN), KECUALI KALAU YBS, DENGAN IJIN ALLAH MAMPU MENUNDUKKAN JIN. BUKAN KERJASAMA DENGAN JIN LO, ITU LAIN PERSOALANNYA.

    NAMENYE JUGA CINTE, TENTU ADE AJE JIN PEREMPUAN NYANG KAGAK RELA KALO LAKINYE MATI, NAH DISINI BAHAYANYE. TAKUTNYE NYAWE KITE JADI REBUTAN ANTARE MALAIKAT MAUT AME JIN PEREMPUAN TADI. BAHAYE KAN YE ….

    NAMUN, JANGAN SERTA MERTA LANTAS MANUSIA MEMBENCI JIN, MEREKA ITU JUGA MAKHLUK ALLAH, MEREKA JUGA MEMILIKI SIFAT SEPERTI MANUSIA, HANYA SAJA MEREKA BEDA ALAM.

    SEBISA MUNGKIN KITA YANG HARUS MENASIHATI MEREKA, UTARAKAN HUKUM AL-QUR’AN DAN AS-SUNAH KEPADA MEREKA, WALAUPUN HAL INI JUGA BUKAN PEKERJAAN YANG GAMPANG.

    Like

  4. ass.. knp gw dh 10thn tiap hari marah dan berkata kotor. kalau malam susah tdur. gw sdh 10thn berdoa yg buruk buruk. kalau ada org kena bencana, gw gk merasa iba. dlm hati gw cuma ada kebencian dan dendam. penyebab nya.. dulu gw selalu baik, jujur dan suka menolong tapi org2 membalas dg kejahatan yg menyakitkan. gw anggap mrk spt saudara tp mrk anggap gw spt sampah!

    Like

  5. sama dg kasus gw. gw kalau tdur sering ada yg menindih gw. kdng ada suara gamelan. ada yg tdur disamping gw. kayak nya jin cewek. akibat nya, gw umur nya 35th blm pernah pacaran.

    Like

  6. leres niku nopo seng di sendikoaken. kulo lg nangani kasus kados ngoten, mohon bantuanipun poro sederek bolo bumi, jinnipun sampun umur 2300.

    Like

    1. wa alaikumsalam wr wb
      ada yg muslim ada yg kafir mas.

      ya namanya cinta gak pandang golongan lagi, kadung kepincut
      masalahnya kok bisa kepincut itu karena apa?…. gak ada asap kalau gak ada api
      diteliti dulu sebabnya, kalau sudah ketemu baru diterapi

      untuk masalah terapinya silahkan konsultasi dengan kyai risang atau sedulur sesepuh di SBM ini.

      Like

  7. kata kyai yang mengobati saya, saya dicintai jin muslim selama 4 tn,dia jga hapal qur’an ,yang lebih parahnya dia merusak wajah saya, agar tidak ada laki-laki yang mencintai saya,dia merusak degan getah dari pohon di dnia jin,dia berumur 280 thn…..pertanyaannya bagaimana saya bisa sembuh?

    Like

  8. lah kata kyai yang mengobati panjenengan bisa sembuh atau tidak mbak?

    mbak gak ada asap kalau gak ada api

    coba baca artikel diatas, kira-kira penyebab mbak bisa sampai disukai jin itu karena apa?

    kalau dia jin muslim masak iya segitu teganya ngerusak wajah sesama muslim, apalagi ia hapal al quran.

    mbak nya teliti dulu dari sisi pribadi mbak, baru kemudian diobati.

    untuk terapinya atau konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi kyai risang atau sedulur sesepuh di SBM.

    Like

  9. Dulu, saya sering melihat sosok pria ,,,pernah mimpi diperjosa, sering merasa ada yg menyetubuhi saya dr SMA,, n ternyata stlh betobat ktnya adajjin yg cinta saya,,, ambil hikmahnya saja,, kdg tak percaya, tp hal ini BENAR saya alami, n yg bilang jin itu cinta saya bkn hanya satunorangm tp smua org yg menghobati sy

    Like

  10. Mas ,klo saya sering agak aneh klo liat badan sendiri tanpa busana didepan kaca, tiba” aja nafsu nya tinggi.berarti saya dcintai jin dong ? Trs , sbnrnya jin itu maunya apa ya ? Klo emng dia suka kan ,lbh baik tnjukin aja wujudnya skalian,drpd saya harus begitu sendiri .. Mhn jwbnnya

    Liked by 1 person

  11. sukanya mereka ketika manusia mau dan berhasil dibawa ke jalan gelap dan kenistaan DIA SUKA.

    Dia jg suka kl manusia merasa putus dari rahmat alloh shg manusia putus asa .

    Dia suka bila manusia dibelok belokan dan manusia menurutinya.

    Finalnya dia suka punya banyak teman manusia masuk neraka.

    Yang paling dia tak suka bila manusia berusaha mendekat dan berserah diri pada Alloh swt.Krn dia tak suka maka enggan bersahabat dan mencintai manusia.

    Maka tempuhlah jalan yg tak disukainya maka mereka enggan medekat krn tak suka.

    Like

  12. Saya setuju dengan kang mas Risang, dg menghatamkan Alquran sebelum tidur bisa membuat mereka menjauh

    Like

  13. wah…apa bener ya?
    kata kakaku sy ini dicintai jin sewaktu dpt haid pertama. itu kata terawangan gurunya.
    sampe skrg diusiaku 27thn sy blm jg menikah
    sll datang dan pergi..
    seolah sy ini sll dihalangi…
    sy jd browsing2 digoogle
    apa iyaaa adanya sy ini dicintai jin??
    beneran deh sampe sy berputus asa knp dan ada apa pd diri sy ?
    knp jodohku lama betul datangnya?
    apa bener ya?

    Like

  14. Sy dri smp diikuti 2 jin wanita… Bnyk yg ngmg mulai dr kakek di jawa…. Temen adik, tetangga, smpai guru sekolah… Smpe skarang msh terasa diikuti. Kata mereka yg bisa lihat sih beliau senang dan mau menurunkan ilmunya ke saya. Tp entah lah, yg pasti sy belum pernah ketemu lgsg dgn jin itu, tp sedikit bs merasakan ada org mengikuti dan mengawasi, apa lagi saat sy selesai sholat . Wirid dan turun hujan… Dan Satu hal mengapa saya sdh berumur 21 thn belum jg pny pacar ! Mohon bimbingannya.

    Like

  15. assalamualaikum, saya sering mimpi ttg bayi. kadang ada bapak2 lagi gendong bayi, kadang juga mimpi hamil. kalo baca tanda2 nya ya mungkin juga ada jin yang mencintai saya, karena saya dulu saya sering berlama2 dikamar mandi, tidak segera berpakaian. telanjang sambil ngaca. kadang mimpi akan berhubungan intim dengan lawan jenis.. saya sadar bahwa ini terjadi karena kesalahan saya sih.
    yang saya lakkukan sekarang adalah banyak2 istighfar, banyak mendengarkan/membaca do’a rukyah terutama surat Jin ayat 1 – 9. dan mohon kepada Alloh untuk dijauhkan dari jin tersebut karena saya hanya ingin dicintai dan dinikahi oleh laki2 dari gol. manusia saja.. Mudah2an alloh mengabulkan doa saya

    Like

  16. Assalamualaikum kang

    Saya seorang mahasiswi, 22 tahun. Dari dulu memang saya sering bermimpi seram baik membunuh ular besar ataupun dikejar buaya yang sangat hitam dan disetiap mimpi itu saya selalu melawan baik dengan ayat kursi ataupun tib tiba ada pisau ditangan saya.

    Sudah sebulan belakangan ini saya selalu sering terbangun dari tidur kang, seperti ada yang mengamti saya dari luar jendela atau dari luar pintu, dan saat saya terbangun saya seperti melihat ada makhluk dari ventilasi diatas jendela atau pun pintu kamar saya. Saya pun beristighfar dan solat malam setelah itu.

    Puncaknya tadi malam kang, tiba tiba dimimpi saya seperti ada yang mengetuk pintu, lalu saya membukanya. Dan ada makhluk yang besar (saya tidak melihat wajahnya) dan mecoba memperkosa saya kang. Lalu saya melawan dengan membaca yat kursi dan terbangun dengan keadaan basah kuyup karena keringat, jantung berdebar…dan saya pun langsung membaca audzubikalimatilahittamatiminsyari ma kholaq. Langsung saya solat malam lagi. Mimpi yang kali ini benar benar terasa nyata. Lalu saya tetjaga…setelah saya solat subuh.

    Saya juga sulit sekali menyukai lawan jenis kang. Apa saya benar benar diganggu jin kan?

    Kalo bisa boleh saya minta no. telp kang? Untuk bertanya tnya mengenai kejadian yang saya alami. Terima kasih kng

    Like

  17. Menurut saya sendiri yg dulu mengalaminya .kalau soal sudah kategori di cintai tidaklah mudah melepas apalagi jika jin nya berilmu tidak mempan dengan ayat ayat umum biasa. Perlu perjuangan panjang dan bimbingan guru.
    “Mohon di hapus komentar saya yg tadi salah tempat

    Like

  18. Sy ga pernah luka lebam. Tp beberapa kali sering dibagian leher terdapat luka lecet. Sy ga tau knp. Sblm tidur jg gpp tp bangun2 ada luka lecet dibagian leher. Sy laki2 umur 20th dan pny pcr.. Apakah dlu sy disukai jin ya mas? Makasih..

    Like

  19. Sy jg pernah mimpi berhubungan intim dg org yg tidak sy kenali. Tp itu dlu. Tp blm pernah mimpi ttg anak kecil.
    Sering tiba2 nafsu sy tinggi.
    Klo diwc suka liat tubuh sendiri dicermin mas. Suka berlama2 diwc..
    Tp skrg sy sudah pny pcr mas.
    Sy lgsng agak takut karna dlu pernah mengalami tanda2nya. Makasih sekedar sharing:)

    Like

  20. Kalau dicintai jin itu hukumnya haram gak? Trus mimpi diperkosa gitu kita nya dialam jin jadi istrinya gitu? Dan punya anak juga gitu? Tpi didunia nyata kita masih perawan kan? Jdi solusinya gimana buat hentikan smua ini? Saya mau bilang ke mama saya tapi saya masih takut, tolong dibantu solusinya ya kak, trimakasih;)

    Like

  21. Sya mau tanya emang jin itu milih lelaki yang gimana sih kita kan nggak salah dia yg jatuh cinta,tapi aku yakin dan percaya jodoh maut rezeki di tangan tuhan kita allah swt

    Like

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s